ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Senin, 03 Februari 2014

Orgonite Lemurian Crystal (Lemurian Seed Crystals)

ORGONITE 7 CHAKRA BOOSTER WITH LEMURIAN CRYSTAL

Lebih kuat. dengan Cresco Coil yg membalut Lemurian Crystal Single Point.. Bisa utk berbagai program tergantung si pengguna. Krn bakat lemurian crystal amat bagus bisa sampai tingkat DNA. Dengan Energi Healing Yang Lebih Bagus, Padat, dan Halus.

Artikel Terkait :
  1. Apa Itu Orgone & Orgonite
  2. Meditasi Kristal Orgonite
  3. Kristal Orgonite Merekam & Memancarkan Vibrasi Positif Affirmasi Secara Terus Menerus

LEMURIAN SEED CRYSTAL 
juga disebut “Lemurian Seed Crystals” or "Lemurian Star Seeds"

Pada era akhir peradaban Lemurian, para makhluk telah mengetahui bahwa akan terjadi perubahan besar pada tanah-tanah bumi. Ada suatu kesepakatan bahwa semua pengetahuan-pengetahuan berharga dari Lemuria akan disimpan di dalan bumi untuk digunakan di kemudian hari. Selama 300 tahun menjelang akhir peradaban Lemuria, para makhluk ini mulai mempersiapkan untuk suatu bencana alam. Mereka mulai dengan cara-cara berbeda untuk penyimpanan data-data rekaman.

Mereka melakukan pemograman yang mereka sebut “seed crystals” atau benih-benih kristal. Benih Kristal ini berisi pemograman pengetahuan-pengetahuan Lemuria kuno. Mereka tersebar luas di planet bumimu. Beberapa kristal-kristal ini diletakkan di area-area duniamu yang kaya akan pertumbuhan-pertumbuhan kristal. Dengan cara ini, benih kristal dapat memprogram kristal-kristal lain yang akan tumbuh bersama waktu. Di sinilah kamu akan menemukan kristal-kristal yang menyimpan pengetahuan-pengetahuan/kode-kode di dalamnya. Karena jika kamu meletakkan kristal dalam jarak berdekatan, akan ada transfer informasi di antara mereka.

Banyak yang percaya bahwa kristal-kristal yang asli dibawa ke benua-benua Atlantis dan Lemuria oleh mahluk-mahluk luar angkasa dan juga telah menanamkannya dieluruh belahan dunia untuk mereproduksi penggandaan kristal-kristal. Salah satu tujuan Benih Kristal adalah menciptakan suatu koneksi holografik yang lengkap bagi semua benih kristal. Koneksi ini membentuk suatu kisi-kisi energi yang melingkati bumi yang menghubungkan kita kepada inti bumi dan luar angkasa.

Untuk bekerja dengan Benih Kristal Lemurian, bermeditasilah dengan kristal tersebut dengan meletakkan serat-serat horizontal pada mata ketiga atau dengan menggunakan jari telunjuk tangan kiri untuk merasakan garis/serat-serat horizontal tesebut. Kristal-kristal ini diprogram untuk mentransmit frekuensi-frekuensi ke kristal-kristal lainnya yang tercipta seiring waktu. Bagian terbesar dari yang mereka transmisikan adalah rasa kesatuan; unity; dari setiap bagian individu yang adil dan sama rata; tidak ada bagian yang lebih baik dari yang lainnya.

Jika kamu meletakkan/memegang Benih Kristal Lemurian dengan tangan kananmu sambil merangkul/memegang sesuatu (orang, obyek dll) ia akan menciptakan suatu lingkaran cahaya/perlindungan. Kristal-kristal ini sangat tertarik dengan orang-orang yang akan membantu secara aktif guna meningkatkan energi-energi yang akan membantu planet bumi di saat-saat ini,

Benih Kristal ibarat computer. Tongkat laser kristal tidak memiliki data maupun transferan energi. Jika kamu menggunakan tongkat laser kristal untuk menyembuhkan seseorang dan meletakkan diatas orang tersebut, ia akan menarik energi-energi negatif dan mentransmutasikan energi negaritf itu dan mengembalikkan energi kepada orang tersebit sebagai energi positif, atau energi penyembuhan. Itu adalah salah satu cara guna penyembuhan. Kristal merupakan tipe alat yang akan bekerja sama denganmu melalui imajinasimu, sehingga kamu dapat mengarahkan mereka untuk apapun yang ingin kamu lakukan.