PEMBANGKITAN ILMU NUR ALIF - Gratis

Dalam Program PEMBANGKITAN ILMU NUR ALIF ini, anda akan di didik menjadi seorang  Terapis yang handal. Sekelas dengan seorang Master Energi Reiki. Anda Akan diberikan pelatihan tekhnik-tekhnik pengembangan diri serta tekhnik-tekhnik penyembuhan dengan energi spiritual. Seketika itu juga anda akan mampu menyalurkan energi kesembuhan untuk diri sendiri dan orang lain, baik untuk pasien yang ada di hadapan anda ataupun pasien yang berada dimanapun jua (Jarak Jauh). Serta tekhnik-tekhnik penyembuhan massal, sekaligus mengirim energi kesembuhan untuk ribuan orang secara sekaligus. Melakukan Programming energi, yaitu menyalurkan energi kesembuhan dengan kekuatan fikiran anda. Anda juga akan di ajarkan tekhnik-tekhnik Materialisasi, sebuah tekhnik untuk mewujudkan segala hajat, impian, cita-cita. dll.

Dan kepunyaan Allah-lah timur dan barat, maka kemanapun kamu menghadap maka disitulah wajah Allah. Sesungguhnya Allah Maha Luas (rahmatNya) lagi Maha Mengetahui”. (QS.al-Baqarah: 115)

ENERGI NUR ALIF
Semua makhluk di Alam semesta ini mempunyai daya hidup, daya hidup itu diberi nama energi atau prana, energi itu juga merupakan napas kehidupan yang kemudian menyerap di alam semesta dan akhirnya kita hidup di lingkungan energi, dan biasanya manusia tidak sadar akan lautan energi itu, seperti ikan yang tidak menghiraukan hidup di air.

Manusia cenderung berpikir bahwa peristiwa hidup terjadi karena pengaruh eksternal, kadang mereka menyalahkan orang lain disekelilingnya atau alam semesta ini yang tidak pernah bersahabat kepada mereka karena ketidak beruntungannya, atau mungkin Tuhan sedang mencoba atau menguji mereka. Padahal kejadian baik atau buruknya yang terjadi di luar, adalah cerminan dari pikiran-pikiran manusia itu sendiri yang bersifat merusak atau membangun, jadi energi itu sendiri diproyeksikan dari cara berpikir dari manusia atau kelompok manusia.

Diri manusia adalah manifestasi energi, tubuh manusia merupakan sistem energi yang kompleks namun teratur, energi itu begitu halus sehingga kita tidak pernah menyadari peredaran energi di dalam tubuh dan begitupun dengan energi kasarnya. Apabila energi itu terkontrol maka energi akan mengalir secara alami, untuk mengontrol energi diperlukan pengontrolan terhadap pikiran dan jiwa.

TATA CARA MEDITASI NUR ALIF

Persiapan :
Cari tempat yang nyaman dan tidak terganggu oleh orang lain. Anda boleh duduk di kursi atau dilantai. Dan anda juga boleh menggunakan musik Relaksasi atau tidak menggunakan musik relaksasi. Kemudian lakukan meditasi selama sekitar 30 menit. Untuk Jadwal Meditasi Online Bersama, silahkan pantau Infonya di Facebook saya. https://www.facebook.com/haryopanuntun
  1. Duduk Yang santai.
  2. Tarik Nafas secara perlahan dari hidung, dan hembuskan secara perlahan lewat mulut. Ulangi 5 kali.
  3. Tutup Mata Anda.
  4. Rileksasikan tubuh serta fikiran anda. 
  5. Perlambat irama Nafas, sehingga semakin Lembut dan Nyaman.
  6. Baca Surat Al-fatihah 7 kali.
  7. Baca Istighfar, Sholawat, & Hauqolah (La Haula Wa Laa Quwwata Illa Billah). Masing-masing 100 kali.
  8. Baca : ALIF LAAMMIIM, ALLAAHULAA ILAA HA ILLAA HUWAL KHAYYUL QAYYUUM, LAAHAULAA WALAA QUWWATAA ILAA BILLAAH. Baca 7 Kali.
  9. Tekuk Lidah anda ke atas, sentuhkan di langit-langit mulut. dan katupkan bibir anda.
  10. Tundukkan kepala, dagu hampir menyentuh dada, dan Fokuskan perhatian di Latifah Qolbi. Yang letaknya dua jari di bawah puting susu kiri, agak ke arah kiri luar dua jari.
  11. Lalu baca : "Ilahi Anta Maqsudi Wa Ridloka Mathlubi." Ulang tiga kali.
  12. Selanjutnya Bacalah Asma "Allah" di dalam hati, sampai meditasi selesai.
  13. Selesai.

GERAK NAPAS NUR ALIF
Pikiran yang gelisah akan mengacaukan energi, oleh karena itu untuk menyeimbangkan energi diperlukan ketenangan, supaya energi dapat beredar secara alami di tubuh, hal itu sudah merupakan pengetahuan lama yang ditemukan oleh para guru suci jaman dahulu dan untuk memberikan pengetahuan kepada kita bahwa manusia adalah perwujudan alam semesta yaitu alam jagad kecil dan alam jagad besar yang menyatu.

Banyak teknik atau cara untuk menenangkan pikiran, dan dalam hal ini kami menggunakan teknik relaksasi yang diberi nama MEDITASI HENING (Neng Ning Nung Nang) atau dengan menggunakan CARA PENGATURAN NAPAS yang disebut GERAK NAPAS NUR ALIF yang tepat untuk me-relakskan pikiran supaya seimbang dan ketika terjadi relaksasi yang mendalam, energi akan mengalir merata ke seluruh bagian tubuh baik di dalam maupun di luar di luar tubuh, sensasi ini mungkin bisa dirasakan langsung.

Penguasaan atau Pengontrolan Napas akan menimbulkan penyembuhan terhadap segala macam penyakit dan juga mengembangkan kekuatan batin, yang sesungguhnya banyak sekali manfaat dari Ilmu Gerak Napas Nur Alif.

Napas adalah energi. Energi adalah kehidupan, hilang napas melemahkan energi, energi yang lemah akan melumpuhkan kehidupan. Napas, Pikiran dan Tubuh adalah satu kesatuan energi hidup. Pikiran yang menjadi tenang oleh latihan napas atau relaksasi atau Tafakur/Meditasi Nur Alif, akan menimbulkan:
  • Tegangandan stress berkurang
  • Konsentrasi Laktat dalam darah berkurang.
  • Gelombang otak cenderung mengalami sinkronisasi
  • Adrenalin meningkat 60% dari keadaan normal
  • Hormon Endorfin bekerja optimal
  • Aktivasi Hormon Pinolin yang bermanfaat untuk pengembangan kemampuan Mata Ketiga.
PEMBANGKITAN ILMU NUR ALIF - Quantum Husada (LEVEL 1)
Energi sudah banyak tersedia di alam ini dan saling bertukaran untuk memperoleh energi seperti antara manusia dan tumbuh-tumbuhan, saling menunjang untuk menjaga keutuhan hidup, maka dari itu kami menawarkan pelatihan Gratis untuk mendayagunakan energi yang ada di dalam atau di luar tubuh kita. Pembangkitan energi Nur Alif ini banyak sekali manfaatnya dalam kehidupan sehari-hari dapat membantu mendeteksi pokok permasalahan serta penyelesaiannya dengan cepat, mengobati penyakit medis dan non medis dengan kekuatan Energi Nur Alif dan kebatinan serta memindahkan penyakit ke telur. Mengisi kewibawaan, pengasihan, pelarisan, kanuragan, pembangkitan indera ke 6, mengembalikan barang hilang, cegah dan kembalikan santet, menarik benda ghaib, mendatangkan jodoh, mengetahui khasiat keris/benda bertuah, puter giling, raih kedudukan, membuat benda bertuah, mengisi kekuatan kepada orang dll. tentunya semua karena Izin Yang Maha Kuasa semata.



Asma Doa Nur Alif :

ALIF LAAMMIIM
ALLAAHULAA ILAA HA ILLAA HUWAL KHAYYUL QAYYUUM, LAAHAULAA WALAA QUWWATAA ILAA BILLAAH

Diamalkan setelah sholat subuh dan maghrib 77x
dan tengah malam hingga 7 hari di baca 1000x.

KHASIAT NYA:
1. Memperkuat syahwat
2. Keselamatan
3. Memperkuat iman
4. Untuk doa husnul khatimah
5. Membuka mata batin
6. Membuka cakra dalam tubuh
7. Membungkam mulut musuh , binatang buas, dll..
8. Berkomunikasi dengan khodam

cara memakai baca 3x tahan nafas di niatkan apa yang kita inginkan .

NB: Masih banyak lagi khasiat dari amalan ini yang tidak dapat dituliskan karena setiap yang mengamal kan AMALAN ASMA’ ALIF LAAM MIIM ini akan mersakan kelebihan yang ada pada diri masing masing !..

UNTUK APLIKASI TERAPI, KLIK DI SINI : http://www.naqsdna.com/2011/10/pelatihan-gratis-naqs-dna.html







PEMBANGKITAN ILMU NUR ALIF - Gratis PEMBANGKITAN ILMU NUR ALIF - Gratis Reviewed by Edi Sugianto on 16.14 Rating: 5

31 komentar:

  1. Sy terima ijazshnya
    Sent alfateha

    BalasHapus
  2. assalamualaikum pak edi..
    QOBILTU...AL FATEHAH

    BalasHapus
  3. Nama Lengkap : Hendra Agnes
    Tempat, Tanggal Lahir : Nganjuk, 28 Agustus 1984
    Usia : 34 Tahun
    Agama : Islam ( NU )
    Email : hendraagnes28@gmail.com
    Facebook : https://www.facebook.com/Hendraagnes28
    Nomor WHATSAPP : 082167007928
    Pekerjaan : Wiraswasta
    Nama Ayah Kandung : Bapak Mochammad Djainuri
    Agama : Islam ( NU )
    Nama Ibu Kandung : Ibu Yunani
    Agama : Islam ( NU )
    Alamat Lengkap : Jalan Joyoboyo, RT. 03/RW.01 Loceret Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur – Indonesia, Kode Pos : 64471.
    ———————————————————-
    A’uudzubillaahis-Samii’il-‘Aliimi minasy-Syaithoonir-Rojiimi . Bismillaahir-Rohhmaanir-Rohhiimi . Asyhadu aLLaa iLaaha iLLaLLohu wahhdahu Laa syariika LaHu , wa asyhadu anna Muhhammadar-RosuuLuLLoohi SAW . Wa’alaikumus-Salaamu wa rohhmatulloohi wa barokaatuHu. Salam ta’dziim. Salam silaturrohmi. Semoga salam dan rahmat dan hidayah dan kesehatan serta kekuatan dari Allooh SWT selalu terlimpahkan kepada Bapak Ustaadz Edi Sugianto, C.Ht., MNLP beserta kedua Orang tua dari Bapak Ustaadz Edi Sugianto, C.Ht., MNLP serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Edi Sugianto, C.Ht., MNLP juga. Aamiin Alloohumma Aamiin. ( QOBILTU, QOBILTU, QOBILTU ) Saya terima ijazah yang penuh berkah tersebut dengan haq , lengkap dan sempurna tentang pentingnya AMALAN ASMAA-DO'A NUUR ALIF melalui situs blog resmi : https://www.naqsdna.com/2014/03/pembangkitan-ilmu-nur-alif-gratis.html?m=1 milik Bapak Ustaadz Edi Sugianto, C.Ht., MNLP . Dan saya mohon izin untuk mengamalkannya lillaahi Ta’aalaa. Dan saya mohon do’a restu kepada Bapak Ustaadz Edi Sugianto, C.Ht., MNLP supaya saya berhasil dalam mengamalkan AMALAN ASMAA-DO'A NUUR ALIF tersebut demi meningkatkan ibadah hanya kepada Allooh SWT secara ikhlas. Aamiin Alloohumma Aamiin. Dan saya berjanji akan selalu menjaga rahasia dan nama baik isi blog : https://www.naqsdna.com/2014/03/pembangkitan-ilmu-nur-alif-gratis.html?m=1 milik Bapak Ustaadz Edi Sugianto, C.Ht., MNLP , dan saya TIDAK ingin menyalahgunakan isi situs blog : https://www.naqsdna.com/2014/03/pembangkitan-ilmu-nur-alif-gratis.html?m=1 milik Bapak Ustaadz Edi Sugianto, C.Ht., MNLP . Dan Saya selalu mengucapkan Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak Ustaadz Edi Sugianto, C.Ht., MNLP atas Ijazah yang penuh berkah itu. Dan saya berjanji akan selalu mengirim hadiah Q.S. Al-Faatihah kepada Bapak Ustaadz Edi Sugianto, C.Ht., MNLP beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Edi Sugianto, C.Ht., MNLP serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Edi Sugianto, C.Ht., MNLP juga setiap hari bibarokatiL-Faatihah . .. . 🤝

    BalasHapus
  4. Qobiltu qobiltu Pak Edi, ijin mengamalkan ilmu nur alif. Terima Kasih Pak Edi Sugianto

    BalasHapus
  5. Alhamdulillah tiada ungkaian kalimat yg dapat diungkapkan selain Terima Kasih sebesar2nya untuk Bpk Ustz Edi Sugianto, semoga dilimpahkan keberkahan seisi keluarga...aamiin ya robbal alaamiin..

    OOBILTU mohon izin untuk mengamalkan.

    BalasHapus
  6. Mohon ijin utuk mengamal kan nya pak edi

    BalasHapus
  7. qobiltu... pak edi, izin mengamalkannya ilmunya.. makasih

    BalasHapus
  8. Izin mengamalkannya...terima kasih

    BalasHapus
  9. Aslamualaykum wrb, Qobiltu Al Fatihah

    BalasHapus
  10. Qobiltu ijazah, pak Edi izin mengamalkan
    Saya terima ijazah yang penuh berkah tersebut dengan haq , lengkap dan sempurna

    BalasHapus
  11. Qobiltu Bapak Ustadz Edi Sugianto

    BalasHapus


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.