ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Rabu, 28 Mei 2014

Segel Hipnotis / Hypnotic Seal (Segel Pikiran)

Segel Hipnotis / HYPNOTIC SEAL (Segel Pikiran) adalah sebuah tekhnik sugesti hipnotis atau Mind Reprogramming yang diberikan kepada subjek untuk membatasi ruang geraknya dan terikat pada sesuatu.. atau tekhnik hipnotis untuk mengunci pikiran seseorang.

Program Pikiran ini akan membuat subjek bergerak, berfikir, bersikap, dan bahkan berkata-kata dengan cara-cara tertentu sesuai dengan program yang di instal ke dalam pikiran bawah sadar subjek.

Dimensi Metafisik dari Segel Hipnotis adalah Santet Pocong. Baca artikelnya di sini..

Pikiran Manusia beroperasi seperti Komputer, dan sebagaimana sebuah komputer yang beroperasi berdasarkan sebuah program. Maka Pikiran manusia sesungguhnya juga demikian. Kita ini bergerak dan berfikir berdasarkan program yang ada di dalam pikiran bawah sadar kita.

Kita semua hidup dalam suatu “kecenderungan-kecenderungan” dominan tertentu, kecenderungan untuk mudah memperoleh teman, memperoleh musuh, mudah berhutang, mudah berpihutang, mudah gembira, mudah depressi, dan berbagai kecenderungan lain yang lebih abstrak (kecenderungan mudah beroleh rizki, bahkan kecenderungan untuk beroleh “sial”).

Harus disadari bahwa “kecenderungan-kecenderungan” ini bukanlah sesuatu yang kebetulan atau muncul secara tiba-tiba, tetapi merupakan ekspresi dari program kompleks di dalam diri, yaitu Program Pikiran yang tertanam di dalam pikiran bawah sadar.

Bolehkah Segel Hipnotis dilakukan..? Bukankah itu sama saja dengan penjajahan dan bahkan perbudakan..?? Hanya saja ini adalah penjajahan di dimensi pikiran..?

Sebagai seorang yang profesional di bidang Hipnotis dan hipnoterapis, maka saya katakan bahwa Segel Hipnotis boleh saja dilakukan, bila atas persetujuan dari orang yang bersangkutan atau berdasarkan permintaan yang bersangkutan... dan subjek tahu bahwa dirinya sedang diberikan segel... Ini yang saya sebut sebagai Segel Hipnotis Legal (LEGAL HYPNOTIC SEAL). Karena ada kontrak Hipnotis yang terjadi, dan dilakukan secara sadar oleh kedua belah fihak.

Contoh :
Subjek adalah pecandu NARKOBA, dan subjek akan sulit untuk menyembuhkan dirinya bila dia masih aktif bergaul dengan komunitas pecandu Narkoba... Nah, terhadap subjek yang demikian kondisinya, kita berikan edukasi bahwa bila dia ingin sembuh tuntas dari kecanduannya, maka dia harus menghindari komunitas para pecandu itu..

Dan setelah dia menyadari arti pentingnya hal itu bagi kesembuhan dirinya, maka dia dengan sadar akan mengizinkan dirinya untuk diberi segel hipnotis agar terhindar dari komunitas pecandu narkoba....

Namun yang perlu difahami, bahwa setiap komunitas yg seperti itu. Biasanya mereka juga telah memasang Segel Hipnotis secara ilegal (Tanpa diketahui oleh subjek) kepada setiap membernya, sehingga loyalitas terjaga.. baik berupa ancaman, penghargaan, dan juga beberapa tradisi yang menancap kuat di dalam pikiran bawah sadar.....

Nah, sebelum memasang segel hipnotis baru, buang dulu segel hipnotis lama yang mengikat subjek...

Dalam kenyataannya, banyak juga praktisi Hipnotis, Hipnoterapis, Dukun, Paranormal, Guru Spiritual, dll yang melakukan Ilegal Segel Hipnotis (ILEGAL HYPNOTIC SEAL) yaitu membuat seseorang terikat dan hanya setia pada sang master hipnotisnya.. dan subjek seperti ini kalau mengalami suatu masalah.. hanya dapat diterapi oleh master tsb. Dan dia akan resisten atau menolak terapi dari praktisi lain, dan bahkan menolak setiap ide, saran, dan nasehat yang datang dari orang lain apalagi yang bertentangan dengan ideologi yang dianut oleh komunitasnya..

Ciri khas komunitas yang didalamnya terdapat Praktek Segel Hipnotis adalah adanya fanatisme buta, loyalitas yang sangat tinggi, Exclusivisme, dan juga pengkultusan, yang mana tradisi ini memang ditujukan untuk memperkuat Segel Hipnotis dan Program Pikiran yang sudah dibentuk.

Hal ini sesuai dengan Hukum Pikiran yang menyatakan bahwa, Sebuah program pikiran akan terbentuk Ketika sebuah ide diterima oleh pikiran bawah sadar, maka ide tersebut akan terus menetap sampai digantikan oleh ide yang lain. dan Jika Sebuah sugesti ditambah dengan sugesti-sugesti lain yang bersifat mendukungnya akan memiliki pengaruh yang sangat kuat.

Segel Hipnotis dan juga sebuah program pikiran boleh jadi bersifat Positif dan boleh jadi bersifat negatif.

Di satu sisi, praktek Segel Hipnotis berdampak Positif untuk subjek, khususnya saat subjek masih lemah dalam pemulihan ataupun pengembangan dirinya. Sehingga dibutuhkan sebuah Iklim yang kondusif, mendukung, dan melindungi tumbuh kembang diri subjek dan terhindar dari Iklim serta cuaca yang dapat melemahkan bagi pengembangan diri subjek. Serta melindunginya dari Virus-virus Pikiran yang dapat menghancurkan benih-benih kebaikan yang telah ditanam.

Namun di sisi yang lain, ketika pengembangan diri subjek telah mencapai kedewasaan yang cukup matang. Maka, subjek haruslah belajar melepaskan setiap belenggu dan juga Segel Hipnotis yang selama ini mengikat dirinya. Sehingga subjek dapat berkembang secara optimal dan maksimal. Meluaskan wawasan serta meluaskan kesadaran. Dan menjadi manusia yang sungguh-sungguh merdeka.

Segel Hipnotis menjadi Negatif ketika mengarahkan subjek untuk berperilaku negatif yang dapat merusak dirinya serta lingkungannya.

Segel Hipnotis juga menjadi negatif ketika akhirnya itu menjadi belenggu pikiran atau Mental Block yang dapat menghambat perkembangan diri seseorang, baik dalam aspek keduniawian ataupun spiritualitasnya.

CONTOH SUGESTI SEGEL HIPNOTIS

"Kalau kamu adalah Burung Elang, Maka berkumpulah dengan burung Elang, dan hindari kumpul dengan ayam.."

"Orang yang paham, sangat tahu ini, yaitu seperti di alam, rajawali akan berkumpul dengan rajawali, ayam akan berkumpul dengan ayam"

Itulah salah satu ciri sugesti segel hipnotis... Mengisolasi anda dari komunitas yang lain, dan membatasi ruang gerak anda hanya pada satu komunitas saja...

Bentuk Lain dari Segel Hipnotis adalah Fitnah, berupa tuduhan ataupun pencitraan negatif yang ditujukan kepada Objek Fitnah. Fitnah sesungguhnya juga merupakan sebuah bentuk lain dari Segel Hipnotis yang ditujukan untuk melindungi komunitasnya agar tetap berada di dalam lingkaran pengaruhnya dan tidak terpengaruh dengan orang yang menjadi Objek Fitnah.

Contoh Script Antidot untuk Segel Hipnotis dalam kasus di atas, yaitu kita berikan edukasi, pemahaman serta perluasan kesadaran pada subjek, misalnya kita katakan :
HUKUM TARIK MENARIK, SALING MENGUMPUL
Orang yang paham, sangat tahu ini, yaitu seperti di jalanan, preman akan berkumpul dengan preman, pedagang kaki lima akan berkumpul dengan pedagang kaki lima, Tukang Sulap akan berkumpul dengan tukang sulap, dan penjambret akan berkumpul dengan penjambret...

Namun ini tidak berarti mereka tidak akan berkumpul secara lintas komunitas.... Karena bisa jadi penjambret kumpul dengan tukang sulap, bila ada sesuatu yang menjadi daya tarik di antara mereka, misalnya minat dan juga hobi yang sama... atau hanya sekedar sama-sama berlangganan di warung kopi yang sama..

The Law of Attraction terjadi ketika seseorang mempunyai Frekwensi yg matching dengan frekwensi orang lain.... Dan dalam setiap detik dan menitnya, kita bisa memancarkan lebih dari 2 jenis frekwensi...

Hal itu terjadi, karena hati dan pikiran manusia adalah dinamis dan komplex.. Banyak pokok pikiran yg ada dan terlintas di dalam hati dan fikirannya... dan itu semua memancarkan vibrasi....

Dan diantara semua vibrasi yang terpancar, akan ada satu Frekwensi pokok yg sering muncul... Inilah Frekwensi dari kepribadian... dan frekwensi dominan inilah yang akan mewarnai dan juga membentuk hidup dan kehidupan kita...

Untuk mengetahui Vibrasi utama diri kita, maka lihatlah Layar Kehidupan kita...
Ubah Frekwensinya ubah Channelnya, maka gambar yang terlihat di layar juga akan berubah...

Berbuat dan bersikap baiklah dengan semua makhluk, dan kaupun boleh memilih untuk hanya berkumpul dengan orang-orang yang mendukung dan melindungimu sebagai tempat berlindungmu dan sebagai pusat pergerakanmu, sambil tetap berbuat baik untuk semua umat manusia...

Hidup adalah permainan Batin... Dan Manusia yang sungguh-sunguh merdeka adalah manusia yang Sadar dengan Hipnotis, dan menyadari bahwa sesungguhnya hidup adalah proses saling menghipnotis... Dengan demikian, dia mempunyai kemampuan untuk menerima ataupun menolak setiap sugesti hipnotis yang dilancarkan padanya dengan sepenuh kesadaran...
SELF HYPNOTIC SEAL
Selain Segel Hipnotis yang terjadi karena pengaruh orang lain, yang paling berbahaya adalah Segel Hipnotis yang dilakukan oleh diri sendiri dengan tanpa adanya kesadaran penuh...

Perkataan serta perbuatan yang sering kita lakukan, dan terus diulang-ulang. Sesungguhnya itu adalah sebuah Segel Hipnotis yang akan mengunci kekuatan pikiran kita untuk hanya fokus pada hal yang pikiran kita fokus padanya... Mengaktifkan tombol "ON" pada fungsi DNA tertentu di dalam diri kita, sekaligus menon-aktifkan fungsi DNA yang lain sehingga menjadi Dorman atau tidur..

Bila hal ini dilakukan tanpa sadar, apalagi sering bernada negatif.. Misalnya, sering bikin status & Koment di facebook yang bernada negatif, pesimis, skeptis, dll..

Maka, diri kita akan terkunci pada kondisi yang negatif, dan akhirnya terjebak dan terlibat ke dalam suatu permasalahan yang besar...

Nah, Segel Hipnotis apakah yang telah kita berlakukan terhadap diri kita sendiri...??? Sudah sadarkah anda bahwa sesungguhnya hypnosis adalah bagian dari keseharian kita. Sudahkah anda sadar bahwa Hipnosis adalah bagian dari Hidup dan kehidupan kita. Sudahkah anda Sadar Hipnosis..???

Demikianlah sekilas ulasan saya mengenai Segel Hipnotis, sampai jumpa dalam tulisan saya yang lain.. Salam Vibrasi Sukses untuk anda semua..