ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Selasa, 17 Juni 2014

Kontak , Ngemat, & Hipnotis Jarak Jauh (Buku 3 Quantum Kontak - Gratis)

#Kontak Hipnotis Jarak Jauh
Salah satu aplikasi praktis dari Kontak adalah bisa digunakan untuk Ngemat dan atau Hipnotis Jarak Jauh... Salah satu alumni training saya, Program Q-Mind Technology yang juga seorang dokter Gigi, yaitu Mister Dade Singawinata ternyata lagi asyik eksplorasi tekhnik ini, berikut ini status beliau yang saya Copas tanpa I Jin.... Wkwkwkwkwk..... :

Source : Dade Singawinata ; https://www.facebook.com/dadentist.resonanchi/posts/4449011198804
Pasien untu (Gigi), slalu menganalisa n gak percaya sama terapi energi ... iseng tak coba relaxasi ... dia gak ngerti n bingung dgn proses nya ... saya jg gak ngerti ... cuma iseng merasakan frekuensi si pasien untu ... tau tau iseng tanpa kontak fisik , badannya ngikut kemanapun arah yg saya inginkan ... iseng cek relaxasi tangan , full rileks tanpa resistensi ... abis itu dia bingung krn merasa mau melek , mau gerak tapi gak bisa ... saya jg bingung jelasinnya .. wkwkwkwk ...

Penjelasannya dalam Koment :
✔ Masuk ke stadium relaksasi tanpa harus percaya...
✔ Samain frekuensi sama orang lain ... jd masuk ke orang tersebut ... tp kadang serem krn jd kyk ada gambaran gambaran memori orang itu ke kita...
✔ Komunikasi zero point energy level ... reconnection level inti ...

Penjelasan ilmiah
Apakah yang dilakukan oleh Pak Dade tersebut adalah melibatkan unsur mistik, Jin, dll...? Sebenarnya tekhnik di atas adalah sangat-sangat Ilmiah kok... Silahkan baca artikel ini selanjutnya..

Pada tahun 1995, sekelompok peneliti dari Italia yang dipimpin oleh Giacomo Rizzolatti, melakukan penelitian otak Macaque, sejenis monyet, dengan menggunakan teknik pemindaian. Secara kebetulan, beberapa peneliti melakukan gerakan-gerakan yang mencontoh gerakan Macaque tersebut, sehingga terjadilah proses saling meniru gerakan (mimicry). Ternyata dari pemindaian tersebut terlihat bahwa terdapat bagian otak tertentu yang sama dan aktif baik saat melihat gerakan maupun dengan saat melakukan. Area otak tersebut akhirnya dikenal sebagai mirror neuron dan dianggap suatu penemuan yang luar biasa. Hal ini pulalah yang dapat menjelaskan tentang beberapa fenomena mental seperti empati, apati dsb.

Dikenal beberapa mirror neuron, diantaranya yaitu :
  1. Mirroring Touch
  2. Mirroring Movement
  3. Mirroring Emotions
  4. Mirroring Intention
Suatu penelitian memperlihatkan bahwa terdapat 3 area otak yang aktif saat kita menyentuh salah satu tungkai dan melihat sebuah video tentang tungkai yang sementara tersentuh.

Area yang pertama adalah area yang hanya aktif jika tungkai tersebut memang tersentuh, area kedua adalah area yang hanya aktif saat melihat tungkai yang sementara tersentuh, dan area yang ketiga adalah area yang aktif baik saat tungkai tersentuh maupun dengan hanya melihat tungkai tersentuh. Area yang ketiga tersebut itulah yang disebut Mirroring Touch. Hal yang menarik lainnya adalah mirroring neuron yang aktif tersebut hanya terbatas pada hemisfer kiri, meskipun pada penelitian yang lain memperlihatkan juga melibatkan kedua hemisfer.

Demikian pula saat melakukan gerakan dan melihat gerakan, sebuah area pada premotoric cortex yang sama juga aktif. Seperti yang kita ketahui bahwa premotoric cortex bertanggung jawab terhadap perencanaan suatu gerakan. Jadi saat kita melihat seseorang melakukan suatu gerakan, maka sebenarnya otak kita juga melakukan hal yang sama, “Seeing is doing” (Mirroring Movement).

Saat kita menyaksikan di TV sebuah berita musibah, maka secara spontan kita pun juga dapat merasakan kesedihan para keluarga korban. Inilah yang dikenal sebagai Mirroring Emotion. Area otak kita yang terkait dengan emosi tersebut ikut aktif. Hal yang sama juga diperlihatkan saat kita nonton film horror misalnya, emosi kita pun ikut terlibat. Jadi emosi pun dapat ditularkan. Orang yang mempunyai kecenderungan kekurangan empati, maka dikatakan bahwa mirror neuron yang aktif sangat kurang.

Namun saat kita melihat seseorang melakukan gerakan yang sama namun dalam konteks yang berbeda, maka akan mengaktifkan mirror neuron yang berbeda, misalnya seseorang sementara memegang cangkir untuk diminum dan seseorang memegang cangkir untuk dicuci, dua buah macam gerakan yang sama yaitu sementara memegang cangkir, tapi dalam konteks yang berbeda. Jadi faktor intensi atau niat sangat berperan (Mirroring Intention).

Lebih jauh dari itu semua, dalam eksperiment yang saya lakukan, saya juga menemukan bahwa kita juga mempunyai mekanisme  yang saya sebut sebagai Quantum Virtual Mirroring. Yaitu proses aktifnya Kemampuan untuk Mirroring saat kita memasuki Kesadaran Quantum.

Sebagaimana telah anda baca dalam eBook Kontak serie 2 Disini.. Ilmuwan ternyata telah membuktikan bahwa sesungguhnya kita semua, di Zona Kesadaran Kuantum adalah saling terhubung, Everything is Connected. Hal ini memungkin bagi kita untuk berbagi Informasi, serta pengetahuan antara satu sama lain. Dan hal ini pula yang memungkin bagi kita untuk melakukan komunikasi secara telepati.

Monkey see, monkey do. Monyet melihat monyet melakukan. Phrasa kalimat itu sebenarnya sedang menjelaskan mengenai cara kerja dari Neuron Mirror dalam kehidupan kita. Bagaikan berdiri di depan cermin, apapun tindakan yang kita lakukan didepan cermin selalu memantul kembali ke diri kita, begitu pula dengan manusia. Selain mendapat balasan senyuman dari orang yang tersenyum untuk kita, juga apabila kita memarahi seseorang, reaksi yang dapat ditebak adalah orang tersebut juga terbawa emosi. Keuntungannya adalah, kita bisa mengendalikan perasaan kita untuk Mengendalikan perasaan Orang lain.

Contoh lain adalah, ketika ada seseorang disamping kita yang sedang menguap. Entah kenapa tidak lama kemudian kita juga ikut-ikutan menguap. Demikian juga saat kita sedang mengendarai kendaraan kita di jalan raya, bila saat itu rata-rata kendaraan melaju dengan kecepatan 70 km/jam. Biasanya kita juga ikut-ikutan mempertahankan laju kendaraan dalam kecepatan 70 km/jam untuk mengimbangi ritme arus kecepatan kendaraan yang ada. Namun ketika ada sebuah kendaraan yang menyalip kita dengan kecepatan tinggi, entah kenapa tanpa alasan yang jelas. Kitapun muncul rasa dan keinginan untuk meningkatkan laju kecepatan kendaraan kita. Dan semua perilaku kita tersebut sebenarnya sedang dikendalikan oleh bagian Neuron Mirror yang sedang aktif.

Kemampuan tersebut menjadikan mirror neuron memiliki peranan penting dalam proses pembelajaran. Misalnya saja saat kita menyaksikan seseorang berlatih menggiring bola di tanah lapang, saat itu pula sebenarnya mirror neuron sedang membantu kita untuk belajar menggiring bola sendiri. Di level bawah sadar, mirror neuron memungkinkan kita untuk belajar hanya dengan melihat (Learning just by watching).

Namun mirror neuron masih menyimpan satu rahasia lagi yang tidak kalah dahsyat: kemampuan untuk mengelitacit informasi tentang orang lain. Neuron ini tidak hanya membantu proses belajar kita, namun juga membantu kita menyelami kehidupan orang lain. Membaca pikiran dan juga perasaan orang lain. Kita pun menjadi lebih mudah memahami apa yang dirasakan orang lain : kebahagiaan saat mereka bahagia dan kesedihan saat mereka berduka, termasuk memahami kegelisahan dan keinginan mereka yang paling dalam (anxiety and desire). Fenomena inilah yang saya ajarkan dalam materi META DTI / Ngemat di kelas The Miracle of Kontak, Pelatihan Ilmu Kontak Modern. Dengan kemampuan ini, anda akan dengan mudah membangun keakraban (Building Rapport) dengan orang lain. Dan dalam aspek yang lebih jauh, kita akan dengan mudah dapat mempengaruhi orang lain. Karena kita dapat terkoneksi dengan Pikiran Bawah Sadarnya.

DOWNLOAD eBOOK-eBOOK QUANTUM KONTAK, DI SINI... 
eBOOK TERBARU : MAJALAH KONTAK Vol. 3
 




INFO SURABAYA : Kelas Semi Private HipnoKontak

Dua Hari Pelatihan Master Neo Hipnotis & Master Kontak.

Tgl. 21 & 22 Juni 2014.
Di NAQS DNA TRAINING CENTER SURABAYA.

Garis Besar Materi
✔ Pelatihan 15 Jenis Ilmu Hipnotis & Fundamental Hypnoterapy.
✔ The Miracle of Kontak : Cara Mudah Menguasai Potensi Bawah Sadar yang bisa diaplikasikan untuk memberdayakan potensi diri yang selama ini masih terpendam di dalam DNA kita serta untuk berbagai solusi kehidupan. Diantaranya adalah untuk Telepati, ESP, Astral Projection, Sahabat Virtual dan kembaran diri virtual sedulur papat limo pancer, Rahasia Hidup Kaya & Berkah, Money Magnet, Mengendalikan emosi, Rahasia Doa makbul, Quantum Modeling (Meta DTI), dll. Dengan menggunakan 3 pintu rahasia untuk mengakses keajaiban bawah sadar ~ Alpha Thetha Programming, FB Programming, & NT Programming ~ maka tingkat keberhasilan siswa dalam mengakses keajaiban bawah sadarnya akan dapat dipastikan hingga mencapai level 100%.

Investasi Normal Rp. 5jt.
Investasi Promo : Rp. 4jt. (khusus utk yg daftar sebelum tanggal 20 Juni 2014).

SMS Pendaftaran :
ketik : Reg_HKsby_NAMA_ALAMAT
Kirim ke : 081231649477

JADWAL PELATIHAN :
Sabtu, 21 Juni 2014 : Pelatihan Master Kontak
Minggu, 22 Juni 2014 : Pelatihan Master Neo Hipnotis.

Bila mengikuti secara terpisah, Investasinya adalah Rp. 2,5jt per program