Fasilitas Sertifikasi Hipnotis Luar Negeri dari NAQS DNA

Sertifikasi Hipnotis Luar Negeri Gratis

Anda berminat menjadi seorang Master Hipnotis yang di akreditasi oleh Lembaga Pendidikan Hipnotis Luar Negeri..? Dan tidak hanya bergengsi tetapi dengan cara tertentu sebagaimana nanti saya tunjukkan, anda bahkan dapat memperolehnya secara Gratis...  Luar Biasa bukan..?

Apa Manfaat Gelar tersebut bagi anda ?
Gelar secara formal merupakan sebuah pengakuan resmi atas ketrampilan hipnotis yang dimiliki seseorang dari sebuah lembaga Akreditasi yang terpercaya, apalagi bila legalitas ini berasal dari sebuah negara yang terkenal dengan sistem pendidikannya yang bagus seperti Amerika, dan secara NonFormal gelar Sertifikasi Hipnotis Luar Negeri tersebut mengandung nilai kepercayaan diri yang tinggi bagi seorang Master Hipnotis di mata masyarakat dalam menggunakan, mengajarkan dan memasyarakatkan hipnotis di Nusantara ini.

Terutama sekali bila anda ingin mempelajari Hypnosis untuk memberikan training Hypnosis sebagai seorang Guru Hipnotis, sudah merupakan kewajiban gelar itu ada di nama belakang anda demi kredibilitas anda sebagai seorang Trainer / Guru Hipnotis.

Hampir sebagian besar Lembaga Training Hipnotis dan Hipnoterapi di Indonesia berafiliasi dengan lembaga  Hipnotis dan Hipnoterapi dari luar negeri. Misalnya dengan lembaga terkenal di Amerika yaitu HMI sebuah Lembaga Akreditasi Hipnotis Hipnoterapi pertama di Amerika atau dengan NGH  (National Guild of Hypnotists), The International Medical & Dentistry Hypnotherapy Association (IMDHA), The American Board of Hypnotherapy (ABH), dan The American Psychotherapy Association, atau di Inggris dengan The British Board of Neuro Linguistic Programming (BBNLP), The United Fellowship of Hypnotherapists (UFH) dan The Professional Hypnotherapy Practitioner Association (PHPA)

Profesi apapun yang memiliki gelar, tentunya memiliki kode etik baik dalam bertindak saat menjalani profesinya maupun menjaga nama baik lembaga yang memberikan gelar tersebut. Dan dengan Sertifikasi Hipnotis Luar Negeri yang anda miliki, secara otomatis anda terikat dengan kode etik dari lembaga pendidikan tersebut. Demi menjaga kualitas mutu pembelajarannya.

Bagi anda yang mempelajari sebuah ketrampilan, dengan tujuan utama untuk meningkatkan diri dengan mempraktekan apa yang sudah dipelajari, maka Gelar ini menjadi tidak terlalu penting. Mengapa ? Karena memang yang terpenting khan kemampuannya dan bukan gelarnya, lagipula….. menjalani teknik Hypnotis amat sangat fleksible. Contoh, bila anda Sarjana Ekonomi kemudian mempelajari Teknik Hipnotis, anda bisa menerapkan teknik tersebut untuk meningkatkan penjualan. Dan anda bisa melakukan itu dengan leluasa tanpa perlu menambahkan SE, CHt bukan ?!!

Namun, bila anda ingin memperoleh kepercayaan dari masyarakat atas kemampuan anda dalam bidang hipnotis, maka gelar Master Hipnotis menjadi sangat penting artinya bagi anda.

Berminat memperoleh  Sertifikasi Hipnotis Luar Negeri Gratis..???

KLIK GAMBAR DI BAWAH INI...



FASILITAS ANDA SEBAGAI MEMBER NEO HIPNOTIS SERTIFIKASI LUAR NEGERI
Layanan Hipnotis TV yang tayang 24 jam setiap hari, 7 hari dalam seminggu dan 365 hari dalam setahun... Yang menayangkan berbagai siaran langsung ataupun rekaman mengenai Hypnosis, sesi Live Hypnotherapy (Praktek Klinis Hypnotherapy), dll...

NAQS DNA INSTITUTE, Satu-satunya Lembaga Pelatihan Hypnotis di Indonesia yang memberi kesempatan anggotanya untuk memperoleh sertifikasi Luar Negeri dengan Gratis.

PELATIHAN HIPNOTIS STANDARD LUAR NEGERI
Disaat yang lain masih bicara kalau pelatihannya berstandard luar negeri, maka saya tidak bilang kalau pelatihan saya berstandard luar negeri, saya hanya memberikan kesempatan pada anda untuk mempunyai sertifikasi yg berstandard luar negeri..

Artinya, tidak penting apakah saya bertandard luar negeri atau tidak karena pelatihan saya memang sudah bertaraf dunia akherat... {{{{ hehehehe.... }}}} Maksudnya, standard Pelatihan Hipnotis & Hipnoterapi di NAQS DNA Institute merupakan formulasi dari berbagai aliran hipnotis yang ada di dunia. Termasuk aliran Spiritual Hypnosis. Jadi, saya tidak menerapkan standarisasi pelatihan hipnotis saya hanya pada satu aliran saja. Neo Hipnotism adalah Inti dari semua Ilmu Hipnotis yang ada.

Yang terpenting adalah anda punya peluang untuk Go International dan punya standard luar negeri.... dengan demikian, tidak hanya saya yg punya sertifikasi luar negeri.... tetapi juga anda... Dan ajaibnya...... itu semua dapat anda peroleh dengan GRATIS...

NAQS DNA INSTITUTE, Satu-satunya Lembaga Pelatihan Hipnotis di Indonesia yang memberi kesempatan anggotanya untuk memperoleh sertifikasi Luar Negeri dengan Gratis..

PANDUAN SERTIFIKASI HIPNOTIS LUAR NEGERI,
Untuk panduan step by step mendapatkan sertifikasi luar negeri beserta bimbingan pelajarannya, akan saya pandu anda dalam Group Hipnotis & Hipnoterapi For Better Life (Secret Group) di Facebook. Link : https://www.facebook.com/groups/1453353838253615/

Bila anda ingin bergabung dalam group ini, silahkan ajukan permohonan anda via email ke : sugianto.edi@gmail.com dan sertakan juga alamat Facebook anda (email facebook anda). Atau Follow Akun facebook saya : https://www.facebook.com/haryopanuntun dan kirim inbox ke saya.

Terima Kasih.



belajar hipnotis, belajar hipnotis bergelar, belajar hipnotis sendiri, cara hipnotis, cara mendapatkan gelar, Certified Hypnotherapist, Certified Hypnotist, clinical hypnotherapy, Gelar dari IBH, Gelar dari IPHI, gelar gelar non formal, gelar hipnotis di indonesia, gelar pelatihan, hipnoterapi efektif, Hipnoterapi jakarta, kurikulum hipnotis, pelatihan sertifikasi, sertifikasi, sertifikasi hipnotis
Fasilitas Sertifikasi Hipnotis Luar Negeri dari NAQS DNA Fasilitas Sertifikasi Hipnotis Luar Negeri dari NAQS DNA Reviewed by Edi Sugianto on 03.47 Rating: 5

1 komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.