Workshop Kontak The Alchemy of Mind (KAM), Surabaya Jakarta


BALIK MODAL
"Kata Pak edi benar lho..stlh ikut KAM, biaya training yg sdh di keluarkan kembali 3x lipat..ada rjeki tak diduga." (Patrecia, Jakarta)

MENDADAK MOTIVATOR
"Sharing pengalaman, hari senin kmaren, sy disuruh atasan kasih motivasi ke marketing, padahal sy belum pernah bicara di dpn, sy bingung, untung sy inget kata2 pak edi. Langsung Sy pake bajunya andrie wongso, sy hampir gk percaya, kata bos sy, ternyata kamu seorang motivator yg luar biasa kayak andrie wongso, lw ternyata jago motivator, itu pengalaman saya. Trima kasih Banget Pak edi N mas yudy ♥ " (Iwan, Jakarta)

ALHAMDULILLAH, BISNIS MAKIN BERKEMBANG...
"Sejak dpt pelatian tgl 18 okt kemaren tiap mlm sy attunment level2 dan medtsi keajaiban syukur Al hamdulillah sore ini bisnis saya tambah 1 produk lagi deal msk di salah satu dealer mobil, bisnis tambah berkembang perkembangannya (y) thx pak edi N mas yudy. Anda orang yg luar biasa, js Anda tak terlupakan. Memang sebelumnya sy consul sm mas yudy, sy punya impian besar thx mas atas bimbingan anda meditasi impian (y) " ( dari A. Ikhwan, Alumni pelatihan KAM, Jakarta, 18 Oktober 2014)

Demikianlah beberapa Testimoni dari Alumni Pelatihan KAM di Jakarta 18 Oktober 2014 Via BBM

Mengakses & Mendayagunakan 
Potensi Kekuatan Pikiran Bawah sadar 
Dengan Mudah semudah Menjentikkan Jari.

Para ilmuwan menyatakan bahwa 90% Potensi kita itu masih tertidur di dalam pikiran bawah sadar. Setiap orang mempunyai kekuatan dan kecerdasan pikiran bawah sadar yang sangat luar biasa, tapi tidak semua orang mengetahui, menyadari dan bisa memanfaatkannya secara optimal untuk memperoleh kesuksesan, kesehatan dan kebahagiaan dalam hidup. Dalam kehidupan nyata, kebanyakan orang hanya menggunakan 10 % dari seluruh kekuatan pikirannya, 90% lainnya secara tidak disadari tertidur pulas di alam bawah sadar. Pikiran bawah sadar merupakan Pusat Kecerdasan, kebijaksanaan, spirit dan kreatifitas tak berbatas yang sudah ada dalam diri Anda. Seberapa besar tingkat Kesuksesan, kebahagiaan dan kesehatan yang Anda rasakan sangat berkaitan dengan bagaimana Anda bisa memahami dan memanfaatkan kekuatan pikiran bawah sadar Anda secara optimal.Nah, bagaimana seandainya kita mampu mendayagunakan Kekuatan Pikiran Bawah Sadar dengan sangat mudah semudah menjentikkan Jari Kita..? Tentu Luar Biasa bukan..? Itulah Inti dari Pelatihan Kontak The Alchemy of Mind (KAM). http://goo.gl/fz9pfb

Sahabat..
  • Tahukah anda mengapa sebagian orang memperoleh apapun yang mereka inginkan dalam hidup mereka..? Apakah itu semua karena kebetulan..? Ataukah semata-mata karena Kerja Keras..? Ataukah itu karena Azimat yang mereka miliki..?
  • Tahukah anda, bahwa penemuan terbesar dari abad ini adalah ada di dalam diri kita sendiri..? 
  • Sadarkah bahwa kita sehari-hari hanya menggunakan sekitar 5% dari seluruh Potensi Kemampuan Otak kita..?
  • Sadarkah bahwa kejadian-kejadian yang terjadi dalam kehidupan kita, Baik Buruk maupun Positif, sebagian besar karena kita sendiri yang "Menarik"nya..?
  • Sadarkah bahwa hampir semua Kegagalan dan Kesuksesan Kita, selain karena "Ijin" Allah Yang Maha Kuasa, adalah karena hasil usaha kita sendiri..?
  • Sadarkah bahwa Tuhan sudah memperlengkapi kita dengan Kekuatan Dahsyat dari Pikiran, baik Pikiran Sadar, maupun Pikiran Bawah Sadar..?
  • Bahwa Hidup kita sekarang & yang akan datang, adalah hasil dari apa yang kita Pikirkan dan Lakukan..?
  • Bahwa hampir semua kegagalan, kejadian Buruk & Negatif yang terjadi dalam hidup kita, adalah karena "Limiting Belief" dan Programming yang "Salah Install"..?
  • Dan bahwa Program-program tersebut, bisa kita Install ulang, dengan Program-program Positif yang akan mengubah hidup kita...?
Apakah NASIB bisa diperbaiki ?
Apakah KEBERUNTUNGAN bisa dibuat dengan sengaja ?
Apakah KEBIASAAN BURUK bisa DIPERBAIKI dengan cepat dalam SEKEDIPAN MATA ?
Apakah KETAKUTAN dan PHOBIA bisa DIHILANGKAN dalam waktu KURANG DARI 5 MENIT ?
Mengapa ada orang yang SUDAH berpikir dan bertindak positif TAPI hasilnya TAK seperti yang DIHARAPKAN ?
Mengapa ada orang yang SUDAH memiliki IMPIAN besar NAMUN TAK kunjung TERWUJUD ?
Mengapa SUDAH memiliki TARGET dan GOAL NAMUN MOTIVASI masih naik turun seperti YO-YO ?
Mengapa seseorang yang MEMILIKI KEMAMPUAN untuk meraih lebih NAMUN kenyataannya hanya BIASA-BIASA saja ?
Mengapa dalam mewujudkan sebuah tindakan untuk mencapai goal seseorang SERING merasa MEMBENTUR TEMBOK TEBAL kasat mata ?
Mengapa UANG yang sudah TERKUMPUL sering KELUAR TAK TERDUGA dengan alasan logis ?

Maukah Anda:
  • Belajar memanfaatkan Kekuatan Pikiran Bawah Sadar, Vibrasi Quantum, dan Hukum Universal Alam semesta untuk merubah Hidup Anda sendiri menjadi lebih baik dan lebih maju..?
  • Mengetahui "Rahasia" untuk "Merevolusi" kehidupan Anda secara menyeluruh..?
  • Mengubah Hidup Anda menjadi lebih Sukses, Bahagia, Sehat, Aman serta Berkelimpahan dengan lebih Cepat & Mudah?
Bila jawaban anda adalah "Ya...". Maka Ikutilah.. Kontak The Alchemy of Mind

PELAJARI :
- Bagaimana MENGUBAH NASIB Anda menjadi lebih baik dari hari ke hari
- Bagaimana membuat pikiran Anda menjadi MAGNET KESUKSESAN
- Bagaimana MENGHILANGKAN PHOBIA, KETAKUTAN, TRAUMA dan berbagai PENYAKIT seperti maag, migrain, nyeri pundak menahun, dan lain-lain dalam SEKEDIPAN MATA
- Bagaimana MEMILIKI dan MENUMBUHKAN SEMANGAT hidup yang terus membara
- Bagaimana MENYEMBUHKAN dan MENINGKATKAN rasa PERCAYA DIRI di bidang penjualan, berbicara di depan umum, dan pencapaian target dalam waktu kurang dari 5 menit.

Semuanya dikupas tuntas dan diajarkan dengan penuh totalitas pada : KONTAK THE ALCHEMY OF MIND WORKSHOP

Kontak The Alchemy of Mind (The New Quantum Mind Technology Workshop) adalah adalah sebuah Pelatihan berbasis Terapi & Pemberdayaan Potensi diri yang  mengeksplorasi kemampuan luar biasa manusia dari sisi Unconscious Mind-nya. Ini merupakan media yang dapat mempertemukan Potensi Kekuatan pikiran bawah sadar, Keajaiban Vibrasi Quantum, Energy Psychology, Metafisika, Esoterism, Spiritualism, Mind Control, Mind Technology, Mind Power, bahkan LOA, yang ternyata di tingkat Kesadaran Quantum memiliki benang merah yang sangat jelas.

Kontak The Alchemy of Mind (The New Quantum Mind Technology Workshop)  adalah Format Versi Kelas Private dari Workshop Quantum Mind Technology yang biasanya saya selenggakan selama dua hari untuk kelas reguler, maka dalam Pelatihan  Semi Private KAM ini. Pembelajaran kami percepat dan permudah, sehingga cukup ditempuh selama satu hari saja. Plus Bonus tambahan beberapa Materi baru. Format Materi Workshop Quantum Mind Technology kelas Reguler dapat anda lihat di sini : http://goo.gl/g1ci2m

CATAT DALAM AGENDA ANDA..!!!

KAM, Kontak The Alchemy of Mind Workshop.
(The New Quantum Mind Technology Workshop)

✔ Surabaya, Minggu, 8 Maret 2015
✔ Jakarta, Minggu, 12 April 2015

Materi :
Quantum Kontak, Quantum Husada, Reiki Sufi, Magnetism, Mesmerism, Ngemat, State of Mind Control, Sahabat Virtual, Telepati, Alpha Goal Setting, Personality Jumping. dll.

Investasi : Rp. 3.500.000,-
Early Bird : Rp. 3.000.000,- (Bagi 5 Pendaftar Pertama)

Kelas Terbatas, maksimal 15 orang.

TEMPAT :
► Surabaya : NAQS DNA TRAINING & THERAPY CENTER, Jl. Ketintang Baru III No. 79, Surabaya.( Dekat POLDA JATIM & GRAHA PENA)
► Jakarta : Atlantic Hotel, Jl. Salemba Raya 26, Kramat, JAKARTA PUSAT

Pendaftaran Via SMS :

Surabaya, Ketik : Reg_KAMSBY_Nama_Alamat.
Jakarta, Ketik : Reg_KAMJKT_Nama_Alamat.
(Gunakan Nama lengkap, Karena untuk sertifikat)

Kirim ke : 081231649477
http://goo.gl/fz9pfb

Info Materi Lengkap,  KLIK : 
  1. Personality Jumping, Klik http://goo.gl/Z2zASD
  2. Quantum Kontak, Klik di SINI..
  3. Ngemat, Klik Instant Ngemat & Meta DTI
  4. State of Mind Control, Klik STATE of MIND CONTROL
  5. Quantum Mind Technology, KLIK Quantum Mind Technology.

Kontak The Alchemy of Mind


Kontak The Alchemy of Mind adalah adalah sebuah Pelatihan berbasis Terapi & Pemberdayaan Potensi diri yang secara khusus di Desain dengan tujuan untuk membantu peserta pelatihan mengalami Transformasi Kehidupan secara Revolusioner, Holistik, dan Transendental.

Kontak The Alchemy of Mind mengeksplorasi kemampuan luar biasa manusia dari sisi Unconscious Mind-nya. Ini merupakan media yang dapat mempertemukan Potensi Kekuatan pikiran bawah sadar, Keajaiban Vibrasi Quantum, Energy Psychology, Metafisika, Esoterism, Spiritualism, Mind Control, Mind Technology, Mind Power, bahkan LOA, yang ternyata di tingkat Kesadaran Quantum memiliki benang merah yang sangat jelas.


It’s The Secret behind “The Secret”

Workshop ini akan membimbing peserta bagaimana cara memberdayakan pikiran bawah sadar dengan mudah dan praktis untuk menarik keberlimpahan memasuki hidup, baik dalam pekerjaan, kesehatan, maupun dalam kehidupan sosial. Dalam workshop ini, peserta juga akan dibimbing untuk melakukan Inner Journey & Mengenal Diri Sejati secara bersama-sama.
  • Bukankah sekarang waktunya untuk menggunakan potensi sejati Anda sampai tingkat paling maksimal?
  • Bukankah tiba saatnya menjadi seseorang yang Anda inginkan?
  • Bukankah kini saatnya Anda melepaskan emosi-emosi negatif dan sepenuhnya berbahagia?
  • Bukankah sudah waktunya menciptakan perubahan dalam hidup Anda dan hidup orang-orang yang Anda cintai?
  • Bukankah saatnya Anda berkata, “Terima kasih, Tuhan, atas semua anugerah yang Kaulimpahkan padaku; aku berjanji untuk menggunakannya hingga batas puncak kemampuanku dan membuat Engkau bangga padaku”?
  • Kapan lagi kalau bukan sekarang?
Segala sesuatu di dunia ini memiliki INTI. Demikian pula dengan kita manusia memiliki INTI DIRI. Inti diri ini lah pusat dari semua kebiasaan dan cara berpikir kita yang pada akhirnya menciptakan reaksi dan respon terhadap stimulus dari luar.

Pahami dan pelajari bagaimana inti diri ini terbentuk dan bagaimana mengubahnya bila kurang mendukung pencapaian kita.

Jika kita bisa menyentuh, memahami dan menTRANSFORMASI INTI DIRI ini maka kehidupan kita akan menjadi lebih baik di semua aspek.

Datang sendiri, buktikan, alami dan rasakan di : KONTAK THE ALCHEMY OF MIND WORKSHOP

Apa lagi yang masih Anda tunggu?
Apakah Anda masih mau menunggu lebih parah lagi?
Apakah Anda masih mau menunggu sampai tidak punya uang?
Apakah Anda masih mau menunggu sampai sakit parah?
Apakah Anda masih mau menunggu sampai putus asa mencapai impian Anda?
Apakah Anda masih mau menunggu sampai kehidupan memaksa Anda berubah dengan kejadian tragis dan menyedihkan?

Hal-hal di atas adalah yang dilakukan oleh kebanyakan orang ... mereka menunggu kehidupan memaksa mereka untuk berubah !!!Apakah Anda mau menjadi satu dari mereka?

UBAH, PERBAIKI, dan TINGKATKAN CARA BERPIKIR dan CARA MENGELOLA EMOSI dan PERASAAN Anda di : KONTAK THE ALCHEMY OF MIND WORKSHOP

YOUR THOUGHT AND FEELING WILL NEVER BE THE SAME AFTER THIS POWERFUL

KONTAK THE ALCHEMY OF MIND WORKSHOP

Training ini akan memudahkan anda meraih semua cita-cita jauh lebih cepat dan lebih gampang. Kontak The Alchemy of Mind akan menyelaraskan potensi otak (pikiran) dan Hati (perasaan) anda, agar sejalan dalam mencapai semua cita-cita anda.

Melalui pemahaman Kontak The Alchemy of Mind , seseorang akan memahami kembali state of mind yang telah lama tidak disadarinya, kemampuan alaminya untuk masuk ke titik Nol dan mengakses kesadaran Murni. Yang justru merupakan jembatan yang menyediakan cara pandang yang berbeda tentang kehidupan, juga sebuah cara pencapaian yang menyediakan banyak kemungkinan, serta dalam jangka panjang akan meningkatkan kendali akan pikiran itu sendiri. Yang akan mengantarkan Anda menyelami makna kehidupan menuju kesuksesan yang hakiki dan mendapatkan kedamaian hati serta memperoleh keberuntungan-keberuntungan.

Workshop Leader : Edi Sugianto, CH CHt CI MNLP (Founder NAQS DNA)

Target Peserta :
Workshop ini sangat cocok sekali untuk siapa saja (baik individu perorangan ataupun organisasi) yang menginginkan pemulihan, perbaikan, ataupun Percepatan Kemajuan & Kesuksesan dalam segala aspek hidup dan kehidupannya.

Metode Pelatihan :
  • Suasana : fun, dinamis dan interaktif.
  • Presentasi dengan menggunakan alat bantu powerpoint.
  • Video/Gambar : cuplikan video/gambar untuk mendukung topik yang sedang dibahas.
  • Fokus pada praktek langsung dengan teori seminimal mungkin.
Durasi : 1 hari ( +/- 10 jam). Start : Jam 9 Pagi

Jumlah peserta : Maksimal 15 orang.

SILABUS WORKSHOP Kontak The Alchemy of Mind

Q-Formation, Menyelami dan Mengeksplorasi Keajaiban Kesadaran Quantum
Cara mudah menguasai ilmu metafisika, Quantum, Spiritual, dll. Secara Ilmiah & alamiah dengan menggunakan Meta State of Mind ReProgramming. Untuk berbagai solusi hidup, serta terapi untuk diri sendiri dan orang lain. Mampu mengaplikasikan Quantum Healing & Empowerment, Quantum Sufi, Quantum Love Healing Touch, Inner Power, Inner Beauty, Buka Aura, Ho’o Pono Pono Technique, Personal Magnetisme, Rahasia Terapi Telur Magnetis, Rahasia Metaresonansi untuk meningkatkan frekwensi air atau benda menjadi berenergi, SMITH (Somatic Mind Intelligence Therapeutic Healing), dan masih banyak lagi.

Meta State of Mind Control adalah sebuah kerangka kerja (Framework) di layer Quantum, yang mampu menghasilkan Quantum Tranceformation (Quantum Perubahan) secara nyata dan terverifikasi, yang dengan sangat mudah bisa dipelajari karena memanfaatkan kemampuan dasar manusia dan alam semesta. Tidak memerlukan inisiasi energy maupun ritual apapun, karena transformasi di layer quantum adalah peristiwa yang terjadi sehari-hari, sayangnya lebih sering di luar kendali kita.

State of Mind Control, Mengakses Keajaiban Pikiran Bawah Sadar.
Cara Mudah Menguasai Potensi Bawah Sadar yang bisa diaplikasikan untuk memberdayakan potensi diri yang selama ini masih terpendam di dalam DNA kita serta untuk berbagai solusi kehidupan. Diantaranya adalah untuk Telepati, ESP, Astral Projection, Sahabat Virtual dan kembaran diri virtual sedulur papat limo pancer, Rahasia Hidup Kaya & Berkah, Money Magnet, Mengendalikan emosi, Rahasia Doa makbul, Quantum Modeling (Meta DTI), dll. Dengan menggunakan 3 pintu rahasia untuk mengakses keajaiban bawah sadar ~ Alpha Thetha Programming, FB Programming, & NT Programming ~ maka tingkat keberhasilan siswa dalam mengakses keajaiban bawah sadarnya akan dapat dipastikan hingga mencapai level 100%.

GARIS BESAR MATERI :
  1. Aktivasi keajaiban Alam Bawah Sadar
  2. Mengenal Keajaiban Energi Pikiran & Hati Nurani 
  3. Kupas Tuntas 3 Pintu Rahasia Mengakses Potensi Kekuatan Ajaib Pikiran Bawah Sadar :
    ✔ Alpha Theta Programming,
    ✔ FB Programming, &
    ✔ Natural Trance Programming.
  4. Rahasia Doa yang 99% makbul.
  5. Rahasia membuat Proteksi Gaib dan hidup terhindar dari "gangguan" mistis
  6. Menyerap kesaktian dan keunggulan Orang Lain.
  7. Rahasia membuat hidup lebih sehat dan mempunyai emosi yang terkendali.
  8. Money Magnet & Trance Goal Setting.
  9. Mudra Thelepathy, Rahasia mempengaruhi siapapun saja, dimanapun saja, dan kapanpun saja,
  10. Quantum Avatar, Metode Ilmiah Aktivasi Kembaran Diri Virtual, Sedulur Papat Limo Pancer .
  11. Shadow Master, Neo Sahabat Virtual. Memunculkan "sahabat virtual" (Khodam pendamping secara mudah & Ilmiah).
  12. Cara berdialog dengan Kembaran Diri Virtual & sahabat virtual, serta mengenal kompetensi masing-masing jenis Virtual. 
  13. Memanfaatkan Potensi Sedulur Papat Limo Pancer untuk Terapi, Mempengaruhi orang lain, Meraih kesuksesan & kekayaan, & Berbagai Solusi Kehidupan. .
  14. Quantum Pendulum, metode praktis berkomunikasi dengan Alam Bawah Sadar. Mengetahui & mendeteksi barang Tambang (Emas, Perak, batu bara, sumber minyak, sumber air, dll), Mencari barang yang hilang, mengetahui sebuah benda pusaka ada isinya atu tidak, mendeteksi penyakit, dan sarang jin, mendiagnosa jenis kelamin bayi dalam kandungan. DLL.
  15. Quantum Kontak, (Meta DTI), Penjelasannya Klik di sini..
  16. Dan masih banyak lagi Rahasia teknik reprogramming / restructuring program pikiran bawah sadar (subconscious) dari Dunia Timur & Barat yang akan kami bagikan pada anda.......
Siapa yang wajib mengikuti Pelatihan ini?
  1. Seorang yang menginginkan perubahan dan kemajuan dalam hidupnya.
  2. Seorang yang menginginkan segala keinginan dan impiannya dapat terwujud menjadi sebuah realita yang nyata.
  3. Pelajar yang ingin meningkatkan prestasinya.
  4. Seorang pemilik usaha untuk meningkatkan omzet penjualan.
  5. Seorang yang menginginkan peningkatan dalam kariernya.
  6. Seorang yang ingin mempunyai kemampuan mempengaruhi siapapun saja, dimanapun saja, dan kapanpun saja.
  7. Seorang sales yang agak susah berkomunikasi langsung
  8. Seorang sales yang sudah bisa berkomunikasi tetapi ingin menaikkan skillnya
  9. Seorang istri yang ingin cinta suaminya meningkat
  10. Seorang suami yang ingin mengubah sikap istrinya tanpa disadari
  11. Orang tua yang ingin anak-anaknya berubah
  12. Seorang yang sangat merindu kekasihnya
  13. Seorang yang ingin segera mendapat jodoh yang diidam-idamkan.
  14. Anda yang ingin memikat lawan jenis
  15. Anda yang ingin menaikkan penghasilan dengan cepat
  16. Anda yang ingin menaikkan kualitas diri secara fisik dan mental.
  17. Anda yang ingin memberikan manfaat pada diri, keluarga, dan lingkungan.
  18. Anda yang ingin mempertajam kekuatan intuisi, indra ke enam, remote viewing, ESP, dll.
  19. Anda yang sudah bosan menjadi langganan paranormal, dan ingin memiliki kemampuan paranormal untuk membantu diri sendiri.
  20. Anda yang ingin menjadi Terapist Yang Handal.
  21. Anda yang menginginkan seorang sahabat virtual yang dapat menjadi teman, sahabat, serta penasehatnya.
  22. Anda yang ingin memperdalam dunia Gaib & Khodam.
  23. Anda yang ingin mengenal dirinya yang sejati, serta mampu memunculkan sedulur kembarnya sendiri.
  24. Anda yang ingin bahagia lahir batin, dan ingin semakin dekat dengan Tuhan secara hakiki.

Setelah mengikuti pelatihan ini, anda bukanlah pribadi yang sama dengan sebelumnya. Anda akan mendapatkan sangat banyak pemahaman baru tentang esensi perubahan diri. Yang akan membuka cakrawala pandangan anda terhadap diri anda sendiri, keseluruhan Hidup anda, dan juga masa depan anda. Anda akan menjadi pribadi yang betul-betul luar biasa, Pribadi yang penuh dengan sumber daya (Resourcefull State). Yang siap menyongsong kehidupan masa depan yang lebih baik dan lebih cerah. Yang siap untuk melipatgandakan kesuksesan yang selama ini telah diraih. Dan siap untuk menjadi agen perubahan bagi kemajuan diri, keluarga, serta lingkungan anda.

Kontak The Alchemy of Mind bekerja di level fundamental dan perubahan yang dibawanya mempengaruhi semua aspek kehidupan. Kontak The Alchemy of Mind berfungsi untuk pengembangan diri di seluruh aspek kehidupan secara Revolusioner. Semakin anda belajar untuk menguasai teknik Kontak The Alchemy of Mind, semakin anda terlatih untuk :
  1. Membangun citra diri yang kuat dan positif yang mengekspresikan diri anda yang sebenarnya, diri anda yang terbaik.
  2. Membuat tujuan-tujuan yang jelas dan mampu mencapainya.
  3. Berhenti memandang kesalahan anda sebagai kegagalan dan menggunakan kesalahan tersebut sebagai masukan yang berharga dalam menetapkan tujuan anda.
  4. Menjadi lebih produktif dan sukses secara finansial dalam karir anda.
  5. Memaafkan orang lain dan diri anda sendiri dan menghilangkan penyesalan yang bisa mengambil kebahagiaan dalam hidup.
  6. Belajar untuk santai dan tetap santai
  7. Belajar untuk mengatasi kemarahan, dan menggunakan kemarahan secara kreatif.
  8. Belajar untuk berpikir lebih jernih
  9. Merasa baik dengan diri anda dan hidup anda sepanjang waktu.
  10. Belajar memperbaiki hubungan dengan semua orang di hidup anda – seperti dengan keluarga, teman, teman kerja, dan terutama diri anda sendiri.
  11. Merasakan kepuasan, rasa terpenuhi, dan kedamaian yang sepenuhnya karena anda bisa mengeluarkan yang terbaik dari diri anda setiap hari.



Tata Cara Pendaftaran.

Kirim SMS Pendaftaran dengan Format : Reg_KAMJKT_Nama_Alamat
Kirim ke +62 81 231 649 477

Syarat Pendaftaran :
Anda cukup registrasi via SMS kemudian Transfer DP (Uang Muka) Rp. 500.000,- ke salah satu rekening kami. Sebagai bukti keseriusan pendaftaran anda dan untuk mengamankan kursi anda.

Uang Muka (non-refundable Down Payment/tidak dapat ditarik kembali dengan alasan apapun) sebesar minimal Rp. 500.000,- dapat dibayarkan langsung di Sekretariat (Surabaya : SOHO, Jl. Ketintang Baru III No. 79 Surabaya), atau melalui transfer Bank ke :
  • BCA nomor rekening: 7900330582 atas nama Edi Sugianto
  • BRI nomor rekening: 7005-01-000078-50-3 atas nama Edi Sugianto
  • Bank MANDIRI No. rekening : 140-00-1211488-1 atas nama Edi Sugianto
Harap Konfirmasi setelah transfer DP.
Ketik : DP_KAMJKT_Nama Bank_Tgl. Transfer_Nama Lengkap Anda_Alamat Lengkap
Kirim Konfirmasi ke : 081 231 649 477

Pelunasan dapat dibayarkan pada hari H sebelum acara berlangsung di lokasi pelatihan secara tunai. Dan bawa bukti Transfer DP untuk ditunjukkan pada petugas pendaftaran sebagai bukti telah transfer DP.

Nb. Maaf tempat terbatas.  Maksimal kelas hanya untuk 5 orang.

GARANSI : Bimbingan Dan Konsultasi Seumur Hidup..!!!


FASILITAS :
✔ Sertifikat Grand Master Penghusada (GMPh) & Personal Coach
✔ Lunch & Coffee Break
✔ Modul, Audio, & Video
✔ Bonus : Paket The Secret (http://www.naqsdna.com/p/secret-of-rezeki.html)
✔ Bonus Materi (Optional) : Quantum Pendulum Batu Onyx.
✔ DLL.





DOWNLOAD eBOOK QUANTUM KONTAK - GRATIS, DI SINI... 
Download eBook Personality Jumping, di SINI..

DOWNLOAD eBOOK EDISI LENGKAP PERSONALITY JUMPING
KLIK DI SINI..
TERIMA KASIH


BONUS :

SOMATIC MIND THERAPY LEVEL MASTER

TEROBOSAN HEBAT menyembuhkan berbagai phobia, psikosomatis dan berbagai masalah psikis lainnya DALAM SEKEDIPAN MATA, BEBASKAN diri Anda dan orang lain SEKARANG JUGA dari:
- Berbagai macam PENYAKIT FISIK yang sudah lama DIDERITA
- Berbagai macam PENYAKIT PSIKIS menahun yang MENYESAKKAN
- Berbagai bentuk PHOBIA yang MENGEKANG
- Berbagai PERISTIWA TRAUMATIS yang MENGHANTUI Anda
- Berbagai KEYAKINAN yang MENGHAMBAT karir dan bisnis Anda
- Berbagai KEYAKINAN yang MENGHALANGI Anda memiliki uang yang lebih banyak

Apakah Anda ingin MENDAPATKAN:
- KEHIDUPAN yang lebih TENANG dan BAHAGIA
- KESUKSESAN yang selalu MENINGKAT sepanjang hidup Anda
- KESEHATAN yang PRIMA, TUBUH yang BUGAR dan ENERGIK
- KEDAMAIAN PIKIRAN yang meningkatkan PRODUKTIFITAS dan KREATIVITAS
- Cara untuk MELEPASKAN berbagai HAMBATAN MENTAL yang dapat dilakukan SENDIRI, KAPANPUN, dan DIMANAPUN dalam SEKEDIPAN MATA
- Tehnik terapi untuk menjaga PIKIRAN dan EMOSI untuk SELALU POSITIF
- Tehnik MENYEMBUHKAN orang dari JARAK JAUH tanpa kontak
- RAHASIA mengaktifkan MONEY MAGNET Anda dengan cara sederhana namun ampuh

SOMATIC MIND THERAPY adalah JAWABAN nya. Sangat MUDAH dipelajari dan sangat SEDERHANA, TIDAK PERLU memiliki pengetahuan psikologi. Ribuan orang telah merasakan manfaat HEBATnya.

Silakan bergabung dengan kami di kelas KONTAK THE ALCHEMY OF MIND WORKSHOP


Workshop Kontak The Alchemy of Mind (KAM), Surabaya Jakarta Workshop Kontak The Alchemy of Mind (KAM), Surabaya Jakarta Reviewed by Edi Sugianto on 01.59 Rating: 5

4 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.