Magnetism Of Aventurine, Onyx, & Amethyst Crystal

Kristal alam, sedari awalnya hanyalah batuan biasa yang mempunyai Aura serta Vibrasi Unik dan khusus. Dianya boleh mengandung Power Karena adanya Legenda serta Keyakinan Manusia terhadapnya. Serta adanya Magnetism Suggestion yaitu energi Doa, yang di Anchor (Dikunci) dengan media tersebut.



Berikut ini beberapa Magnetism Suggestion yang terkandung dalam beberapa Batuan Kristal Alam :


KRISTAL AVENTURINE disebut juga sebagai Kristal Kesempatan/Batu Motivasi

Warna : Hijau
Energi : Keberuntungan, Uang, Penyembuhan
Chakra : Chakra Jantung (Heart)

Berikut ini adalah beberapa Magnetism Suggestion dari KRISTAL AVENTURINE :
✔ Mendatangkan kelimpahan, kemakmuran dan peluang.
✔ Kharisma wibawa, Meningkatkan keterampilan dalam kepemimpinan Anda.
✔ Membantu Anda memenuhi tantangan untuk bertindak dan mengambil keputusan secara cepat dan tepat.
✔ Memberikan ketenangan dalam situasi mendesak.

KRISTAL BLACK ONYX, Kristal Pelindungan dan penyembuhan penyakit-penyakit yang diakibatkan dari gangguan makhluk halus, setan, atau jin.

Dipercaya secara luas bahwa onyx hitam dapat mengubah kebiasaan Anda yang suka tidak menentu. Black Onyx atau Onyx Hitam dianggap sebagai Salah satu batu perlindungan yang kuat karena menyerap energi negatif orang-orang untuk melepaskan ketegangan jiwa dan meningkatkan Getaran / Vibrasi kesejahteraan emosional.

Berikut ini adalah beberapa Magnetism Suggestion dari KRISTAL BLACK ONYX :
  1. Batu ini akan memiliki pengaruh dan pancaran lebih kuat apabila di kombinasikan dengan Batu Kecubung (Batu ketenangan).
  2. Bermanfaat pada saat mengalami kesulitan atau kebimbangan hidup. Menyerap dan mendatarkan intensitas emosional.
  3. Batu Onyx membantu kelancaran keluarnya gelombang emosi negatif
  4. Perlindungan : Onyx adalah sebuah batu yang baik untuk mengusir energi negatif bagi pengusaha dan investor (penanam modal).
  5. Pemagaran : Orang-orang Mesir kuno percaya bahwa batu onyx bisa mendinginkan rasa cinta dan benar-benar menyebabkan pemisahan antara dua kekasih. Selain untuk perlindungan diri sendiri, batu onyx dapat mengakhiri keterlibatan emosional yang tidak sehat atau mengganggu dengan orang lain.
  6. Onyx sangat membantu bagi orang-orang yang mengalami kesulitan melepaskan atau melupakan masa lalu atau kenangan yang selalu mengikuti setelah sebuah hubungan berakhir.
  7. Membantu melepaskan keyakinan atau kebanggaan masa lalu yang telah memudar / hilang (Post Power). Post Power Syndrome biasa dialami oleh mantan orang yang memiliki kekuasaan atau pengusaha.
  8. Onyx dapat membantu munculnya penampakan atau petunjuk yang diharapkan melalui meditasi dan mimpi.
  9. Batu yang dianjurkan untuk penyakit ginjal dan hati.
  10.  Batu oniks hitam mampu merubah kebiasaan buruk si pemakai.
  11.  Menjadikan pemakai jago dalam berbicara.
  12.  Mengurangi stress dan memberikan tidur yang nyenyak.
  13.  Mampu meredam rasa cinta dan nafsu yang berlebihan.
  14.  Membantu atau mempercepat pertumbuhan kulit, kuku dan rambut.
  15.  Mengusir hawa negatip, meningkatkan kecerdasan dan inspirasi spiritual.


KRISTAL KECUBUNG/Amethyst, Energi dari Batu Kecubung Ungu memiliki 41 manfaat yang terbagi kedalam Tujuh Kategori. Ke Tujuh Kategori Tersebut Adalah;
1. Pesona.
2. Keberuntungan
3. Kharisma & Wibawa
4. Menjaga Kesehatan
5. Spiritualitas
6. Keselamatan
7. Proteksi Gaib

Magnetism Suggestion yang terkandung dalam Batu Kecubung

Magnetism Suggestion Keberuntungan
Membersihkan Aura negatif penyebab kesialan yang sering menimpa Anda. Membuka Kran Keberuntungan dalam pekerjaan dan bisnis. Anda akan lebih mudah mendapatkan karyawan, atau orang-orang yang akan membantu dan mendukung kesuksesan Anda. Keberuntungan dalam segala bidang. Misal, saat Anda datang ke mall yang tempat parkirnya penuh. Tiba-tiba saat Anda sampai disana, secara kebetulan sekali ada mobil yang sedang keluar. Sehingga Anda mendapatkan tempat parkir.

Magnetism Suggestion Pesona
Meningkat Aura Pesona, sehingga seseorang tampak lebih Cantik/Tampan dari sebelumnya. Membangkitkan Inner Beauty Bagi Wanita dan Kepribadian Mengagumkan Bagi Pria. Meningkatkan Daya Tarik Pribadi. Sehingga akan ada banyak Pria/Wanita yang tertarik dengan diri Anda. Meningkatkan Kemesraan dan rasa Cinta bagi sepasang kekasih. Untuk pasangan yang sudah menikah, Batu Kecubung Ungu akan memunculkan kembali kemesraan dan bara Cinta yang hampir padam. Meluluhkan Hati Lawan Jenis. Memudahkan Seseorang dalam mendapatkan Jodoh yang tepat. Senyuman dan tatapan mata Anda membuat lawan jenis berdebar-debar jantungnya. Pancaran pesona Anda akan membuat Anda lebih terkenal dalam bidang yang Anda tekuni. Manfaat ini cocok untuk artis, seniman, pembicara, penceramah, konsultan, pejabat, tokoh politik dan sebagainya.

Magnetism Suggestion Kharisma
Membangkitkan Kharisma dan Memunculkan Wibawa. Sehingga Anda disegani oleh banyak orang. Membangkitkan Jiwa Kepemimpinan. Sehingga Anda mampu memimpin dalam lingkup keluarga, pekerjaan maupun hidup ber sosial. Apa yang Anda katakan akan lebih mudah untuk di percaya oleh orang lain. Memunculkan Keberanian dan Rasa Percaya Diri Secara Instan.

Magnetism Suggestion Kesehatan Fisik dan Emosi
Energy positive yang di pancarkan nya mampu menjaga daya tahan Tubuh sehingga tidak mudah terserang penyakit. Jika Anda sakit, maka akan lebih cepat sembuh. Karena energy dari batu kecubung akan membantu proses penyembuhan di level energi dengan meningkatkan kinerja dari Aura kesehatan. Meningkatkan Pertumbuhan Sel-Sel dalam tubuh. Sehingga Anda merasa lebih bugar dan tampak lebih muda dibandingkan dengan usia yang seharusnya. Menjadikan Tidur Anda lebih nyenyak, dan sangat cocok untuk orang yang menderita Insomnia (penyakit susah tidur). Mengurangi dan menghilangkan Emosi Gelisah, panik dan cemas yang berlebihan. Rendaman Air Batu Kecubung Aura mampu menyembuhkan seseorang yang mengalami penyakit Fobia. Yaitu, Sebuah penyakit psikis dengan gejala ketakutan yang berlebihan terhadap benda-benda yang secara pandangan umum tidak berbahaya. Contohnya takut dengan krupuk. Seperti yang di alami Iko Uwais. Aktor Utama pemain film The Raid. Menjadikan emosi stabil, sehingga bisa berfikir lebih jernih dan bisa mengambil keputusan lebih bijak. Melepas Stress dan ketegangan fisik, emosi dan pikiran. Sehingga Anda bisa hidup dengan lebih rileks dan tenang. Sebagai sarana mempercepat mendapatkan keturunan bagi pasangan suami istri yang sudah lama menikah tapi belum dikaruniai anak.

Magnetism Suggestion Keselamatan
Orang yang berniat atau ingin melukai Anda secara otomatis akan luluh dan luntur niat jahatnya begitu mendekat dengan Anda. Perlindungan dari kecelakaan. SeAndainya terjadi kecelakaan, badan menjadi lebih kuat dan kemungkinan selamat lebih besar. Cedera yang Anda alami juga lebih ringan dibanding yang seharusnya. Perlindungan dalam melaksanakan pekerjaan atau tugas yang beresiko terjadi kecelakaan ataupun serangan. Perlindungan dari bencana Alam, tubuh Anda punya insting Alami. Sehingga Anda bisa menghindar sebelum bencana alam terjadi. Perlindungan dari binatang liar (ular, harimau, serigala, dsb) ketika berada di hutan atau tempat lain yang banyak binatang liar. Untuk Wanita Pancaran energinya bisa menggagalkan usaha pelecehan seksual dengan cara otomatis membuat pelaku lumpuh selama beberapa jam. Bahkan seringkali, pelaku yang sudah mendekat tiba-tiba hilang niat buruknya. Aura perlindungan bekerja 24 jam non-stop. Ketika Anda tidur, aura perlindungan tetap berfungsi melindungi Anda dari kejahatan, kecelakaan dan bencana.

Magnetism Suggestion Spiritualitas
Energi positif yang di pancarkan nya, menjadikan seseorang mengalami ketenangan dan kedamaian batin. Memunculkan kebijaksanaan dalam diri pemakaiannya. Sehingga ketika seseorang di hadapkan dalam suatu masalah. Maka dengan kebijaksanaan yang dimilikinya dia bisa mengambil keputusan yang bernilai baik untuk semua. Sebagai sarana dalam Meningkatkan Spiritualitas, ibadah menjadi lebih khusuk. Jika saat ini Anda mempelajari Ilmu Hikmah, Tenaga Dalam atau Mempelajari keilmuan Spiritual yang lain. Maka Batu Kecubung Ungu akan memudahkan Anda dalam mempelajarinya.

Magnetism Suggestion Proteksi Gaib
Menetralkan serangan ilmu hitam, seperti santet dan guna-guna. Sekaligus Membuat Anda kebal dari serangan Gaib/ilmu hitam untuk seumur hidup Anda. Melindungi Anda dari kegiatan Gendam yang marak terjadi di jalanan. Melindungi Anda dari Santet Hitam Tingkat Tinggi. Menghindarkan Anda dari gangguan mahluk halus yang berniat negatif/buruk.


Info Product :  

NATURAL CRYSTAL WITH TACHYONIZED & MAGNETIZED TECHNOLOGY
Kristal Alami yang telah ditingkatkan kualitas Vibrasinya dengan Technology Quantum Tachyon & BioMagnetism.

Natural Kristal yang sudah ditingkatkan kualitas Getaran alamiahnya ini akan tersinkronisasi dengan baik dengan pemakainya. Power Vibrasinya meningkat jutaan kali lipat. Kristal menjadi Hidup, sehingga semua Manfaat dan Khasiat yang ada di dalam legenda kristal ini akan dapat dimanfaatkan dengan baik.

Infak Ikhlas : Rp. 800.000,-
Harga Promosi : Rp. 500.000,- (Untuk Pembelian di Bulan September 2014)

Tata Cara Order Via SMS, Ketik : Order_Kode Product_Nama Lengkap_Alamat Lengkap.

Kirim ke 081 231 649 477
Contoh : Order_C.Am_Santoso_Jl. Kartini No. 7 Gresik, Jatim, Kode Pos 6000

Tata Cara Pembayaran & Konfirmasi, KLIK  http://www.naqsdna.com/p/program-jarak-jauh.html
Paket dikirim Via TIKI/JNE/Pos

Harap Konfirmasi dulu sebelum Order, untuk melihat ketersediaan barang.
SMS Ke : 081 231 649 477

Kode Product :
1. Liontin Kristal Amethyst / kecubung - Kode Product : C.Am
2. Liontin Kristal Black Onyx  - Kode Product : C.Bo
3. Liontin Kristal Aventurine - Kode Product : C.Av

Tips Memilih Kristal
Gemstones ( batu mulia ) yang digunakan pada perhiasan, seperti diamond, sapphire, aquamarine, tanzanite, topaz, opal, tourmaline, moldavite, amethyst, dsb, berasal dari jenis2 crystal dengan nama yang sama, diambil pada bagian yang memiliki tingkat kejernihan, kebersihan dan kekerasan tinggi, kemudian di-facet untuk mendapatkan bentuk-bentuk perhiasan. Namun untuk kebutuhan metafisika, kita cukup menggunakan jenis crystal yang sama dengan tingkat kwalitas dibawah mutu sebuah gemstone.

Bila suatu saat anda berada dalam toko crystal, dan anda bingung batu mana yang sebaiknya anda beli, pejamkanlan mata anda beberapa saat, tarik nafas dalam-dalam, dan berusahalah untuk connect dengan lingkungan sekeliling anda. Kemudian bukalah mata dan pandanglah berkeliling. Percayakan pada intuisi anda, batu pertama yang dalam seketika menarik perhatian anda ( tidak harus berupa batu yang indah ) adalah batu yang memang sedang anda butuhkan. Bagi yang peka, mereka dapat merasakan 'Panggilan' dari batu tertentu. Seringkali tanpa kita sadari, crystal lah yang memilih pemiliknya (penjaga), bukan sebaliknya.

Demikian juga dalam memilih krista-kristal ini http://goo.gl/WwuRqe, silahkan gunakan intuisi anda.


PRODUCT  KRISTAL LAIN :


Magnetism Of Aventurine, Onyx, & Amethyst Crystal Magnetism Of Aventurine, Onyx, & Amethyst Crystal Reviewed by Edi Sugianto on 21.09 Rating: 5

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.