ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Sabtu, 06 September 2014

Menghipnotis Alam Semesta & Sihir Hipnotis

Mungkinkah menghipnotis duit agar mudah datang pada kita, menghipnotis hujan agar pindah ke lain tempat, menghipnotis lalu lintas jalan raya agar perjalanan kita menjadi lancar, dll...??? Dengan kata lain, mungkinkah bagi kita untuk Menghipnotis Alam Semesta..???

Tentu saja, Ilmu Hipnotis tidak dapat digunakan untuk hal-hal yang demikian... Ilmu Hipnotis tidak dapat digunakan untuk Menghipnotis Alam Semesta..  Kecuali ......................

SELF HYPNOSIS

Ya, anda bisa menghipnotis alam semesta bila anda sudah mampu menghipnotis diri anda sendiri.... Bisa berkomunikasi dengan dunia bawah sadar anda sendiri... Berkomunikasi dengan hati nurani anda sendiri... Karena di dalam hati anda ada bersemayam Tuhan Penguasa alam semesta....

The Power Of Self Hypnosis (POSH), inilah salah satu yang menjadi Inti Pembelajaran yang saya berikan dalam Pelatihan Extreme Paranormal, Quantum Mind Technology, State Of Mind Control, Kontak The Alchemy Of Mind (KAM), Quantum TranceFormation, Awareness Healing, Quantum Healing, dan beberapa pelatihan untuk mengembangkan Potensi Kekuatan Pikiran Bawah sadar yang saya selenggarakan.

Dengan hanya menguasai Hetero Hipnosis kita hanya akan mampu mencapai dari A hingga Z, tetapi dengan menguasai Self Hypnosis kita akan dapat melakukan banyak hal, kita dapat menembus segala batas kemungkinan yang ada. Termasuk kemampuan dan kemungkinan untuk mempengaruhi atau Menghipnotis Alam Semesta.

Albert Einstein berkata, :

"Imajinasi lebih penting dari pengetahuan. Pengetahuan itu terbatas, sedangkan imajinasi meliputi seluruh dunia, merangsang kemajuan, melahirkan evolusi."

"Logika akan membawa Anda dari A ke B. Imajinasi akan mengantarkan Anda ke semua tempat."

"Satu-satunya hal yang paling berharga adalah intuisi."

Ya, masuk ke dunia bawah sadar artinya kita masuk ke dalam dunia Imajinasi dan Intuitif kita. Masuk ke dunia batin kita, masuk ke dalam dunia spiritual kita. Dan dengan berlatih Self Hypnosis, itu artinya kita berlatih untuk memasuki dunia bawah sadar kita sendiri. Untuk mengoptimalkan Potensi yang masih terpendam di dalam dunia batin kita. Dan mengalami pengalaman yang melampui pikiran itu sendiri.

Mengapa Self Hypnosis..???
Karena secara normal, kita tidak akan dapat berbicara dan berkomunikasi dengan dunia bawah sadar kita. Ada banyak Filter dan penghalang yang harus kita tembus. Dan salah satu senjata yang terbaik untuk menembus semua filter penghalang tersebut adalah Self Hypnosis.

Bukankah Para Bijaksana mengatakan bahwa musuh terbesar adalah diri sendiri, betul..??

Mau tahu lebih jauh..? Klik http://goo.gl/Vd7ZHF 

HIPNOTIS ITU SIHIR, HARAM, BID'AH.. dll... itulah pendapat yang sering dilontarkan oleh orang-orang yang menentang Ilmu Hipnotis dengan menggunakan agama sebagai senjatanya.

Misalnya Ini :
S I H I R
Untuk melihat definisi tentang SIHIR, salah satu refrensi yang perlu anda baca adalah buku karya syaikh wahid abdussalam bali yang berjudul : "Sihir & cara penanggulangannya secara islami"

Pada bab pertama buku ini disampaikan pendapat banyak ulama tentang definisi & pengertian dari SIHIR.Inti kesimpulan dari semua pengertian para ulama' tersebut, definisi dari SIHIR adalah :

"Sebuah ilmu tentang tata cara mempengaruhi otak & fikiran manusia yang berakibat timbulnya halusinasi ilusi, kebingungan, serta kekacauan kesadaran normal (melihat atau merasakan sesuatu yang tidak ada seolah ada & yang ada seolah tidak ada)"

Pengertian ini identik dengan ilmu hypnotis & yang semacam ini secara modern dinamakan sebagai hypnotisme.

Misalnya gejala psikologis biasa seperti sugesti, saran, & motivasi tidak lah bagian dari sihir, karena tidak menimbulkan gejala gejala halusinasi, kebingungan fikiran & kekacauan kesadaran normal.

SIHIR dalam pengertian nya TETAP lah SIHIR & tidak menghilangkan substansi "KESIHIRAN" nya meskipun di gunakan untuk urusan/perkara negatif maupun positif.

Masalah Hukum nya secara syari'at, tinggal anda lihat saja rujukan dalil dalil nya, apakah SIHIR itu HALAL ataukah HARAM

- Senyum dalam kajian mengkaji -
Dan ini pendapat saya.... Tulisan yang bertajuk Sihir di atas adalah salah satu contoh dari bentuk SIHIR KATA-KATA.... Dengan kata lain, dia menggunakan SIHIR KATA-KATA untuk mempengaruhi otak & fikiran pembaca status yang berakibat timbulnya halusinasi ilusi, kebingungan, serta kekacauan kesadaran normal (melihat atau merasakan sesuatu yang tidak ada seolah ada & yang ada seolah tidak ada).... mengenai Ilmu Hipnotis....

Baca tulisan saya yang berjudul :
Hipnotis Sihir Halal, dan Anda Semua adalah Tukang Sihir (Kata Sihir)
Penjelasan Ilmu Hipnotis Menurut Ustadz Perdana Akhmad

Definisi Hypnosis tidaklah seperti yang dituliskan oleh orang yang anti Hypnosis di atas, U.S. Department of Education, Human Services Division, mendefinisikan bahwa Hipnosis; “Hypnosis is the by-pass of the critical factor of the conscious mind followed by the establishment of acceptable selective thinking” atau “Hypnosis adalah penembusan faktor kritis pikiran sadar diikuti dengan diterimanya suatu pemikiran atau sugesti”.

Sedangkan yang dimaksud dengan Sugesti, adalah “Suatu rangkaian kata-kata, atau kalimat, yang disampaikan dengan "Cara Tertentu", dan dalam "Situasi Tertentu", sehingga dapat memberikan pengaruh bagi mereka yang mendengarnya, sesuai dengan maksud & tujuan sugesti tersebut.

Yang dimaksudkan dengan “memberikan pengaruh” adalah bahwa Pikiran Bawah Sadar “menyetujui” Sugesti dimaksud.

Sedangkan yang dimaksud dengan "Cara Tertentu" itu adalah Induksi yaitu sebuah tekhnik komunikasi untuk melakukan by Pass terhadap Critical Area dari pikiran.

Sedangkan yang dimaksud dengan "Situasi Tertentu" itu adalah terkait dengan Kondisi Pikiran yang disebut Trance / Hipnosis State dimana pikiran sadar menjadi rileks dan mudah menerima saran, nasehat, atau sugesti..

Dengan kata lain, Hipnotis adalah sebuah Seni Komunikasi yang efektif sehingga dapat mempengaruhi Pikiran diri sendiri ataupun Orang lain.  Jadi sungguh sangat berbeda dengan Definisi Sihir yang disampaikan dalam status yang bertajuk SIHIR di atas.

Itulah sebabnya saya katakan bahwa status yang bertajuk SIHIR di atas sesungguhnya adalah termasuk salah satu Jenis Sihir Kata-kata, yang ditujukan untuk menanamkan kebingungan dan prasangka di hati para pembacanya dengan menyembunyikan fakta yang sebenarnya. Dan kemudian menggiring pemikiran pembaca untuk menyetujui pendapatnya bahwa Hipnotis adalah Sihir. Dengan menggunakan Dalil-dalil agama.

Orang-orang beragama yang anti dengan Hipnotis, akan senantiasa menggunakan agama sebagai Senjata hipnotis massalnya untuk mempengaruhi orang lain, dan akan selalu ada yang berpendapat bahwa Hipnotis itu Haram, Bid'ah, dll..... dan akan terus ada yang begitu, dan akan terus begitu untuk selamanya..... selama agama masih digunakan untuk memenuhi kepentingannya pribadi.. melindungi kepentingan golongannya... melindungi Autoriti dan kursi kekuasaannya atas manusia lainnya... demi melanggengkan perbudakan dan pembodohannnya pada manusia lain dengan mengatas namakan agama....

Dan untuk selamanya, dia tidak akan senang melihat umat manusia menjadi lebih cerdas, karena khawatir dia kehilangan kendali atas mereka semua...

Untuk itulah, Hipnotis akan selalu dia tentang habis-habisan.. untuk selama-lamanya... Demi menjaga agar komunitasnya tidak menjadi lebih cerdas dan menguasai Ilmu Hypnosis.

Karena Manusia yang sadar Hipnotis, Manusia Yang melek hipnotis, tidak akan mudah dikendalikan semaunya oleh Tokoh-tokoh yang haus dengan kekuasaan...

Dan ini memang sudah menjadi Rahasia Umum, bahwa Agama sejak lama telah digunakan oleh manusia yang haus kekuasaan untuk menghipnotis Umat Manusia demi kepentingan dirinya sendiri...

Padahal, Seandainya Allah swt ada di dalam hati para pembela agama, maka Kejayaan dan masa keemasan Umat Beragama akan tampak di mana-mana....

Sayangnya, tidak demikianlah kenyataannya... Terkadang Allah swt tidak berada di hati para pembela agama....

Realita Yang ada menunjukkan bahwa yang banyak adalah orang yang mencatut nama Tuhan dan Agama demi kepentingan Nafsunya semata, sehingga kehancuran ada di mana-mana....

Allah swt adalah Kebenaran... dan Dia akan selalu berada di sisi orang-orang yang benar... walaupun dia tampak tidak beragama di mata manusia...

Dan tidak perlu berdebat dengan orang yang anti dan menentang hipnotis... Karena mereka tidak butuh kebenaran, yang mereka butuhkan adalah kemenangan dan pembenaran..

Jadi, hindari berdebat dengan orang yang demikian..

Dan bila di dalam komunitas anda atau di daerah anda, atau di negara anda.. Semua orang menentang hipnotis.. Maka janganlah bicara hipnotis, janganlah praktek hypnosis, juga jangan mengajar hipnosis...

Ikuti saja tradisi yang ada dan dibolehkan di masyarakat anda.. Dan lakukan hypnosis dengan cara yang mereka kenal dan ketahui saja... Karena di dalam semua tradisi itu sesungguhnya ada hypnosis... Tanpa mereka sadari, bahwa sesungguhnya yang mereka lakukan selama ini adalah hypnosis..

Buat apa ribut soal nama dan istilah... bila pada hakikat prakteknya sama saja. Karena Kondisi Hypnosis State (Trance) dan Juga Seni Komunikasi Yang menghipnotis orang lain adalah bagian dari kehidupan kita sehari-hari.  Bahkan walau anda tidak tahu apa itu Hipnotisme.

The Man Behind The Gun & The Mind behind The Man...
Bila Ada yang menyatakan dan mengatakan bahwa HIPNOTISM termasuk SIHIR, HARAM, BID'AH, dll... Dan bila ada yang menyatakan bahwa Hipnotisme ini termasuk area Abu-abu.. dll..

Maka menurut saya...Hypnosis menjadi abu-abu ketika orang hanya melihat dari luar, dan mendasarkan pandangannya pada ilmu katanya.... katanya A begini... katanya B begitu... dan semua karena katanya.... tanpa pernah tahu yang sebenarnya...

Hypnosis juga menjadi Hitam ketika praktisinya mempunyai Hati dan perilaku yang cenderung hitam... dan menggunakan semua sumber daya yang dimilikinya untuk mendukung perilaku jahatnya...

Dan itu berlaku pula untuk hal apapun saja... tidak hanya ilmu hipnotisme...

It's All about The Man Behind The Gun & The Mind behind The Man...

SALAM CERDAS.

INFO JADWAL PELATIHAN, KLIK DI SINI..

DOWNLOAD EBOOK MENGENAI SIHIR, CIRI-CIRI, & PENANGGULANGANNYA DI SINI :