ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Sabtu, 15 November 2014

Sugesti Hipnotis dalam Terapi Ruqyah Syar'iyyah

Sugesti Hipnotis dalam Terapi Ruqyah Syar'iyyah

"Di Hongkong bila diadakan ruqyah masal, justru peserta sakitnya semakin parah, ada yang masuk rumah sakit, di PHK majikan, menjadi ketakutan sendiri dll.. Perukyah hanya nyembuhin yang kesurupan, yang sakit kepala, sakit perut, tidak bisa jalan tidak di obati justru di biarkan. Kata perukyah itu gak papa nanti sembuh sendiri.. dan ia santai sambil foto-foto sama panitia.. Bila merasa jadi perukyah bekali dulu yang bisa sembuhkan sakitnya pasien..pertama datang masih sehat dan pulangnya menjadi sakit..padahal BMI disini beban mental sangat berat, terus kalau di buat hanya fenomena kesurupan, apa gak kasihan..?" (Irwan, BMI Hong Kong)

Demikianlah Keluhan salah seorang BMI Hongkong mengenai Praktek Terapi Massal Ruqyah yang berlangsung di Hongkong. Oleh karena itulah artikel ini dihadirkan, semoga para praktisi Terapi Ruqyah lebih dapat meningkatkan pengetahuan dan kemampuannya agar lebih baik lagi. Dan tidak fanatik dengan tekhniknya sendiri. Kalau fanatik dengan agama, itu memang suatu keharusan sebagai Umat Islam yang beriman. Tetapi kalau metode terapi, tentu kita harus selalu meningkatkan kualitas dan kompetensi diri. Agar dapat memberikan layanan terapi yang terbaik bagi masyarakat.

Sugesti Hipnotis dalam Terapi Ruqyah Syar'iyyah
Masih banyak praktisi Ruqyah yang menyangkal adanya Struktur Hipnotis dan juga Sugesti Hipnotis yang dipraktekkan dalam ruqyah. Padahal bila kita membaca literatur Terapi Ruqyah ataupun melihat video terapi ruqyah. Disitu kita akan melihat bahwa Nuansa Hipnotis sangat jelas dipraktekkan di sana. Hipnotis adalah sudah menjadi bagian yang absolut dari kehebatan ruqyah.

Dalam praktek Ruqyah, biasanya praktisi Ruqyah akan menjelaskan tanda-tanda adanya pengaruh jin dalam diri seseorang. Dan juga menjelaskan Reaksi yang terjadi ketika seseorang sedang di ruqyah....

Pada umumnya, masyarakat memang sangat ingin tahu mengenai tanda-tanda pengaruh jin serta reaksi-reaksi yang terjadi ketika seseorang sedang menjalani terapi Ruqyah... Dan para praktisi Terapi Ruqyah Syar'iyyah sebelum melakukan terapi, pada umumnya memang melakukan sebuah pendahuluan untuk menjelaskan hal ini kepada pasien beserta keluarganya. Dan nampaknya hal ini sudah menjadi standard atau protokol wajib dalam Terapi Ruqyah Syar'iyyah.

Dan sesungguhnya inilah Jebakan Betmennya... Inilah Sesi Sugesti Hipnotis yang dilakukan sebelum Terapi Ruqyah Syar'iyyah... Inilah Sesi Covert Conversational Hypnosis yang tidak diakui oleh Para Praktisi Ruqyah.

Covert Conversational Hypnosis adalah sebuah tekhnik hypnosis yang bersifat terselubung. Sang Master Hipnotis menanamkan sugesti-sugesti tertentu ke dalam pikiran bawah sadar subject tanpa subject itu sendiri menyadarinya. Covert Hipnosis artinya Proses hipnosis terselubung, yang mana subjek tidak mengetahui serta tidak menyadari bahwa dirinya sedang dihipnotis. Covert Hipnosis dilakukan dalam kondisi informal dan dalam percakapan ringan serta menggunakan sugesti-sugesti yang bersifat tidak langsung (Indirect Suggestion).

Fenomena ini sesungguhnya hampir sama dengan ketika membaca ramalan astrology zodiac di majalah.... Yang ketika anda mempercayainya, maka terjadilah Hukum Sinkronitas. Dan pikiran bawah sadarpun berkata,"Your Wish is My Command". Terjadilah fenomena Fulfilling Prophecy, sebuah ramalan atau prasangka yang akhirnya menjadi sebuah realita yang nyata.... Semua Potensi yang ada di dalam diri anda mendukung terciptanya realitas dari kepercayaan serta keyakinan tersebut. Dan sebagai akibatnya, alam semesta juga mendukung. Dan Tuhanpun menjawab doa anda sesuai dengan prasangka anda. YOUR WISH IS MY COMMAND.

Sugesti Hipnotis dalam Terapi Ruqyah Syar'iyyah melalui penjelasan Reaksi saat diterapi.
Reaksi pasien di saat ruqyah sering dijadikan sebagai patokan utama para peruqyah untuk menentukan apakah pasien tersebut diganggu jin atau tidak. Dan reaksi-reaksi inilah yang dijelaskan kepada pasien atau keluarga pasien sebelum sesi terapi.

Misalnya kepala pusing, badan gemetar, keluar keringat dingin, menangis, berteriak, berhalusinasi, dll. Bila anda perhatikan, apapun reaksinya. Anda tetap akan dianggap terkena pengaruh Jin. Apakah anda melawan, tenang, duduk dengan nyaman, menangis, berteriak, gemetar, ataupun berhalusinasi. Semua dianggap sebagai sebuah reaksi yang mengindikasikan adanya gangguan Jin.

Padahal, dalam kondisi hypnosis state. Berbagai fenomena Hypnosis tersebut adalah sudah biasa terjadi. Khususnya yang terjadi pada pasien yang mengalami stress berat. Maka adalah sudah biasa akan terjadi fenomena-fenoma abreaksi.

Nah, fenomena-fenomena Abreaksi ini ketika dijelaskan sebelum sesi terapi. Itu sama saja dengan menSugesti Pasien untuk memunculkan fenomena itu ketika sudah masuk dengan sangat dalam ke dalam kondisi Trance. Dan ketika itu terjadi, maka sang terapist, pasien, beserta keluarganya menjadi semakin yakin bahwa memang ada gangguan jin yang sedang merasuki pasien.

Padahal semua itu terjadi karena sugesti dari sang terapist itu sendiri. Dan belum tentu dikarenakan oleh unsur Jin. Nah.. makin kacau khan..? Bila seseorang melakukan Hipnosis tanpa tahu ilmu hipnosis yang sebenarnya. Maka prakteknya makin ngawur dan menyesatkan orang bukan..?

Sugesti Hipnotis dalam Terapi Ruqyah Syar'iyyah melalui Tanda-tanda Kena gangguan Jin.
Tanda-tanda pengaruh Jin dalam diri manusia ini bila kita cermati, adalah bersifat Umum dan tidak spesifik. Sehingga ketika anda membacanya, maka boleh dipastikan anda akan menjumpai salah satu tanda tersebut ada di dalam  diri anda dan pernah anda alami. Yang mana hal itu sudah cukup bagi seorang terapist Ruqyah untuk mendakwa dan menuduh anda terkena pengaruh Jin, kena sihir, santet, dll.

Hanya dengan melihat kemunculan satu tanda saja. Anda sudah di diagnosa Positif Kena Virus HIV... eh Sorry... Positif Kena Virus Psychic dari Makhluk astral alias Jin Dargombes. Dan ketika anda percaya saja dengan diagnosa Al-Ngawuriyah ini. Dan ketika diagnosa ini anda terima dan anda akui. jadilah dia bersifat sebagai sebuah Hipnotic Suggestion. Sugesti atau Saran dan nasehat yang masuk dan tertanam ke dalam pikiran bawah sadar.

Maka ketika Sugesti Hipnotis melalui Tanda-tanda Pengaruh Jin ini masuk ke dalam pikiran bawah sadar anda. Ketika Sugesti ini anda terima, anda fahami, dan anda yakini. Pada akhirnya...... sugesti ini akan  menjadi sebuah nilai baru yang mempengaruhi hidup dan kehidupan anda mulai saat itu dan seterusnya. Dan andapun semakain paranoid dengan penyakit ataupun permasalahan anda karena anda sangat meyakini bahwa anda adalah Korban Sihir Jin.

Kasihan...... Tanpa sadar anda telah tertanami oleh Negative False Memory. yaitu Memory Palsu yang bersifat tidak memberdayakan diri anda sendiri.

Okey, agar anda memahami maksud saya. Silahkan cari tanda-tanda yang saya tulis di bawah ini yang pernah anda rasakan serta pernah anda alami. Saya yakin, sebagai manusia normal, anda pasti pernah mengalami minimal satu tanda dari daftar yang ada di bawah ini.

50 CIRI GANGGUAN JIN MENURUT METODE RUQYAH
Hal paling mudah membedakan sakit karena gangguan jin atau medis biasa adalah dengan mengenali ciri-ciri gangguan sihir atau eksistensi jin dalam tubuh. Berikut ini adalah ciri umum, ciri saat tidur dan ciri unik lain yang mungkin tidak kita sadari. Tolong diperhatikan, jika ada lebih dari 10 point yang teridentifikasi dengan yakin artinya antum harus mulai melakukan ruqyah mandiri atau minta diruqyah.

A. TANDA GANGGUAN SIHIR PADA KESEHATAN FISIK & PSIKIS
  • 1. EMOSI TINGGI dan tidak terkendali (Istri membantah suami, anak membantah ibu, dan suami yang sering memaki istri karena hal kecil).
  • 2. Sering RAGU, WAS WAS & KETAKUTAN tanpa sebab yang jelas.
  • 3. Adanya dorongan kuat untuk melakukan perbuatan maksiat yang berulang-ulang disertai kemalasan dan kelesuan luarbiasa untuk melakukan shalat dan ibadah lain.
  • 4. Sulit KHUSYUK dalam mengerjakan sholat, dan LUPA rakaat shalat.
  • 5. SESAK NAFAS dan ngantuk berat saat membaca Al Quran (tidak bisa baca lebih dari 30 Ayat atau tenggorokan yang terhenti sama sekali, bahkan tertidur saat baru buka mushaf).
  • 6. MELEMAHNYA HATI, MINDER, suka menghayal/melamun, menyendiri dan mengurung diri dikamar secara berlebihan atau mengasingkan diri dari sosial.
  • 7. SAKIT MENAHUN; semisal pusing dikepala, mendengung ditelinga, pegal di bahu, belikat dan paha, sakit gigi, mata, tenggorokan, lambung dan dada sesak tanpa sebab yang jelas.
  • 8. Memandang remeh kegiatan ibadah dan lupa atau malas dzikrullah.
  • 9. DEPRESI dan pikiran linglung, merasa sedih, jantung berdebar-debar keras.
  • 10. Sering KESURUPAN dan Pingsan, baik separuh ingatan atau secara total.
  • 11. Sering mendengar bisikan memanggil namanya sendiri, merasa ada yang mengajak bicara, mendengar bisikan menyuruh sesuatu kejahatan semisal; membunuh, memperkosa, memukul, meloncat dari tempat yang tinggi, terjun kesungai atau jurang, menabrakan diri dll.
  • 12. PARANOID dan cemas, merasa bersalah terus, merasa ada yang mengikuti, mengejar dan mengancam akan membunuh.
  • 13. Sering MENCIUM BAU–bauan wangi kembang atau dupa, bau anyir atau busuk (bangkai) yang tidak terlihat sumber baunya.
  • 14. Pusing berlebih (VERTIGO) dan melihat benda benda seakan bergerak, berputar, terbalik , miring dan lain sebagainya.
  • 15. Melakukan tindakan-tindakan aneh tanpa disadari atau diluar kendali atau seperti ada yang mengendalikan dan tidak bisa menahan dalam kondisi sadar sekalipun.
  • 16. Memiliki kemampuan supernatural semisal tiba-tiba dapat meramal, menerawang, membaca fikiran orang lain atau mengetahui peristiwa yang akan terjadi.
  • 17. Melihat atau merasakan keberadaan mahluk halus baik sekilas atau jelas.
  • 18. Rasa sakit disalah satu anggota badan yang tidak terdeteksi dokter atau sakit menahun yang tidak ditemukan solusinya dalam dunia medis
B.TANDA-TANDA WAKTU TIDUR
  • 19. Susah tidur (insomnia), gelisah, cemas dan sering terbangun dimalam hari. Dalam kondisi parah biasanya baru bisa tidur jam 3 pagi atau tidak tidur sama-sekali berhari-hari.
  • 20. Susah bangun dan banyak tidur sehingga tidak bisa melakukan ibadah yang diinginkan.
  • 21. Tindihan (mimpi seakan akan dihimpit benda yang berat dan sulit untuk melepaskan diri dari himpitan tersebut) atau mimpi melihat sesuatu yang mengancam dan menakutkan, seperti ingin berteriak minta tolong namun tidak bisa.
  • 22. Mimpi melihat berbagai binatang menyeramkan semisal ular, ulat, anjing, tikus besar, serigala, harimau dll.
  • 23. Sering ngigau, tertawa, menangis, berteriak, mengomel, merintih atau bahkan jalan-jalan pada saat tidur (kondisi mata tertutup).
  • 24. Mimpi seolah-olah jatuh dari tempat yang tinggi dan semua yang berkaitan dengan tempat tinggi; seperti mendaki tempat yang tinggi.
  • 25. Semua mimpi tentang kuburan; melihat kuburan, melihat proses penguburan, menguburkan, dikuburkan, atau duduk-duduk dikuburan, tempat sampah atau jalan dan lingkungan yang seram dan mengerikan.
  • 26. Mimpi melihat orang yang aneh seperti tinggi sekali, pendek sekali, putih sekali atau hitam sekali.
  • 27. Mendengkur dengan keras (seperti harimau, dsb), mimpi-mimpi yang seram dan mengerikan.
  • 28. Mimpi bertemu dengan orang yang sama (laki/perempuan) berkali-kali dan ingin bertemu dengan orang yang dimimpikan tersebut (mahabbah/pelet).
  • 29. Mimpi melihat atau bertemu keluarga yang sudah meninggal, melihat mayat, mimpi mati, mimpi berbicara dengan orang yang mati dan semua mimpi yg berhubungan dg kematian.
  • 30. Mimpi melihat suatu peristiwa dan keesokan harinya mengalami peristiwa persis seperti yang dialami dalam mimpi tersebut.
C. CIRI-CIRI TIDAK WAJAR LAIN
  • 31. Gejala Tipes, tubuh seperti terbakar atau terpanggang api panas namun ketika di ceck temperatur tubuh normal.
  • 32. Emosi dan Ngantuk di Kendaraan/Tempat Kerja, Kuliah, Sekolah dll. Untuk mensukseskan keinginannya, kadang jin melakukan segala cara termasuk membuat orang ngantuk dijalan atau bahkan menggerakan tangan manusia yang dirasukinya hingga terjadi kecelakaan. Sering terjadi saat orang mau pergi ke peruqyah atau belajar ruqyah.
  • 33. Impotensi. Sering terjadi pada mantan praktisi ilmu hitam; dukun, berbagai ilmu tenaga dalam, amalan wirid overdosis (ribuan/malam) dll. Atau terjadi karena kedzaliman jin baik karena disuruh penyihir atau maksud tertentu jin..
  • 34. Mandul , Haid tidak Teratur, Keguguran (Sihir Nadzof). Jin bersarang di rahim dan menghalangi sel telur yang masuk ke rahim, atau bahkan sampai memakan setiap janin yang sudah jadi (dari pengakuan jin).
  • 35. Kista/Mium, Asam Urat, Kolesterol, Pengapuran. Untuk membedakan penyakit kista medis atau sihir, kita bisa membacakan ayat ruqyah ditangan dan meletakannya diperut. Jika terasa hangat atau panas, maka geser keatas. Jika penyakit pindah maka itu adalah kista dari sihir.
  • 36. VicTor (Fikiran yang kotor) Jin kadang bersarang dikemaluan (laki-laki) dan dada (berupa hawa panas, bagi perempuan) dan membuat fikirannya kotor saat melihat lawan jenisnya. Memunculkan semua sifat jelek hingga ia menjadi sampah masyarakat. 
  • 37. Jomblo Menahun. Sulit menikah, sulit dapat jodoh yang cocok, tidak mau menikah, atau selalu melihat calon suami/istri tiba-tiba menjadi mengerikan hingga akad yang direncanakan bubar.
  • 38. Pemurtadan Ghaib. Melihat salib saat shalat, berasa tidur di Gereja, bisikan menyebut nama Yesus, ada sosok hitam diarah kiblat dalam shalat, Gelisah akut, dll.
  • 39. Struk Ringan (tidak bisa berdiri saat mau shalat) atau tidak bisa melakukan gerakan tertentu dalam shalat).
  • 40. Hypertensi, Jantung Bocor, Paru Basah, Batuk Menahun dan penyakit lain yang tidak kunjung sembuh.
  • 41. Dejavu.
  • 42. Kedutan dan kesemutan disebagian atau seluruh tubuh dengan frekwensi yang mengganggu.
  • 43. Eksim, atau gatal yang lebih ringan dari itu yang tidak sembuh-sembuh.
  • 44. Anak yang hyperaktif dan sangat nakal, membantah ibu, bertenaga super saat marah, susah dibangunkan shalat dan tidak mau belajar mengaji dan pembantah dengan sorot mata aneh.
  • 45. Anak Indigo; sering bngobrol sendiri dan mengaku memiliki teman ghaib atau memiliki kemampuan indra ke-18 (mampu melihat jelmaan mahluk halus).
  • 46. Sindikat kristenisasi ghaib terstruktur dan terorganisir [ditemukan pertama kali dipalembang, berpusat di gereja katedral jakarta dan berpusat di Vatikan]. Hati-hati dengan buku-buku kristologi dan pastur-pastur liar yg membagikan sesuatu. Juga hati-hati dengan rumahsakit-sakit yg menjadi markas mereka.
  • 47. Diperkosa Jin. Mimpi atau Halusinasi seakan nyata didatangi laki-laki dlm bentuk bayangan hitam atau bentuk aneh (menyerupai mahluk alien, mahluk alien dll).
  • 48. Peristiwa hilangnya bayi dalam kandungan.
  • 49. Hambar dalam hubungan suami Istri, Suasana keluarga memanas terus, Pisah ranjang menahun dll.
  • 50. Ingin Marah saat mendengar Al Qur’an, Mendengar Adzan dan ingin marah atau rasa malas saat bertemu dengan orang yang lurus aqidahnya.
Bagaimana..? Ada khan minimal satu tanda yang pernah anda alami..? Wah... Kena Jin tuh... Hahahahahaha.......

Okey, sebelum saya mengakhiri tulisan ini. Perlu saya garis bawahi bahwa Hipnosis adalah sebuah Fenomena alamiah. Siapapun pernah mengalaminya. Dan dengan menerima serta mau mempelajari hipnosis dan hipnoterapi. Bila anda adalah seorang praktisi Ruqyah, maka anda akan dapat melakukan terapi dengan lebih baik serta bertanggung jawab.

Karena wawasan anda semakin terbuka luas dan satu lagi misteri tentang manusia telah anda pelajari. Sehingga kekeliruan dalam proses terapi, seperti tertanamnya Negative False Memory di dalam diri klien anda dapatlah dihindari.

Belajar Hipnosis dan juga hipnoterapi itu artinya anda sedang mempelajari salah satu aspek dari ilmu psikologi/kejiwaan manusia. Dan sebagaimana ilmu-ilmu alat lainnya, tentu saja hal ini perlu juga untuk anda pelajari bila profesi anda berkaitan dengan pelayanan kepada manusia.

Mengharamkan ataupun menganggap sesat ilmu hipnosis hanya akan membuat anda semakin jauh dari Cahaya Ilmu Pengetahuan, dan ujung-ujungnya hanya akan membuat anda semakin jauh dari hidayah Tuhan. Karena anda sedang tidak fanatis kepada Tauhid, tetapi anda sedang fanatis dengan ide dan pendapat anda sendiri.

Ilmu Allah itu Luas, dan lebih luas dari alam semesta ini. Maka bersikaplah terbuka terhadap ilmu-ilmu yang bersifat positif dan bermanfaat.

Okey, sekian dulu tulisan saya kali ini. Semoga bermanfaat untuk sahabat semua. dan Waspadalah dari Sugesti Hipnotis yang berkeliaran di sekitar anda. Awas Kesurupan Jin Dargombes.... Hahahahahaha....

Wallahu A'lam..

SALAM SUKSES UNTUK ANDA SEMUA

Edi Sugianto
(Founder NAQS DNA Institute)
Hp : 081 231 649 477
Pin BB : 7CCD0CA5
Twitter : @edi5758
FB : https://www.facebook.com/haryopanuntun
Web : www.NAQSDNA.com

Baca juga Ini :
  1. Hipnosis dalam Ruqyah Syar'iyah & Futuwwah
  2. Mengapa Pasien Kesurupan Saat Di Ruqyah
  3. TIPS Sabda Ruqyah untuk Herbal & Obat
Silahkan SHARE, bila dirasakan catatan ini bermanfaat untuk anda. Terima Kasih.



Referensi : 50 CIRI GANGGUAN JIN https://www.facebook.com/notes/abu-rafiq-ibadurrahman/50-ciri-gangguan-jin-solusinya/140115589500806