ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Jumat, 19 Desember 2014

KUTUKAN HIPNOTIS

KUTUKAN HIPNOTIS
Miskonsepsi dan su'udzonisasi yang berlangsung di tengah masyarakat terhadap Hipnotis membuahkan tiga kutukan yang membuat masyarakat semakin terjatuh ke jurang kebodohan yang semakin dalam.

Kutukan Hipnotis yang Pertama adalah orang jadi takut dan anti dengan hipnotis serta menjauhi segala hal yang berbau hipnotis, yang justru membuat mereka semakin tidak mengerti hipnosis dan membuat mereka semakin rentan untuk menjadi Calon Target Kejahatan Hipnotis yang sangat empuk bagi para Hipnotis Oportunis yang suka memanfaatkan keadaan demi keuntungan pribadi....

Masih banyak orang yang mengira bahwa Ilmu Hipnotis dapat ditangkal dengan membaca ayat-ayat suci  tertentu, mantra-mantra tertentu, ataupun dengan ritual tertentu. Ini adalah sebuah kebodohan, karena untuk menangkal pengaruh hipnotis satu-satunya jalan adalah dengan memahami dan menguasai apa itu hipnotisme. Bukankah anda tetap dapat menangis ketika dibacakan ayat-ayat suci..? atau bukankah anda masih dapat bergejolak nafsu serta emosi anda ketika melihat sesuatu yang sangat menarik hasrat anda..? Dan bukankah anda juga masih dapat menolehkan kepala saat diri anda dipanggil..?  Yang mana itu semua  bisa menjadi pintu bagi masuknya pengaruh hipnotis kepada anda.

Kutukan Hipnotis yang Kedua adalah Miskonsepsi terhadap Hipnotis itu disisi lain membuat Hipnotis dipandang sebagai sebuah Kekuatan Yang Luar Biasa Dahsyatnya, sehingga hal ini justru membuat sebagian orang sangat berambisi ingin menguasai ilmu hipnotis untuk memperoleh kekuasaan, pengaruh, serta kendali atas orang lain... Yang mana hal itu membuat mereka menjadi sangat berambisi untuk memburu Jurus-jurus hipnotis yang terkuat, terhebat, dan tercepat....

Kondisi ini membuat mereka malah gagal menguasai Inti dari ilmu hipnosis dan bahkan membuat mereka Terhipnotis oleh ambisinya sendiri dan menghabiskan uang puluhan hingga ratusan juta demi memperoleh jurus hipnotis yang terhebat... Yang sesungguhnya TIDAK AKAN PERNAH ADA... Karena kekuatan Ilmu Hipnotis itu bukan terletak pada tekhnik eksekusinya ataupun Jurus-jurus hipnotisnya. Tetapi terletak pada pemahaman filosofinya bahwa Ilmu Hipnosis sesungguhnya adalah sebuah Ilmu Jiwa atau Ilmu Psikologi manusia. Maka agar setiap jurus yang dimiliki mempunyai Daya Pengaruh Yang Hebat, maka pemahaman mengenai Kejiwaan manusia dalam kaitannya dengan hipnosis haruslah difahami serta dikuasai dengan sangat baik.

Kutukan Hipnotis yang Ketiga adalah merupakan kulminasi dari dua kutukan di atas. Yaitu semakin banyak orang yang belajar hipnosis tetapi untuk dirinya sendiri ternyata tidak memperoleh manfaat apapun dari Ilmu Hipnosis. Karena menganggap ilmu hipnosis sebagai ilmu untuk mengendalikan orang lain, maka mereka sendiri terlupakan bahwa yang pertama sekali harus dikendalikan adalah dirinya sendiri dan bukan orang lain. Sehingga semakin banyak orang yang menyalah gunakan ilmu hipnotis untuk kejahatan dan menipu sesamanya. Padahal, seharusnya dengan kemampuan serta pengetahuan yang dia miliki. Dia dapat mendesain kehidupannya sendiri sesuai dengan harapan dan impiannya dengan cara yang baik dan halal.

Itulah tiga kebodohan yang merupakan Buah Kutukan Hipnotis dari miskonsepsi masyarakat terhadap hipnotis.

Dan dua kutukan Hipnotis yang terakhir  inilah yang sering terlihat ada di dalam diri para siswa pelatihan hipnotis yang membuat mereka menjadi Lambat Faham terhadap Hipnosis.

Tidak semua siswa saya langsung dapat menguasai Ilmu Hipnotis dengan seketika pada hari itu juga, ada juga satu dua orang yang sedikit lambat, dan ada juga satu dua orang yang memang laaaambat sekali.... Sehingga dari sekian banyak materi pelajaran yang diberikan. Mereka hanya mampu menyerap sebagian kecilnya saja. Sedangkan untuk sebagian yang lain, mereka perlu untuk mencernanya dengan cukup lama.

Dengan kata lain, pada hari itu juga para siswa ini sudah cukup mampu mempraktekkan ilmu hipnotis. Namun, untuk menjadi Mahir Hipnotis yang merupakan tugas pekerjaan rumah yang harus mereka kerjakan sendiri. Mereka ini menjadi lambat sekali perkembangannya.

Dan dari hasil evaluasi yang saya dapakan dari hasil konsultasi mereka dengan saya adalah bahwa yang menjadi hambatan utama bagi mereka yang lambat faham ini dikarenakan diri mereka ini terlalu dikuasai ambisi, tergesa-gesa ingin mahir sementara kemampuan otak pentium 1. Juga adanya Mental Block Al-Ngeyeliyah...

Ketika seseorang Trance dengan ambisinya, justru tanpa sadar mereka ini telah terlempar dari jalur pelajaran yang sudah mereka pelajari sehingga membuat mereka dengan mudah kehilangan akal dan ilmu ketika praktek. Mereka ini berharap, semua manusia itu sama saja, sehingga dengan tekhnik yang sama dapat dilakukan ke semua orang. Dan itu artinya mereka telah kehilangan Ilmunya terkait dengan Type Psikologi Hypnosis manusia dan Trick Intervensi yang tepat untuk setiap Type.

Sedangkan bagi yang bermental Al-Ngeyeliyah.. Mereka ini bagaikan gelas penuh yang masih minta di isi lagi, jadinya tumpah. Mereka datang dengan sejuta persepsi di dalam kepalanya, dan memaksakan kepada Trainer untuk mengesahkan persepsinya yang salah terhadap Hypnosis itu... Alih-alih mereka mengosongkan Gelas mentalnya dan menyiapkan diri untuk menerima pembelajaran yang ada, namun mereka masih tetap ngeyel atau bertahan terhadap pendapatnya yang salah mengenai hipnotis.

"Hipnotis itu begini, hipnotis itu begitu. Bukannya begini dan begitu..." demikian ucapan mereka dengan sok tahunya.

Lha, kalau sudah merasa pinter, ngapain ikut pelatihan... Praktek aja sendiri kalau bisa... Orang bertype Al-Ngeyeliyah.. ini memang aneh bin tewur kok... hehehehe....

Ya, mereka ini memang korban Hipnotis entertainment yang ada di televisi, dan mengira semua tontonan tersebut adalah murni ilmu hipnotis. Padahal sebagian besar pertunjukan hipnotis di panggung itu sudah direkayasa dan dicampur dengan ilmu sulap dan juga trick kamera.

Menghadapi siswa-siswa yang bertype demikian, dengan sabar serta telaten saya tetap terus membimbing mereka sampai betul-betul mahir. Karena memang sudah menjadi komitmen saya untuk memberikan Garansi Konsultasi dan Coaching seumur hidup kepada mereka...

Dan Alhamdulillah, walaupun awalnya mereka ini agak Lambat Faham.. Akhirnya menjadi Mahir juga dan bahkan ada yang ketagihan dengan hipnotis.... hehehehe....

Setiap ada kemauan, pasti ada jalan....

Mau...?

Hubungi saya..

Edi Sugianto (Founder NAQS DNA)
Tlp. : 031 3940577
HP/WA : 081 231 649 477
Pin BB : 7CCD0CA5
eMail : sugianto.edi@gmail.com
Facebook : https://www.facebook.com/haryopanuntun
Twitter : @edi5758
web : www.NAQSDNA.com

Tulisan Terkait : BUKAN HIPNOTIS KEONG RACUN http://www.naqsdna.com/2014/12/bukan-hipnotis-keong-racun.html