ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Senin, 22 Desember 2014

Bukan Hipnotis Keong Racun

BUKAN HIPNOTIS KEONG RACUN

Semua orang dapat dihipnotis dan proses hipnosis itu tidak selalu dilakukan dengan proses tidur hypnosis atau Sleep Hypnosis. Karena Seorang Master Hipnotis bukanlah seperti Manusia Keong Racun yang baru saja kenal sudah ngajakin orang untuk Tidur. Karena hipnosis itu sendiri memang tidak identik dengan tidur. Hipnosis juga tidak identik dengan kondisi gelombang otak alpha theta dan kawan-kawannya..

Hypnos atau Hypnosis State adalah kondisi dimana faktor kritis (Critical Area) dari pikiran sadar semakin minim fungsinya dan hanya menjadi pengamat yang pasif saja dari aktivitas pikiran bawah sadar yang menjadi lebih dominan.

Dan kapanpun saja pikiran sadar anda menjadi pasif, maka di saat itu pula kesadaran anda menjadi lebih reseptif serta lebih mudah menerima sugesti, saran, nasehat, ataupun ide-ide baru.

Coba perhatikan merk benda-benda yang sehari-hari anda gunakan..?
Benarkah anda membelinya karena sebuah pertimbangan yang logis ataukah sekedar memilih secara otomatis dan refleks saja, atau memilih karena suka saja, atau bahkan memilih merk itu tanpa alasan yang jelas, atau hanya karena pengaruh teman, gengsi, dll..

Dan tahukah anda bahwa sesungguhnya perilaku kita tersebut lebih didorong oleh pikiran bawah sadar atau kalau dalam bahasa awam disebut sebagai dorongan Naluri atau dorongan kata hati. Dan bahkan terkadang dikarenakan oleh dorongan hasrat dan emosi keinginan yang mana semua itu adalah merupakan sebuah pertanda bahwa pikiran bawah sadar sedang mendominasi pikiran anda dan mempengaruhi keputusan anda dalam melakukan atau tidak melakukan sesuatu.

Lalu darimanakah suara hati, dorongan hasrat keinginan, dorongan naluri, serta dorongan rasa suka itu berasal..?

Sesungguhnya semua itu berasal dari Input data yang telah anda masukkan ke dalam pikiran bawah sadar anda, baik yang masuk secara sengaja ataupun yang masuk ke dalam pikiran bawah sadar anda tanpa sengaja, dan masuk begitu saja tanpa anda sendiri tahu bagaimana, dimana, dan kapan ide itu masuk ke dalam kepala anda.

Input data yang masuk kedalam pikiran bawah sadar secara sengaja disebut sebagai proses learning atau autosugesti yang sudah memperoleh pertimbangan dan persetujuan dari pikiran sadar anda. Sedangkan Input data yang masuk tanpa sengaja adalah bersumber dari proses Hypnosis alamiah dari lingkungan dimana anda berinteraksi dengan manusia lainnya dan juga dengan alam semesta atau yang saya sebut dengan Environtmental hypnosis.

Kembali mengenai keputusan anda dalam memilih merk barang-barang kebutuhan anda sehari-hari. Sebagian barang itu memang merupakan hasil dari suatu pemilihan yang sudah anda pertimbangkan secara matang dan logis menurut anda. Namun, faktanya ada lebih banyak lagi benda atau barang yang anda beli secara naluriah saja. Yang mana emosi dan juga rasa senang anda yang lebih dominan dalam memutuskan untuk memilih merk tersebut. Dan bahkan, pikiran logis anda sendiri tidak dapat menjelaskan secara jelas mengapa anda membeli merk itu. Dan itulah sebuah keputusan yang dipengaruhi oleh Input data yang masuk secara tidak sengaja kedalam pikiran anda melalui banyak pintu, diantaranya adalah melalui iklan-iklan yang ada di televisi, internet, majalah, ataupun koran dan bahkan dari teman dan kenalan anda atau bahkan yang mungkin tanpa sengaja terbaca dan terlihat oleh anda sambil lalu saja.

Tentu sekarang anda sudah semakin mengerti bukan, mengapa sebuah acara televisi yang mempunyai rating bagus dan banyak diminati oleh pemirsa biasanya juga penuh dengan jeda iklan...?

Yups, anda benar. Disaat anda sedang senang dan terlarut emosi anda karena terpengaruh oleh tayangan acara tersebut. Faktor kritis dari pikiran sadar anda sedang lengah dan Pesan sponsor akan dengan mudah nyelonong ke dalam pikiran bawah sadar anda dan tertanam di dalam pikiran bawah sadar tanpa anda sadari. Walaupun Seolah-olah anda memang mengabaikan dan cuek saja terhadap tayangan iklan itu, dan bahkan anda mungkin menganggapnya sekedar sebagai gangguan saja. Namun apapun tanggapan anda, pesan sponsor tersebut sudah nyelonong masuk tanpa anda sadari dan tertanam di dalam pikiran anda.

Nah, bukankah kita ini sudah sangat lama menjadi korban hipnotis dari iklan-iklan yang tayang di televisi. Dan saat pesan sponsor tersebut masuk ke dalam pikiran bawah sadar kita yang kemudian mempengaruhi keputusan kita dalam membeli barang-barang kebutuhan sehari-hari itu. Di saat itu kita dalam kondisi kesadaran normal bukan...?

Lalu mengapa pesan sponsor tersebut dapat dengan mudah melenggang kangkung masuk ke dalam pikiran bawah sadar kita..? Sehingga kita punya kecenderungan yang sangat kuat untuk lebih memilih merk-merk tertentu yang telah lebih familier di pikiran kita daripada sebuah merk baru yang boleh jadi kualitasnya lebih baik tetapi tidak terkenal karena tidak pernah bikin iklan.

Itulah salah satu contoh proses Hypnosis yang kita alami sehari-hari dan sangat kuat pengaruhnya bagi kita, dan ajaibnya itu semua terjadi di saat mata kita melek semelek-meleknya dan seolah-olah sadar normal sesadar-sadarnya.

Dan setelah membaca tulisan ini, masihkah anda beranggapan bahwa hypnosis itu identik dengan tidur, ditidurin, atau menidurkan..? Ah... Jangan-jangan anda memang Keong Racun Nih... Hwuahahahahahaha....

Dan masihkah anda ingat dengan tulisan saya yang berjudul KUTUKAN HIPNOTIS..? Dan apakah mantra serta ayat suci pelindung diri dari pengaruh gendam ataupun hipnotis membuat anda kebal dari serangan Environtmental Hypnosis ini..?

Bagaimana menurut anda..?

Silahkan untuk direnungkan dengan baik-baik.. dan salam sukses untuk anda semua.

Edi Sugianto, CH CHt CI MNLP
(Founder NAQS DNA Institute)

HP/WA: 081 231 649 477
BB : 7ccd0ca5
eMail : sugianto.edi@gmail.com
Twitter : @edi5758
Facebook : https://www.facebook.com/haryopanuntun



short URL : http://goo.gl/Ak7LQT


VIDEO PRAKTEK HIPNOTIS GENDAM
Sekedar sharing, berikut ini adalah Video Praktek Memahami Cara Kerja Gendam untuk menangkal Kejahatan Gendam.

Video Praktek Ini hanyalah salah satu contoh saja dari berbagai macam tekhnik Induksi Gendam serta skenario proses Gendam...

Gendam sesungguhnya hanyalah proses hypnosis biasa yang memanfaatkan fenomena psikologi dan kepiawaian dalam berkomunikasi...

Lindungi diri anda serta keluarga anda dari penyalahgunaan ilmu hipnotis untuk kejahatan dengan mempelajari serta menguasai ilmu hipnotis Modern Yang Ilmiah dan Logis.

KLIK http://youtu.be/0JJpjdv8Lxk