Perbedaan Yang Membedakan

Saat ini sudah sangat menjamur lembaga pendidikan serta pelatihan Hipnotis dan Hipnoterapi di Indonesia dan juga diseluruh dunia. Sehingga memudahkan bagi siapa saja yang ingin mengembangkan kesuksesan dirinya dengan Mind Technology Hypnosis & Hypnotherapy. Lalu apa perbedaan yang membedakan lembaga pelatihan NAQS DNA Institute dengan lembaga pelatihan Hipnosis lainnya ..?

Perbedaan yang membedakan Pendidikan & Pelatihan di NAQS DNA ini sesungguhnya terletak pada pribadi Foundernya yang unik dan mempunyai spirit pembelajar yang tinggi. Sehingga hasil dari pembelajaran dan ilmu-ilmu baru yang beliau peroleh akan selalu dibagikan kepada para peserta pelatihan di NAQS DNA. Karena Sharing Map juga menjadi salah satu hobi dan kesenangan beliau, yaitu bertukar ilmu serta pengalaman dengan semua orang, termasuk dengan para peserta. Sehingga iklim diskusi yang Fun & Enjoy di dalam kelas pelatihan juga sudah menjadi tradisi dari pelatihan NAQS DNA.

Disamping itu, Berbagai Strategi Terapy yang diajarkan di dalam Training Advanced Hypnotherapy. Sesungguhnya Materi ini mempunyai banyak kemiripan dengan berbagai strategi terapi di NLP.. Jadi, bila seorang Trainer Hypnotherapy tidak faham dan menguasai NLP biasanya, dalam menjelaskan tekhnik hypnotherapy akan terlihat kaku dan hanya sekedar membacakan saja text book yang ada di modul.. Dan belum tentu dapat mempraktekkannya dengan baik.. Nah, dengan pengalaman serta pendidikan dari Founder NAQS DNA yang selain seorang Master di bidang Hypnosis dan Hypnotherapy, beliau juga seorang Master di bidang NLP, Ericksonian Hypnotherapy, juga Ego State Therapy, dan berbagai metode terapi alternative lainnya. Sehingga materi pelajaran yang sedemikian beratnya, menjadi mudah saja untuk dipelajari oleh para peserta.

Demikian juga tekhnik hypnosis yang di ajarkan dalam level basic atau fundamental, dalam kelas hipnotis pada umumnya, biasanya akan masih membuat bingung para peserta.. Karena pada umumnya kelas hipnotis itu masih berfokus pada fenomena Sleep Hypnosis.. Alias hipnotis untuk membuat orang tidur hypnos. Padahal hypnosis itu tidak identik dengan tidur.. Bahkan saat anda membaca status Facebook pun dapat terjadi sebuah proses hypnosis.. Yang mana pemahaman ini hanya akan difahami oleh seorang Trainer yang pakar di bidang ericksonian hypnosis, Covert Hypnosis, dan juga NLP.. Nah, dalam pelatihan Master Neo Hipnotis, para peserta akan diajak mengeksplorasi dan mengenal dunia hypnosis yang sebenar-benarnya dan seluas-luasnya. Sehingga terbukalah sebuah dunia baru yang sangat menakjubkan dan mengajaibkan kehidupan para pesertanya. Hipnotis menjadi sedemikian mudah semudah anda menjentikkan jari saja. Sehingga anda benar-benar telah layak disebut sebagai MASTER HIPNOTIS.

Itulah sebabnya, walau setiap hari banyak bermunculan Lembaga Training dan juga Trainer Hypnosis dan Hypnotherapy baru.. Namun, minat serta animo masyarakat yang berminat mengikuti pelatihan di NAQS DNA semakin hari semakin bertambah banyak saja. Dan bahkan pelatihan NAQS DNA tersebar semakin meluas ke manca Negara. Yang jelas, ikut pelatihan hypnotherapy bersama NAQS DNA pasti beda.. Dan Yang pasti.. Sebelum anda memutuskan untuk mengikuti sebuah pelatihan, Pastikan diri anda bergabung dengan lembaga pelatihan yang tepat. Dan pastikan diri anda berkembang lebih sukses lagi bersama kami.

SALAM SUKSES UNTUK ANDA SEMUA.

DOWNLOAD PROPOSAL

  1. Workshop Hypnotis & Hypnotherapy, KLIK Di Sini..
  2. Workshop Quantum Mind Technology, KLIK Di Sini..
  3. Workshop HypnoPrestasi, KLIK Di Sini..

Perbedaan Yang Membedakan Perbedaan Yang Membedakan Reviewed by Edi Sugianto on 20.41 Rating: 5

1 komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.