ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Senin, 25 Januari 2016

Game Tebak Isi Dompet Berhadiah 100 Juta

#‎Jin_100_Jt‬ ~ Mau dapet uang Rp. 100 juta dengan mudah.? Apakah anda punya ilmu Trawangan, Punya Khodam Gaib, Punya Jin, punya kemampuan Clairvoyance, Mampu melihat tembus pandang, Bisa baca pikiran, bisa menebak angka atau isi dompet orang, dll.? Silahkan ikuti Tantangan "Game Tebak Isi Dompet Berhadiah 100 Juta" dari Pak Yan Nurindra, President of IBH, baca selengkapnya di bawah ini.


Dalam status Facebooknya yang diposting tanggal 22 January 2016, beliau menulis :

"Bagi yang hobi ngomong soal Jin, Khodam, plus benda halus lainnya, atau yang ngaku jagoan soal itu dan biasa nyablak di socmed alias sok tahu doang. Silakan datang ke kantor saya di Plaza Basmar, Jakarta, bawa semua Jin terhebat anda, saya akan berikan hadiah khusus Rp. 100 Jt tunai, untuk suatu tugas sederhana yang harusnya mudah untuk sosok Jin / Tuyul / Demit / Dsb., yaitu menebak dengan tepat jumlah uang tunai di dompet saya. Gimana ? Inbox aja kalau berminat untuk setup waktu ! [ Jangan cuma omong doang modal "katanya .... katanya ... dan katanya" ] Note : Salah tebak, denda Rp. 5 Jt." ‪ ( Link : https://www.facebook.com/hipnotis/posts/10206970110623821 )

Tantangan dengan nada yang lebih keras lagi di sampaikan oleh pak Yan Nurindra yang ditulis pagi dini hari ini ( 25 January 2016 ), beliau menulis :

"Break State : Ada yang komen "Ingat di atas langit masih ada langit !!" Ya sudah kalau gitu langitmu yang kamu anggap tertinggi kamu daftarkan saja ke Game 100 Jt. Agar terbukti bahwa memang dia langitmu yang tertinggi ! Beres kan ? [ Nggak usah omong doang ! ]" (Link : https://www.facebook.com/hipnotis/posts/10206984514623912 )

Tantangan pak Yan Nurindra ini nampaknya dianggap sekedar sebagai guyonan saja oleh beberapa orang, sehingga beliau perlu menegaskan kembali dalam statusnya berikut ini :

"Loe pikir gue nggak serius apa ? Gue itu dalam hal apapun selalu serius, termasuk becanda aja gue selalu serius agar lucu !" ( Link : https://www.facebook.com/hipnotis/posts/10206984474342905 )

Dan untuk membuktikan keseriusannya ini, beliau memposting syarat-syarat dan ketentuan dari "Game Tebak Isi Dompet Berhadiah 100 Juta" sebagai berikut :



Kelanjutan Game 100 Jt : [ Saya sebut saja sebagai GAME, agar mengesankan tidak terlalu serius amat, alias hal ringan semata ]

Dari Status yang saya tulis sebelumnya, tentang game berupa tantangan untuk menebak jumlah uang di dompet saya,ternyata sampai dengan malam ini hanya ada satu orang yang merespon agak serius melalui inbox, yaitu : Sdr Ernowo dimana beliau ini mengatakan tertarik untuk melayani tantangan ini dengan team sebanyak 3 orang, dan 1 orang yang bertindak sebagai eksekutor.

Nah karena beliau ini ingin mengetahui detail dari syarat dan ketentuan, maka saya pertimbangkan untuk menuliskannya di status ini, agar dapat pula diketahui bagi siapapun juga yang mungkin juga berminat untuk mengikuti game ini juga.

DESKRIPSI SINGKAT SYARAT DAN KETENTUAN "Game Tebak Isi Dompet Berhadiah 100 Juta"  :

Bagi peserta yang dapat menebak jumlah konfigurasi uang tunai (uang kartal) di dompet saya dengan tepat, tanpa menyentuh dompet tersebut, berhak atas hadiah berupa Logam Mulia Antam 200 Gram (setara kurang lebih Rp. 100.000.000,-) Sebaliknya jika peserta tidak dapat menebak atau salah menebak, maka dikenakan denda sebesar Rp. 5.000.000,-.

Yang dimaksudkan dengan menebak jumlah konfigurasi adalah dapat menyebutkan dengan tepat jumlah untuk setiap nominal uang kartal yang ada di dompet saya, contoh : Rp. 100.000,- sebanyak 3 lembar, Rp. 50.000,- sebanyak 1 lembar, dan Rp. 5.000,- sebanyak 2 lembar, dst. Metode menebak jumlah konfigurasi secara tepat ini adalah untuk menghindari peserta menebak secara spekulatif.

Secara teknis, dompet saya akan dibungkus kain, dan diletakkan di box plastik transparan, dan ditempatkan di lokasi yang dapat dilihat oleh peserta, saksi, dan penonton yang diundang. Selama acara berlangsung tidak ada yang diperkenankan untuk menyentuh box plastik tersebut.

Kepada peserta diberikan waktu untuk melakukan scanning selama maksimal 10 menit, dan waktu untuk menuliskan hasil tebakan selama maksimal 5 menit.

Setelah peserta menuliskan hasil tebakan, maka dilakukan penghitungan seluruh uang kartal yang terdapat di dompet dengan disaksikan oleh oleh seluruh penonton.

Acara akan diselenggarakan di Jakarta di tempat yang disepakati bersama dengan waktu yang disepakati bersama pula. Acara ini diperkenankan untuk ditonton oleh penonton umum atau tamu undangan yang sekaligus akan berperan sebagai saksi.

Acara ini akan direkam melalui media video dan diunggah ke internet (misal : Youtube).

Seminggu sebelum acara dimulai, peserta harus mentransfer uang jaminan sebesar Rp. 10.000.000,- dimana uang jaminan ini akan hilang (tidak dapat ditarik) jika pada waktu yang disepakati peserta tidak hadir di tempat yang telah disepakati. Sebaliknya, jika peserta hadir, maka uang jaminan ini akan dikembalikan secara penuh sebelum acara dimulai. Persyaratan transfer uang jaminan ini adalah upaya agar peserta benar-benar memiliki komitmen serius untuk hadir di acara ini dan menyelesaikan game atau tantangan yang telah diterimanya.

Sepuluh menit sebelum acara dimulai peserta wajib menyerahkan jaminan uang denda sebesar Rp. 5.000.000,- dan saya akan menyerahkan jaminan hadiah berupa 200 Gram Logam Mulia Antam (silakan lihat foto Logam Mulia Antam 200 Gram di bawah ini yang akan saya pergunakan sebagai jaminan dalam acara tersebut). Jaminan ini akan diserahkan kepada saksi dan pengawas yang disepakati bersama.

Segera setelah acara selesai, maka jaminan ini akan dieksekusi untuk diserahkan kepada yang berhak sesuai dengan ketentuan dasar game ini.

Catatan : Saya merencanakan untuk menggelar acara ini di Bulan Februari 2016, dan saya saya sangat berharap bahwa Sdr. Ernowo dapat melanjutkan kesepakatan dengan saya, agar acara ini benar-benar dapat berlangsung. Jika terdapat peserta lainnya, maka akan digabungkan tempat waktunya.

Peminat serius silakan mendaftar melalui inbox, maksimal tanggal 31 Januari 2016.

Semua pertanyaan terkait dengan syarat dan ketentuan dapat dilontarkan di komen status ini. ( https://www.facebook.com/hipnotis/posts/10206984328259253 )

***

Bagi yang ingin mengetahui informasi secara lengkap terkait dengan game ini, silakan searching dengan Hashtag : ‪#‎Jin_100_Jt‬

( Link : https://www.facebook.com/hipnotis/posts/10206984328259253 )



Nah, apakah anda atau teman dan kolega anda berminat mengikuti Tantangan "Game Tebak Isi Dompet Berhadiah 100 Juta" dari Pak Yan Nurindra ini..? Silahkan langsung saja ke Te Ka Pe, KLIK https://www.facebook.com/hipnotis/posts/10206984328259253 untuk mendaftarkan diri anda.

Terima Kasih.

SALAM.

Edi Sugianto
(Founder NAQS DNA Institute)

SMS/WA : +62 812 3164 9477
HP / Telegram Messenger : +62 822 3458 3577
Pin BB : 7ccd0ca5
Twitter : @edi5758
Facebook : https://www.facebook.com/haryopanuntun
Google Plus : +Edi Sugianto, C.Ht., MNLP

Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.


Referensi Artikel : Yan Nurindra, https://www.facebook.com/hipnotis