ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Minggu, 14 Februari 2016

3 Lapis Tameng Aura Kristal Perlindungan

Aktifkan 3 Lapis Tameng Aura Kristal Perlindungan diri anda yang berfungsi untuk perlindungan diri dari berbagai ancaman kejahatan, sihir, santet, perampokan, pencurian, bencana alam, dan juga perlindungan dari berbagai macam serangan penyakit, Dll. Dalam Pelatihan Gratis Energi Kristal Pelangi di NAQS DNA Institute.

Sistem Energi kristal pelangi yang saya perkenalkan dalam Tekhnik Meditasi Kristal ini ( http://www.naqsdna.com/2016/02/meditasi-kristal-merubah-energi-negatif.html ) adalah boleh dikatakan sebagai varian baru dalam sistem pengolahan energi diri. Yang mana, yang menjadi kunci utamanya adalah simbol kristal berlian di atas cakra mahkota...

Energi Kristal Intan di atas kepala itu kalau dalam tradisi reiki, mungkin masuk dalam kategori Simbol Energi... Yang menurut saya, Energi Kristal Intan Berlian yang berwarna Aura Pelangi ini mewakili :
  • Simbol bunga cakra mahkota yang telah berkembang penuh.....
  • Simbol Cakra ilahi.
  • Simbol Pilar Cahaya.
  • Simbol antena Energi, yang berfungsi menerima energi murni dari alam semesta dan memancarkan kembali energi tersebut sesuai dengan niat praktisinya.
  • Simbol Avatar Kristal.
  • Dll.
Simbol Energi berbentuk kristal berlian itu ilhamnya datang tiba-tiba saja ketika kemarin saya sedang meledak marah akibat baca berita fitnah yang ditujukan pada saya.... yang mana untuk meredakan ledakan emosi tersebut, saya melakukan meditasi. Dan tiba-tiba saja, hadirlah simbol kristal berlian itu di atas kepala saya.

Dan dalam praktek-praktek meditasi saya selanjutnya, saya merasakan Energi Kristal Berlian ini ternyata sangat Powerful, Luar Biasa efektif / Ampuh, dan lebih mudah dalam penggunaannya. Oleh sebab itulah, segera saja ilmu baru ini saya bagikan ke seluruh dunia. Mengingat sedemikian besar manfaatnya bagi diri kita.

Dan jadi deh... Varian sistem energi baru.... Energi Kristal Pelangi... Hehehehe..

Energi Kristal Pelangi ini sangat Berbeda dengan pengetahuan yang umumnya sudah diketahui oleh para praktisi esoteris dan energi mengenai meditasi kristal. Jika dalam meditasi kristal pada umumnya, yang menjadi kunci utamanya adalah benda fisik berupa batuan kristal. Maka dalam Tradisi Energi Kristal Pelangi yang saya ketemukan ini, yang menjadi Kunci Utamanya adalah sesuatu yang bersifat abstract,  metafisik, atau gaib, yaitu Energi transparan berwarna pelangi yang berbentuk kristal di atas ubun-ubun kepala.

Pada prinsipnya, untuk mendapatkan Sistem energi kristal pelangi ini, tetaplah harus melalui Attunement / sinkronisasi dari saya langsung sebagai penemu sistem energi ini. Dan sampai detik ini, belum ada satu orangpun yang sudah saya angkat menjadi wakil saya yang dapat memberikan attunement kepada orang lain.

Attunement sistem energi kristal pelangi saya program secara otomatis berlaku untuk setiap orang yang mendapatkan eBook Meditasi Kristal yang saya tulis dari saya secara langsung. Sedangkan bagi yang mendapatkan buku tersebut melalui orang lain, maka dia harus menghubungi saya untuk dapat menerima proses attunementnya.

Setiap pembaca yang memperoleh buku tersebut dari saya, ketika mempraktekkan tekhnik meditasi kristal dalam buku tersebut. Maka secara otomatis proses Attunement / sinkronisasi terjadi. Dan muncul Energi Kristal Pelangi berbentuk Kristal Berlian di atas Cakra Mahkota mereka...

Setelah anda rajin berlatih Tekhnik meditasi kristal minimal satu kali dalam satu hari selama 1 minggu. Maka anda juga sudah mampu menduplikasi Kristal Berlian di atas kepala anda untuk diberikan kepada orang lain, baik untuk penyembuhan ataupun untuk memproteksi benda. Dengan cara yang mudah. Cukup letakkan Visual dari Aura Kristal Berlian di atas cakra mahkota orang lain, atau di atas benda. Kemudiah niatkan agar kristal tersebut memancarkan energi yang menyelimuti mereka, maka mereka secara otomatis sudah masuk ke dalam sistem energi Aura Kristal Pelangi.


CRYSTAL ZIRAH, 3 Lapis Tameng Aura Kristal Perlindungan
Ketika energy crystal sudah menyatu dengan diri anda, dengan mudah nantinya anda juga dapat mengaktifkan POWER CRYSTAL ZIRAH yang berfungsi sebagai Energi Tenaga Dalam untuk perlindungan diri.....

Baju Energi Kristal ini mempunyai tiga lapisan pelindung. Yang terdiri dari Ring 1, ini yang nempel di badan. Kemudian ring 2 yang berjarak sekitar 1 meter, dan ring 3 yang berjarak ribuan kilometer...

Kemampuan Tameng Pelindung ring 3 adalah untuk melunturkan semua energi jahat yang ditembakkan pada anda. Walaupun si penembak berada di ujung dunia sekalipun. Energi sihir jahat yang mereka tembakkan akan luntur dan musnah di tengah jalan.

Kemampuan Tameng Pelindung Ring 2, akan membuat orang yang memukul menjadi mental atau meleset. Ini seperti ilmu lembu sekilan.

Kemampuan Tameng pelindung ring 1, akan membuat anda tahan pukul, dan Insya Allah juga kebal.

UPGRADE CRYSTAL ENERGY
Bagi sahabat yang berminat mendapat Upgrade energy Crystal Pelangi untuk meningkatkan Level Energinya, silahkan ikuti di status Facebook saya yang ini https://www.facebook.com/haryopanuntun/posts/926065584152111



Catatan Tambahan : RAHASIA UBUN-UBUN

Diriwayatkan oleh Abdullah bin Mas’ud, ia berkata bahwa Rasulullah shallallahu’aliahi wasallam bersabda: “apabila seorang hamba ditimpa kegelisahan atau kesedihan, lalu ia berdo’a :

اَللَّهُمَّ إِنِّي عَبْدُكَ، وَابْنُ عَبْدِكَ، وَابْنُ أَمَتِكَ، نَاصِيَتِيْ بِيَدِكَ، مَاضٍ فِيَّ حُكْمُكَ، عَدْلٌ فِيَّ قَضَاؤُكَ، أَسْأَلُكَ بِكُلِّ اسْمٍ هُوَ لَكَ، سَمَّيْتَ بِهِ نَفْسَكَ، أَوْ أَنْزَلْتَهُ فِي كِتَابِكَ، أَوْعَلَّمْتَهُ أَحَدًا مِنْ خَلْقِكَ، أَوِ اسْتَأْثَرْتَ بِهِ فِي عِلْمِ الْغَيْبِ عِنْدَكَ، أَنْ تَجْعَلَ الْقُرْآنَ رَبِيعَ قَلْبِي وَنُوْرَ صَدْرِيْ، وَجَلاَءَ حُزْنِيْ وَذَهَابَ هَمِّيْ وَغًمِّيْ

 "Ya Allah, sesungguhnya aku adalah hamba-Mu, anak hamba laki-laki-Mu, dan anak hamba perempuan-Mu. Ubun-ubunku berada di tangan-Mu. Hukum-Mu berlaku pada diriku. Ketetapan-Mu adil atas diriku. Aku memohon kepada-Mu dengan segala nama yang menjadi milik-Mu, yang Engkau namakan diri-Mu dengannya, atau Engkau turunkan dalam Kitab-Mu, atau yang Engkau ajarkan kepada seorang dari makhluk-Mu, atau yang Engkau rahasiakan dalam ilmu ghaib yang ada di sisi-Mu, agar Engkau jadikan Al-Qur'an sebagai penyejuk hatiku, cahaya bagi dadaku dan pelipur kesedihanku serta pelenyap bagi kegelisahanku."

Niscaya Allah akan menghilangkan kecemasan dan kesedihannya, kemudian Dia akan menggantikan semua itu dengan kegembiraan”. Kemudian para Sahabat bertanya, “Wahai Rasulullah, bolehkan kami mempelajari kalimat-kalimat tersebut?”. Beliau menjawab, “Ya, hendaknya siapa saja yang mendengarnya mempelajarinya”

[Riwayat Ahmad, Ibnu Hibban, Abu Ya’la, al-Hakim, dan yang lainnya, dengan sanad yang shahih]


Sekian, sekilas info pagi ini. Semoga dapat menambah semangat anda untuk rajin berlatih...

SALAM CAHAYA...

Edi Sugianto
(Founder NAQS DNA Institute)

SMS/WA : +62 812 3164 9477
HP / Telegram Messenger : +62 822 3458 3577
Pin BB : 7ccd0ca5
Twitter : @edi5758
Facebook : https://www.facebook.com/haryopanuntun
Google Plus : +Edi Sugianto, C.Ht., MNLP

Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.