ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Minggu, 10 Juli 2016

Konspirasi Bumi Datar (Flat Earth)

Seri Video ke-7 Konspirasi Bumi Datar (Flat Earth) - SECRET SOCIETY.


Dalam video ini mengungkapkan Salah satu fakta yang sangat mengejutkan dari isu Bumi Datar ini adalah terbongkarnya fakta bahwa pengusung konsep Bumi berbentuk bulat ternyata bersumber dari komunitas penyembah Iblis, yaitu Free Mason.

Free mason adalah sebuah organisasi rahasia yang tanpa bentuk dan tanpa Negara dan mempunyai kekayaan melebihi kekayaan semua Negara yang ada di dunia ini.

Dan sebagaimana kita ketahui bersama, kekuasaan tertinggi di dunia ini saat ini adalah uang bukan.? Nah, dengan jumlah kekayaan yang melebihi semua Negara maka kekuasaan yang mereka miliki juga menjadi absolut. Sehingga dia dapat mengontrol dan mengendalikan semua Negara di dunia ini dengan mudah sesuai dengan kehendaknya.

Tujuan utama gerakan ini adalah KEKAYAAN & KEJAYAAN.

Jadi, Misi utama Gerakan Flat Earth bukanlah sekedar hendak menyampaikan realitas mengenai Bentuk bumi yang datar saja. Tetapi dibalik itu semua adalah juga untuk membongkar kekuasaan para Tirani Global yang mengendalikan dunia. Dimana segelintir orang mempunyai kekuasaan yang sangat besar dan mengendalikan semua Negara-negara di dunia.

Ada segelintir orang yang sedang bermain menjadi Tuhan dan sedang mengontrol dunia ini.

Dengan kekuasaan besar yang mereka miliki, tentu sangatlah mudah bagi mereka untuk menciptakan realitas ilusi yang pengaruhnya bersifat global dan mendunia.

Sebagaimana anda lihat di Video seri ke-1. Di dalam video itu sudah disinggung sebuah fakta bahwa Keyakinan manusia akan bentuk bumi bulat bahkan melampaui keyakinan mereka terhadap agama. Sehingga munculnya konsep Bumi Datar ini memicu perdebatan di seluruh dunia.

Bahkan sekelompok umat beragama yang selama ini telah menjadikan Sains sebagai salah satu Hujjah bagi kebenaran agamanya, menjadi goncang keimanannya terhadap agama gara-gara keyakinannya terhadap fakta sains memasuki ambang keraguan.

Ya, ini adalah sebuah fakta yang lucu. Kebenaran Absolut dari firman Tuhan mereka sandarkan pada kebenaran sains yang bersifat relative. Seolah-olah tanpa didukung oleh sains, maka kebenaran agama mereka menjadi lemah dan diragukan kebenarannya.

Ilmu pengetahuan (Sains) adalah sebuah kebenaran yang bersifat relative yang akan selalu berubah dan berkembang sesuai dengan data ilmiah baru yang ditemukan.

Pada zaman dahulu, kebenaran Sains derajadnya diletakkan lebih rendah dari kebenaran Firman Tuhan. sehingga apapun kebenaran yang disampaikan oleh Sains, tidak akan dapat meruntuhkan satu ayatpun dari kebenaran Firman Tuhan. Dengan kata lain, jika ada perselisihan antara kebenaran Agama dengan kebenaran Sains, maka yang salah adalah manusianya dan bukan Firman Tuhan. Yang salah adalah para ilmuwan peneliti data sains tersebut atau Para Ahli tafsir yang menafsirkan Firman Tuhan. Sedangkan kebenaran Firman Tuhan itu sendiri adalah bersifat absolut.

Namun, sejak zaman Renaisance. Semua itu diubah oleh Free Mason melalui berbagai gerakannya yang terstruktur, systematis dan massive, sehingga akhirnya kebenaran sains diletakkan di atas kebenaran agama. Kebenaran sains bersifat mutlak sedangkan kebenaran agama harus tunduk kepada kebenaran sains. Dan bahkan secara tidak langsung, saat ini Sains sudah dinobatkan menjadi Tuhan baru bagi orang modern.

Dan memang itulah tujuan utama dari Komunitas Free Mason. Yaitu Menghapuskan agama dan kepercayaaan kepada Tuhan dari muka bumi ini tanpa disadari oleh manusia itu sendiri dan bahkan tanpa disadari oleh umat beragama itu sendiri.

Bagaimana kisah selengkapnya dibalik Kisah Konspirasi Bumi Datar (Flat Earth) ini?
Bagaimana segelintir orang mampu mengendalikan dunia?
Bagaimana negara besar seperti Amerika Serikat ternyata juga punya hutang kepada mereka?
Benarkah Pengusung Konsep Bumi Bulat adalah para penyembah Iblis?
Benarkah agama itu akar dari bencana kemanusiaan dan perang yang terjadi selama ini?

Dapatkan berbagai jawaban yang melintas di pikiran anda dengan menyimak baik-baik Video Konspirasi Bumi Datar (Flat Earth) seri ke-7 ini dengan tuntas. http://tinyurl.com/KONSPIRASI-BUMI-DATAR

Flat Earth 07: SECRET SOCIETIES, Link : https://youtu.be/c98Hto5vATg



Untuk serial Video sebelumnya, simak di sini : https://tinyurl.com/Fakta-ilmiah-Flat-Earth

Sekian artikel pagi ini, semoga bermanfaat untuk anda.

SALAM AJAIB

Edi Sugianto
(Founder NAQS DNA Institute)

SMS/WA : +62 812 3164 9477
HP : +62 822 3458 3577
Telegram Messenger : @Hipnotis
Pin BB : 7ccd0ca5
Twitter : @edi5758
Facebook : https://www.facebook.com/haryopanuntun
Google Plus : +Edi Sugianto, C.Ht., MNLP

Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.







DMCA INDONESIA
Semua hal yang berhubungan dengan trademark, video, nama dagang, merek layanan, karya cipta, logo yang di tampilkan di sini milik masing-masing pemiliknya atau perusahaan. Kami menghimbau semua pemilik hak cipta, untuk mengetahui bahwa link yang ada di situs ini terletak di tempat lain di web atau video yang melekat dari berbagai situs lain. NAQSDNA.com tidak bertanggung jawab atas apa yang diupload orang lain ke situs pihak ke-3.

NAQSDNA.com tidak memiliki konten apapun di server sendiri dan hanya mengambil link atau menempelkan konten yang telah diunggah ke situs hosting video online populer seperti Dailymotion.com, Youtube.com, Google Drive, ZShare.net, Cloudy, Uptobox, Acefile dan situs-situs lainnya. Jika Anda memiliki masalah hukum silahkan hubungi pemilik file media / hosting bersangkutan.

DMCA ENGLISH
All trademarks, Videos, trade names, service marks, copyrighted work, logos referenced herein belong to their respective owners/companies. We urge all copyright owners, to recognize that the links contained within this site are located somewhere else on the web or video embedded are from other various site. NAQSDNA.com is not responsible for what other people upload to 3rd party sites.

NAQSDNA.com doesn’t host any content on it own server and just linking to or embedding content that was uploaded to popular Online Video hosting sites like Dailymotion.com, Youtube.com, Google Drive, ZShare.net, Cloudy, Uptobox, Acefile and such sites. If you have any legal issues please contact appropriate media file owners / hosters.


#gendam #gendon #generasikristal Miracle Every Day