Legenda Kristal Mani Gajah



FACIAL TACHYON
"Pak, pean kemarin facial ke salon ya.? Kok wajah bpk terlihat lebih cerah dan lebih putih dan lebih bersinar.? Apa dlm rangka acara di kompas TV kemarin ya..?" tanya seorang siswa kemarin di surabaya tgl. 12 Mei 2013 dalam Training Three in One "The Miracle of Consciousness".

Saya jawab," saya ndak pernah facial ke salon, dan perasaan kok penampilan saya biasa-biasa aja. Hanya saja kali ini saya memakai kalung dg bandul berbentuk pendulum dari bahan Batu Kristal Mani Gajah. Dan pendulum ini sdh saya jadikan antena Energy Tachyon. Ini batu kristal contoh, utk paket program pendulum spesial yg terbuat dari mani gajah."


Legenda Kristal Mani Gajah
Pembicaraan seputar Mani Gajah biasanya terjadi diseputar pembicaraan tentang benda-benda yang diyakini memiliki khasiat, mitos tuah dan memiliki kekuatan supra natural, seperti Bulu Perindu, Jenglot, Kantung Macan, dan beratus benda-benda lain yang memiliki nama sebutan agak aneh di kancah masyarakat peminat supranatural.

Kristal Mani Gajah dipercaya memiliki khasiat dalam menarik lawan jenis, kemudahan rejeki, dan lain sebagainya… Sejak dahulu mani gajah dipercaya sebagai sarana alami untuk pelet Tingkat Tinggi dan sudah teruji keampuhannya. Dan jika Ditambah dengan tekhnik khusus maka efeknya akan semakin khusus dan Tajam...!!! atau bisa juga digunakan untuk pengasihan umum, siapapun yang melihat dan berbicara bersama anda akan merasa nyaman dan adem.

Selain fungsi pelet/pengasihan seperti yang disebutkan di atas, kristal mani gajah ini juga bisa digunakan untuk menarik pelanggan, menarik perhatian dari atasan/ rekan kerja, membuat klien setia membeli produk kita dan untuk entertainer membuat setiap yang melihat anda akan takjub karena aura yang terpancar. Dan bahkan dapat digunakan sebagai media kejantanan untuk mendongkrak kemampuan Sex, baik bagi pria ataupun kaum wanita yang menderita penyakit frigiditas atau dingin dalam hal sexualitas.

Konon katanya Mani Gajah secara alami memancarkan Vibrasi yang mempunyai manfaat, antara lain:
  • Manfaat pelet dan pengasihan: sehingga Anda mudah meluluhkan kekasih Anda atau teman kenalan baru.
  • Memancarkan daya tarik alami: sehingga Anda terlihat berbeda dan mudah diterima dimanapun Anda berada.
  • Membuka aura kecantikan/ ketampanan: Anda akan terlihat lebih cantik / tampan.
  • Melancarkan jodoh: menjadi sarana memudahkan mendapatkan dan mendatangkan jodoh.
  • Mencegah perselingkuhan: sehingga pasangan semakin setia dengan Anda.
  • Memunculkan kharisma: Anda mempunyai daya kharisma alami dan tanpa orang tahu pegangan Anda.
  • Memunculkan kewibawaan: Anda akan di segani dan dihormati siapapun yang Anda temui.
  • Memikat hati pasangan/ lawan jenis, maupun sejenis: Menambah daya pikat cinta pasangan Anda.
  • Mengikat kesetiaan pasangan: Kekasih atau pasangan Anda semakin setia.
  • Meningkatkan kepercayaan diri: Jiwa pemberani Anda akan semakin meningkat tajam.
  • Merukunkan anggota keluarga: Rumah tangga semakin rukun dan damai
  • Keharmonisan rumah tangga: Rumah tangga yang Anda inginkan akan terwujud, harmonis, dan romantis serta utuh.
  • Memudahkan kenalan Baru (Pergaulan) : Menjadikan Anda mudah mendapatkan kenalan baru.
  • Sarana pemikat hati: Anda bisa memanfaatkan Mani Gajah untuk memikat hati, niatlah yang baik.
  • Sarana energi Magnet Cinta: Anda memiliki daya magnet cinta, sehingga banyak orang cinta dengan Anda.
Cerita Legenda Asal Mani Gajah (MG) :
Dikisahkan bahwa Mani Gajah ini berasal dari wilayah Sumatra dimana disanalah tinggal Suku Anak Dalam (Suku Kubu) yang tinggal masih dalam satu wilayah dengan habitat hidup gajah. Suku Kubu atau juga dikenal dengan Suku Anak Dalam atau Orang Rimba adalah salah satu suku bangsa minoritas yang hidup di Pulau Sumatra, tepatnya di Provinsi Jambi dan Sumatra Selatan. Mereka mayoritas hidup di propinsi Jambi. [http://id.wikipedia.org/wiki/Suku_Kubu]

Legenda ini berawal dari konon ceritanya ada seekor gajah sebagai raja di habitat gajah tersebut .Suku anak dalam (Kubu) menyebutnya dengan nama GAJAH TUNGGAL, karena gajah tersebut lebih suka menyendiri.

Masa perkawinan gajah tersebut datang saat bulan purnama tiba. Saat Bulan Purnama berkumpulah para betina, dan terjadilah perkawinan antara Raja Gajah tersebut dengan para betina tersebut. Rupanya kebiasaan masa kawin raja gajah ini selalu diamati oleh Suku Anak Dalam. Ada kebiasaan si Raja Gajah adalah, setelah perkawinan terjadi biasanya dia akan memeriksa sisa-sisa sperma yang berceceran dan jatuh ke tanah. Bila kedapatan dia segera menguburnya dengan teliti dan setelah yakin bersih dia akan pergi bersama rombongannya. Saat rombongan Gajah itu pergi segeralah organg-orang yang mengintip tadi berlari dan memberi tanda pada tempat dimana sang gajah mengubur mani/sperma nya itu. Mereka yg berhasil menggali kembali kuburan mani gajah itu biasanya akan mendapatkan Mani Gajah yg Sudah Mengkristal lembut, dan semakin lama, semakin mengeras menjadi batu.Yang mengeras inilah yang akhirnya diolah bisa menjadi batu kristal yang disebut Mani Gajah (MG).

Menurut infonya khasiatnya adalah Membantu kelancaran dalam berdagang/ jualan supaya menarik langganan dan menambah laris, untuk profesi supir, menarik penumpang, dan supaya tetap dipakai langganan sama penumpangnya, bila pakai pegawai kantor supaya tetap dipercaya sama atasannya, dan untuk menarik rasa cinta kepada perempuan, atau dalam pergaulan sehari-hari. Dan beberapa orang menyebut mani gajah bisa sebagai obat terutama untuk kejantanan. Ada juga yang mengaitkan pada hal-hal gaib misal untuk mengakurkan suami-istri yang sedang cekcok ataupun pelarisan. Kristal mani gajah yang dikelola secara khusus dapat digunakan sebagai media bantu menambah daya pengasih.

Materi dan system tubuh hewan juga bertasbih pada Allah SWT
Termaktub didalam buku hakekat akal Jasmani dan Rohani, Azhari, Azizi Samudra dan Setia Budi diterangkan bahwa Materi dan system tubuh hewan juga bertasbih kepada Allah SWT. Pada al-quran dijelaskan bahwa semua yang dilangit dan dibumi bertasbih kepada Allah, juga termasuk struktur tubuh… mengikuti sunahtullah.

Teori atau paham dinamisme menyebutkan bahwa, segala sesuatu di alam ini memiliki kekuatan yang dianggap sebagai magis (kekuatan gaib). Magis dapat mempengaruhi manusia maupun mahluk hidup selain manusia. Dan hal-hal yang gaib adalah bagian dari sunatullah, (hukum alam ciptaan Alah SWT). Padahal gaib itu adalah ilmiah dan nyata…

Definisi umum menjelaskan bahwa gaib adalah sesuatu yang tersembunyi atau tidak dapat dilihat oleh panca indra lahiriah. Orang yang dapat melihat sesuatu seperti atom atau virus, dia melihat fakta, pandanganya sampai pada dimensi tersebut (ibid 60-63). Adanya semacam aura, energi hawa dingin dalam kristal mani gajah, termasuk hal yang gaib. Bagi mereka yang tembus pandang atau indra keenamnya berfungsi dengan baik, akan dapat melihat melalui ilmunya akan adanya cahaya kekuningan dan hijau yang keluar melalui kristal mani gajah. Hawa aura dingin ini selalu mencari atau menyerap hawa panas yang muncul dari emosi seseorang. Sifat alami dari hawa dingin kristal mani gajah inilah yang selanjutnya diolah untuk media atau sarana menyerap emosi. Orang yang diliputi hawa nafsu asmara cendrung memancarkan atau mengeluarakan hawa panas. Nah ketika ada orang yang membawa kristal mani gajah yang berhawa dingin maka emosinya akan tertuju ke orang yan g membawa kristal mani gajah.


Begitu juga dengan orang yang mempunyai keinginan memiliki materi, nafsu kebendaan misalnya ingin membeli sesuatu seperti handphone, rumah, pakaian bagus. Pada saat keinginan memiliki atau membeli materi itu menguat, sebenarnya dalam jiwa orang tersebut sedang dipenuhi hasrat emosi untuk memiliki atau menguasai sesuatu. Pancaran niat menguasai benda ini dapat diserap dengan bantuan media kristal mani gajah. Dengan memasang media kristal atau mani gajah ditempat usaha, secara lembut sebenarnya seorang pedagang sedang menggiring orang tersebut untuk berbelanja ke toko atau warung nya. Proses itu sendiri tentunya berjalan sangat halus, dimana aura dingin mani atau kristal mani gajah atau menaklukan hawa panas secara menyerap emosi kebendaan yang dimiliki orang. Nah apa salahnya ternyata tempat usaha anda sedang macet, supaya dapat berkembang menghasilkan keuntungan untuk mencoba alternatif memasang kristal mani gajah.

INFO PENAWARAN KHUSUS :

Program Pelatihan Jarak Jauh Rahasia Pendulum + Pendulum Kristal Mani Gajah Original.

Apa itu Pendulum dan apa manfaatnya, selengkapnya silahkan  KLIK di sini : http://www.naqsdna.com/2012/04/secret-of-pendulum.html

Pendulum dikirim via Pos / TIKI / JNE
Panduan Rahasia Pendulum dikirim Via email.

Investasi : Rp. 1.500.000,-
ORDER KE : 081 231 649 477
TATA CARA ORDER, KLIK DI SINI... 

INFO PENTING...!!! 
HARGA PER 25 DESEMBER 2014 adalah Rp. 1.500.000,-

INFO MODEL KRISTAL FOSIL MANI GAJAH YANG LAIN, KLIK DI SINI.. https://kristalmanigajah.wordpress.com/

Nb.
  • Maaf stock terbatas. Harap sms konfirmasi dulu sebelum order, untuk crosscheck ketersediaan stock Kristal Mani Gajah.
  • Utk.Pengiriman ke luar negeri ongkos kirim di tanggung peserta.
  • Harga sewaktu-waktu dapat berubah.
MODEL KRISTAL MANI GAJAH SESUAI PESENAN.
Selain Kristal Mani Gajah dalam bentuk pendulum, saya juga melayani pesanan Kristal Mani Gajah dalam bentuk yang lain, misal utk Batu cincin, liontin,dll... atau silahkan tunjukkan contohnya.....

Harga sama dengan bentuk pendulum... (Nb. kecuali ada pertimbangan lain)

Bonus :
Bagi yang berminat, Kristal Mani Gajah yang dipesan akan saya aktifkan potensinya sebagai Antena Tachyon.

MENU DOWNLOAD DIKIRIM VIA eMAIL :
  • eBook Panduan Pendulum.
  • Video Panduan Pendulum.
  • Meditasi Self Hypnosis untuk Aktivasi Potensi Energi Antena Tachyon Kristal Mani Gajah. Dengan menjadikan Kristal Mani Gajah sebagai antena Tachyon. Maka energi alami atau Aura Alami dari benda tersebut semakin memancar keluar dengan lebih powerfull dan bersinar cemerlang, Vibrasi atau Getaran Energi alami dari Kristal Mani Gajah akan menjadi berlipat ganda jutaan kali lipat dari Kristal Mani Gajah Alamiah. Hal itu mungkin dikarenakan, Medan energi dari benda tersebut sekarang sudah memperoleh suplly energy Tachyon yang terus menerus dari dimensi Quantum (Zero Point Field).
  • Manual Technology Antena Tachyon.
Terima Kasih



Antena Tachyon..???
Tachyon adalah salah satu ilmu metafisik modern, yang bisa mengubah suatu benda pada level sub-molekular secara permanen sehingga berfungsi sebagai penerima (receiver) dan pemancar (transmitter) Energi Kehidupan.

Intinya dengan mempelajari Tachyon, kita bisa mengubah benda yang kita pakai sehari-hari seperti gelang, cincin, jam tangan, dll menjadi ber-energy. Jadi klo benda-benda itu kita pakai, kita akan semakin sehat karena supply energy ke tubuh semakin besar.

Tachyon Antenna adalah benda-benda yang sudah diattune Tachyon oleh seorang Tachyon Master. Benda-benda itu dapat menyalurkan energy ke sekitarnya. Juga dapat menyedot energy sekitar dan mengubahnya menjadi energy positif yang pada gilirannya nanti akan dipancarkan kembali ke lingkungan sekitarnya.

Tachyon antena adalah suatu benda yang telah diubah secara permanen pada level sub-molekular, sehingga berfungsi sebagai penerima (receiver) dan pemancar (transmitter) dari Tachyon, yang kemudian akan merubah dirinya sendiri menjadi Energi Kehidupan / Life Force (disebut juga prana, Love Of God, Tachyon, Chi, dll). Energi Kehidupan merupakan pondasi dari segala hal. Energy Kehidupan berkarakter sangat cerdas dan akan berubah secara otomatis menjadi energy spesifik yang dibutuhkan oleh tubuh.

Secara umum, Tachyon Antena terdiri dari 3 tipe:

1. All-Round Tachyon Antenna
Pergerakan energy pada antenna tipe All-Round bersifat menyebar dari seluruh permukaan antenna. Tipe Antenna ini sangat cocok untuk media berbahan liquid seperti air dan minyak. Tipe ini juga cocok untuk diaplikasikan pada asesoris yang menempel pada tubuh seperti gelang, cincin, ikat kepala, pin, kalung, bandana dll. Tipe ini juga cocok untuk diaplikasikan pada kertas, bantal, ataupun cell phone filter.

2. One-side Tachyon Antenna
Pergerakan energy pada antenna tipe One-Side bersifat memancar HANYA dari SALAH SATU sisi antenna (seperti sinar senter). Tipe Antenna ini cocok untuk membuat sebuah “Tachyon Disc” [akan dijelaskan kemudian]

3. One-Side Laser Tachyon Antenna
Pergerakan energy pada antenna tipe One-Side Laser bersifat FOKUS memancar dari SALAH SATU permukaan antenna (seperti sinar laser).vTipe Antenna ini cocok untuk pembuatan “Chakra Stones” (tipe ini merupakan antenna paling terkonsentrasi energinya)

Baca Dulu Syarat & Ketentuan Yang Berlaku sebelum anda memesan, Program & Product dari www.NAQSDNA.com




Referensi artikel : http://sekedar-tahu-aja.blogspot.com/2012/01/misteri-mani-gajah.html

Legenda Kristal Mani Gajah Legenda Kristal Mani Gajah Reviewed by Edi Sugianto on 19.59 Rating: 5

Tidak ada komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.