Onyx Tachyon Antenna

Cth. Antena Tachyon Pendulum Batu Alam Onyx dari Gunung Kramat.

Price : Rp. 250.000,-/piece.
Bila dengan Paket Pelatihan The Secret of Pendulum & Antena Tachyon, Price : Rp. 700.000,-

Apa itu Pendulum dan apa manfaatnya, selengkapnya silahkan  KLIK di sini : http://www.naqsdna.com/2012/04/secret-of-pendulum.html

Pendulum dikirim via Pos / TIKI / JNE
Panduan Rahasia Pendulum dikirim Via email.

Investasi : Rp. 700.000,-
ORDER KE : 081 231 649 477
TATA CARA ORDER, KLIK DI SINI... 

MITOS KHASIAT BATU ONYX.
Silahkan anda searching di Google. di antaranya adalah :
1. Memancarkan Aura Perlindungan.
3. Media healing untuk menyembuhkan penyakit-penyakit yang diakibatkan dari gangguan makhluk halus, setan, atau jin.
4. Menjadikan pemakai jago dalam berbicara.
5. Mengurangi stress dan memberikan tidur yang nyenyak.
6. Mampu meredam rasa cinta dan nafsu yang berlebihan.
7. Membantu atau mempercepat pertumbuhan kulit, kuku dan rambut.
8. Mengusir hawa negatip, meningkatkan kecerdasan dan inspirasi spiritual.

WALLAHU A'LAM..

Antena Tachyon..???
Tachyon adalah salah satu ilmu metafisik modern, yang bisa mengubah suatu benda pada level sub-molekular secara permanen sehingga berfungsi sebagai penerima (receiver) dan pemancar (transmitter) Energi Kehidupan.

Intinya dengan mempelajari Tachyon, kita bisa mengubah benda yang kita pakai sehari-hari seperti gelang, cincin, jam tangan, dll menjadi ber-energy. Jadi klo benda-benda itu kita pakai, kita akan semakin sehat karena supply energy ke tubuh semakin besar.

Tachyon Antenna adalah benda-benda yang sudah diattune Tachyon oleh seorang Tachyon Master. Benda-benda itu dapat menyalurkan energy ke sekitarnya. Juga dapat menyedot energy sekitar dan mengubahnya menjadi energy positif yang pada gilirannya nanti akan dipancarkan kembali ke lingkungan sekitarnya.

Tachyon antena adalah suatu benda yang telah diubah secara permanen pada level sub-molekular, sehingga berfungsi sebagai penerima (receiver) dan pemancar (transmitter) dari Tachyon, yang kemudian akan merubah dirinya sendiri menjadi Energi Kehidupan / Life Force (disebut juga prana, Love Of God, Tachyon, Chi, dll). Energi Kehidupan merupakan pondasi dari segala hal. Energy Kehidupan berkarakter sangat cerdas dan akan berubah secara otomatis menjadi energy spesifik yang dibutuhkan oleh tubuh.

Secara umum, Tachyon Antena terdiri dari 3 tipe:

1. All-Round Tachyon Antenna
Pergerakan energy pada antenna tipe All-Round bersifat menyebar dari seluruh permukaan antenna. Tipe Antenna ini sangat cocok untuk media berbahan liquid seperti air dan minyak. Tipe ini juga cocok untuk diaplikasikan pada asesoris yang menempel pada tubuh seperti gelang, cincin, ikat kepala, pin, kalung, bandana dll. Tipe ini juga cocok untuk diaplikasikan pada kertas, bantal, ataupun cell phone filter.

2. One-side Tachyon Antenna
Pergerakan energy pada antenna tipe One-Side bersifat memancar HANYA dari SALAH SATU sisi antenna (seperti sinar senter). Tipe Antenna ini cocok untuk membuat sebuah “Tachyon Disc” [akan dijelaskan kemudian]

3. One-Side Laser Tachyon Antenna
Pergerakan energy pada antenna tipe One-Side Laser bersifat FOKUS memancar dari SALAH SATU permukaan antenna (seperti sinar laser).vTipe Antenna ini cocok untuk pembuatan “Chakra Stones” (tipe ini merupakan antenna paling terkonsentrasi energinya)

Baca Dulu Syarat & Ketentuan Yang Berlaku sebelum anda memesan, Program & Product dari www.NAQSDNA.com


Onyx Tachyon Antenna Onyx Tachyon Antenna Reviewed by Edi Sugianto on 10.35 Rating: 5

Tidak ada komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.