Master Hipnotis From Kapassinian Hypnosis

Master Hipnotis From Kapassinian Hypnosis atau Certified Master Kapassinian Hipnotis (Foundations in Hypnotherapy Certificate of Completion) ini adalah gelar baru yang saya peroleh hari ini, 7 Juli 2014. Setelah saya menyelesaikan kelas 14 Jam Fundamental Hypnotherapy (Foundations in Kapassinian Hypnotherapy) dari Hypnosis Motivation Institute yang berlokasi di Tarzana California Amerika Serikat.

HIPNOTIS VS HIPNOTERAPI
Menguasai Ilmu Hipnotis itu mudah, hanya dalam satu hari pelatihan kita akan sudah bisa menguasainya dengan baik, hanya tinggal sering-sering praktek saja yang akan membuat kompetensi kita semakin tajam & Terampil... {{{ Mempraktekkan Hypnosis, sesungguhnya adalah sebuah media pendidikan dan pelatihan bagi sang praktisi dan subjek. Itulah sebabnya dalam program pelatihan Master Neo  Hipnotis yang saya berikan sekarang saya tambahi dengan Lisensi Guru Hipnotis. Bagi Peserta yang lulus Test Uji Kompetensi dari saya. http://goo.gl/9w700s}}}

Hal ini berbeda dengan Hipnoterapi, kita harus senantiasa belajar dan terus belajar bahkan seumur hidup kita, karena sedemikian kompleksnya psikologi manusia serta permasalahan yang terkait dengan dinamika psikologi manusia, sehingga dengan semakin banyaknya wawasan dan pengetahuan yang kita miliki, maka kita akan semakin baik dalam menerapkan Hipnoterapi pada klien kita ataupun pada diri kita sendiri...

Itulah sebabnya, ketika saya kemarin dipertemukan dengan program pelatihan Hipnoterapi Jarak Jauh dari Dr. John Kappas, maka sayapun dengan segera mengikutinya, walaupun hanya berbekal kemampuan bahasa inggris yang seadanya saja. Saya berusahan semaksimal mungkin mengikuti kelasnya, menjalankan Ujian-ujiannya setiap selesai mengikuti satu level pelajaran. Dan Alhamdulillah, semuanya dapat saya jalankan dan lewati dengan mudah.


Dr. John Kappas termasuk salah Satu Tokoh Besar di dalam sejarah Hipnoterapi Dunia. Dan saya belum menemukan Aliran Kapassinian ini di ajarkan di dalam Training Hipnotis & Hipnoterapi yang ada di Indonesia. Dan ini adalah sebuah Anugrah besar bagi saya dapat dipertemukan dengan pembelajaran Hypnotherapy dari Aliran Kapassinian Hypnosis & Hypnotherapy. Yang setelah saya pelajari memang mempunyai cara pendekatan yang unik dan berbeda dengan yang lain.

Ketakjuban saya dengan Kapassinian Hypnosis ini hampir sama dengan yang pernah saya alami ketika mendalami Ericksonian Hypnosis & Hypnotherapy, yang mana dalam aliran Ericksonian banyak pembelajaran baru yang menjadi pencerahan besar bagi saya. Dimana hal itu tidak saya temukan di dalam pelatihan Hypnosis & Hypnotherapy sebelumnya.

Dan Alhamdulillah saya lulus kelas 14 Jam Fundamental Hypnotherapy (Foundations in Hypnotherapy Certificate of Completion). Dan memperoleh sertifikat yang ditanda tangani langsung oleh George Kappas, M.A., M, F.T, Direktur dari HMI (Hypnosis Motivation Institute) yang merupakan putra dari Dr. John Kappas pendiri HMI. Dan Alhamdulillah, saya lulus dengan Nilai Total Score 97%.

Dan di bawah ini adalah sertifikat Hypnosis saya yang ditanda tangani langsung oleh George Kappas, M.A., M, F.T, HMI Director.


Hypnosis Motivation Institute didirikan oleh Dr. John Kappas selama lebih dari 46 tahun sejak tahun 1968 dan merupakan Lembaga Akreditasi Hipnoterapi Pertama yang ada di Amerika (America's Nationally Accredited College of Hypnotherapy). The Hypnosis Motivation Institute (HMI), founded by Kappas in 1968, achieved distinction as the first hypnotherapy college in America to become nationally accredited by an accrediting agency authorized by the U.S. Department of Education.

Dr. John Kappas (1925 – 2002) adalah tokoh yang mengidentifikasikan 3 tipe sugestibilitas, yaitu :
  1. Emotional Suggestibility / Sugestibilitas Emosional
  2. Phisical Suggestibility / Sugestibilitas Fisik
  3. Intellectual Suggestibility / Sugestibilitas Intelektual
Dan sebagai oleh-oleh dari pembelajaran saya dalam aliran Hypnosis Kapassinian, mulai periode Pelatihan Master Neo Hipnotis yang akan datang. Saya perkenalkan materi pendalaman mengenai Teori Sugestibilitas Kapassinian versi aslinya dan juga beberapa Tekhnik Induksi Hypnosis 'ala Kapassinian dan yang paling menarik dari itu semua adalah akan saya perkenalkan sebuah Tekhnik Induksi Baru yang di ilhami oleh Kapassinian Hypnosis.

Tekhnik Hipnotis ini saya beri nama "Echo Hypnosis Induction"

Sekilas mengenai Echo Hypnosis Induction
Ini adalah salah satu Tekhnik Induksi Hipnotis penemuan terbaru dari NAQS DNA yang sangat ampuh diterapkan kepada subjek yang sulit untuk dihipnotis, atau bertype Intellectual Suggestibility..... Dan saya jamin, tekhnik ini belum diajarkan di Training Hipnotis manapun di Indonesia.. Karena saya sudah menjelajahi berbagai macam training Hipnotis.. dan saya belum pernah menemukan tekhnik ini diajarkan...

Pada umumnya, induksi hipnotis yang digunakan untuk orang bertype Intellectual Suggestibility adalah Progressive Relaxation yang membutuhkan waktu antara 30 menit sampai dengan 60 menit.

Tetapi dengan Echo Hypnosis Induction anda hanya membutuhkan waktu 5 menit saja... Luar Biasa bukan..?

Mau tahu..? Join our Training...

Jadwal Terdekat di Surabaya, 13 Juli 2014.
Info selengkapnya, silahkan Baca Disini..


Fasilitas Sertifikasi Hipnotis Luar Negeri dari NAQS DNA
GRATIS...!!!
SERTIFIKASI MASTER HIPNOTIS dari Amerika senilai US$ 500,-

Bagi sahabat yang berminat memperoleh sertifikasi Master Hipnotis dari Kapassinian Hypnotherapy Amerika seperti saya di atas, silahkan Join dalam Pelatihan Master Neo Hipnotis pada hari Minggu, 13 Juli 2014 di Surabaya... Akan saya tunjukkan bagaimana caranya anda dapat memperoleh sertifikasi Resmi dari  HMI (Hypnosis Motivation Institute) USA... Plus bimbingan agar dapat lulus dengan mudah dalam menghadapi Ujian-ujian dalam setiap levelnya.. Bimbingan Sertifikasi Hipnotis Luar Negeri akan saya pandu Via FB Messengger atau eMail.

INFO Pelatihan Master Neo Hipnotis. KLIK http://goo.gl/9w700s


FASILITAS ANDA SEBAGAI MEMBER NEO HIPNOTIS SERTIFIKASI LUAR NEGERI
Layanan Hipnotis TV yang tayang 24 jam setiap hari, 7 hari dalam seminggu dan 365 hari dalam setahun... Yang menayangkan berbagai siaran langsung ataupun rekaman mengenai Hypnosis, sesi Live Hypnotherapy (Praktek Klinis Hypnotherapy), dll...

NAQS DNA INSTITUTE, Satu-satunya Lembaga Pelatihan Hipnotis di Indonesia yang memberi kesempatan anggotanya untuk memperoleh sertifikasi Luar Negeri dengan Gratis.

PANDUAN SERTIFIKASI HIPNOTIS LUAR NEGERI,
Untuk panduan step by step mendapatkan sertifikasi luar negeri beserta bimbingan pelajarannya, akan saya pandu anda dalam Group Hipnotis & Hipnoterapi For Better Life (Secret Group) di Facebook. Link : https://www.facebook.com/groups/1453353838253615/

Bila anda ingin bergabung dalam group ini, silahkan ajukan permohonan anda via email ke : sugianto.edi@gmail.com dan sertakan juga alamat Facebook anda (email facebook anda). Atau Follow Akun facebook saya : https://www.facebook.com/haryopanuntun dan kirim inbox ke saya.

Terima Kasih.



Master Hipnotis From Kapassinian Hypnosis Master Hipnotis From Kapassinian Hypnosis Reviewed by Edi Sugianto on 02.57 Rating: 5

1 komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.