Manfaat Tenaga Dalam Qodrat (Q Magnetism™)

Tenaga Dalam Qodrat adalah sebuah Tenaga Ajaib Manusia yang multi manfaat, baik untuk kesehatan dan penyembuhan, Perlindungan Diri dan Keselamatan, Bela Diri Gaib, Peningkatan Rasa Percaya Diri, Disukai banyak orang, Melatih Kekuatan Mental, Meningkatkan Daya Konsentrasi dan Fokus, Mewujudkan impian dan segala hajat, dan sangat bermanfaat untuk membuat diri semakin dekat dengan Tuhan.

Karena Tenaga Dalam Qodrat bersumber dari kekuatan Daya Batin dan Hati Nurani yang merupakan Gerbang untuk terhubung dengan Tuhan, maka dengan rajin berlatih Tenaga Dalam Qodrat, secara otomatis para praktisinya akan dapat merasakan kehadiran Tuhan dalam kehidupannya secara nyata. Betapa pertolongan dan janji Tuhan adalah nyata adanya, dan menolongnya dari segala mara bahaya serta musibah. Serta memberinya kekuatan untuk mencapai apapun impiannnya yang baik.

Dan salah satu manfaat utama dari mengembangkan Potensi Diri dengan Metode Tenaga Dalam Qpdrat ini adalah agar manusia dapat mendaya gunakan seluruh potensi dan kekuatan yang sudah dianugrahkan Tuhan ke dalam dirinya demi kebaikan serta kemajuan dirinya.

Karena penyesalan terbesar dari seorang manusia yang hidup di dunia ini adalah ketika sudah saatnya meninggal dunia, tetapi masih banyak hal yang belum dapat dia wujudkan karena kurangnya sumber daya yang dia miliki. Akibat kebodohannya sendiri yang tidak mengetahui bahwa ternyata sumber daya apapun yang dia butuhkan selama ini ternyata sudah ada di dalam dirinya sendiri.

Kita adalah makhluk Mulia, dan di dalam diri kita sudah tersedia Sumber dari Segala sumber daya yang dapat kita gunakan untuk mewujudkan impian-impian kita, jika kita mengetahuinya.

Apa itu Tenaga Dalam..?
Tenaga dalam adalah suatu konsep yang sudah cukup populer di dalam masyarakat Melayu di Asia Tenggara terutamanya di Indonesia dan Malaysia. Yang kemudian seiring dengan perkembangan Zaman dan tekhnologi. Maka ilmu Tenaga Dalam banyak mengalami perubahan Nama, ada yang menjadi Ilmu Magnetism, Ilmu Metafisika, Ilmu Prana, dll.

Tenaga dalam adalah suatu Daya atau tenaga manusia yang mempunyai kekuatan luar biasa. Tenaga dalam dibedakan dari tenaga luar manusia (yang biasanya disebut secara ringkas sebagai "tenaga" saja) yang berbentuk tenaga fisik seperti kekuatan otot tangan mengangkat barang.

Pada dasarnya setiap orang memiliki apa yang disebut dengan tenaga dalam, hanya saja mereka tidak mengetahui bagaimana cara membangkitkan atau mengembangkannya. Tenaga dalam itu itu sudah ada sejak manusia dilahirkan. Tetapi tenaga itu masih pasif dan sewaktu-waktu akan bangkit bila orang tersebut dalam keadaan panik, tidur berjalan, terhipnotis atau ketakutan yang luar biasa.

Contoh :
Seseorang yang takut kepada anjing akan memiliki kemampuan yang luar biasa dalam berlari menghindari kejaran anjing yang berlari cepat. Bila terdesak, orang tersebut dapat melompati tembok setinggi 2 m dengan sekali lompat. Rasa takut yang berlebihan tersebut dapat membangkitkan tenaga dalamnya yang sedang 'tidur'. Secara otomatis tenaga dalam tersebut bangkit dan tersalur pada kedua kakinya yang sedang dipergunakan untuk berlari, tetapi setelah berhasil menyelamatkan diri kekuatan itu reda dan energi itu 'tidur' kembali. Kemudian orang itu baru menyadari bahwa dirinya telah melakukan sesuatu yang luar biasa.

Hipnotisme dan Magnetisme (Tenaga Dalam) adalah ibarat saudara kembar yang tidak dapat dipisahkan, dan mengenai apa itu hipnotis. Silahkan baca dan pelajari di www.neohipnotis.com atau di web ini.

Sedangkan mengenai Tenaga dalam, Di antara manfaat dari pelatihan Tenaga Dalam Qodrat (Q Magnetism) adalah :
  • Meningkatkan Rasa Percaya Diri, Kharisma, & Wibawa.
  • Memperkuat Hipnotic Power.
  • Membuka Aura & Inner beauty.
  • Untuk Terapi Phobia.
  • Bela Diri Instant.
  • Menyerap energi alam.
  • Meningkatkan kepekaan dan indra ke enam.
  • Mengenal sejatinya diri dan semakin dekat dengan Tuhan,
  • Untuk Proteksi dan perlindungan diri serta keluarga.
  • Melontarkan orang yang berniat jahat, meski tanpa gerak dan tanpa harus memukul.
  • Membuat terpental binatang buas yang hendak menyerang.
  • Menjatuhkan orang yang sedang berselisih dari jarak jauh  atau pun bisa mengadu dua orang yang sedang berselisih, dan juga bisa memisahkan dua orang yang sedang berselisih meskipun dari jarak jauh.
  • Menarik mundur atau menjatuhkan pencuri ataupun pencopet yang berusaha membawa kabur harta kita ataupun milik orang lain.
  • Pengobatan alternatif untuk sakit medis dan non medis..
  • Mudah dalam mencapai impian.
  • Sabda Jadi & Cipta Jadi
  • Dll..
Dan dengan meningkatnya kekuatan Power Tenaga Dalam dan kepadatan Bio Energi yang melingkupi diri seseorang, maka meningkat pula kemampuannya untuk mempengaruhi medan energi sekitar sehingga dia bisa menyebarkan vibrasi energi cinta kasih (pengasihan), Penyembuhan (Healing) baik jarak dekat ataupun jarak jauh, Energi penakluk (Penunduk & pembungkam), Sirep (Sleep Hipnosis / Menidurkan Orang), Gendam/Pukau (Mempengaruhi Orang),Pukulan Jarak Jauh, atau vibrasi energi apapun yang diinginkan. ‪

Pada prinsipnya, Pelatihan Tenaga Dalam Qodrat (Q Magnetism) adalah sebuah cara untuk mengolah vibrasi atau getaran dari Pikiran serta Emosi/Perasaan agar dapat digunakan untuk meningkatkan kesehatan, keselamatan, kemakmuran, dan kekuatan lahir batin....

"Soal bagaimana orang lain mengendalikan emosinya, itu bukan urusanmu. Bagianmu adalah mengendalikan dirimu sendiri... "

Ya, Pelatihan Tenaga Dalam Qodrat hakikatnya adalah sebuah media untuk mengendalikan Pikiran serta Emosi diri sendiri. Agar senantiasa bergetar dalam Vibrasi Power, bila ditinjau dalam skala Hawkin. Dan siapapun saja yang menggunakan getaran dari Level Force (Emosi Rendah) untuk menyerang kita, maka mereka akan hancur dengan sendirinya. Semakin kuat mereka menyerang, maka dampak kerusakan yang akan mereka terima juga akan semakin besar. Bahkan bisa berakibat pada kematian bagi si penyerang.



SALAM


Edi Sugianto
(Founder NAQS DNA Institute)

SMS/WA : +62 812 3164 9477
HP / Telegram Messenger : +62 822 3458 3577
Pin BB : 7ccd0ca5
Twitter : @edi5758
Facebook : https://www.facebook.com/haryopanuntun
Google Plus : +Edi Sugianto, C.Ht., MNLP

Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.




Pustaka Tenaga Dalam Qodrat (Q-Mgnetism) : :
  1. Pembangkitan Tenaga Dalam Qodrat Gratis http://www.naqsdna.com/2015/12/pembangkitan-tenaga-dalam-qodrat-gratis.html
  2. Pembangkitan Tenaga Dalam Tingkat 2 Gratis http://www.naqsdna.com/2015/12/pembangkitan-tenaga-dalam-tingkat-2.html
  3. Tenaga Dalam, Tenaga Batin, & Bioenergi Prana http://www.naqsdna.com/2015/12/tenaga-dalam-tenaga-batin-bioenergi.html
  4. Cara Belajar Tenaga Dalam Qodrat (Q~Magnetism) GRATIS (Video Senam Jurus Q~Magnetism) http://www.naqsdna.com/2015/12/cara-belajar-tenaga-dalam-qodrat.html
  5. Manfaat Tenaga Dalam Qodrat http://www.naqsdna.com/2015/12/manfaat-tenaga-dalam-qodrat-q-magnetism.html
  6. Pantangan Tenaga Dalam, http://www.naqsdna.com/2015/11/apa-pantangan-tenaga-dalam.html
  7. HYPNOTIC POWER & TENAGA DALAM, http://www.naqsdna.com/2015/11/hypnotic-power-tenaga-dalam.html
Nb.
Sesi pembangkitan Tenaga Dalam Qodrat diselenggarakan terus menerus tiap malam jam 22.00 (WIB), bagi yang berminat, silahkan gabung, baca dulu pelajaran di atas, agar lebih mudah dalam belajar dan praktek.

Terima Kasih.



Manfaat Tenaga Dalam Qodrat (Q Magnetism™) Manfaat Tenaga Dalam Qodrat (Q Magnetism™) Reviewed by Edi Sugianto on 18.03 Rating: 5

1 komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.