Rahasia Mantra Gendam Asmara

Rahasia Mantra Gendam Asmara
Dalam Ilmu ASMAK GENDAM ASMOROJATI Yang berkhasiat untuk Pelet, Mahabbah, atau Pengasihan. Baik untuk Umum ataupun Khusus.

Kalimat dalam Rahasia Mantra Gendam Asmara ini termasuk kalimat-kalimat yang mempunyai aura getaran tingkat tinggi. Yang jika getarannya diresonansikan ke dalam diri ataupun benda. Maka Insya Allah berkhasiat meningkatkan kualitas Sel dan molekul agar semakin semakin sempurna kejadiannya. Dan dapat memancarkan getaran aura positif yang sangat Powerfull dan berkesan. Sehingga diri kita menjadi semakin mempesona, berwibawa, berkharisma, disegani dan dihormati oleh semua orang.


Dan sebelum anda mempraktekkannya, maka baca dulu Water Vortex Experiment yang dilakukan oleh beberapa siswa Gendon. Inilah penjelasan Rahasia Mantra Gendam Asmara yang ilimiah & Logis, mengapa Daya Gaibnya dapat mempunyai Kesan yang kuat ke dalam Jiwa.

Rahasia Mantra Gendam Asmara, Water Vortex Experiment

Anak-anak Gendon memang kreatif. Gambar es batu dalam foto di bawah ini adalah hasil eksperimen dari siswa Gendon yang menyalurkan energi cinta kasih, energi damai, dan energi ilahi ke dalam air sebelum air tersebut dibekukan dalam Freezer. Dan efeknya memang ajaib. Ada pola-pola indah yang terbentuk setelah air tersebut membeku.


Alkisah..
Dr. Masaru Emoto dari Universitas Yokohama, Jepang secara tekun telah meneliti perilaku air. Hasilnya, ia menyatakan bahwa air bisa melihat, mendengar, dan merasakan segala macam bahasa di dunia, atau dengan kata lain bahwa air itu 'hidup'. Hasil penelitian ini ia tuangkan ke dalam bukunya "The True Power of Water", "the Hidden Massage of Water" dan "The Secret Life of Water"

Jika Masaru Emoto membuktikan fenomena ini dengan kamera dan mikroskop elektron berkecepatan tinggi yang canggih dan mahal untuk membuktikan perubahan molekul air ketika diberi energi doa, maka, anak-anak gendon lebih memilih untuk membuktikannya dengan cara yang sangat sederhana dan murah, yaitu dengan experiment penyaluran energi seperti yang sudah dijelaskan dalam paragraf di atas tadi.

Apa yang bisa disimpulkan?
Air merespon getaran hati & pikiran, inilah Rahasia Mantra Gendam Asmara yang sesungguhnya. Dan perilaku air ini tidak mendiskriminasi agama, atau apapun keyakinan anda. Positif dan negatifnya getaran yang anda pancarkan akan direspon dengan baik sebagaimana adanya dan apa adanya. Air pun tidak memaksa anda untuk, katakanlah, berbahasa Arab, berbahasa jawa, melayu, Indian, atau bahasa-bahasa khusus lainnya. Air merespon getaran apa yang benar-benar anda hadirkan untuk dirasakan oleh hati dan pikiran anda. Nah bagaimana dengan jasad kita sendiri yang sebagian besarnya mengandung air? Sudahkah kita rutin mendoakannya..?



IJAZAH MASSAL "ASMAK GENDAM ASMOROJATI"
(Untuk Pengasihan Umum atau Khusus)

Kalimat dalam Asmak ini termasuk kalimat-kalimat yang ber aura positif. Yang jika getarannya diresonansikan ke dalam diri ataupun benda. Maka Insya Allah berkhasiat meningkatkan kualitas Sel dan molekul agar semakin semakin sempurna kejadiannya sebagaimana yang juga terjadi pada Water Vortex Experiment di atas tadi. Sehingga diri kita dapat memancarkan getaran aura positif yang sangat Powerfull dan berkesan.

Dan secara otomatis Getaran Aura diri kita menjadi semakin mempesona, berwibawa, & berkharisma, sehingga menimbulkan pengaruh yang berupa rasa kasih sayang, ketertarikan, Rasa Segan, dan rasa hormat dari orang lain.

Ilmu ini bersifat instan, praktis, siap pakai, dan langsung bisa dirasakan hasilnya. Yang bisa merubah getaran hati menjadi lebih positif dan memancarkan getaran yang positif ke sekitarnya.

Asmak Gendam Asmorojati ini kami ijazahkan untuk saudara-saudara semua tanpa syarat apapun.

Berikut ini kalimat "ASMAK GENDAM ASMOROJATI" :

"ASMA'ULLAH YA ROHMAN YA ROHIM WUJUD"

Cara penggunaan :

¤ Untuk Pengasihan Umum, cukup baca Asmak ini sebanyak 3 kali sambil tahan nafas lalu tiupkan ke kedua telapak tangan. Lalu usapkan ke seluruh wajah dan seluruh bagian tubuh agar energinya tersebar ke seluruh tubuh. Saat meniup nafas lakukan dengan perlahan, dinikmati, dan disadari energinya.

¤ Untuk pengasihan khusus, baca 3 kali sambil tahan nafas. Dan saat menghembuskan nafas. Tiupkan nafas ke arah target secara rahasia tanpa perlu target tahu.

¤ Untuk penerang hati, baca 3 kali sambil tahan nafas, lalu tiupkan ke dalam segelas air, kemudian minumkan air tersebut kepada seseorang maka insya Allah hatinya akan menjadi lapang dan pikirannya menjadi terang.

¤ Agar semakin powerfull, Anda bisa merutinkan untuk membaca kalimah asmak ini sebagai wirid sehari-hari. Bisa dibaca setelah sholat, setelah bangun tidur, dan sebelum tidur, atau bahkan saat sela-sela kesibukan.

¤ Bisa juga dibaca sambil bermeditasi. Insya Allah akan membuat meditasi semakin fokus, semakin rileks, dan meningkatkan kesadaran. Selain itu juga berfungsi menguatkan energi pengasihan yang ada dalam diri Anda.

Asmak ini kami ijazahkan secara umum, bagi yang hendak mengamalkannya silahkan tuliskan "Qabiltu" di kolom komentar, dan jika anda merasa postingan ini bermanfaat. Anda boleh share/bagikan dan copas untuk disebar luaskan.

Jika anda copas postingan ini, maka copaslah secara utuh. Tanpa mengurangi satu huruf sekalipun. Agar berkah dan manfaatnya tetap lestari bersama anda.

Bagi yang merasakan manfaat dari ilmu ini, jika ingin berterimakasih maka cukup bacakan Surat Al Fatihah dan doa kebaikan untuk kami, bagi non muslim boleh juga dengan bersedekah ke anak yatim/piatu atau fakir miskin. Semoga doa dan amal baik anda, juga menjadi berkah bagi anda. Dan semoga Asmak #Gendam Asmorojati ini bermanfaat untuk kebaikan dan peningkatan kualitas hidup anda. Aamiin..

Mengingat energi Asmak ini sangat Powerfull, harap digunakan untuk kebaikan semata, agar energi pribadi (Personal #Magnetism) dan juga Aura Pesona / #pengasihan anda semakin berlipat ganda powernya.

Nb.
¤ Bagi yang sudah mempraktekkan, silahkan berikan komentar mengenai kesan yang anda rasakan saat mempraktekkan ilmu ini.
¤ Jika anda memerlukan gemblengan / Pelatihan Khusus ataupun Pelatihan Umum Getar Sabda Shakti, silahkan hubungi kami di +62 822 3458 3577 / +62 81 231 649 477.
¤ Beberapa TESTIMONI yang sudah masuk dapat anda BACA di sini Belajar Gendam itu Sangat Mudah. http://www.naqsdna.com/2016/07/belajar-gendam-itu-sangat-mudah.html

Aplikasi Ilmu Gendam Asmorojati Versi Lengkap :

¤ Untuk Gendam Sentuhan, Tiupan, dan tatapan mata.
¤ Untuk Pengasihan Umum.
¤ Untuk pengasihan khusus.
¤ Getar Sukma Penunduk Hati (Jarak Jauh).
¤ Untuk penerang hati.
¤ Untuk Penyembuhan.
¤ Terapi Sentuhan.
¤ Buka Aura & Pembersihan Energi Negatif.
¤ Mendamaikan permusuhan.
¤ Mengharmoniskan Rumah Tangga.
¤ Melariskan Jualan.
¤ Mendatangkan Pembeli dan Pelanggan.
¤ Magnet Uang & Magnet Rejeki.
¤ Meningkatkan intuisi dan ketajaman inda ke enam.
¤ Membuka Mata Ke-3
¤ Memudahkan Urusan.
¤ Tercapai segala maksud baik.
¤ Perisai Gaib Keselamatan Diri.
¤ dll.

***

ASMAK GENDAM ASMOROJATI LENGKAP Untuk umum dapat anda pelajari di TELEGRAM Chanel PERPUSTAKAAN GENERASI KRISTAL, untuk Join Chanel klik https://telegram.me/kitabkristal

Materi yang sudah saya bagikan Dengan Gratis Untuk Umum:

1. Ijazah Massal Level 1, Asmak Gendam Asmorojati.
2. Upgrade Power Asmak Gendam Asmorojati Level 2
3. Asmak Gendam Asmorojati Pamungkas
4. Cara Gendam Asmorojati (Kunci untuk aplikasi ilmu)

Untuk diskusi dan konsultasi khusus seputar ilmu GENDAM, silahkan gabung di Group Kawan Gendon, http://tinyurl.com/KAWAN-GENDON

Sekian, semoga bermanfaat.

SALAM KASIH

Edi Sugianto
Gubes NAQS DNA
(www.naqsdna.com)

SMS/WA : +62 812 3164 9477
HP : +62 822 3458 3577
Telegram Messenger : @Hipnotis
Pin BB : 7ccd0ca5
Twitter : @edi5758
Facebook : https://www.facebook.com/haryopanuntun
Google Plus : +Edi Sugianto, C.Ht., MNLP

Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.





Aplikasi Ilmu Gendam Asmorojati Versi Lengkap :

¤ Untuk Gendam Sentuhan, Tiupan, dan tatapan mata.
¤ Untuk Pengasihan Umum.
¤ Untuk pengasihan khusus.
¤ Getar Sukma Penunduk Hati (Jarak Jauh).
¤ Untuk penerang hati.
¤ Untuk Penyembuhan.
¤ Terapi Sentuhan.
¤ Buka Aura & Pembersihan Energi Negatif.
¤ Mendamaikan permusuhan.
¤ Mengharmoniskan Rumah Tangga.
¤ Melariskan Jualan.
¤ Mendatangkan Pembeli dan Pelanggan.
¤ Magnet Uang & Magnet Rejeki.
¤ Meningkatkan intuisi dan ketajaman inda ke enam.
¤ Membuka Mata Ke-3
¤ Memudahkan Urusan.
¤ Tercapai segala maksud baik.
¤ Perisai Gaib Keselamatan Diri.
¤ dll.

 ***

Baca Penjelasan Tata Cara Penggunaan #gendam Asmorojati Versi Lengkap beserta Kunci ilmunya di Kelas Basic Gendon. Bagi member Gendon, silahkan merapat.

Sekian, semoga manfaat & Berkah.

 SALAM

Edi Sugianto
Gubes NAQS DNA.

**
Rahasia Mantra Gendam Asmara Rahasia Mantra Gendam Asmara Reviewed by Edi Sugianto on 06.07 Rating: 5

138 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  3. Allhamdulillah.
    Saya sudh memperaktekkan nya.
    Hasil nya Baik.
    Singkat cerita " Ayah saya Marah waktu saya tidak membantu nya di warkop tmpt usaha. Krena saya takut. Sebelum saya ke tmpt usaha saya baca itu.
    Alhamdulillah Ayah saya nggk jadi marah.

    BalasHapus
  4. Qobiltu mas edi izin mengamalkannya.

    BalasHapus
  5. Qobiltu mohon izin mengamalkan

    BalasHapus
  6. pak master apakah ASMAK GENDAM ASMOROJATI, harus mengikuti pegijazahan terlebih dahulu atau saya bisa langsung pakai sesuai petunjuk diatas tanpa seijin master..

    BalasHapus
  7. qobiltu master ijin mengamalkan.

    BalasHapus
  8. Qobiltul mskih ilmu nya master

    BalasHapus
  9. Qobiltu Master ijin mengamalkan, semoga Master tambah berkah..alfatihah untuk Master.

    BalasHapus
  10. Qobilbu...ijin ngamalin ilmux.
    Smoga BAROKAH & MANFA'AT Buat Saya...
    Aamiin...

    BalasHapus
  11. Qobiltu,saya niatkan dan ijinkan diri saya untuk menerima ijazah mantra gendam asmara asomorojati dari bapak edi suginto dengan ikhlas lillahitaala,amiin

    BalasHapus
  12. qobiltu..janten muhibbin derek ngamal

    BalasHapus
  13. Qobiltu mas mohon ijazah untuk usaha

    BalasHapus


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.