Proteksi Aura Jubah Gaib Ontokusumo

Sadar atau tidak, aura yang Anda miliki sangat berpengaruh besar bagi kehidupan Anda. Aura tidak hanya memiliki banyak manfaat bagi tubuh, melainkan juga dapat melindungi diri dari berbagai hal negatif, termasuk energi negatif. Aura ibarat benteng yang akan memproteksi dan melindungi diri Anda dari berbagai hal negatif baik yang terlihat ataupun tidak.

Aura adalah cahaya yang dipancarkan oleh tubuh yang menandakan kondisi fisik, emosi kesehatan, mood dan lain-lain yang ditunjukan oleh warna yang berbeda. Aura terdiri dari tujuh tingkat atau lapisan. Masing-masing memiliki warna dan pancaran yang berbeda, namun ketujuh lapisan aura ini saling mempengaruhi dan terkait antara aura yang satu dengan aura yang lain.

Aura juga bisa memancar dengan pancaran hingga 2-3 kaki, atau rata-rata 1 meter yang memancar dari kepala sampai ujung kaki dan berbentuk oval. Semakin kuat aura yang Anda miliki, maka pancaran yang dikeluarkan aura dari dalam tubuhpun akan semakin jelas. Jika aura yang Anda miliki kuat, maka hal itu akan memberikan banyak manfaat kepada diri Anda.

Ketika aura yang Anda miliki kuat, Anda akan mampu merasakan energi negatif yang ada disekitar Anda. Dan ketika Anda mampu merasakan energi negatif yang ada disekitar Anda, Anda tentu bisa menghindarinya. Dengan demikian, berkat aura Anda bisa terhindar dari energi negatif.

Aura juga dapat melindungi Anda dari berbagai hal negatif lain seperti penyakit ataupun niat jahat orang lain. Aura akan memberikan proteksi dan perlindungan pada diri Anda dari dalam. Ketika aura Anda kuat, tubuh Anda juga akan kuat. Dan ketika tubuh Anda kuat, Anda tidak akan mudah jatuh sakit.

Begitu pula dengan niat jahat orang lain. Orang yang memiliki niat jahat memiliki warna aura yang gelap serta memancarkan energi negatif. Ketika Anda memiliki aura yang kuat, Anda akan dapat mendeteksi energi negatif atau melihat karakter/niat seseorang dari pancaran aura yang mereka berikan, walaupun mereka tidak menyadarinya.

Kemampuan proteksi atau perlindungan inilah yang digunakan dalam Pengijazahan Power Jubah Gaib Ontokusumo. Untuk membantu para praktisi NAQSDNA meningkatkan Kekuatan Vibrasi Aura diri mereka. Sehingga terlindungi dari serangan berbagai energi negatif baik yang terlihat secara kasat mata ataupun tidak.

Selain fungsi proteksi, medan energi Aura praktisi yang sudah diperkuat dengan Power Vibrasi Jubah Gaib Ontokusumo juga akan meningkatkan getaran energi positif yang terpancar dari Aura diri mereka. Sehingga dapat bermanfaat untuk meningkatkan Power Keampuhan ilmu, power kharisma, power daya tarik, pesona, Power Attractor untuk keberlimpahan rejeki, dan vibrasi nasib baik.

Demikianlah adanya, semoga bermanfaat.



Berikut ini Testimoni Sinkronisasi Jubah Gaib Ontokusumo, oleh :

Nama : Juny Arianto
Asal : Tuban-Jatim

Kisah :

Assalamualaikum master

Saya mau sedikit cerita kemarin waktu pengaktifan jubah ontokusumo cukup ekstrim dan menegangkan. Sebelum sinkronisasi saya melakukan sholat isya dan hajat terlebih dahulu sekitar jam.23.00 wib meminta ridho Allah. Setelah itu saya mulai meditasi sadar nafas sampai masuk dalam kondisi rileks. Dan saya melakukan tata cara yg diintruksikan oleh master edi.

Selang beberapa menit saya didatangi oleh sosok gaib berbentuk seorang laki-laki separuh baya tidak memakai baju hanya pakai celana pendek serta membawa kapak besar. Seakan-akan dia tidak suka melihat saya sinkronasi jubah.

Saya tetap fokus dan memproteksi diri. Penampakan laki-laki itu masih tetap mau menyerang saya dengan menggunakan kapaknya. Saya berdoa sejak meminta perlindungan ALLAH.

Selang menit kemudian saya serang dan lumpuhkan mahkluk itu dengan menggunakan senjata gaib Jalasutra. Alhamduliilah dengan ijin Allah masalah tadi teratasi.

Dan saya merasakan ada energi masuk melingkari tubuh saya.

Terima kasih master atas keilmuannya.




JUBAH ONTOKUSUMO, Fitur tambahan untuk merchandise Kaos GrandMaster NAQSDNA.

*

Salam


Edi Sugianto, Founder NAQSDNA
naqsdna.com l dnasukses.com

***

Ps.
  • Info kelas Online Vibrasi, KLIK DI SINI ( https://www.dnasukses.com/2018/02/seni-kembali-ke-diri-sejati.html )
  • Info jadwal workshop terdekat, KLIK DI SINI (https://www.dnasukses.com/2018/07/naqsdna-live-training.html  )
  • Kontak saya di WhatsApp, kirim pesan ke WA No. 0813 8141 1972
*

ads

Terima Kasih sudah membaca postingan kami. Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.
Proteksi Aura Jubah Gaib Ontokusumo Proteksi Aura Jubah Gaib Ontokusumo Reviewed by Edi Sugianto on 03.13 Rating: 5

Tidak ada komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.