3 Lapis Tenaga Dalam

PUKULAN MAUT RASENGGAN.

3 Lapis Tenaga Dalam

Tanya :
Assalamu'alaikum pak Edi saya mau tanya cara melatih tenaga dalam sekali serang langsung pingsan, ada gak pak?

Jawab :
Wa'alaikum salam. Maaf, gak ada. Tapi kalau yang langsung mati, nah itu ada. Hehehehehe....

ada-ada saja pertanyaan anda itu.. Seni Beladiri Tenaga Dalam kok disamakan dengan Bela diri fisik, seperti silat, karate, dll.

Mindset, filosofi, & Areanya beda jauh mas.

Pukulan tenaga dalam, itu efeknya variatif. Tergantung kehendak hati kita. Terserah mau diapain, apa mau dibikin pusing, muntah darah, pingsan, lumpuh, bahkan mati. Itu semua bisa dan mungkin saja untuk terjadi.

Tapi, sebelum anda mampu mempraktekkan yang seperti itu. Maka Anda harus faham betul Wilayah dan area kerja bela diri batin. Jika tidak, maka anda bisa mati konyol sendiri.

Apalagi, jika pikiran anda sudah kerasukan Film Kartun Naruto, Film Kungfu, Film Mak Lampir, dll. Sehingga Tidak mampu membedakan antara ilmu kasunyatan dan ilmu khayalan. Bisa makin kacau anda nanti.

Ilmu tenaga dalam disebut juga sebagai bela diri batin, itu artinya wilayah kerja dan area yang diserang adalah dunia batin. Seperti emosi, pikiran, medan energi, dll. Dan agar ada efeknya, maka syaratnya, lawan harus TRANCE IN.

{{{ Jika ingin tahu lebih dalam soal Trance in & Trance Out, GABUNG di workshop.naqsdna.org }}}

Jadi, gak bisa tarung seperti beladiri fisik. Kecuali, jika keduanya memang sudah sepakat bahwa pertarungan yang dilakukan adalah sebagai ajang saling adu tenaga dalam. Maka, itu beda lagi nuansanya.

Karena keduanya, saat bertarung akan sama-sama Trance sejak awal pertarungan. Sehingga pukulan tenaga dalam langsung ada efeknya.

Dalam beladiri fisik, maka tenaga dalam itu Sifatnya hanyalah sebagai Support bagi Power mental dan daya tahan fisik. Sedangkan agar pukulan tenaga dalamnya masuk, maka anda harus bisa membawa lawan masuk dalam kondisi Trance.

Nah, selanjutnya. Terserah anda dan lawan anda. Siapa yang kuat mengendalikan gejolak vibrasi emosinya. Maka dialah yang berpeluang besar jadi pemenang.

Begitcu....

*

Bab Tenaga Dalam.

Ada 3 Layer Tenaga Dalam
1. Tenaga Dasar
2. Tenaga Batin.
3. Tenaga Spiritual.

Tenaga Dasar
Adalah layer paling luar. Sumber utamanya adalah kekuatan mental, pikiran, & emosi. Wilayah kerjanya itu lebih banyak di area fisik. Seperti untuk menambah daya tahan tubuh, menambah bobot pukulan fisik, meningkatkan rasa percaya diri, membuat lawan terpental, Silat Gaib, dll. Layer Tenaga Dasar inilah yang secara umum dikenal orang sebagai tenaga dalam atau Magnetism.

Tenaga Batin.
Di lapisan yang lebih dalam, ada Tenaga Batin. Sumber kekuatannya adalah Jiwa / Sukma. Cara kerjanya lebih halus, dan area kerjanya juga demikian. Aplikasi penggunaannya lebih ke arah pemenuhan akan kebutuhan hidup. Seperti keharmonisan rumah tangga, relationship, kerejekian, kharisma, pesona, telepati, dll.

Tenaga Spiritual
Ini adalah layer yang paling dalam, sumber tenaganya adalah hati nurani & Ruh. Fungsi utamanya adalah untuk peningkatan spiritual, peningkatan jatidiri, menumbuhkan kebijaksanaan diri, dan membuat diri selaras dan semakin dekat dengan Sang Sumber (Tuhan).

Contoh :
Seni pernafasan Tenaga Dalam Qodrat yang sudah aku share secara gratis di naqsdna.com dan di Youtube. Itu adalah jenis Tenaga Dasar.

Sedangkan Getar Sabda Shakti yang aku ajarkan di kelas premium, itu adalah masuk jenis tenaga batin & tenaga spiritual.

Gendam Asmorojati, yang aku bagi secara gratis. Itu juga masuk di area tenaga batin & spiritual.

Selain Tenaga Dalam, ada juga Yang disebut sebagai Tenaga Hikmah atau Conjuration. Yaitu perpaduan antara Tenaga Dalam dengan kekuatan Personal di luar diri. Seperti Khodam, Jin, setan, iblis, malaikat, Power Asmak, Power Mantra, dll.

Soal istilah yang aku gunakan dalam tulisan ini. Mungkin beda dengan di tempat lain. Jadi, fokus saja pada penjelasannya.

Demikian, semoga manfaat.


Salam


Edi Sugianto, Founder NAQSDNA
naqsdna.com l dnasukses.com




Ps.
  • Info kelas Online Vibrasi, KLIK DI SINI ( https://www.dnasukses.com/2018/02/seni-kembali-ke-diri-sejati.html )
  • Info jadwal workshop terdekat, KLIK DI SINI ( https://workshop.naqsdna.org )
  • Kontak saya di WhatsApp, kirim pesan ke WA No. 0813 8141 1972
*

ads

Terima Kasih sudah membaca 3 Lapis Tenaga Dalam. Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.
3 Lapis Tenaga Dalam 3 Lapis Tenaga Dalam Reviewed by Edi Sugianto, C.Ht., MNLP on 19.29 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.