Auto Sukses Part 8

SUCCESS ATTRACT SUCCESS (SAS)

Sadarkah anda, bahka Kita semua ini sudah dan sedang menjalani kesuksesan???

Hanya saja, saat kita sedang lupa untuk bersyukur dan berterima kasih pada kehidupan.... Saat kita terlalu fokus melihat yang belum ada dan terlupa dengan apa yang sudah ada.

Saat Itulah, kita mendadak seolah-olah belum sukses...

atau bahkan merasa seolah-olah hidup ini dipenuhi dengan kegagalan.... Hanya karena otak & hati lebih melekat pada kejadian-kejadian buruk yang pernah dialami.

Padahal, suka dan duka, susah dan senang, sedih dan gembira. Semuanya pernah kita alami. Yang artinya, semua orang pernah mengalami fase jatuh bangun, gagal dan sukses.

Hanya soal sudut pandang saja, yang akan membuat suatu sisi terlihat lebih jelas dan lebih besar. Sedangkan sisi yang lain seolah tidak ada.

Sebagaimana saat wajah dan mata kita sedang menghadap ke salah satu arah (Selatan misalnya). Maka secara otomatis, apapun yang di arah yang sebaliknya (utara). Akan tidak terlihat oleh kita.

Begitulah sudut pandang dan persepsi pikiran kita..

Kemana ATENSI kita tertuju, maka kesitu pula ENERGI kita terfokus. Yang akan membuat titik fokus itu jadi ber-TUMBUH dan semakin mem-BESAR.

Yang artinya, jika anda lebih melekat pada kejadian buruk. Atensi anda selalu tertuju padanya. Sehingga merasa seolah hidup selalu dirundung kegagalan.

Maka, terwujudlah apa yang menjadi doa, harapan, dan keinginan yang tanpa sadar anda ucapkan. Yaitu, hidup dalam kegagalan...

Ya Roso, Ya Rosul..
Rasamu adalah penuntunmu, Atensimu adalah target impianmu.

Saat Vibrasimu didominasi rasa frustrasi akan kegagalan. Maka bertumbuh semakin kuatlah AUTO FAILURE MECHANISME di dalam pikiran bawah sadar dan medan energimu, sehingga entah kenapa tanpa alasan yang jelas. Apapun yang anda lakukan senantiasa gagal & salah. Seolah-olah sang dewa sial sedang betah banget nongkrong bersama anda.

Dan jelaslah sudah, gambaran mengenai kondisi kehidupan masa depan anda yang semakin suram (madesu), dimana Lingkaran Setan... dari... fenomena gagal maning... dan gagal lagi.. akan menjadi bagian dari nasib buruk yang akan membelit hidup anda.

Itu sebabnya dikatakan bahwa,

Siapa yang pandai bersyukur, nikmatnya akan bertambah...

Sukses tidak akan pernah bisa diraih, jika kita belum merasa sukses.

Dengan kata lain, kita harus merasa sudah dan sedang sukses. Barulah kesuksesan-kesuksesan yang lain akan hadir.

Unsur yang sama akan cenderung berkumpul, dan frekwensi yang sama akan cenderung saling tarik menarik.

Ya Roso, Ya Rosul....

Saat pikiran Fokus pada kejadian-kejadian yang baik, vibrasi rasa menjadi penuh rasa bahagia. Maka, Aktiflah Auto Sucess Mechanism. Hadir sang Dewa Keberlimpahan dalam hidup, dan berputar semakin lajulah "Lingkaran Malaikat" keberuntungan dan keberlimpahan. Segala gerak langkah menjadi penuh berkah.... Walau hidupnya sederhana, tapi seolah berasa hidup di surga...

So, jika pengen mengaktifkan AUTO SUCCESS GUIDANCE dan meraih sukses yang lebih besar. Maka, syukurilah apapun pencapaian yang sudah dialami.

Ittuuh....



Demikian, semoga bermanfaat.

Salam Ajaib.

Edi Sugianto, founder NAQSDNA.

-----

Ps.

~ Tulisan Auto Sukses part 1 - 7, simak di naqsdna.com dalam artikel yang berjudul AKTIVASI MEKANISME SUKSES OTOMATIS.

~ Gabung NAQSDNA Workshop pada tanggal 3 & 4 November 2018 di Jakarta. Dan mari selami lebih dalam dunia kesadaran kita untuk kehidupan yang lebih baik. Info lengkap, simak di https://workshop.naqsdna.org


Terima Kasih sudah membaca Auto Sukses Part 8. Silahkan SHARE jika manfaat, Terima Kasih.
Auto Sukses Part 8 Auto Sukses Part 8 Reviewed by Edi Sugianto, C.Ht., MNLP on 00.37 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.