Rahasia Terbebas Dari Hukum Karma

Apa sih Hukum Karma itu?
Hukum Karma adalah sebuah aturan universal yang menyatakan bahwa Jika anda melakukan A, maka anda akan mendapat balasan yang serupa atau mirip dengan A, baik secara langsung ataupun tidak langsung. Ringkasnya, jika melakukan A, maka dapat A. ( If Doing A, Then Get A. Direct or indirect ).




Rahasia Terbebas Dari Hukum Karma Part 1
Barusan saya baca status pak dhe Ahmad Masruri terkait dengan curhat seorang dukun (terapis) yang ramai pasien gratisan dan kesulitan dapat pasien yang mau bayar. Yang mana dalam hal ini, dikaitkan dengan karma spiritual. Karena dulunya si dukun ini dapet ilmunya secara gratisan mulu, maka sekarang ya dapet balasan begitu... dapet pasien atau murid, tapi yang gratisan saja...

Kasus seperti ini banyak contohnya... seperti yang saya tulis di status kemarin. Bagi siswa NAQSDNA agar hati-hati ketika ilmu pengasihan yang dimiliki, powernya meningkat pesat. Karena resikonya adalah akan ada gangguan dalam keharmonisan rumah tangganya sendiri..

Karena memang demikian kenyataannya. Banyak Pria Alpha Male yang sangat populer di kalangan wanita. Yang Pacarnya bahkan ada ratusan. Tetapi rumah tangganya sendiri hancur lebur... gak bisa utuh kembali...

Saya juga sering dapat klien yang memiliki kasus demikian.

Pernah datang ke rumah saya, seorang wanita cantik mantan penyanyi Cafe yang sudah malang melintang di area Gresik, Lamongan, & surabaya. Rumah tangganya kacau, kemampuannya menyanyi mendadak hilang, kehilangan job.... dan segudang masalah lainnya.... yang setelah saya investigasi, ternyata dia dulunya banyak mempermainkan laki-laki.....

Itulah Hukum Karma...

**

Rahasia Terbebas Dari Hukum Karma Part 2.
Dalam tulisan sebelumnya, ada tambahan dari Pak Dhe Ahmad Masruri demikian bunyinya :

"Kalau dawuh yang saya dengar dari pinesepuh itu aslinya : apa yang kau lakukan pada gurumu, itu pula yang nanti akan dilakukan muridmu padamu."


Dan tambahan pak dhe masruri di atas, selaras banget dengan topik yang akan saya babar kali ini, yaitu Rahasia Terbebas dari Karma.

Apa sih Hukum Karma itu?

Terlepas dari definisi Hukum Karma yang ada dalam keyakinan suatu agama & keyakinan tertentu. Maka di sini saya akan mendefinisikannya secara lebih universal. Jadi, ini bisa berlaku bagi siapa saja. Dan dari agama dan aliran keyakinan apapun saja.

Hukum Karma adalah sebuah aturan universal yang menyatakan bahwa Jika anda melakukan A, maka anda akan mendapat balasan yang serupa atau mirip dengan A, baik secara langsung ataupun tidak langsung. Ringkasnya, jika melakukan A, maka dapat A. ( If Doing A, Then Get A. Direct or indirect ).

Misalnya :
  • Jika anda pernah gak bayar hutang, maka anda akan mengalami piutang anda tidak dibayar orang.
  • Jika anda pernah menampar orang, maka anda nantinya juga akan kena tampar orang.
  • Jika anda suka mempermainkan hati perempuan, maka ketika anda nanti punya anak perempuan. Dia akan mengalami nasib dipermainkan oleh lelaki.
  • dll.
Hukum ini terlihat begitu saklek dan tidak memberikan ruang pilihan lain. Seolah-olah tidak ada sedikitpun ampunan jika kita pernah melakukan kesalahan.

Padahal, khilaf dan salah adalah bagian alamiah dari sifat manusia. Apajadinya jika aturan ini sama sekali tidak dapat diganggu gugat dan bersifat absolut. Tentu kita semua akan mengalami trauma yang mendalam jika melakukan kesalahan. Sedih berkepanjangan, depressi, merasa dikejar dosa, dan takut menghadapi masa depan. Akan menjangkiti semua orang.

Untungnya, kenyataan Aturan Alam ini tidak begitu absolut. Di satu sisi, memang banyak orang yang mendapat balasan yang sama persis atau hampir mirip atas kelakuannya di masa lalu. Namun, disisi yang lain. Banyak juga orang yang kehidupannya baik-baik saja, aman-aman saja, dan bahkan makin bahagia walau pernah berbuat salah.

Dengan kata lain, selain Hukum Karma, di alam semesta ini juga ada variabel lain. Yaitu Lautan Kemungkinan.

Jika anda melakukan A, maka anda tidak selalu akan mendapat A. Bisa jadi anda mendapat A kuadrat, atau minus A, atau dapat B, C, D, dll.

Untuk memahami hal ini dan untuk menemukan Back Door atau suatu terobosan agar kita bisa terbebas dari karma, maka kita harus membedah apa rahasia yang ada di balik Pola Aturan Alam yang disebut Hukum Karma...

Rahasia Terbebas Dari Hukum Karma Part 3 ; Memutus Lingkaran Karma Buruk
Simak di sini, klik tombol di bawah ini



Rahasia Terbebas Dari Hukum Karma Part 4 : Kisah Nyata.
Dalam part 1, saya mencontohkan kasus karma buruk yang dialami oleh seorang terapis. Dimana klien yang datang kepadanya hanyalah para gretongerz alias pemburu gratisan saja. Sedangkan klien yang mau bayar, gak ada yang nongol. Padahal sudah habis-habisan dia ikhtiar dalam berpromosi.

Nah, dalam tulisan kali ini. Akan saya kisahkan pengalaman saya pribadi. Dimana dari dulu sampai sekarang, saya itu juga masih termasuk ke dalam Club Gratisan Mania.

Tapi ajaibnya, layanan premium berbayar yang saya selenggarakan tetap ramai dan bahkan semakin diburu oleh banyak orang.

Lalu dimana perbedaan yang membedakan antara saya dengan contoh sang terapis tadi sehingga mempunyai Perjalanan Nasib yang jauh berbeda..?

Yang jelas, bagaimana persisnya sejarah berguru sang terapis tadi. Tentu saja saya tidak tahu. Oleh sebab itu, saya akan fokus pada kisah yang saya alami saja. Okey..

Nah, perjalanan saya dalam belajar, berguru, dan berlatih berbagai ilmu Mind Power ini sebenarnya sudah dimulai sejak saya masih duduk di bangku kelas 3 Sekolah Dasar sekitar tahun 1981.

Semuanya bermula dari salah satu Hobi saya, yaitu Baca Buku. Saking maniaknya hobi saya dalam baca buku. Hampir semua buku dalam perpustakaan sekolah sudah pernah saya baca semua.

Dan ketika saya menginjak kelas 5 SD, saya mulai mengenal Buku Komik, cersil Kho Ping Hoo, majalah anak-anak, dll. Yang mana, ini bukanlah kebiasaan umum bagi anak seusia saya di kampung saya.

Bahkan saya sering sewa buku komik di kecamatan sebelah, hanya naik sepeda ontel saja. Padahal jaraknya ada 20 KM itu. Atau berburu buku bekas di Jl. Raden Saleh saat orang tua saya mengajak saya ke surabaya.

Dari sanalah, ketertarikan saya akan dunia ajaib mulai tumbuh. Dan berawal dari sana pula. Sampai-sampai, ketika lulus SMA saya malah tidak berminat masuk perguruan tinggi. Tapi, malah pengen mondok di suatu pondok pesantren tarekat di daerah Krian Jawa Timur.

Dan bermulai dari sana, akhirnya kemudian saya banyak melanglang buana. Berguru ke berbagai perguruan ilmu batin. Yang tentu saja, banyak gratisnya daripada yang berbayar... hehehehe..

Itu masa-masa saya masih belum kenal internet. Berguru cari yang gratisan atau yang iurannya murah. Baca bukupun, secara gratis dari perpustakaan. Atau dari buku bekas yang murah meriah.

Kemudian sejak tahun 2009, sayapun mulai kenal internet. Dan disinipun, hobi saya berburu berbagai ilmu secara gratis masih terus berlanjut hingga sekarang.

Nah, hampir semua pengalaman belajar & berguru saya banyak yang gratisan bukan?

Tapi kenapa kok beda nasib dengan kisah sang terapis tadi?

Mungkin ini perbedaan yang menjadi pembedanya...

Selain hobi belajar secara gratis, saya juga hobi berbagi ilmu secara gratis, termasuk melalui tulisan Rahasia Terbebas Dari Hukum Karma dalam artikel ini. Dan itu tidak satu dua tahun saya lakukan. Tapi sudah ada 9 tahunan. Ya, sejak tahun 2009 ketika saya kenal internet. Sejak itupula saya tekun berbagi ilmu, pengetahuan, wawasan, dan motivasi. Melalui tulisan-tulisan saya di Blog dan sosmed.

Dan sebagaimana sudah saya ulas dalam Artikel STOP KARMA BURUK yang saya sarikan dari pengalaman saya pribadi. Ternyata Tekhnik Cut, Overloading, & Pembebasan. Sudah terbukti efektif dalam memutuskan Karma Buruk.

Nb.
~ Selain hobi belajar secara gratis, saya juga suka belajar dan berguru di pelatihan yang berbayar. Walau biayanya ada yang sampai puluhan juta.

Demikian, semoga bermanfaat.

* Salam


Edi Sugianto, Founder NAQSDNA
naqsdna.com l dnasukses.com

***

Ps.
  • Info kelas Online Vibrasi, KLIK DI SINI ( https://www.dnasukses.com/2018/02/seni-kembali-ke-diri-sejati.html )
  • Info jadwal workshop terdekat, KLIK DI SINI ( https://workshop.naqsdna.org )
  • Kontak saya di WhatsApp, kirim pesan ke WA No. 0813 8141 1972
*

Pelatihan Keajaiban Bawah Sadar

Terima Kasih sudah membaca Rahasia Terbebas Dari Hukum Karma. Silahkan SHARE jika bermanfaat. Terima Kasih.
Rahasia Terbebas Dari Hukum Karma Rahasia Terbebas Dari Hukum Karma Reviewed by Edi Sugianto, C.Ht., MNLP on 01.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.