Faktor X Kesuksesan dan Kerejekian

"If You Read this to the end, you will understand. You Will See That There's something you don't have..." - Jika kamu membaca buku ini sampai selesai, maka kamu akan mengerti. dan kamu akan melihat bahwa ada sesuatu yang tidak kamu miliki.

Demikian Script prolog dalam seri ke-2 film animasi Aguu: Tensai Ningyou. Katika Ai sang tokoh protagonis di dalam film ini sedang mencari jawaban, kenapa temannya yang bernama Machi selalu punya prestasi yang luar biasa dan tidak dapat dia kejar, walau Ai sudah berlatih dengan sangat keras siang malam.



Jadi ceritanya begini, Kemarin saya melihat serial Anime yang berjudul "Aguu: Tensai Ningyou" atau Aguu : Genius Dolls.

Nah, dari Film Kartun ini ada satu hal yang menarik yaitu terkait dengan Faktor X yang menjadi Rahasia Sukses dari orang-orang besar di bidang apapun saja, baik Politisi, Pengusaha, Bisnisman, Artis, Fesbukerz, dll. Yang dalam Film ini dijuluki sebagai Manusia Genius.

Manusia Genius adalah Manusia yang unggul di dalam suatu bidang tertentu. Dimana keunggulan itu tidak dapat diraih jika hanya bermodalkan Cara-cara yang biasa dilakukan oleh manusia pada umumnya. Itu sebabnya, Faktor Keunggulan si Manusia Genius ini saya sebut sebagai Faktor X. Faktor di luar Logika.

Intinya, siapapun yang unggul dan bersinar cemerlang di suatu bidang tertentu. Pasti memiliki Faktor X ini, yang tidak dimiliki oleh orang lain.

Sekuat apapun anda berusaha dan bekerja, anda tidak akan bisa melampaui prestasi orang-orang yang di dalam dirinya mempunyai Faktor X. Yang mana dalam serial anime ini, Faktor X ini disebut dengan AGUU, yaitu Guardian Angel yang menjadi pembimbing dan penuntun seseorang di dimensi Quantum (Dimensi Gaib).

Dalam film ini dijelaskan, ada dua jenis Aguu. Yaitu Aguu alami yang berupa Guardian Angel dan Aguu Buatan, yang berupa Rekayasa Sihir.

Walaupun ini hanyalah Film imajinasi belaka, dalam kenyataannya saya lihat memang ada kemiripan dengan apa yang terjadi di dunia nyata.

Bukankah anda sendiri pernah mengamati dan juga mengalami, bahwa ada orang-orang tertentu yang prestasi dan pencapaiannya itu luar biasa banget, dan seolah-olah tidak ada orang lain yang dapat meniru keberhasilannya.

Walaupun Pola dan tata caranya itu anda ATP, Amati dan Tiru Plek Persis, alias anda contoh habis-habisan gak pakai modifikasi. Mulai dari cara dia minum, cara dia makan, cara dia jalan, cara dia bicara, bagaimana pola fikirnya, sampai apa yang menjadi keyakinan-keyakinannya juga sudah anda tiru plek persis... seolah-olah anda sudah berubah menjadi kembaran dirinya. Tapi kok, prestasi anda belum juga bisa seperti dia pencapaiannya.

Ada pepatah jawa yang artinya kurang lebih begini,

Kerja bisa ditiru,
Tetapi Rejeki tidak bisa ditiru.
Tiap orang ada jatah rejekinya masing-masing.

Itulah salah satu contoh FAKTOR X, di dunia nyata....

Dan bagaimana menemukan serta menumbuhkan Faktor X di dalam diri inilah, yang menjadi salah satu Riset saya selama ini di dalam dunia pengembangan diri...

Hasil riset saya membuktikan bahwa, kalau kita hanya mengandalkan cara-cara yang ilmiah. Misalnya pakai ilmu NLP, Hypnotherapy, dll. ternyata hasilnya tidaklah maksimal.

Faktor X ini bersifat Gaib dan Tidak Logis, maka hanya dengan cara-cara yang tidak Logis sajalah, maka faktor X ini akan dapat ditemukan dan ditumbuhkan.

Demikian hasil kesimpulan saya,

Itu sebabnya, saya di workshop.naqsdna.org selain mengajarkan tekhnik-tekhnik yang dapat dijelaskan secara ilmiah dan Logis, saya juga masih memegang dan mengajarkan beberapa tekhnik yang sampai kapanpun akan sangat sulit untuk di ilmiahkan.

Kalau dijelaskan Logikanya sih, masih bisa, tapi kalau di ilmiahkan...? Kayaknya gak akan bisa. Gak tahu lagi nanti di masa yang akan datang ketika tekhnologi sudah sedemikian majunya.

Pertanyaannya sekarang...
Sudahkah anda menemukan Faktor X ini di dalam diri anda yang dapat menjadi Power untuk meroketkan sukses anda?

Jika semua orang berhak untuk sukses, maka semua orang tentu berhak untuk punya Faktor X bukan?

Temukan....!!!

*

Demikian, semoga bermanfaat.

Salam


Edi Sugianto, Founder NAQSDNA
naqsdna.com l dnasukses.com




Ps.
  • Info kelas Online Vibrasi, KLIK DI SINI ( https://www.dnasukses.com/2018/02/seni-kembali-ke-diri-sejati.html )
  • Info jadwal workshop terdekat, KLIK DI SINI ( https://workshop.naqsdna.org )
  • Kontak saya di WhatsApp, kirim pesan ke WA No. 0813 8141 1972
*

ads

Terima Kasih sudah membaca Faktor X Kesuksesan dan Kerejekian . Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.
Faktor X Kesuksesan dan Kerejekian Faktor X Kesuksesan dan Kerejekian Reviewed by Edi Sugianto, C.Ht., MNLP on 08.37 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.