Temukan Pola Suksesmu Sendiri



Saat Thomas Alva Edison baru berhasil menemukan bola lampu pada percobaannya yang ke-10.001, menurut anda berapa kali dia gagal?

Saya yakin, jawaban anda tentu bermacam-macam.

Sekarang, tahukah anda apa kata Thomas Alva Edison sendiri?

Simak jawaban dari Thomas Alva Edison ini :

Actually, I have not failed. I’ve just found 10,000 ways that won’t work.

Terjemahan bebasnya :
'Sebenarnya aku tidak gagal. Aku justru telah menemukan 10.000 cara yang tidak bekerja sesuai dengan rencana & harapan."

Just because something doesn't do what you planned it to do doesn't mean it's useless.
Hanya karena sesuatu tidak sesuai dengan rencanamu bukan berarti itu sia sia.

Our greatest weakness lies in giving up. The most certain way to succeed is always to try just one more time.
Kelemahan terbesar kita adalah mudah menyerah. Cara paling tepat untuk sukses adalah selalu mencoba satu kali lagi.

There’s a way to do it better, find it.
Selalu ada 1 cara yang lebih baik untuk segala hal. TEMUKANLAH..!!!

When I have fully decided that a result is worth to get, I go ahead of it and make trial after trial until it comes.
Ketika aku sungguh-sungguh memutuskan bahwa sebuah hasil layak untuk didapatkan, aku mencoba untuk menggapainya dan melakukan percobaan demi percobaan sampai berhasil.

Temukan Pola Suksesmu Sendiri




Link : https://www.youtube.com/watch?v=vDUf0Yx-NtI

Hidup itu ada polanya.

Kegagalan itu ada polanya.
Kesuksesan itu juga ada polanya.

Maka kenali pola hidupmu, dan selaraskan diri & harapanmu dengan pola yang dapat membawamu lebih dekat dengan tujuanmu.

Pola yang sama, akan selalu memberikan hasil yang sama. Maka, jika anda ingin mendapat hasil yang berbeda. Maka gunakan juga pola yang berbeda.

Tidak ada pola yang salah, semua pola itu sudah benar adanya. Anda hanya perlu menyelaraskan diri dan tindakan anda dengan pola yang selaras dengan impian anda. Maka, anda sudah berjalan di atas jalan yang benar.

Milikilah prinsip seperti Thomas Alva Edison, yang dapat menilai setiap Pola dengan apa adanya, dan tidak mudah Baper (Kebawa Perasaan), jika suatu Pola ternyata tidak dapat bekerja sesuai harapan. Karena Thomas Alva Edsion sudah menghabiskan semua cara yang menghasilkan kegagalan, akhirnya mau tidak mau, yang tertinggal adalah Cara atau Pola yang dapat membawanya pada keberhasilan.

Jika suatu Pola Gagal sudah kita kenali dan kita catat di dalam ingatan dengan baik, serta berjanji untuk tidak mengulangi Pola gagal itu lagi. Maka, semakin lama kita akan kehabisan cara untuk gagal. Sehingga yang tertingal hanyalah CARA SUKSES.

Dan jika anda sudah menemukan Pola Suksesmu sendiri, maka peganglah itu. Dan bertindaklah dengan disiplin di atas jalan suksesmu itu.

Jangan mudah tergoda dengan segala saran dan nasehat dari sembarang orang, yang belum tentu sesuai dengan dirimu.

Dalam tulisan ini sengaja saya tidak memberikan contoh bahwa pola kegagalan itu seperti ini, seperti itu, dll. Karena belum tentu bahwa itu adalah pola kegagalan yang bisa berlaku untuk semua orang. Dan belum tentu pula. bahwa pola itu jika anda lakukan akan berbuah kegagalan.

Karena suatu cara yang sama, itu dapat memberikan hasil yang berbeda jika pelakunya beda. Aneh bukan? Tetapi demikianlah kenyataannya.

Jika anda termasuk penikmat Kuliner, Makanan Khas tertentu, Kopi, dan yang sejenisnya. Tentu anda faham dengan tulisan saya tadi. Bahwa rasa makanan ataupun minuman bisa beda jauh rasanya, ketika yang memasak adalah orang yang berbeda, walau resep dan rumusnya sama persis.

Itu sebabnya dinyatakan bahwa Hidup itu adalah suatu seni. Dan seringpula dikatakan oleh para bijaksana, bahwa kita jangan terlalu sering membanding-bandingkan diri dengan orang lain. Tetapi bandingkan prestasi kita dengan diri kita sendiri.

Mengapa demikian? Jawabannya jelas, karena anda bukanlah dia. Anda adalah anda, dengan segala keunikan, kelebihan, dan juga kekurangannya.

Dalam artikel yang berjudul Faktor X Kesuksesan dan Kerejekian. Sudah saya jelaskan, bahwa walau anda dapat meniru cara kerja seseorang dengan sama persis. Hal itu tidak menjamin anda memperoleh hasil yang sama persis dengan orang yang anda tiru.

Itu sebabnya, kenali Pola sukses dan pola gagal anda sendiri. Dan temukan formula sukses yang tepat, yang dapat membawa anda melompat maju jauh ke depan.

Dalam artikel ini, sudah saya sertakan pula dua Video Penting yang dapat anda jadikan pegangan dan acuan, Bagaimana dalam menemukan Polsa Sukses yang Khas bagi diri anda sendiri.

Jangan Cancel Pertumbuhan Suksesmu




Link : https://www.youtube.com/watch?v=TJdNT6m2isI

Demikian, semoga bermanfaat.

Salam


Edi Sugianto, Founder NAQSDNA
naqsdna.com l dnasukses.com




Ps.
  • Info kelas Online Vibrasi, KLIK DI SINI ( https://www.dnasukses.com/2018/02/seni-kembali-ke-diri-sejati.html )
  • Info jadwal workshop terdekat, KLIK DI SINI ( https://workshop.naqsdna.org )
  • Kontak saya di WhatsApp, kirim pesan ke WA No. 0813 8141 1972
*

ads

Terima Kasih sudah membaca Temukan Pola Suksesmu Sendiri. Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.
Temukan Pola Suksesmu Sendiri Temukan Pola Suksesmu Sendiri Reviewed by Edi Sugianto, C.Ht., MNLP on 10.58 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.