Serial Video Bumi Datar Terbaru dan Terlengkap

Bumi Datar, Hipnotis Massal, & Hot Issue Pembakaran Bendera Tauhid

Anda tidak harus percaya dengan isu bumi datar. Tapi ada banyak pencerahan saat kita melihat sesuatu dari sudut pandang yang berbeda.

Ya, melihat serial video Flat Earth dari Bos Darling adalah suatu latihan fleksibilitas fikiran.

Sudahkah pikiran kita luwes dalam mensikapi berbagai isu dalam kehidupan kita. Ataukah masih tetap kaku seperti kanebo kering, sehingga mudah dikontrol orang lain yang menggunakan tekhnik hypnosis Massal Pacing Leading.

Contoh hypnosis Pacing Leading adalah situasi netizen yang memanas beberapa hari ini, gara-gara ada bendera yang dibakar oleh oknum ormas.

Semua mata melihat kejadian yang sama, dan semua telinga mendengar cerita yang sama dari video itu. Tetapi narasi yang digunakan dalam menyebarkan kejadian itu, tiap kubu menjadi berbeda jauh.

Bagaimana Narasi yang berbeda untuk kejadian yang sudah sama-sama dilihat secara bersama-sama ini bisa diterima oleh masih-masing pendukungnya?

Karena para Influencer (Jurkam Sosmed) ini menggunakan Nilai-nilai yang sudah diyakini oleh alam bawah sadar para audiensnya. Ini adalah langkah Pacing, menyama-nyamakan diri dengan subjek. Yang kemudian dilanjut dengan Leading, menggiring opini subjek sesuai dengan kepentingan sponsor yang memback Up aktifitas para Influencer.

Itulah Tekhnik Hypnosis Pacing Leading yang digunakan untuk melakukan Hipnosis Massal dan mengendalikan pikiran orang lain.

Jika pikiran kita sudah luwes, maka kita tidak akan mudah terjebak ke dalam metode hypnosis seperti ini. Karena pikiran kita selalu terbuka untuk melihat sesuatu dari sudut pandang baru. Sehingga kita akan dengan sangat mudah lolos dari jebakan hypnosis massal.

PACING LEADING, hanyalah salah satu saja dari sekian banyak tekhnik hypnosis massal yang digunakan. Tetapi walau mereka menggunakan berbagai macam tekhnik hipnotis terselubung lainnya, jika pikiran kita sudah terlatih dengan Meditasi / Tafakur / Dzikir dan juga sudah menjadi luwes, maka hampir semua tekhnik Hypnosis Massal atau yang saya sebut sebagai Tekhnik Genjutsu ini, akan menjadi mentah dan tidak berpengaruh terhadap anda.

Setan selalu membisikkan ilusi kelaparan, kemiskinan, ketertindasan, dan sekaligus juga meniupkan ilusi kemewahan, kenikmatan, dan kekuasaan.

Yang memicu nafsu serakah & tamak manusia untuk bergerak liar tidak terkendali. Menghalalkan segala cara untuk meraih tujuan dan tidak segan merampas hak orang lain demi kepentingan diri sendiri.

Hanya dengan cahaya kesadaran, kegelapan nafsu ini dapat disibak...

Dan hanya jika kita semua sudah sadar, maka kita akan menyadari bahwa sebenarnya Ada Sumber Daya Yang Berlimpah, yang mampu untuk mencukupi kita semua.

Sayangnya, masih banyak manusia yang hidup di alam ilusi. Dipermainkan oleh drama dan sinetron yang ada di pikirannya sendiri...

Entahlah, suatu saat nanti....



TERHINDAR DARI GENJUTSU MADARA.

Memahami ilmu Kesadaran Sejati, tidak berarti kita jadi Apathy dan mati rasa atas dinamika yang terjadi di sekitar kita.

Sebagai orang yang sudah sadar, kita juga wajib menjadi agen perubahan dan turut aktif mewarnai zaman. Agar cahaya tidak sampai ditelan oleh kegelapan. Dan agar lingkungan kita tidak semakin dipenuhi oleh meningkatnya populasi Zombie. Manusia tanpa jiwa dan tanpa nurani.

Namun, jika berkata & bertindak malah bisa membuat keadaan semakin parah.

Selain berfokus pada pengembangan diri di bidang profesi masing-masing. Masih ada satu senjata yang dapat kita gunakan, agar keadaan bisa berubah menjadi lebih baik.

Yaitu, menggunakan Kekuatan Vibrasi Doa.

Doa adalah perisai dan senjata orang beriman.
Doa adalah perisai dan senjata orang yang berkesadaran.

So..
Jika, mulut dan tangan kita sudah tidak mampu lagi bertindak.

Maka, mari kita berdoa, agar berkah ilahi senantiasa tercurahkan pada negeri ini dan semoga apapun yang terjadi, sejelek apapun itu, semua itu hanya akan menjadi sebab bagi kebangkitan bangsa ini. Yang membawa negeri ini semakin besar, semakin kuat, semakin berdaya, semakin baik, & semakin maju. Gemah Ripah Loh Jinawi, Toto Tentrem Kerto Raharjo.

Sukses, Makmur, dan Sejahtera selalu, untuk semua saudaraku sebangsa dan setanah air.

TEMPORARILY STATUS
Terkait dengan Update Status di sosial media, seperti di Facebook, Twitter, dll. Kebijakan saya yang terbaru itu begini, Tulisan untuk mengomentari Hot Issue, cukup tayang antara 2 sampai 12 jam saja. Setelah itu, langsung deleted.

Updated status, atau menyuarakan sikap dan pendapat di sosial media terkait dengan Hot Issue hanyalah Sekedar untuk menunjukkan, bahwa kita masih perduli dengan kebaikan dan kemajuan bangsa ini.

Status seperti itu, kalau tayang berlebihan, efeknya malah tidak bagus. Bisa membuat energi bocor, karena atensi kita kemudian akan dipaksa untuk terseret memasuki pusaran arus alam ilusi, Genjutsu.

Ketika mata hati sudah dibutakan oleh faktor kepentingan. Alam realitas bisa berubah menjadi alam khayal dunia hypnosis stage. Alam nyata berubah jadi alam ilusi.

Suatu tindakan & kejadian yang secara nyata jelas-jelas kesalahanya, akan ada berjuta alasan dan dalil untuk membenarkannya. Bagi yang berkepentingan.

Demikian juga sebaliknya, suatu tindakan & kejadian yang nyata-nyata kebenarannya bahkan didukung oleh data & fakta yang sangat valid. Bisa dibantah kebenarannya dan dinyatakan salah. Dan anehnya, walaupun dalil dan alasan yang digunakan untuk membantah itu hanyalah suatu Fake Reality alias Hoax. Tetap saja akan banyak pendukungnya.

Semua menjadi absurd, ketika sisi gelap diri yang bicara.

Semua mata melihat hal yang sama.
Semua telinga mendengar hal yang sama.

Tapi anehnya, cerita film yang diputar di dalam pikiran dan narasi cerita yang disampaikan. Bisa berbeda jauh.

Hidup di alam pikiran, itu bukanlah suatu Kasunyatan sejati. Alam khayal bukanlah alam nyata.

Segala dinamika emosi, euforia kegembiraan, sonata kesedihan, dan ledakan kemarahan yang terjadi. Semua itu hanyalah suatu kesia-siaan. Semua itu hanyalah pemborosan energi. Karena tidak lagi berdasar atas kenyataan. Tapi atas dasar sugesti hipnosis massal Sang Tirani. Madara, the master of genjustu.

Itu sebabnya, sebelum kesadaranku terseret untuk memasukinya. Dan karena kewarasan itu masih penting bagiku. Maka.... Stop..  Cukup sampai disitu sajalah....

Kita tetap bersuara, kita tetap dapat bersikap dan berpendapat. Tetapi secukupnya saja, sehingga kita tidak terlarut ke dalam Gorengan Hipnotis massal para influencer dari semua fihak.

Mampu berfikir secara Fleksibel, mampu berfikir di luar kotak (Out of The Box), Mampu berfikir Kreatif, dan tidak terjebak pada Sihir Ilusi Genjutsu dari kelompok-kelompok tertentu adalah salah satu manfaat jika kita mau melihat segala sesuatu dari berbagai sudut pandang. Sebagaimana kita melihat realitas bentuk bumi dan sistem yang berlaku di dunia ini dari sudut pandang para pengusung Flat Earth.

Ya, ini hanya sekedar latihan bagi mental dan pikiran kita. Soal anda percaya ataukah tidak dengan realitas bumi datar. Maka, tentu saja itu terserah anda. Karena bagi saya pribadi, ini hanyalah soal memperkaya sudut pandang saja. Karena realitas kenyataan hidup ini terkadang menjadi aneh ketika sudah memasuki alam pikiran. Tiap orang bisa melihat benda yang sama tetapi anehnya benda tersebut bisa berubah bentuk dan wujudnya di dalam pikiran kita masing-masing, aneh bin ajaib bukan?

Itu sebabnya, kita perlu memperkaya sudut pandang. Agar kita mampu mengerti jalan pikiran orang lain dan mampu membangun kesepemahaman dengan orang lain. Ini adalah Sebuah Skill wajib yang harus dimiliki oleh semua elemen bangsa ini, jika kita masih berharap negara ini tetap utuh dan bersatu.

Baiklah, berikut ini Serial Video Bumi Datar Terbaru dan Terlengkap yang sudah dibuat oleh Bos darling.

Serial Video Bumi Datar Terbaru dan Terlengkap
  1. Flat Earth 01: Bangkitnya Kesadaran
  2. Flat Earth 02: Bisnis Triliun Dolar
  3. Flat Earth 03: Kebohongan Sains Modern
  4. Flat Earth 04: Gerhana Dan Horison
  5. Flat Earth 05: Antartika Dan Bom Nuklir Kubah Bumi
  6. Flat Earth 06: NASA Hollywood
  7. Flat Earth 07: (BANNED BY YOUTUBE): SECRET SOCIETIES
  8. Flat Earth 08: (BANNED BY YOUTUBE): ELITE GLOBAL
  9. Flat Earth 09: (BANNED BY YOUTUBE): MENGGUGAT SISTEM YANG ZALIM
  10. Flat Earth 10: PEOPLE POWER vs ELITE GLOBAL
  11. Flat Earth Bonus: KUBAH SELATAN & TELUR BURUNG UNTA
  12. Flat Earth 11 (BANNED BY YOUTUBE): REALITAS FLAT EARTH
  13. Flat Earth 12A: MENGEJUTKAN!!! (Realitas Flat Earth II)
  14. Flat Earth 12B (lanjutan): MENGEJUTKAN!!! (FE Indonesia No. 1 di Dunia)
  15. Flat Earth 13: UANG & BANKSTER (Motivasi Dibalik Kebohongan Bumi Globe)
  16. Flat Earth 14: ECLIPSE OF FANTASY (Gerhana Fantasi)
  17. Flat Earth 15: SKENARIO PERANG DUNIA III
  18. Flat Earth 16: ILMU MENGGANDAKAN UANG
Simak semua Serial Video Bumi Datar Terbaru dan Terlengkap ini di sini : Blog Bumi Datar ( https://blogbumidatar.blogspot.com )

Sudah ada 4 Video yang di Banned oleh Youtube dan diupload ulang oleh Bos Darling, mungkin sebaiknya anda download semua Video di atas. Untuk mengantisipasi jika Video-video itu nanti di Banned secara permanen oleh youtube.


Demikian, Semoga bermanfaat,


Salam Waras.


Edi Sugianto, Founder NAQSDNA
naqsdna.com l dnasukses.com




Ps.
  • Info kelas Online Vibrasi, KLIK DI SINI ( https://www.dnasukses.com/2018/02/seni-kembali-ke-diri-sejati.html )
  • Info jadwal workshop terdekat, KLIK DI SINI ( https://workshop.naqsdna.org )
  • Kontak saya di WhatsApp, kirim pesan ke WA No. 0813 8141 1972
*

ads

Terima Kasih sudah membaca Serial Video Bumi Datar Terbaru dan Terlengkap. Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.
Serial Video Bumi Datar Terbaru dan Terlengkap Serial Video Bumi Datar Terbaru dan Terlengkap Reviewed by Edi Sugianto, C.Ht., MNLP on 13.01 Rating: 5

1 komentar:

  1. tulisan anda sangat berbobot dan mungkin akan mudah dipahami oleh orang yg pernah "bersinggungan" dengan apa yg jadi core anda. mudah2an ada suatu metoda yang bisa lebih mudah dan jamak dipahami untuk menyentuh "generasi panik" skrg ini. karena yg perlu disadarkan lebih banyak yg belum pernah "bersinggungan" tdi.tapi senang bisa membacanya dan ada yang mengerti dan mengulas dari point of view ini.

    salam,

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.