Cara Praktek The Law of Attraction

THE LAW OF ATTRACTION
Cara Menerapkan Hukum Tarik Menarik

Dalam bahasa indonesia The Law Of Attraction atau biasa disingkat LOA berarti Hukum Ketertarikan atau Hukum Tarik Menarik. LOA itu hukum alam, sama seperti hukum gravitasi, jadi apakah anda mengerti LOA ataukah tidak, Hukum LOA tetap bekerja untuk kita semua. Sama seperti hukum gravitasi, apakah anda mengerti Hukum Gravitasi ataukah tidak, jika anda loncat dari gedung lantai 5, maka anda akan jatuh ke bawah, terkena tarikan hukum gravitasi.

Bedanya antara orang yang berilmu dengan yang tidak, adalah... orang berilmu dapat memanfaatkan hukum alam secara sadar. Seperti insinyur yang dapat memanfaatkan hukum gravitasi, hukum fisika, dll untuk merancang sesuatu sehingga dapat bekerja sebagaimana mestinya. Sedangkan orang awam karena tidak memahami hukum LOA, maka adakalanya dia tanpa sadar sudah menarik banyak hal buruk ke dalam kehidupannya tanpa disadari.

Karena apapun yang anda pancarkan, semua itu akan kembali kepada anda. Apakah anda berfikir negatif ataukah positif, getaran pikiran anda yang terpancar secara otomatis mengikut hukum LOA dan menarik apapun yang anda pancarkan.

Hukum Tarik Menarik mengatakan bahwa setiap peristiwa yang Anda alami dalam kehidupan Anda, entah itu baik atau buruk, terjadi karena Anda sendiri yang menariknya. Misalnya saja pada saat Anda sedang tidak punya uang, tiba-tiba ada teman dekat yang berbaik hati meminjamkannya. Andalah yang menarik kejadian ini dengan menerapkan Hukum Tarik Menarik walaupun tidak secara sadar. Atau bisa jadi ada seorang guru, teman kuliah, pelanggan, atau teman kerja yang sepanjang hari ini membuat Anda merasa tidak nyaman. Anda juga yang menariknya.

Kita menerapkan hukum ini setiap detik setiap hari, baik secara sadar ataukah tidak.

Anda bahkan tertarik membaca Tulisan ini sampai selesai, ini juga LOA.

Hukum ini dapat diterapkan hanya dengan tiga langkah :
1. Meminta,
2. Percaya,
3. Menerima.

Intinya : Apa yang Anda pikirkan itulah yang semesta berikan. Bisa juga dibilang, pikiran Andalah yang menarik segala sesuatu itu terjadi. Thoughts become things.

Dalam tulisan ini Anda bisa mengetahui lebih lanjut bagaimana cara menjabarkan ketiga langkah tersebut dalam tindakan nyata.


Langkah-langkah dalam Menerapkan Hukum Tarik Menarik secara sadar

1. Tenangkan pikiran Anda.
Lakukan meditasi atau Rileksasi selama 5 sampai 10 menit. Dengan meditasi, Gelombang otak anda akan memasuki Gelombang Otak Alpha Theta dan pikiran Anda akan masuk ke dalam kondisi yang sangat nyaman. Ini adalah Kondisi kesadaran yang disebut TRANCE, dimana potensi Ajaib dari Pikiran Bawah Sadar anda sedang aktif dan bekerja untuk anda. Langkah ini akan sangat bermanfaat jika bisa Anda lakukan. Diantara semua tahapan dalam latihan ini, tahap mengakses kondisi TRANCE ini adalah suatu SKILL yang wajib anda kuasai karena sangat menentukan keberhasilan praktek anda. ( Anda boleh gabung TRANCE IMMERSION WORKSHOP, jika punya Minat besar mengembangkan Potensi Ajaib Bawah sadar anda).

2. Yakinlah dengan apa yang menjadi keinginan Anda dan jangan pernah meragukan diri sendiri atas keputusan yang telah Anda buat.

Sadarilah bahwa Anda sedang mengirimkan permintaan kepada Alam Semesta melalui pikiran Anda yang akan ditanggapi juga melalui pikiran. Pahami dengan benar apa sesungguhnya yang Anda inginkan. Jika masih belum jelas atau Anda sendiri belum yakin dengan keinginan Anda, Alam Semesta juga akan menerima getaran yang tidak jelas dan mengirimkan hasil yang tidak sesuai dengan keinginan Anda. Oleh sebab itu pastikan dulu bahwa permintaan yang akan Anda ajukan benar-benar didukung oleh keinginan yang kuat.

3. Ajukan permintaan kepada Alam Semesta tentang apa yang Anda inginkan.
Ajukan permintaan Anda dan kirimkan juga seperti apa gambarnya. Alam semesta akan menjawabnya. Bayangkan bahwa jawaban ini sudah terjadi pada Anda. Pelajari bagaimana cara melakukan visualisasi. Semakin rinci visualisasi yang Anda buat akan semakin baik. Jika yang Anda inginkan adalah Konsol Game Play Station, maka bayangkan diri Anda sedang duduk sambil memainkannya. Dalam bayangan ini Anda melihat diri Anda memegang perangkat pengendalinya, memilih permainan yang paling Anda sukai, menyentuh kotak dan tombol-tombolnya. Atau ada seseorang yang sedang ingin Anda dekati, bayangkan Anda sedang berjalan bersamanya, berikan sentuhan bersahabat, atau bahkan menciumnya. Begitulah caranya.

4. Tulis permintaan Anda.
Awali dengan menulis "Saya sangat bahagia dan bersyukur karena..." lalu akhiri kalimat (atau paragraf) tadi dengan menyatakan apa yang Anda minta. Ungkapkan permintaan Anda seakan-akan Anda sudah mendapatkannya saat ini juga. Hindari kata-kata penolakan/negatif (bisa dipelajari lebih lanjut tentang hal ini dengan membaca Peringatan di bagian bawah artikel ini). Setiap hari sampai keinginan Anda terwujud, sediakan waktu untuk sejenak memejamkan mata sambil membayangkan seolah-olah apa yang Anda minta sudah terpenuhi sekarang juga.

5. Rasakan dan Bayangkan seperti apa rasanya mendapatkan apa yang Anda inginkan.

Anda harus mulai bertingkah laku, berbicara, dan berpikir sebagai seseorang yang sudah memperoleh apa yang anda inginkan. Pada kenyataannya ini adalah langkah yang paling penting, paling menentukan dalam penerapan Hukum Tarik Menarik sebab pada saat inilah Hukum ini mulai bekerja, dan adakalanya dengan melakukan langkah ini Anda malah tidak membutuhkannya lagi karena Anda MERASA seperti sudah memilikinya! selanjutnya Alam Semesta akan mewujudkan pikiran dan perasaan ini sehingga Anda berhasil mendapatkannya.

6. Bersyukur.
Tulislah semua yang telah Alam Semesta berikan kepada Anda. Berterima kasih untuk apa yang sudah Anda miliki dan untuk segalanya yang telah diberikan. Alam Semesta bagi kita. Ucapan syukur akan menggerakkan Alam Semesta untuk melakukan lebih banyak lagi dan akan menarik lebih banyak kebaikan ke dalam hidup Anda.

Seandainya ada orang yang sebelumnya suka mengancam Anda dan saat ini tidak melakukannya lagi, ini adalah suatu hal yang perlu disyukuri. Apabila orang yang Anda ingin dekati ternyata sekarang berbalik menyukai Anda, atau bisa saja dia tidak membalasnya dan tetap bersikap baik pada Anda, ini juga patut untuk disyukuri.

Ucapkan terima kasih kepada Alam Semesta bahwa semuanya dapat berjalan dengan baik. Mengucap syukur akan melipatgandakan kecepatan terwujudnya permintaan Anda.

7. Percaya pada Alam Semesta.
Bayangkan ada sebuah dimensi lain yang hampir persis sama dengan dunia ini akan tetapi setiap kali Anda benar-benar menginginkan sesuatu, hal itu akan langsung terwujud. Bayangkan diri Anda berada dalam dimensi tersebut, di mana segala sesuatu yang Anda minta akan dipenuhi saat itu juga.

Jangan berusaha mencari apa yang sudah Anda minta; ini hanya akan mengacaukan segalanya. Apabila Anda terus menerus berusaha mencari hal-hal yang ingin Anda wujudkan, ini sama saja dengan menyampaikan pesan kepada Alam Semesta bahwa Anda tidak punya apa yang Anda inginkan sehingga yang Anda tarik adalah...kegagalan mempunyai apa yang Anda inginkan.

Bersabarlah. Jangan kecewa jika permintaan Anda tidak langsung terkabul. Tidak perlu pusing dengan caranya. Biarkan Alam Semesta yang mengurusnya untuk Anda. Pada saat Anda mengambil alih pekerjaan ini dengan mengkhawatirkan caranya, ini menunjukkan bahwa Anda tidak percaya dan ingin mengatur Alam Semesta tentang apa yang harus dilakukan padahal kebijaksanaan dan kekuatan Alam Semesta jauh melampaui keterbatasan manusia.

Lihatlah dengan Mata Imajiner anda, bahwa apa yang anda inginkan sudah terwujud di sana.

SELESAI

*

Tips Cara Menerapkan Hukum Tarik Menarik

1. Jika kondisi Anda saat ini sedang kurang baik, berusahalah untuk tidak memikirkannya setiap saat.

Banyak orang yang terpaku pada realitas kehidupannya dan terus menerus menarik keadaan yang sama. Arahkan perhatian hanya kepada kondisi yang ingin Anda alami. Ini akan sangat membantu.

2. Berusahalah... pada saat Anda mengalami suatu kejadian yang membuat Anda sangat bahagia dan gembira karena mampu menarik lebih banyak kebaikan dalam kehidupan Anda, berusahalah untuk mengingat apa yang Anda rasakan pada saat itu (jantung yang berdetak lebih cepat/perut terasa bergejolak) atau apapun yang Anda alami, berusahalah untuk mengalami kembali dengan mengingat kejadian ini, dan apabila getaran energi Anda sama dengan getaran pada saat Anda mengalami kegembiraan tadi maka apa pun yang ingin Anda tarik akan terwujud dalam kehidupan Anda.

3. Buat sebuah papan impian atau cari gambar dari majalah yang bisa membantu Anda membayangkan dan merasakan apa yang Anda inginkan, pandanglah gambar ini setiap hari (akan lebih baik jika dilakukan di pagi hari karena hal ini akan membuat Anda merasa lebih baik sepanjang hari), lalu niatkan untuk menyebarkan perasaan-perasaan bahagia ke Alam Semesta.

4. Pusatkan perhatian Anda sesering mungkin pada apa yang SEBENARNYA Anda inginkan dan bukan pada apa yang tidak Anda inginkan. Sebagai contoh, jika Anda marah atau kecewa dengan perang/konflik yang sedang terjadi, lakukan yang terbaik dengan menjadi 'pendukung perdamaian' dan bukan bersikap 'anti peperangan' - arahkan perhatian pada perdamaian, atau solusi-solusi lainnya yang Anda harapkan, dan jangan lagi memperhatikan hal-hal yang tidak Anda inginkan.

5. Perasaan yang baik = keadaan yang baik.
Buat agar diri Anda merasa BAIK. Putar lagu kesukaan Anda, melukis, bermain dengan hewan peliharaan Anda, pikirkan seseorang atau sesuatu yang Anda sukai, yang membuat Anda bahagia, pejamkan mata Anda lalu nikmatilah. Saat-saat ini bisa disebut sebagai Peningkat Getaran, dan bersiaplah. Pikiran tertentu akan bekerja pada situasi tertentu, mulailah memikirkan beberapa hal yang nanti bisa Anda gunakan.

6. Fakta menarik: Seorang selebriti seperti Lady Gaga juga menggunakan hukum tarik menarik, dan sering berhasil.

*

Peringatan dalam Menerapkan Hukum Tarik Menarik

1. Agar keinginan Anda bisa terwujud, misalnya Anda ingin punya sepeda, jangan hanya bilang saya ingin punya sepeda, tetapi yakinlah bahwa Anda akan mendapatkannya. Tidak cukup hanya mengatakan pada diri sendiri bahwa Anda menginginkan sebuah sepeda, berusahalah membayangkan Anda melihat diri Anda sedang naik sepeda. Tidak penting apakah Anda mengetahui atau tidak kapan sepeda itu Anda dapatkan, percaya saja tanpa keraguan sedikit pun bahwa Anda pasti memilikinya. Jika Anda mulai ragu, segera ubah pola pikir Anda agar selalu positif dan arahkan hanya untuk menerima atau mendapatkan apa yang Anda inginkan.

2. Hindari penggunaan kata-kata yang bersifat penolakan/negatif. Misalnya, Anda ingin terbebas dari hutang dengan mengatakan "Saya ingin bebas dari hutang," Alam Semesta menangkap pesan tentang 'hutang' lalu mengirimkannya lebih banyak lagi kepada Anda. Alam semesta tidak menanggapi kata-kata yang bersifat penolakan/negatif seperti, 'tidak', 'bukan', 'tidak ada', dan lain-lain. Yang harus Anda katakan adalah "Saya adalah orang kaya/makmur yang memiliki banyak uang."

3. Bebaskan pikiran Anda dari pertentangan:
jika Anda ingin menerapkan Hukum Tarik Menarik dengan mengatakan "ini tidak akan berhasil" maka Alam Semesta akan memberikan kepada Anda lebih banyak lagi 'ketidakberhasilan.'

4. Selama Anda terus menerus khawatir akan terjadi hal-hal yang tidak baik, atau hasil yang tidak sesuai dengan harapan, Anda sedang menggunakan hukum tarik menarik ini untuk MENENTANG diri Anda sendiri.

Penerapan langkah-langkah di atas dengan disertai rasa khawatir hanya akan memberikan hasil yang NEGATIF.

Anda membayangkan hasil yang negatif dan meminta Alam Semesta untuk memberikan kepada Anda hasil yang negatif ini beserta gambarnya, merasakan perasaan-perasaan yang muncul setelah menerima hasil yang negatif...

Sudahi Kekhawatiran dan lakukan langkah nomor 7 di atas.

5. "Hati-hati dengan ucapan Anda sebab bisa benar-benar terjadi," ungkapan ini bukanlah sekedar sebuah lelucon. Hukum ini sangat ampuh dalam mewujudkan permintaan Anda dengan seketika dan tanpa peringatan terlebih dulu. Waspadalah, Hukum ini bisa digunakan untuk menciptakan atau menghancurkan.

6. Anda tidak bisa menggunakan Hukum Tarik Menarik untuk mengendalikan orang. Seandainya Anda ingin bertemu dengan seorang teman yang sudah lama tidak Anda jumpai, tidak cukup hanya dengan mengatakan "Saya ingin teman saya muncul di depan pintu rumah saya," tetapi katakan, "Saya ingin jalan-jalan dan bertemu dengan teman saya," atau gunakan kalimat lain dengan maksud yang sama. Atau Gunakan tekhnik  SABDA GENDAM, jika anda ingin mempengaruhi orang dengan kekuatan pikiran anda.

TANYA JAWAB

Tanya : Mungkinkah orang miskin dengan menerapkan Hukum LOA dapat memiliki Mobil?

Jawab : Orang miskin ingin punya mobil apakah bisa..? Secara teori, ya pasti bisa... Lalu bagaimana cara kerjanya...? Ada 2 Skenario kemungkinan,

Pertama Tarikan LOA akan membuatnya berubah dan menjadi semakin kaya sehingga mampu beli mobil. Yang artinya, dia sudah tidak lagi disebut sebagai orang miskin ketika mampu beli mobil. Untuk memahami hal ini, baca artikel mengenai Aktivasi Mekanisme Sukses Otomatis.

Skenario kedua, Tuhan kasih keajaiban, dapat hadiah misalnya... Itu cara kerja LOA

Tanya : Mengapa ada orang yang gagal dalam menerapkan  The Law of Attraction?

Jawab :
Kemungkinan besar yang terjadi biasanya adalah dia belum mendamaikan pertentangan batin yang ada di dalam dirinya. Misalnya, Di satu sisi dia ingin impiannya tercapai, tapi di sisi yang lain dia tidak percaya bahwa dia dapat mencapainya. Atau dia memiliki sistem nilai dan keyakinan yang menurutnya bertentangan dengan Hukum LOA. Baginya, Hukum LOA tidak sesuai dengan agama dan keyakinannya, dll.

Kemungkinan kedua, dia suka tergesa-gesa, ingin hasil instan dan menganggap Hukum LOA sebagai Kantung Ajaib Doraemon yang dapat mengabulkan apapun permintaannya dengan segera atau sesuai kemauannya. Orang seperti ini tidak memahami bagaimana hukum alam bekerja, dan tidak memahami bahwa Jawaban Tuhan atas doa nya itu bisa datang dalam bentuk lain. Misalnya munculnya ide tertentu, datangnya peluang baru, bertemu dengan orang tertentu, dll. Yang mana, semua kejadian itu sesungguhnya adalah suatu titik awal bagi terwujudnya impian. Tapi karena dia tidak sadar akan hal itu, maka semua itu dia tolak dan menanggap bawa Project impiannya ini gagal.

Simak juga tulisan saya yang berjudul Hukum Keselarasan dan Azaz Sinkronitas. Untuk lebih memudahkan anda memahami hal ini.

Yang jelas, ada banyak Variabel yang turut terlibat dalam perwujudan suatu impian. Dan hukum The Law of Attraction ini adalah salah satu diantaranya. Oleh sebab itu, lakukan Cara Praktek The Law of Attraction ini dengan sebaik-baiknya, sambil terus menerus belajar mengembangkan diri. Meningkatkan wawasan pengetahuan, meningkatkan kemampuan, dan memperluas jaringan pergaulan. Maka, segala sesuatu adalah mungkin untuk terjadi.

Jika ada orang lain yang mampu melakukannya, maka anda juga punya peluang besar untuk dapat melakukannya.

Demikian, semoga bermanfaat.

Salam


Edi Sugianto, Founder NAQSDNA
naqsdna.com l dnasukses.com




Referensi artikel : id.wikihow.com

Ps.
  • Info kelas Online Vibrasi, KLIK DI SINI ( https://www.dnasukses.com/2018/02/seni-kembali-ke-diri-sejati.html )
  • Info jadwal workshop terdekat, KLIK DI SINI ( https://workshop.naqsdna.org )
  • Kontak saya di WhatsApp, kirim pesan ke WA No. 0813 8141 1972
*

ads

Terima Kasih sudah membaca Cara Praktek The Law of Attraction. Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.
Cara Praktek The Law of Attraction Cara Praktek The Law of Attraction Reviewed by Edi Sugianto, C.Ht., MNLP on 16.33 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.