Sehat Bersama Zamatera


Zamatera adalah suatu Tekhnik Terapi Yang Spektakuler, demikian penjelasan singkat Master Zaeni ketika saya tanya apa itu Zamatera.

Sebagai Praktisi dan Pengajar yang sudah malang melintang di bidang Mind Technology, Quantum Healing & Hypnotherapy  Saya merasa ada yang kurang dalam pendekatan saya untuk membantu Klien.

Sebagaimana sudah saya tuliskan dalam Tulisan yang berjudul 7 Lapis Jatidiri, bahwa selain aspek yang bersifat tidak kasat mata (Gaib). Kita ini juga punya tubuh Fisik. Sedangkan pendekatan Terapi yang selama ini saya berikan dan ajarkan merupakan pendekatan terapi yang bersifat Tidak Langsung ( Indirect ) terhadap Gejala sakit dan penyakt yang ada di Tubuh Fisik.

Misalnya Quantum Healing, Reiki, Prana healing, Magnetism, Tenaga Dalam, Hypnotherapy, dll. Yang mana metode ini bekerja di dimensi energi, pikiran, serta emosi terlebih dahulu baru kemudian mengimbas pada Tubuh Fisik. Dengan kata lain penyembuhan dan pemulihan di aspek Tubuh Fisik hanyalah sebagai efek lanjutan saja. Jika Tubuh Energi, Pikiran, dan Emosinya sudah disehatkan dan dipulihkan.

Oleh sebab itu, saya merasa perlu menambah lagi khasanah keilmuan saya dengan belajar berbagai metode terapi yang bekerja secara langsung di dimensi Tubuh Fisik. Demikian isi pemikiran saya akhir-akhir ini.

Rupanya Getaran Pikiran saya ini disambut baik oleh alam semesta, sehingga tanpa alasan yang jelas pada awal bulan Desember 2018 kemarin saya tanpa sengaja di Tag (ditandai) oleh salah seorang sahabat Facebook saya mengenai Pelatihan Metode Terapi Zamatera. Dan tanpa pikir panjang dan tanpa tahu sebelumnya mengenai apa itu Zamatera, dll. langsung saja saya Daftar. Dan Alhamdulillah, saya bisa ikut dalam pelatihan itu yang berlangsung di Semarang pada Hari Sabtu Minggu, 22 & 23 Desember 2018 kemarin.


Dari pelatihan ini, akhirnya saya menemukan jawaban atas pencarian saya mengenai Metode Terapi terbaik yang memberikan Treatment secara langsung pada Tubuh Fisik.

Tentu diantara pembaca juga ada yang penasaran, apa sih Zamatera itu?

Terapi Zamatera ini ditemukan dan diformulasikan oleh Master Muhammad Zaeni yang berasal dari Kota Salatiga, Jawa Tengah Indonesia. Dan sudah diakui manfaatnya oleh banyak praktisi medis serta Masyarakat Luas.

Bapak Muhamad Zaeni atau yang lebih dikenal sebagai Master Zaeni, di semarang kemarin menceritakan salah satu kisah menariknya saat tampil di hadapan ratusan civitas akademika perguruan tinggi beberapa tahun lalu saat diundang menghadiri seminar kesehatan di sebuah universitas ternama.

Master Zaeni yang kini didaulat Dewan Pakar Ketabiban PP Pagar Nusa itu tidak menyangka kalau teknik Zamateranya membuat ratusan dosen kedoteran berdiri usai lima belas menit menerapi seorang dokter yang menderita sakit "tidak bisa berbaring saat tidur".

Sebelum praktik di hadapan kalangan profesional itu, aku Master Zaeni, hampir tidak ada yang percaya jika teknik Zamatera bisa menyembuhkan penyakit berbasis tulang belakang dengan mudah, seperti dialami sang dokter yang menderita sakit kesulitan tidur nyaman.

Orang yang dijadikan sukarelawan itu langsung bisa tidur nyaman di tempat praktik usai diterapi. Sekali lagi, masih di hadapan ratusan profesional. "Ini tidak mungkin, tidak mungkin," ujar Master Zaeni menirukan kekagetan para civitas akademic yang memang awalnya tidak percaya metode terapinya.

Respons Kekagetan para praktisi medis mengenai efektifitas terapi Zamatera ini memang sangat wajar karena menurut ilmu kedokteran yang dipelajari, kelainan tulang belakang harus disembuhkan melalui operasi jika ingin kembali normal. Tapi Master Zaeni melakukannya tanpa operasi dan dalam waktu yang bisa ditunggu tanpa antri, tanpa registrasi dan tanpa alat canggih ala rumah sakit mahal.

Karena terbukti berhasil menyembuhkan banyak penyakit, antara lain : nyeri saat menstruasi, keputihan, migren, syaraf kejepit, vertigo, meningkatkan kegiatan seksual, sakit gigi menahun dan puluhan penyakit lainnya, kini perkumpulan Zamatera diakui oleh Kementerian Hukum dan HAM.

Pada 4 Juli 2014, teknik Master Zaini juga dapat pengakuan internasional dari Yumeiho, Jepang. Dan mendapat Sertifikat DAN 4, yang diberikan kepada Master Zaeni saat diundang ke Sapporo, Ibukota Prefektur Hookaido, Jepang tahun 2014 lalu.


🔥 SEHAT BERSAMA ZAMATERA
Terapi Zamatera adalah metode terapi pembetulan System syaraf, otot, dan persendian pada ruas tulang belakang dan pinggul.

Tulang belakang adalah tiang penyangga tubuh agar tubuh tegak berdiri selain itu tulang belakang juga berfungsi melindungi syaraf tulang belakang sebagai neurotrsasnsmiter penghubung dari otak ke seluruh tubuh untuk menjalankan tugas menurut fungsinya.

Terapi Zamatera bermanfaat mengendorkan otot persendian yang kaku, menata kembali struktur tulang, melancarkan peredaran darah, dan memperbaiki sistem syarafnya.

Filosofi Terapi Zamathera adalah bukan mengobati berdasar jenis penyakitnya namun mencari dan menyembuhkan akar penyebabnya yang secara radikal menghilangkan penyakitnya.

MANFAAT
Terapi Zamatera Sangat bermanfaat sekali untuk membantu penyembuhan & Pemulihan beberapa gejala sakit berikut ini :
  • Saraf Kejepit (HNP)
  • Kaki Panjang Sebelah
  • Skoliosis (Tulang Punggung Bengkok)
  • Bamboo Spine (Peradangan Tulang Belakang)
  • Frozen Shoulder (Nyeri Dan Kaku Di Area Bahu)
  • Parkinson / Tremor
  • Gangguan Kencing (Sakit Kencing / Ngompol)
  • Gangguan Rahim (Nyeri Haid, Keputihan, Miom, Kista Atau Kanker)
  • Belum Punya Keturunan
  • Darah Tinggi
  • Insomnia
  • Gangguan Organ Dalam (Jantung, Ginjal, Paru-Paru, Liver, & Pankreas)
  • Sakit Kepala (Migren, Vertigo, Pening)
  • Sakit Pencernaan (Maag, Diare, Kembung, Mual, Sembelit, Ambeien)
  • Asam Urat
  • Kolesterol
  • Stroke
Dan berbagai macam gejala sakit lainnya yang diakibatkan secara langsung atau tidak langsung oleh gangguan yang terjadi pada System Saraf, Otot, dan persendian pada Ruas Tulang Belakang. Insya Allah, Bi idznillah...

Satu hal lagi yang membuat saya tertarik mendalami terapi khusus mengenai Tulang Belakang ini adalah karena secara Gaib, itu merupakan Jalur utama dalam Meridian Tubuh Energi. Bagi yang pernah belajar Reiki Kundalini, pasti faham dengan hal ini.

Dalam dunia Quantum Healing & Hipnoterapi, tekhnik terapi Tulang belakang ini juga dapat mempercepat klien memasuki kondisi gelombang otak Alpha Theta. Untuk mengaktifkan mekanisme Self Healing. yaitu Kemampuan alami tubuh untuk menyembuhkan dirinya sendiri.

Tekhnik Zamatera ini sangatlah sederhana namun efeknya memang betul-betul spektakuler dan ajaib. Salah satu contohnya adalah berikut ini

Istri saya itu paling anti kena air hujan. Kena sedikit saja, biasanya dia langsung akan merasa kedinginan yang amat sangat seolah menembus tulang. Kondisi seperti ini dia alami sejak kecil.

Ceritanya dia dulu pernah kena sakit typus dan pernah mengalami kelumpuhan sementara. Sehingga sulit untuk jalan. Untungnya, orang tuanya dulu telaten merawatnya, sehingga bisa sembuh. Tapi salah satu efek samping yang dia rasakan setelah sembuh adalah gejala seperti di atas tadi. Dan itu berlaku hingga dia dewasa.

Nah, iseng-iseng siang kemarin dia saya jadikan pasien percobaan untuk praktek tekhnik Zamatera. hehehehe.... 😜😜😀

Karena saya curiga, gejala yang dia alami itu diakibatkan oleh gangguan sistem syaraf di tulang belakangnya.

Dan ajaibnya, saat sore tadi kami pulang dari saung naik motor sambil kehujanan. Sesampai di rumah Dia kok malah santai saja, tidak merasa kedinginan seperti biasanya. Bahkan katanya, kakinya terasa hangat walau habis kehujanan.

Sakit yang diderita istri saya selama puluhan tahun, lenyap hanya dalam hitungan menit saja, Ajaib tenan kok.... hehehe...

Demikian, semoga bermanfaat.

Salam


Edi Sugianto, Founder NAQSDNA
naqsdna.com l dnasukses.com




Ps.
  • Info kelas Online Vibrasi, KLIK DI SINI ( https://www.dnasukses.com/2018/02/seni-kembali-ke-diri-sejati.html )
  • Info jadwal workshop terdekat, KLIK DI SINI ( https://workshop.naqsdna.org )
  • Kontak saya di WhatsApp, kirim pesan ke WA No. 0813 8141 1972
*

ads

Terima Kasih sudah membaca Sehat Bersama Zamatera. Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.
Sehat Bersama Zamatera Sehat Bersama Zamatera Reviewed by Edi Sugianto, C.Ht., MNLP on 17.02 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.