Titik Temu Tarikan Law Of Attraction (LOA)


TITIK TEMU

Ketika saya membuat status FB ini :

"Dia yang kau cari, juga sedang mencarimu. Maka buatlah dirimu mudah ditemukan."


Ada sahabat yang bertanya,"bagaimana caranya pak?"

Dan sayapun bingung mau meresponnya, karena dalam sudut pandang saya. Di kalimat itu sudah jelas petunjuknya. Dan sudah bisa langsung dipraktekkan. Tapi, anehnya kok.. masih ada yang belum faham ya....

Padahal, bagi yang sudah lama jadi pembaca setia NAQSDNA.com. Semestinya sudah faham.

Karena penasaran, maka saya check profilenya. Dan ternyata dia memang baru saja Follow akun FB saya ini. Jadi, maklumlah kalau begitu..

Baiklah... saya jelaskan dikit ya...

Perhatikan kalimat ini : "Dia yang kau cari, juga sedang mencarimu."

Kalimat itu menggambarkan sebuah kondisi ketika seseorang secara sengaja sudah mendayagunakan Hukum Alam THE LAW OF ATTRACTION (LOA) dengan tekhnik tertentu, misalnya menggunakan tekhnik Quantum Goal Setting yang diajarkan dalam workshop.naqsdna.org atau menggunakan tekhnik GENDAM JAGAD & GENDAM HARTA dalam materi program jarak jauh sabda.naqsdna.org

Baca Juga :

Goal atau Target yang sudah kita pancarkan ke alam semesta itu tidak hanya membuat diri kita tergerak menuju target. Tetapi juga membuat target bergerak mendekat pada kita.

Ini persis seperti dua orang yang sudah janjian akan bertemu di suatu tempat. Misalnya di stasiun bis, taman, Mall, dll.

Anda pernah janjian seperti itu?

Baik yang mencari ataupun yang dicari, keduanya bergerak menuju pada koordinat TITIK TEMU yang sudah ditentukan dan pada Waktu yang sudah ditetapkan.

Sehingga kita tidak perlu lagi buang-buang masa untuk mencari-cari tanpa arah yang jelas. Karena koordinatnya sudah ditentukan, maka semuanya jadi lebih mudah, lebih cepat, lebih enak, dan lebih nyaman.

Nah, walau saat janjian TITIK TEMU sudah ditetapkan secara tepat. Tetapi kita masih harus melakukan upaya tambahan lagi agar kita lebih cepat dalam mengenali dan melihat orang yang kita cari bukan?

Misalnya dengan kode pakaian khusus, pakai Kaos yang ada Tulisan #2019GantiMindSet. atau pakai kode setangkai bunga mawar merah yang diselipkan di saku baju. Dll.

Walau sudah pakai kode khusus seperti ini, adakalanya masih ditambahi upaya melambai-lambaikan tangan, memanggil-manggil, dll. Ketika target sudah dikenali dan dilihat, sekedar untuk memastikan bahwa kita sudah bertemu dengan yang dicari.

Tambahan upaya seperti memakai kode khusus, dll inilah yang dimaksud dalam kalimat selanjutnya, yaitu : "Maka buatlah dirimu mudah ditemukan."

Contoh Praktek :

~ Untuk Jomblowan & jomblowati, setelah mengaktifkan LOA, maka lakukan ikhtiar dengan secara terselubung sering bikin status di sosmed yang menandakan bahwa anda sedang perlu pasangan hidup, misalnya nulis begini : "Alangkah indahnya malam tahun baru ini.... sayangnya... belum ada dia yang dapat diajak berbagi rasa.... Oh jadi syahdu deh.. Hiks....." plus ditambahi foto diri, dll.

~ Untuk pebisnis online, selain mengaktifkan LOA. Dia juga aktif posting, aktif ngiklan, Aktif Follow Up, dll.

~ Dll..

Dengan demikian, maka Ikhtiar Batin dan Ikhtiar Zahir sudah sinkron, seiring, dan sejalan. Sehingga, apa yang menjadi harapan akan lebih cepat menjadi kenyataan.

Bagaimana? Sudah lebih faham sekarang?

Demikian, semoga bermanfaat.

Salam


Edi Sugianto, Founder NAQSDNA
naqsdna.com l dnasukses.com




Ps.
  • Info kelas Gendam Online, KLIK DI SINI ( https://sabda.naqsdna.org )
  • Info jadwal workshop terdekat, KLIK DI SINI ( https://workshop.naqsdna.org )
  • Kontak saya di WhatsApp, kirim pesan ke WA No. 0813 8141 1972
*

ads

Terima Kasih sudah membaca Titik Temu Tarikan Law Of Attraction (LOA). Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.
Titik Temu Tarikan Law Of Attraction (LOA) Titik Temu Tarikan Law Of Attraction (LOA) Reviewed by Edi Sugianto, C.Ht., MNLP on 10.31 Rating: 5

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.