Menerawang Saham di Bursa Efek


Sebelumnya Perkenalkan namaku Pak Ram di kaltara. Saya Alumni NaqsDNA perode November 2018.

Menerawang adalah usaha mengetahui apa-apa yang tidak tampak oleh kasat mata, baik sesuatu itu telah terjadi, sedang terjadi atau akan terjadi.

"Menerawang" adalah salah satu materi yang diajarkan di Workshop NaqsDNA. baik penerawangan dengan mata ketiga, mata gagak, dron maya, atau dengan bandul.

Saya latihan penerawangan disekitar rumah saya, sampai mampu melihat barang-barang yang dianggap barang gaib oleh banyak orang, jin pelarisan warung, jin pendampiang orang, tuyul berkeliyaran dan lain-lain. Kenampakan itu terlihat dalam visualisasi dilayar alam pikiran.

Namun demikian, karena saya tidak tertarik dengan barang gaib, saya tidak ingin berburu mengambil barang-barang gituan.

Pada akhir desember 2018, saya terinspirasi untuk memanfaatkan kemampuan mata batin guna menerawang harga saham. karena, sejak tahun 2015, saya sudah terdaftar dibursa efek lewat broker indopremier, tapi hanya untuk inves cari aman lewat reksadana.

Akhirnya saya memperdayakan 4 proses untuk melihat harga saham di masa depan.

- analisa fundamental
- analisa teknikal
- analisa historikal
- analisa mata batin ( penerawangan) <== Ini luar biasa.

dengan 4 proses itu, hasil yang saya dapatkan 90% berhasil, baik trading skala harian, atau bulanan. bahkan mulai awal januari 2019 sampai dengan mei 2019, saham-saham dalam bluechip akan selalu cenderung naik. ini menurut penerawangan mata batin saya.

Dengaan keterampilan ini, saya semakin yakin akan Gol Setting yang telah saya buat akan tercapai.

Terimakasih sangat, untuk Pak Edi Guru besar NaqsDNA.

Sabtu, 19 Januari 2019 @successtruestory







ads

Terima Kasih sudah membaca Menerawang Saham di Bursa Efek. Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.
Menerawang Saham di Bursa Efek Menerawang Saham di Bursa Efek Reviewed by Edi Sugianto, C.Ht., MNLP on 14.51 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.