NAQSDNA Pakai Jin atau Tidak?

NAQSDNA Pakai Jin atau Tidak?


Tanya :
Maaf sebelumnya pak edi...., kalau boleh saya tanya tentang keilmuan njenengan,.. sederhananya, pertanyaan saya....kehebatan keilmuan mata batin, tenaga dalam, gendam dan kesaktian lainnya itu..., apa tidak ada hubungannya dengan bantuan jin. kita tahu dari mana itu bukan jin?,... , dan kalau itu bantuan jin.. (saya tidak anti jin, hanya berusaha berhati-hati.., berfikir secara proporsional, pada fungsinya masing-masing),... bagaimana penjelasan yang benar bahwa itu tidak melanggar syariat dan tidak syirik,... dan tidak terkena efek sampingnya ( sepanjang yang saya amati... hampir selalu ada efek samping... entah itu sakit fisik atau penyimpangan pemikiran),.. saya ingin banget ikut..., ingin bisa menguasai apa yang ditawarkan di training njenengan..., tapi terus terang masih muter-muter pemahaman saya....

*

Edi Sugianto:

Sederhananya gini...
Setan Jin itu perlu rumah untuk tinggal, dan itu adalah Hawa Nafsu syaitoniyah yang ada di dalam diri manusia. Nah, semua power keilmuan yang saya ajarkan. Adalah bersumber dari potensi diri sejati. Yang terkoneksi dengan ketauhidan. Jadi, selama siswa mengikuti tunjuk ajar yang saya berikan. Dan tidak tergoda oleh sisi gelapnya, maka selama itu pula. Power yang dia akses adalah murni dari dirisejati dan Allah swt.

*

Bab Khodam Jin


Ilmu & amalan Apapun pada prinsipnya bisa mengandung Khodam Jin.

Jika :
  1. Niat & iktikadnya memang sengaja mengundang jin
  2. Frame keilmuan atau keterangan dari gurunya menyatakan ilmu itu ada khodam Jinnya.
  3. Punya Prasangka ilmu yang diamalkan mengandung Jin dan ada rasa Takut dengan Jin.
  4. Vibrasi Hati ada di Level Force, dan terlalu melekat dengan duniawi.
  5. Terpukau dan Takjub dengan Keajaiban serta kesaktian Jin. Bahkan seolah-olah sangat memuja kehebatan kaum Jin. ( Mungkin dulu semasa kecil, terpengaruh oleh kisah dongeng Jin aladin, Mak Lampir, Gendruwo, Orang Bunian, dll.)
  6. Meyakini bahwa segala keajaiban, kegaiban, dan fenomena energi yang ada di dunia ini semuanya adalah bersumber dari kekuatan jin.
  7. Tidak meyakini, bahwa manusia punya sisi Gaib yaitu Ruh & Jiwa Yang dapat menghadirkan keajaiban & kegaiban.
  8. Meyakini bahwa Hanya Nabi & Rasul saja yang bisa dianugrahi Allah swt keajaiban & kegaiban. Sedangkan manusia lainnya tidak. Sehingga setiap keajaiban & kegaiban yang ada pada manusia biasa secara otomatis dianggapnya bersumber dari Jin.
Dari 8 kondisi yang saya jelaskan di atas, jika kita perhatikan. Semuanya ada di aspek MINDSET, PRASANGKA HATI, & Level Kesadaran.

Jadi, jika sejak awal Mindset dan Prasangka Hatinya sudah jernih dan bersih dari Virus Jin. Maka, sangat kecil kemungkinannya, jin dapat merasukinya.

Bab jin ini, bisa saja saya pakai keterangan yang sudah lazim digunakan oleh para ustadz dan kyai. Misalnya, jika pakai ayat Al-quran, pasti khodamnya itu malaikat, gak ada Jinnya, dll.

Tetapi saya tidak mau pakai penjelasan yang model seperti itu. Karena itu bisa menyesatkan dan dalam prakteknya masih bisa salah jalan. Faktanya walau amalan seseorang itu pakai Surat Al-Fatehah sekalipun, jika salah niat dan salah dalam menata hati, khodam jin tetap bisa masuk.

Soal Jin ini lebih terkait soal bagaimana kita menata hati dan soal bagaimana Nuansa Warna Ilmu yang diajarkan oleh suatu perguruan.

Selain sebagai Praktisi dunia Mind Technology Modern. Di dunia tradisional, saya juga seorang pengamal Tarekat dari Aliran Muktabaroh, yang garis silsilahnya jelas dan sambung sampai pada Rasulullah SAW. Maka soal Menjaga Iman Tauhid, ini termasuk Hal utama yang menjadi Garis pertimbangan dan kebijakan saya dalam mengajar di NAQSDNA. Jadi, sejak awal mula saya mengajar. Prinsip kehati-hatian ini pasti selalu saya jaga.

Sebenarnya, Dunia pemberdayaan diri di dunia saat ini sedang dikuasai dan dikendalikan oleh elite Global yang anti agama. Itu sebabnya, Di dunia pengembangan diri, saya bahkan pernah diblokir, dibully, dan dan dikucilkan oleh beberapa Trainer Lain. Karena NAQSDNA walau system dan isi pelajarannya bersifat universal untuk segala agama. Tetapi inti pelajarannya sangatlah selaras dengan Tauhid dan sangat Kokoh dalam berpegang pada Tali Allah swt. Sehingga NAQSDNA menjadi tempat yang sangat aman bagi penganut agama Islam untuk belajar ilmu pengembangan diri. Nuansa Warna dan Vibrasi getaran NAQSDNA yang agak berbeda dengan Perguruan lain atau Trainer lainnya inilah yang kemudian menimbulkan Friksi.

Nah, terkait Ilmu yang diajarkan Oleh NAQSDNA. Maka berikut ini keterangan singkatnya :

Sumber Power yang digunakan dalam Pelatihan di NAQSDNA, meliputi :
  1. MindPower (Kekuatan Pikiran)
  2. Vibrasi Hati
  3. Magnetisme TanTien (Nafas Perut)
  4. Spiritualitas : Ruh & Jiwa.
Metode yang digunakan :
  1. Menyelaraskan diri dengan Ruh Suci (Fitrah Diri) yang ada di dalam diri setiap manusia.
  2. Meningkatkan & Menjaga Level Kesadaran agar senantiasa berada di atas level vibrasi 700 up (Kesadaran Murni).
  3. Dan berbagai penggunaan praktis untuk Pengembangan diri & Berbagi Manfaat pada umat Manusia.
Dengan demikian, kami tahu darimana Jin bisa masuk dan dimana pintu setan Jin bisa memasuki manusia. Sehingga dapat dihindari.

Dan dengan segala upaya yang ada, kami sudah membuat suatu metode yang sudah diformulasi dengan sedemikian rupa, agar tidak ada Virus Jin yang masuk ke dalam praktisi NAQSDNA.

Itu sebabnya, saya katakan bahwa ilmu yang diajarkan di NAQSDNA bersih dari unsur syirik & setan jin.

Dan selama siswa masih menggunakan metode NAQSDNA secara murni, dan tidak tergoda oleh sisi gelapnya. Maka, setan jin tidak akan pernah merasukinya.

Demikian adanya..

*

Saung Jatidiri
Selasa, 22 Januari 2019

Salam


Edi Sugianto, Founder NAQSDNA
naqsdna.com l dnasukses.com




Ps.
  • Info kelas Online Vibrasi, KLIK DI SINI ( https://www.dirisejati.com/ )
  • Info jadwal workshop terdekat, KLIK DI SINI ( https://workshop.naqsdna.org )
  • Kontak saya di WhatsApp, kirim pesan ke WA No. 0813 8141 1972
*

ads

Terima Kasih sudah membaca NAQSDNA Pakai Jin atau Tidak?. Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.
NAQSDNA Pakai Jin atau Tidak? NAQSDNA Pakai Jin atau Tidak? Reviewed by Edi Sugianto on 18.26 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.