Nasib Tragis si Bunga

Malam Sabtu kemarin, sekitar jam 8 malam. Ketika saya sedang santai di Saung Jatidiri bersama istri tercinta Bunda Arya Nugraha. Tiba-tiba saya dikagetkan dengan kedatangan Mobil Colt L 300, yang membawa sebuah keluarga.

Dari mobil tersebut, keluar 3 orang perempuan dan 3 orang laki-laki dewasa yang membopong seorang gadis, yang ternyata dalam kondisi tidak sadar.

Foto ini Hanya ilustrasi.

Gadis tersebut kemudian saya suruh baringkan di balai-balai bambu yang ada di ruang tamu. Dan kepada keluarga tersebut saya tanya,"Ini ada apa dan kenapa pak?"

Salah seorang diantara mereka, yang ternyata kemudian saya ketahui sebagai bapak si gadis menjawab,"Tolong diterapi anak saya ini pak, dia kemasukan bongso alus."

Sambil mengamati kondisi Gadis, sebut saja namanya BUNGA. Saya melakukan interview pada keluarga klien ini.

Dari hasil interview saya pada orang tua gadis tersebut, diperoleh data sbb :
  1. Gadis ini sakitnya diduga keras kerasukan setan jin.
  2. Sebelumnya sudah dibawa ke beberapa orang pintar, dukun, ustadz, dan kyai.
  3. Sudah dibawa ke dokter, tapi katanya gak ada penyakitnya.
  4. Sudah 2 minggu sakit ini dialami oleh sang gadis, dengan gejala sbb :
    • Sering tidak sadar
    • Saat sadar, masih sering Baca Al-Quran, Yasin, dll.
    • Jika dipanggil, kalau tidak 2 kali atau disentuh badannya, maka ndak merespon.
    • Diajak bicara tidak nyambung.
    • Lebih Banyak tidur
    • Kalau wudlu suka diulang berkali-kali.
    • Makannya lebih banyak dari biasanya, dan porsi makannya berlebihan (tidak wajar).
    • Sholatnya tidak sesuai aturan, terkadang sholat dzuhur cuman 1 rekaat.
    • Kalau ditanya "Sudah Makan?", maka menjawab sudah, padahal belum makan.
    • dll.
  5. Kondisi ini dialami sepulang dia dari Kuliahnya di Kota Jombang, Jatim. (Keluarga ini tinggal di Gresik, dekat dengan kampung saya).
Dari data di atas, diagnosa awal saya secara sementara menyimpulkan bahwa Bunga ini kemungkinan besar mengalami Stress, Depresi, dan gangguan di System Sarafnya.

Walau keluarganya ngotot bahwa Bunga sedang kerasukan setan jin, sebagai terapis tentu saja, saya tidak akan percaya begitu saja. Karena faktanya saya tidak merasakan adanya Hawa Setan Jin di dalam diri si Bunga.

Sesaat kemudian saya hampiri Bunga, saya check matanya, Check Responsnya, scan energinya, dan di beberapa titik tertentu di tubuhnya, saya tembak dengan tenaga dalam.

Setelah itu kemudian saya berikan Transfer Life Force Energi untuk membantu kesembuhan dirinya.

Diagnosa kedua saya setelah melakukan Scanning & Healing tadi adalah :

Bunga sedang mengalami SHOCK dan masuk dalam Kondisi kesadaran yang disebut COMMA STATE.

(Intuisi saya berkata bahwa umur gadis ini gak akan lama. Tetapi tentu saja hal ini tidak saya sampaikan pada keluarganya).

Kepada keluarga tersebut saya katakan demikian :

"Bunga ini mengalami Shock, dan saat ini sukmanya sedang ada di alam lain. Sedangkan soal setan jin, gendruwo, atau apalah-apalah itu... ternyata gak ada.

Jika tubuh bunga ini tidak segera disehatkan secara medis. Maka sukma bunga tidak akan kembali lagi. Dan selamanya akan berada di alam lain.

Bawa segera anak ini ke Rumah Sakit, agar memperoleh perawatan yang semestinya."

Setelah mendengar advis dari saya, keluarga tersebut berembug sebentar. Kemudian memutuskan untuk membawa Bunga ke Rumah Sakit Ibnu Sina di Kota Gresik.

Akhirnya, merekapun pamit.

Kebetulan, salah satu anggota keluarga tersebut ada yang kenal baik dengan anak saya. Sehingga saya dapat memantau, apakah benar Bunga dibawa ke Rumah sakit ataukah tidak.

Dari hasil pantauan anak saya, Bunga memang di bawa ke rumah sakit. Dan bahkan langsung menerima perawatan khusus karena kondisinya sudah masuk dalam kondisi Emergency.

Ke-esokan harinya (Sabtu Pagi), saya mendapat kabar bahwa menurut diagnosa dokter spesialias di rumah sakit. Bunga ini mengalami RADANG OTAK, dan harus menjalani CT Scan dulu sebelum operasi.

Dan sore harinya (Sabtu Sore), saya mendapat kabar bahwa Bunga ini sudah meninggal. Inna Lillahi Wa inna ilaihi Rooji'uun.

Dari informasi yang saya peroleh dari anak saya, ternyata Gadis ini sejak sakit seperti ini sampai sebelum di bawa ke saya dan ke rumah sakit. Ternyata belum diperiksakan ke dokter. Dan hanya diterapi secara alternatif saja. Dan bahkan ada salah seorang guru spiritual mereka, yang melarang anak ini dibawa ke dokter.

Sungguh tragis nasib si Bunga. Karena keluarga mereka tidak Cepat Tanggap dan salah dalam memberikan solusi. Akhirnya Bunga tidak memperoleh perawatan secara benar dan tepat. Dan akhirnya, semuanya sudah terlambat.

Dan jika saja, saya dengan mudahnya dapat termakan oleh keterangan keluarganya. Dan tidak melakukan Scanning sendiri sesuai dengan keilmuan saya. Bisa-bisa saya salah diagnosa dan keliru dalam memberikan advis.

Semoga saja, hal ini tidak sampai terulang pada keluarga-keluarga lainnya.

Dan semoga saja, para praktisi alternatif, dukun, bomoh, Quantum Healer, Reiki Healer, atau apalah-apalah sebutannya. Tidak sampai konyol dalam memberikan advis, sehingga sampai melarang Klien dibawa ke dokter dan mendapat perawatan medis.

Kita, para penyembuh alternatif. Adalah merupakan Rekanan Bagi Praktisi Medis Kedokteran.

Terapi Alternatif, adalah pelengkap bagi dunia medis. Maka, jangan sekali-kali melarang Klien ke dokter. Karena ini termasuk advis yang melanggar hukum dan dapat dipidanakan.

Justru yang seharusnya itu, berikan advis agar klien juga ke dokter sambil tetap mendapatkan Treatment Alternatif dari Praktisi alternatif.

Jodoh, Rejeki, dan Maut. Semua di tangan Tuhan. Demikian juga jodoh kesembuhan bagi seorang klien.

Semoga, kisah nyata ini. Ada hikmah dan manfaatnya untuk anda semua.

Saung Jatidiri Gresik.
Minggu, 20 Januari 2019.

Salam


Edi Sugianto, Founder NAQSDNA
naqsdna.com l dnasukses.com




Ps.
  • Info kelas Online Vibrasi, KLIK DI SINI ( https://www.dnasukses.com/2018/02/seni-kembali-ke-diri-sejati.html )
  • Info jadwal workshop terdekat, KLIK DI SINI ( https://workshop.naqsdna.org )
  • Kontak saya di WhatsApp, kirim pesan ke WA No. 0813 8141 1972
*

ads

Terima Kasih sudah membaca Nasib Tragis si Bunga. Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.
Nasib Tragis si Bunga Nasib Tragis si Bunga Reviewed by Edi Sugianto, C.Ht., MNLP on 19.23 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.