Mantra Penolak Sihir dan Santet

SANTET DI ZAMAN MODERN
Jika anda menganggap santet, sihir, dan ilmu hitam hanya terjadi di masyarakat kampung. Yang masih jauh dari tekhnologi modern. Maka anda sudah salah. Karena di zaman tekhnologi internet seperti ini. Peluru santet juga sangat sering bersliweran di dunia digital.

Cara untuk tahu seseorang punya ilmu Santet (Sihir Hitam), itu mudah. Cirinya, Jika ada perselisihan sedikit aja di sosmed. Maka, Mereka pasti langsung menembak.

Bahkan walau hanya sekedar salah faham, dan permasalahan belum Clear, tapi karena sudah merasa tersinggung atas suatu postingan tertentu. Orang yang punya ilmu hitam seperti ini, akan langsung saja main tembak dengan pukulan jarak jauh atau kirim santet..

Dari pengalaman saya berkelana di dunia maya. Dan dari berbagai interaksi dengan ribuan orang dan berbagai peristiwa yang pernah terjadi.

Saya amati, ada salah satu Rekan Trainer yang kuat ilmu santetnya. Tapi rekan trainer ini hanya menggunakan ilmu pukulan tenaga dalam, gak pakai setan jin. Dan karena vibrasinya untuk merusak dengan sengaja. Bukan karena bela diri, maka ilmunya saya golongkan ilmu santet (ilmu Hitam).

Sedangkan yang kirim santet pakai setan jin, justru datangnya dari rekan Digital Marketing, ini Seorang mastah malahan, yang sudah pakar di dalam tekhnology modern dunia digital. Tapi, Hanya Gara-gara tersinggung dengan tulisan saya soal "Celah & Kelemahan Bisnis Affiliasi" yang saya posting kemarin. Dia langsung aja main tembak. Dan kirim peluru sihirnya...

Itulah kenyataan yang ada.. Jika anda termasuk type orang yang peka. Anda juga pasti pernah mengalaminya.

Dunia Digital dengan Dunia Nyata, semua sama saja. Jika tidak hati-hati dan waspada, maka nyawa adalah taruhannya. Jika tidak nyawa yang menjadi targetnya, bisa jadi target akan mengalami Sakit yang tidak jelas sebabnya, kesialan yang bertubi-tubi, dll.

So..
Waspadalah, karena tidak semua orang itu lembut hati dan punya kebaikan yang tulus. Masih banyak orang yang terlihat seolah-olah baik, sopan, dan ramah. Tetapi di belakang anda, dia siap menembak mati dan menghancurkan anda. Maka, waspadalah..

Dan Jika ada Hawa Buruk dan serangan energi negatif yang mencoba untuk memasuki medan energi pribadi anda, maka tolak dengan tegas dan sekeras-kerasnya. Juga buang dengan sejauh-jauhnya. Agar tidak sampai merusak diri dan keluarga kita.

Monggo tansah eling lan waspodo, Insya Allah Pinayungan dening Gusti Allah Kang Moho Kuoso.

Apa itu Sihir / Santet?
Baca di sini : Unboxing Ilmu Sihir & Santet


IJAZAH MASSAL MANTRA PENOLAK SIHIR DAN SANTET
Dalam Postingan kali ini, saya ijzahkan pada anda semua, sebuah amalan yang berupa Affirmasi dalam bahasa Jawa atau disebut juga dengan istilah MANTRA. Yang bermanfaat untuk Pagar Badan, Keselamatan Diri, serta untuk menolak serangan santet, sihir, tenung, guna-guna, gendam, hipnotis, dll.

Sekedar tambahan, bahwa kalimat affirmasi, mantra, spell, Ruqyah, dan yang sejenisnya itu jika tidak dimaksudkan untuk mengundang setan jin untuk dimintai tolong dan bekerja sama, maka amalan tersebut bukanlah tergolong sebagai amalan yang syirik. Jadi, jangan hanya karena ada istilah MANTRA, langsung saja ada yang berpendapat bahwa ini adalah amalan syirik.

Mantra, affirmasi, Ruqyah, dll, itu termasuk kalimat Doa. Yang mana untuk berdoa kepada Allah swt. Kita boleh berdoa menggunakan bahasa kita sendiri, dan tidak harus menggunakan bahasa Arab.

Berikut ini Kalimat "ASMAK PAYUNG ALLAH" atau "Mantra Penolak Sihir dan Santet" :

"Sirrullah Payung Allah, Payungono sak polah tingkahku. 3 x
Ya..... Huk.... Allah..."


Arti Mantra :

Sirrullah,
Maknanya, ini adalah Sebuah Daya Kuasa Rahasia Allah yang ada tersembunyi di dalam diri manusia. Al insanu Sirri, wa Ana Sirruhu. Manusia Yang sejati, adalah rahasia-Ku. Dan Aku adalah Rahasianya. Jadi ini adalah senjata Rahasia yang langsung bersumber dari Allah.

"Payung Allah, payungono sak polah tingkahku."
Maknanya, ini adalah Payung Kuasa Allah, dan siapapun yang berlindung didalamNya. Maka akan berada dalam lindungan Allah swt di dalam setiap gerak dan langkahnya.

Demikian kurang lebihnya.

Tata Cara menggunakan :
  • Kalimat ; Sirrullah Payung Allah, Payungono sak polah tingkahku. di baca 3 kali sambil tahan nafas. 
  • Kemudian, kalimat ini : Ya..... Huk.... Allah... dibaca saat menghembuskan nafas. Perhatikan cara membaca Kalimat  "Ya..... Huk....",.........  saat anda sampai di kalimat HUK, ini ada jeda sesaat, dan anda keraskan bagian perut di bawah pusar. Seperti gerakan tahan nafas secara mengejut. Jika masih bingung, silahkan temui saya untuk tahu cara persisnya, hehehehe...
  • Saat hembus Nafas, rasakan adanya aliran energi yang mengalir di dalam tubuh anda, dan menyelubungi seluruh diri anda.
  • Selanjutnya, praktekkan amalan di atas 3 kali, kemudian lanjutkan dengan meditasi sejenak. agar Power ilmunya merasuk ke dalam diri anda.
  • Jika digunakan untuk memagari benda, keluarga, anak, istri, dll. Tinggal perluas saja selubung energinya, melingkupi sesuatu yang hendak anda proteksi. Kemudian Tambahi Niat, doa, dan affirmasi, semoga Tuhan menjaga dan memberi keselamatan padanya.
  • Jika anda sudah pernah belajar tenaga dalam. Mantra ini boleh juga digabung dengan jurus benteng, jurus Tolak, dan jurus buang. Jika anda belum pernah belajar tenaga dalam, silahkan pelajari Tenaga Dalam Qodrat (Q~Magnetism) yang sudah saya bagikan dengan gratis di blog ini. Silahkan baca Kunci Ilmu Tenaga Dalam Qodrat . Atau simak disini https://t.me/gendonworld/30072
  • Asmak Payung Allah ini, juga bagus digunakan sebelum melakukan Penyembuhan. Agar terapis tidak tertulari energi berpenyakit dari klien. Atau agar energi terapis tidak terlalu terkuras habis, karena melakukan proses pengaliran energi penyembuhan.

SYARAT & KAIFIYAT ILMU
  • Harus mendapat ijazah resmi dari saya ( Edi Sugianto ), caranya, silahkan Koment Qobiltu 'ala Hadzihil ijazah, lillahi ta'ala. atau Cukup Qobiltu... atau menggunakan bahasa indonesia, seperti  ; Aku Niat ikhlas menerima pengijazahan amalan Mantra Penolak Sihir ini dari Pak Edi Sugianto, terjadilah dengan sempurna dan seizin Tuhan.
  • Kirim Koment anda tadi di Postingan dari tulisan/artikel ini, atau di Postingan Facebook saya yang ini : https://web.facebook.com/haryopanuntun/posts/2097248020367189 atau di kelas Telegram JRC, Klik di sini https://t.me/gendonworld.
  • Jika ada kisah ajaib, testimoni, pertanyaan, dll. Silahkan kirim ke kelas JRC di Telegram, atau kirim saja ke saya langsung.

Demikian, semoga bermanfaat.

Salam


Edi Sugianto, Founder NAQSDNA
naqsdna.com l dnasukses.com




Ps.
  • Info kelas Online Getar Sabda Shakti (GENDON), KLIK DI SINI ( https://sabda.naqsdna.org )
  • Info jadwal workshop terdekat, KLIK DI SINI ( https://workshop.naqsdna.org )
  • Kontak saya di WhatsApp, kirim pesan ke WA No. 0813 8141 1972
*

ads

Terima Kasih sudah membaca Mantra Penolak Sihir dan Santet. Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.
Mantra Penolak Sihir dan Santet Mantra Penolak Sihir dan Santet Reviewed by Edi Sugianto on 13.31 Rating: 5

17 komentar:

  1. Aku Niat ikhlas menerima pengijazahan amalan Mantra Penolak Sihir ini dari Pak Edi Sugianto, terjadilah dengan sempurna dan seizin Tuhan.

    BalasHapus
  2. Aku Niat ikhlas menerima pengijazahan amalan Mantra Penolak Sihir ini dari Pak Edi Sugianto, terjadilah dengan sempurna dan seizin Tuhan

    BalasHapus
  3. Aku Niat ikhlas menerima pengijazahan amalan Mantra Penolak Sihir ini dari Pak Edi Sugianto, terjadilah dengan sempurna dan seizin Tuhan

    BalasHapus
  4. Aku Niat ikhlas menerima pengijazahan amalan Mantra Penolak Sihir ini dari Pak Edi Sugianto, terjadilah dengan sempurna dan seizin Tuhan.

    BalasHapus
  5. Aku Niat ikhlas menerima pengijazahan amalan Mantra Penolak Sihir ini dari Pak Edi Sugianto, terjadilah dengan sempurna dan seizin Tuhan.

    BalasHapus
  6. Aku Niat ikhlas menerima pengijazahan amalan Mantra Penolak Sihir ini dari Pak Edi Sugianto, terjadilah dengan sempurna dan seizin Tuhan.

    BalasHapus
  7. Aku Niat ikhlas menerima pengijazahan amalan Mantra Penolak Sihir ini dari Pak Edi Sugianto, terjadilah dengan sempurna dan seizin Tuhan.

    BalasHapus
  8. Qobiltu 'ala Hadzihil ijazah, lillahi ta'ala

    BalasHapus
  9. Aku Niat ikhlas menerima pengijazahan amalan Mantra Penolak Sihir ini dari Pak Edi Sugianto, terjadilah dengan sempurna dan seizin Tuhan

    BalasHapus
  10. Aku Niat ikhlas menerima pengijazahan amalan Mantra Penolak Sihir ini dari Pak Edi Sugianto, terjadilah dengan sempurna dan seizin Tuhan.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.