Mak Jleb, ini beda Gendam, Pukau, Hipnotis

PUKAU vs HIPNOTIS

Mau tahu lebih jelas lagi tentang perbedaan antara Gendam atau Pukau dengan Hipnotis Modern?

VIDEO MODUS PUKAU JALANAN


VIDEO CARA PUKAU IS HIPNOTIS

Contoh Praktek Tekhnik Induksi Hypnosis Percakapan Yang sering diklaim sebagai Ilmu Pukau Tradisional.

DEFINISI Singkat & Sederhana untuk masing-masing istilah yang digunakan dalam artikel ini :
  • Pukau adalah nama atau istilah yang digunakan dalam bahasa Melayu untuk ilmu hypnosis tradisional.
  • Gendam adalah nama atau istilah yang digunakan dalam bahasa Jawa untuk ilmu hypnosis tradisional.
  • Ilmu Hypnosis Tradisional adalah ilmu untuk mempengaruhi kesadaran orang lain dengan menggunakan Kaedah dan pendekatan ilmu metafisika / Ilmu Gaib, seperti Tenaga Dalam, Tenaga Batin, Ritual, Baca mantra, Puasa, dll.
  • Sedangkan Hipnotis Modern adalah ilmu untuk mempengaruhi kesadaran orang lain dengan menggunakan Kaedah dan pendekatan ilmu psikologi modern, yang berbasiskan ilmu komunikasi Verbal (kata-kata) dan Non Verbal (Bahasa isyarat, Body Language, kesan, dll.). Hipnotis Modern bersifat Logis dan ilmiah.
Jadi Inti perbedaannya itu Begini...

Semua Tekhnik Sugesti yang masih pakai bahasa, bicara, dan kata-kata. Maka itu adalah Hipnotis modern. Dan ciri khas dari ilmu hipnotis modern adalah, dia tidak dapat mempengaruhi orang yang tidak mengerti bahasa anda.

Dengan kata lain,
  • Jika target tidak mengerti bahasa anda, maka dia tidak akan dapat anda hipnotis. 
  • Jika subjek tidak faham dengan komunikasi yang anda gunakan, maka dia tidak dapat anda hipnotis.
  • Jika kata-kata anda tidak dimengerti oleh subjek, maka dia tidak dapat anda hipnotis.
  • Jika anda masih mengandalkan Bahasa dan kata-kata untuk mempengaruhi subjek, maka yang anda lakukan itu termasuk menggunakan pola dan struktur ilmu hipnotis modern.
  • Jika yang anda lakukan itu adalah praktek ilmu Hypnosis modern yang berbasiskan ilmu psikologi, komunikasi, dan bahasa, maka anda tidak perlu baca mantra, tidak perlu pakai tenaga dalam, tidak perlu pakai meditasi, apalagi pengisian tenaga dalam. Tapi Cukup fahami struktur ilmu hypnosis dengan baik dan benar, maka anda pasti mampu mempraktekkannya.

HYPNOSIS ADALAH ILMU KOMUNIKASI.
Itu kata kuncinya..

Trus bagaimana dengan adanya demo gendam, pukau, atau hipnotis dengan subjek orang bule (orang asing) yang tidak mengerti bahasa si penghipnotis. Misalnya si penghipnotis bicara pakai bahasa indonesia sedangkan orang asing tersebut tidak mengerti bahasa indonesia. Bagaimana penjelasannya?

Penjelasannya sederhana banget.

Terjadinya sesi hypnosis dimana antara si penghipnotis dengan subjek menggunakan bahasa yang berbeda dan keduanya tidak saling mengerti dengan bahasa lawan bicaranya. Itu dapat terjadi karena adanya dua faktor utama, yaitu :

1. Adanya penterjemah.
Yang menjembatani perbedaan bahasa, dan membuat mereka saling memahami.

2. Adanya edukasi Pra Hypnosis.
Dengan melakukan show praktek hypnosis / gendam / pukau pada subjek lain di tempat itu. Yang mana show ini sebenarnya bertujuan sebagai sesi Pra Hipnotis & Pra Sugesti bagi si bule yang menjadi target utama.

Dan ketika si bule sudah mulai terpesona, takjub, dan wow.. itu artinya dia sudah terpengaruh... maka langkah selanjutnya... tanpa perlu banyak bicara, cukup pakai gerak isyarat sebagai sugestinya, maka akhirnya si bule juga akan kena dihipnotis.

Walaupun dia secara bahasa, tidak mengerti apa yang kita ucapkan. Tetap bisa kena. Karena sebenarnya pikiran bawah sadarnya sudah punya rekaman mengenai HypnoLogic yang dia dapat dari melihat show sebelumnya.

Tekhnik ini disebut INDIRECT HYPNOSIS, Tekhnik induksi Hypnosis tidak langsung.

Sekedar ilustrasi untuk membuat anda lebih memahami fenomena ini adalah terkait dengan Pertunjukan Hypnosis panggung yang ada di televisi. Nah, menurut anda, siapa sajakah target yang dihipnotis oleh si penghipnotis yang sedang mengadakan pertunjukan di panggung hypnosis tersebut?

Jika anda menjawab bahwa yang sedang dihipnotis hanyalah subjek yang disuruh tampil di panggung, yang kemudian dihipnotis dengan berbagai sugesti permainan yang kocak dan lucu-lucu. Maka anda sudah salah.

Karena Target sesungguhnya adalah semua penonton yang sedang menonton Show tersebut. Itulah target besar dan target utamanya. Termasuk juga anda yang ikutan tertawa terbahak-bahak ketika melihat aksi hypnosis panggung itu. Ya, anda sebagai penonton show tersebut adalah juga targetnya. Saat anda sedang asyik menikmati acara tersebut, anda juga sedang dihipnotis. Baru sadar ya? Hehehehe...


Perhatikan Contoh Praktek Tekhnik Induksi Indirect Hypnosis di akhir Video di bawah ini.

.

CIRI KHAS ILMU GENDAM & PUKAU ASLI
Power dan daya pengaruh ilmu Gendam & Pukau yang asli. It's go beyond the words, dia melampaui kata-kata dan pikiran. Siapapun subjeknya dan siapapun master gendamnya, saling mengerti ataupun tidak saling mengerti bahasanya. Power dan pengaruh Gendam yang asli masih tetap bisa menembus dan mempengaruhi target.

Karena Gendam & Pukau yang asli, pakai sugesti energi yang merupakan bahasa universal di alam semesta ini.

Dan saya tidak perlu menjelaskan panjang lebar mengenai hal ini. Silahkan buktikan sendiri dengan rajin Latihan dan praktek. Maka, anda akan jadi tahu persis dengan ilmu anda. Simak artikel saya yang berjudul ilmu Pukau Asli Pasti Pakai Telepati sebagai bahan awal latihan dan praktek anda.

Kesimpulan :
Jadi, jika ada demo Praktek ataupun suatu pelatihan yang diklaim sebagai ilmu gendam atau ilmu Pukau Tradisional, tetapi jika dalam prakteknya masih menggunakan Kata-kata, bahasa, dan ilmu komunikasi untuk mengarahkan, mensugesti, dan mempengaruhi targetnya. Maka sesungguhnya praktek tersebut masih tergolong ke dalam ilmu Hipnotis Modern.

Dan sebagaimana saya tulis di atas, jika yang dipraktekkan itu adalah masih tergolong sebagai Ilmu Hipnotis Modern. maka anda tidak perlu baca mantra, tidak perlu pakai Pengisian & Pembangkitan tenaga dalam, tidak perlu pakai meditasi, tidak perlu pakai puasa, dan tidak perlu pakai segala ilmu gaib bin mistik lainnya. Tapi Cukup fahami struktur ilmu hypnosis dengan baik dan benar, yang merupakan suatu pengetahuan yang sangat ilmiah dan logis, maka anda pasti mampu mempraktekkannya dengan baik.

Mak Jleb, ini beda Gendam, Pukau, Hipnotis

Tidak ada kata Gagal dalam Praktek ilmu Hypnosis, dan tidak ada orang yang tidak dapat dihipnotis. Kegagalan dalam praktek hypnosis itu terjadi karena Tekhnik Komunikasi yang digunakan masih belum tepat. Namun, Jika anda sudah berkenalan dengan Pikiran Bawah Sadar Subjek, dan dapat berkomunikasi dengan cara yang tepat dan sesuai dengan karakter uniknya. Maka anda pasti dapat menghipnotisnya.

Demikian, semoga manfaat.

Salam


Edi Sugianto, Founder NAQSDNA
naqsdna.com l dnasukses.com




Ps.
  • Info kelas Gendam Online, KLIK DI SINI ( https://sabda.naqsdna.org )
  • Info jadwal workshop terdekat, KLIK DI SINI ( https://workshop.naqsdna.org )
  • Kontak saya di WhatsApp, kirim pesan ke WA No. 0813 8141 1972
*

ads

Terima Kasih sudah membaca Mak Jleb, ini beda Gendam, Pukau, Hipnotis . Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.
Mak Jleb, ini beda Gendam, Pukau, Hipnotis Mak Jleb, ini beda Gendam, Pukau, Hipnotis Reviewed by Edi Sugianto on 19.17 Rating: 5

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.