Serangan Hoax Pra Nikah

SERANGAN HOAX PRA NIKAH
Orang mau nikah, biasanya menghadapi suasana yang kayak PEMILU seperti sekarang ini. Banyak serangan Hoax bertebaran. Jika gak kuat, bisa batal nikah tuh.

Dalam tulisan ini, saya akan berbagi kisah kepada anda, bagaimana dulu keluarga saya juga mengalami Serangan Hoax Pra Nikah. Mudah-mudahan ada hikmahnya untuk anda semua.

Serangan Hoax Pra Nikah

Dulu, Sebelum kami menikah. Mulai dari ujung Timur sampai ujung barat dan dari Ujung Utara sampai ujung selatan desa, berita negatif mengenai saya. Pada sampai di keluarga calon istri saya.

Ada Hoax yang bilang saya itu Cupar, Pelit, Pemarah, Suka Mukul, Pemalas, dll. Yang sampai ke keluarga calon istri.

Kalau semua berita itu diterima begitu saja dan dipermasalahkan oleh keluarga mertua. Bisa jadi, bubar deh rencana pernikahan.

Apalagi, untuk sampai pada jenjang pernikahan ini, Kami tidak melalui masa pacaran dulu...

Saat itu, yang saya lakukan cuman PDKT bentar. Kurang lebih 3 kali nyamperin dia saat mau berangkat sekolah. Langsung Tembak, dan langsung melamar. selesai...

Sehingga, calon istri saya tentu saja tidak tahu banyak mengenai watak dan karakter saya.

Tapi keluarga calon istri tetap santai dan senyum saja dengar semua Hoax itu. Dan pernikahan pun tetap berjalan sesuai rencana.

Kami Nikah th. 98. Tanpa terasa, sudah 21 tahun rumah tangga kami. Dan everything is fine-fine aja. Tak ada satupun Hoax yang terbukti.

Berita yang bilang saya pemalas, gak bisa kerja. Mau dikasih makan apa istrinya kalau sudah nikah. dll. sama sekali tidak terbukti,

Bahkan faktanya, walau keluarga kami pernah mengalami masa-masa yang sulit. Tapi sesulit apapun kondisi rumah tangga. Kami tidak pernah sampai berhutang agar dapat makan.

Berita yang bilang saya pemarah, suka mukul, pelit, cupar, dll. juga sama sekali tidak pernah terjadi.

( Cupar itu artinya suka tidak percaya pada pasangan, suka turut campur apapun urusan pasangan, dan mengerjakan yang semestinya bukan bagiannya dia... itu kurang lebih artinya.... )}

Yang terjadi malah, semua penghasilan saya berikan semua pada istri, dan saya sama sekali ndak pegang uang. Saya juga tidak pernah turut campur urusan istri, misalnya soal dapur, dll. Dan sejak nikah sampai sekarang, tidak 1 kalipun saya pernah mukul istri.

Anda bisa bertanya langsung pada Bunda Arya Nugraha jika ingin tahu kebenaran cerita saya.

Dan begitulah kenyataan hidup. Yang namanya Fitnah, Prasangka buruk, Labelling, dll. Pasti akan selalu saja ada.

Jika kita tidak Kuat Hati dan tabah, maka hidup kita bisa jadi akan hancur berantakan gara-gara terlalu mendengarkan apa kata orang.

Dan faktanya, betapa banyak orang yang hancur hidupnya karena terganggu oleh persepsi orang lain.

Atau tanpa sadar sudah terhipnotis oleh kata-kata orang, sehingga tanpa sadar dia membentuk diri dan Nasibnya, sesuai dengan persepsi negatif orang lain.

Ya, inilah salah satu bahaya... Isu... Asumsi... dan Opini...

Karena dia bisa menjadi Sugesti Hipnotis Yang Sangat Kuat dan dapat mempengaruhi kehidupan seseorang. Sehingga tanpa sadar diarahkan untuk menuju jurang kehancuran tanpa dia sadari. Mengalami NASIB BURUK karena terlalu mengikuti Kata orang.

Bahaya bukan...???

Dalam hemat saya,
Tidaklah penting apapun kata orang, yang terpenting adalah apa kata hati nurani kita sendiri.

Itu sebabnya, perang Hoax dalam Konteks apapun dan dalam kasus apapun. tidak akan ada pengaruhnya untuk orang-orang yang punya prinsip hidup yang kuat.

Bagaimana menurut anda?

Salam Harmoni.


Edi Sugianto, Founder NAQSDNA
naqsdna.com l dnasukses.com




Ps.
  • Info kelas Getar sabda shakti Online, KLIK DI SINI ( https://sabda.naqsdna.org )
  • Info jadwal workshop terdekat, KLIK DI SINI ( https://workshop.naqsdna.org )
  • Kontak saya di WhatsApp, kirim pesan ke WA No. 0813 8141 1972
*

Pelatihan Metafisika Modern

Terima Kasih sudah membaca Serangan Hoax Pra Nikah. Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.
Serangan Hoax Pra Nikah Serangan Hoax Pra Nikah Reviewed by Edi Sugianto on 15.12 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.