Patahkan Nasib Buruk Tumbuhkan Nasib Baik

Nasib sial akan terus menimpamu, selama kau belum tahu hal ini...



Jika anda mengalami Nasib Sial berulangkali, itu adalah pertanda adanya Mental Block yang mengaktifkan Auto Failure Mechanism di dalam Pikiran Bawah Sadar anda.

Auto Failure Mechanism adalah suatu mekanisme otomatis dari Program Pikiran anda yang menimbulkan suatu pola negatif dapat terjadi berulangkali. Baik anda suka atau tidak. Dan jika Pola ini tidak dipatahkan, maka kejadian buruk itu akan terus berulang kali hadir dalam kehidupan anda untuk selamanya.

Seribu Mantra dari seribu dukun, tidak akan mampu memunahkan Perputaran Cokro Manggilingan dari Sengkolo ini jika mereka tidak memahami mekanisme dan cara kerja pikiran.

Bahkan, ritual ruwatan juga tidak akan mampu membuat anda terlepas dari efek bethara kala yang satu ini, jika Howo Kolobendu yang menjerat pikiran bawah sadar anda ini tidak dipunahkan.

Why?
Karena Mantra, perdukunan, dan berbagai ritual Tradisional itu hanya mengintervensi tubuh energi anda saja. Padahal yang bermasalah adalah Tubuh Pikiran anda.

Selama tubuh pikiran anda masih sakit, maka selama itu pula Nasib Sial masih akan terus terjadi.

Fahami mekanisme kerja pikiran anda. Bersihkan diri dari Aura negatif. Maka, anda akan sembuh dan Nasib Baik serta keberuntungan diri anda akan mulai bertumbuh.

Program yang tertanam di dalam pikiran bawah sadar anda itu bersifat otomatis, baik anda suka atau tidak suka. Dia hanya menjalankan perintah sesuai dengan apa yang sudah anda tanamkan di dalamnya. Jika Benih kebaikan yang tertanam, maka Nasib baik yang akan tumbuh. Tetapi jika benih keburukan yang anda tanam, maka Nasib buruk pula yang akan menimpa anda. Ini adalah prinsip dasar cara kerja pikiran bawah sadar yang saya yakin sudah diketahui banyak orang. Bahkan mungkin termasuk anda diantaranya.

Masalahnya, walau anda sudah tahu prinsip dan cara kerja pikiran bawah sadar anda ini. Dan sudah mencoba untuk berfikir positif dan bertindak positif. Namun Benih Pikiran Negatif masih saja bisa masuk ke dalam pikiran bawah sadar anda, dan membentuk program negatif yang berbuah nasib buruk. Jika anda memahami pikiran bawah sadar hanya sebatas dari baca buku atau artikel seperti ini di internet.

Karena ini bukan hanya sekedar pengetahuan, yang jika sudah dibaca dan diketahui. Secara otomatis Pikiran Bawah Sadar akan menghadirkan keajaiban dalam hidup anda. No. Tidak bisa seperti itu. Dan tidak semudah itu, saudara.

Jika anda ingin membentengi pikiran bawah sadar dari serangan Benih negatif dan ingin menumbuhkan Nasib Baik. Maka Anda harus belajar dan berlatih secara benar dengan suatu metode yang benar dan berada dalam bimbingan guru yang sudah berkompeten dalam bidang ini.

Hanya sekedar tahu, tidak akan membuat anda jadi orang yang berilmu. Dan hanya sekedar berilmu, tetapi jika tidak memiliki suatu metode praktis yang dapat digunakan untuk mempraktekkannya dengan tepat. Maka ilmu itu akan jadi tidak bermanfaat bagi anda.

Baca Artikel terkait :
Gabung Pelatihan intensif KEAJAIBAN BAWAH SADAR selama 2 hari 2 malam di Padepokan Saung Jatidiri NAQSDNA GRESIK. Dan jadikan kehidupan anda semakin baik dan semakin maju. Info lengkap, klik https://workshop.naqsdna.org

Demikian, semoga bermanfaat untuk anda. Dan Salam Sukses, Sembuh, Tumbuh, Ampuh...


Edi Sugianto, Founder NAQSDNA
naqsdna.com l dnasukses.com




Ps.
  • Info kelas Getar sabda shakti Online, KLIK DI SINI ( https://sabda.naqsdna.org )
  • Info jadwal workshop terdekat, KLIK DI SINI ( https://workshop.naqsdna.org )
  • Kontak saya di WhatsApp, kirim pesan ke WA No. 0813 8141 1972
*

ads

Terima Kasih sudah membaca Patahkan Nasib Buruk Tumbuhkan Nasib Baik. Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.
Patahkan Nasib Buruk Tumbuhkan Nasib Baik Patahkan Nasib Buruk Tumbuhkan Nasib Baik Reviewed by Edi Sugianto on 12.01 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.