Believe System Mempengaruhi Nasib

Bagi anda yang sering nonton videonya Mas Marcel Radhival (Pesulap Merah). Tentu sudah tidak asing lagi dengan istilah BELIEVE SYSTEM. Yang menurut mas Marcel. Segala keajaiban dan kesaktian para dukun itu tidak lebih dari sekedar trick atau tekhnik untuk menginstal BELIEVE SYSTEM ke dalam pikiran klien.

Jika kehidupan kita saat ini kurang menyenangkan dan tidak sesuai dengan harapan, maka waspadalah, siapa tahu selama ini kita telah meyakini hal yang salah.

Hukum Pikiran menyatakan bahwa apapun yang kita yakini dapat menjelma menjadi sebuah realita yang nyata.

Mind become thing.
Pikiran bisa jadi kenyataan dan itu melalui 5 langkah di bawah ini.

1• Dari Pikiran berubah menjadi kata-kata,
2• dari kata-kata berubah menjadi tindakan,
3• dari tindakan berubah menjadi kebiasaan,
4• dari kebiasaan berubah menjadi watak/kepribadian,
5• dari kepribadian berubah menjadi kenyataan.

Pikiran -> kata-kata -> tindakan -> kebiasaan -> watak -> NASIB

"Perhatikan pikiran-pikiranmu, karena akan menjadi kata-katamu. Perhatikan kata-katamu, karena akan menjadi tindakan-tindakanmu. Perhatikan tindakan-tindakanmu, karena akan menjadi kebiasaan-kebiasaanmu. Perhatikan kebiasaan-kebiasaanmu, karena akan menjadi watakmu, dan perhatikan watakmu, karena itulah yang akan membentuk NASIB-mu".

Keyakinan pikiran akan mengaktifkan dan menggerakkan kekuatan diri kita menuju suatu arah tertentu sedemikian hinga kita akan meraih sebuah hasil tertentu.

Dan bicara mengenai keyakinan, ini tidak semata-mata kita membicarakan mengenai kepercayaan dalam bidang agama. Tetapi bisa juga suatu opini, ide, ataupun prinsip hidup yang kita pegang.

Misalnya :
- Makan tidak makan yang penting kumpul
- Orang kaya itu matre dan budak dunia.
- Saya adalah seorang yang ramah..
- dll...

Nah, serangkaian nilai-nilai, sudut pandang, pola pikir, kepercayaan, dan keyakinan yang ada di dalam pikiran kita itulah yang disebut BELIEVE SYSTEM. Atau sistem keyakinan yang ada di dalam pikiran bawah sadar kita.

Dan Believe System mempengaruhi kenyataan nasib yang kita alami.

Wow....
Bisa jadi nasib buruk atau nasib baik yang kita alami itu. Sumbernya dari pikiran kita sendiri nih.

Sekarang, mari kita evaluasi Believe System kita. Apakah kita sudah berjalan di atas jalan yang benar. ataukah kita sudah salah jalan tanpa kita sadari.

Siapkan kertas dan alat tulis, atau tuliskan saja di Note HP anda. kemudian silahkan anda sebutkan/tuliskan :

Point 1
• Apa impian atau sesuatu yang sangat ingin anda capai.
• Hal-hal apa saja yang selama ini sangat ingin anda hindari. Atau masalah-masalah apa yang selama ini sangat mengganggu anda.

Point 2
tuliskan hal-hal yang anda yakini,
• Apa Nilai-nilai yang anda anggap benar dan yang tidak benar,
• Sesuatu yang anda anggap bisa dilakukan dan tidak bisa dilakukan,
• Sesuatu yang anda anggap boleh dan yang tidak boleh dilakukan,
• Apa yang mungkin dan tidak mungkin,
• Apa yang mampu dan tidak mampu anda lakukan.

Nah, Bila saat ini kita mengalami kehidupan yang kurang menyenangkan atau masih jauh dari harapan, maka ada baiknya kita introspeksi diri dan menelaah apa-apa yang menjadi keyakinan kita itu.

Baca kembali catatan itu berulang kali. Tapi kali ini saat anda membaca, bayangkan bahwa itu tulisan orang lain. Dalam imajinasi anda, Orang itu posisinya harus lebih rendah dari anda. Misalnya bawahan anda, anak-anak anda, adik, tetangga, teman, dll.

Baca dulu Point No. 1 yang terkait dengan tujuan dan apa yang ingin anda pecahkan.

Kemudian bandingkan dengan Point No. 2. Baca berulang kali dan renungkan yang dalam.

Sekarang, lakukan penilaian. Kira-kira dengan nilai-nilai yang anda pegang di Point No. 2 itu, anda dapat menyelesaikan apa yang ada di point No. 1 ataukah tidak.

Bayangkan, ini seolah-olah anda sedang mengevaluasi baawahan anda khan? Nah, menurut anda. Dengan berpegang teguh pada nilai-nilai yang dia (bawahan anda) pegang di Point No. 2. Aapakah dia semakin dekat dengan tujuan yang dia tetapkan di point No. 1? Semakin dekat atau semakin jauh? semakin cepat ataukah semakin lambat dan bahkan macet?

Coba evaluasi, dan lakukan penilaian dengan jujur sejujur-jujurnya.

Dan bila memang terdapat sebuah keyakinan yang kurang tepat. Maka, segera lakukan perubahan struktur dari apa yang kita yakini tersebut. Dengan mengubah sudut pandang, atau memaknainya dengan makna baru. Kenali dan Ubah Pola Pikir yang Tidak Sehat. Kenali Bagaimana Pikiran Anda Menyebabkan Stres.

Ubah apa yang perlu diubah. Karena semua perubahan itu dimulai dari dalam diri sendiri. Jika anda tidak berubah dan bergerak, maka apapun saja harapan anda juga akan diam di tempat. Jarak antara anda dengan Titik tujuan anda tidak akan pernah berubah, selama anda tidak mau berubah.

Selanjutnya, apapun keyakinan yang anda miliki. Pastikan bahwa itu membawa diri anda menuju kebaikan dan kemajuan bagi diri anda. Membuat anda semakin dekat dengan tujuan, dan membuat jarak (gap) antara anda dengan Titik tujuan anda semakin pendek. Sedemikian hingga anda sampai ke-Nol jarak. Anda sudah berdiri di atas titik tujuan anda.

BELIEVE SYSTEM & VIBRASI QUANTUM
Believe system adalah nilai-nilai yang diyakini dan dipercayai oleh seseorang. Yang menjadi Meta Program dari landasan operasional bagi program-program pikiran seseorang.

Dalam sudut pandang Quantum, Believe system seseorang juga membentuk Medan Energi Quantum tersendiri yang berada di lapisan kesadarannya yang tertinggi. Yang memberikan energi serta warna bagi medan energi di lapisan kesadaran yang lebih bawah.

Nah, jika cara-cara yang sudah biasa anda lakukan tidak kunjung jua membawa anda lebih dekat ke titik tujuan. Mengapa anda tidak mencoba sesuatu yang frontal, berani, dan luar biasa? Simak infobya di sini : KLIK gendamraja.blogspot.com

atau Kirimi saya pesan di WA: +6281231649477

Demikian,
semoga Manfaat

Salam


Edi Sugianto, Founder NAQSDNA
naqsdna.com l dnasukses.com




Terima Kasih sudah membaca Believe System Mempengaruhi Nasib<. Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.
Believe System Mempengaruhi Nasib Believe System Mempengaruhi Nasib Reviewed by Edi Sugianto on 05.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.