Lawan Kejahatan Hipnotis dan Gendam

Lawan Kejahatan Hipnotis dan Gendam
DAHSYATNYA GENDAM
Banyak orang yang jadi ngeri dan takut ketika mendengar berita mengenai kejahatan bermodus Hipnotis dan Gendam. Bagaimana tidak? Karena banyak orang yang heran. Kok mau si korban ini menyerahkan uang dan harta bendanya kepada si penjahat. Dan kok mau saja diperintah dan dimintai semua harta bendanya. Dan baru sadar ketika si penjahat sudah kabur.

Ngeri-ngeri sedap ya?

Di satu sisi Hipnotis dan Gendam ini tampak menyeramkan. Tapi di sisi lain. Ini membuktikan bahwa keampuhan ilmu hipnotis & gendam itu nyata dan sudah terbukti. Tidak ada lagi keraguan dalam hal ini. Dan semua orang pada dasarnya sudah setuju.

Hanya saja, tidak banyak yang tahu. Bahwa ilmu hipnotis & gendam itu banyak manfaat positifnya.

Dan sudah ada ratusan juta orang di dunia ini. Yang menggunakannya secara positif sehingga kehidupan mereka berubah menjadi semakin baik dan semakin sukses.

Hipnotis & Gendam hanyalah alat. Dia jadi baik atau jahat, semua itu tergantung pada manusia yang menggunakannya.

Diantara Manfaat positif Hipnotis & Gendam adalah :
• Penyembuhan
• Menghilangkan hambatan rejeki & karir.
• Memudahkan dalam komunikasi dan negosiasi.
• Memiliki pagar diri sehingga terhindar dari kejahatan.
• Memiliki Rasa percaya diri yang besar.
Dan masih banyak manfaat positif lainnya, jika anda sudah kuasai ilmu ini dan sudah gunakan untuk memberdayakan diri anda.

Lawan Kejahatan Hipnotis dan Gendam
Sekarang, sudah tidak zamannya lagi anda takut dengan Hipnotis ataupun Gendam. Justru karena anda takut, anda semakin mudah kena hipnotis.

Membenci Hipnotis & Gendam, serta rajin menghujat Hipnotis & Gendam dimana-mana, itu juga tidak akan membuat anda kebal dari Hipnotis & Gendam. Justru dengan membenci dan menjauhi segala pengetahuan tentang Hipnotis, maka anda semakin buta dengan pola-pola hipnotis dan semakin mudah jadi korban kejahatannya.

Cara Cerdas untuk menghindari, melawan, serta menolak kejahatan Hipnotis & gendam adalah dengan secara sukarela mau untuk memahami lebih dalam apa itu hipnotis dan gendam.

Ahli strategi perang Kuno Cina Sun Tzu berkata, “Kenali dirimu sendiri, dan kenali pula musuhmu. Niscaya dalam 100 pertempuran akan ada 100 kali kemenangan.”

Apakah dengan Baca Doa, Baca ayat-ayat suci, Baca Mantra, Bawa azimat, dll. Akan membuat anda jadi kebal dan terhindar dari pengaruh Hipnotis & Gendam?

Jawabannya adalah sama sekali TIDAK.

Karena Hipnotis & Gendam adalah sebuah tekhnik komunikasi khusus yang dapat mempengaruhi pikiran bawah sadar orang.

Dan sebagaimana ilmu komunikasi lainnya. Jika anda dapat dirayu dengan komunikasi. Misalnya dalam sesi penjualan, anda dapat dirayu untuk membeli suatu product setelah menerima penawaran dari penjual. Atau dalam interaksi sosial, anda dapat dimintai bantuan secara suka rela setelah salah seorang sahabat anda meminta tolong. Atau dalam keluarga, anda dapat dirayu untuk menuruti kemauan anak istri anda. Atau ketika anda berhadapan dengan guru atau seorang tokoh yang anda hormati, anda dengan mudah mau menerima nasehatmya. dll.

Selama anda dapat menerima dan merespons suatu komunikasi. Maka anda dapat dihipnotis dan digendam.

Hipnotis & Gendam hanya dapat dilawan jika anda sudah mengenali pola-polanya.

So,
Jamin keselamatan dan keamanan diri anda sendiri, keluarga, kolega, dan sahabat anda dengan kuasai ilmu Hipnotis & Gendam.

Selain demi keamanan, anda juga akan mendapat manfaat positif dari keilmuan ini.

Hipnotis & Gendam adalah ilmu yang netral dan bebas nilai. Semua tergantung manusia yang menggunakannya.

Dan saya yakin, di tangan anda. ilmu ini akan menjadi ilmu yang bermanfaat. Baik untuk kehidupan dunia anda, ataupun untuk kehidupan akherat anda nanti.

Lawan kejahatan hipnotis & gendam dengan secara aktif mempelajari dan mengajarkan ilmu ini pada orang lain. Sehingga semakin banyak orang yang selamat, aman, dan meningkat kualitas hidupnya.

Ingin Cara Kuasai ilmu Hipnotis & Gendam, dapat mengggunakan, dan juga mengajarkan Ilmu ini? Simak infonya di sini, klik gendamraja.blogspot.com

Demikian,
semoga manfaat.

Salam


Edi Sugianto, Founder NAQSDNA
naqsdna.com l dnasukses.com




Ps.
  • Info kelas Getar sabda shakti Online, KLIK DI SINI ( https://sabda.naqsdna.org )
  • Info jadwal workshop terdekat, KLIK DI SINI ( https://workshop.naqsdna.org )
  • Kontak saya di WhatsApp, kirim pesan ke WA No. 0812 3164 9477
*

ads

Terima Kasih sudah membaca Lawan Kejahatan Hipnotis dan Gendam. Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.
Lawan Kejahatan Hipnotis dan Gendam Lawan Kejahatan Hipnotis dan Gendam Reviewed by Edi Sugianto on 06.12 Rating: 5

Tidak ada komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.