Gendam Pakai Jin

Jin Gendam
Gendam Pakai Jin, Ini hanyalah mitos saja. Karena banyak yang tidak tahu cara kerja ilmu gendam.

Sedangkan jika melihat efeknya yang sangat dahsyat. Seolah-olah ada kekuatan lain yang turut campur. Maka, sebagian orang ambil jalan pintas dan membuat kesimpulan dengan pikiran pendek. Bahwa itu pakai jin, padahal aslinya tidak tahu. Tapi sok tahu, sehingga kebenaran makin kabur.

Asli nih ya,
Dari pengalamanku blusukan di jagad pergoiban.

Daya tembak atau power antara orang yang ngakunya punya prewangan, khodam, dll. Dibandingkan dengan pukulan tenaga dalam murni.

Rasanya kok sama saja, tidak jauh beda.

Jadi, dalam kesimpulanku. Kekuatan daya batin yang didukung oleh jin, setan, dll. Itu ya biasa-biasa saja. Tidak terlalu berlebihan seperti yang dikatakan orang.

Dan dalam praktek gendam juga sama saja. Antara praktisi yang katanya pakai jin. Dibandingkan dengan yang hanya pakai energi murni. Hasilnya akan sama, jika tekhniknya dilakukan dengan benar. Jadi, itu tidak tergantung pada energi apa yang digunakan.

Jadi, ngapain sampai menjual jiwa pada setan. Jika powernya begitu-begitu aja.

Banyak deh mitos yang tidak benar tapi beredar luas. Sehingga hanya sedikit orang yang tahu manfaat positif dari ilmu gendam.

Mau tahu lebih dalam?
Join aja di kelas gendamraja.blogspot.com untuk belajar power ilmunya para raja jaman dulu.

JIN GENDAM
🔥 TANYA JAWAB GENDAM

Apa itu Gendam?
Gendam adalah ilmu untuk mempengaruhi dan berkomunikasi secara langsung ke dalam alam bawah sadar, baik untuk diri sendiri ataupun kepada orang lain.

Siapa saja yang dapat dipengaruhi oleh ilmu Gendam?
Semua orang yang sehat dan normal pikirannya, dia dapat dipengaruhi oleh ilmu gendam.

Apakah praktek gendam harus baca mantra?
Ada banyak aliran ilmu gendam. Ada yang harus baca mantra dan ada yang tidak. Di Kelas Pelatihan yang kami adakan, siswa tidak harus baca mantra untuk dapat menggunakan ilmu gendam. Namun, jika mereka membutuhkannya. Boleh juga pakai mantra. Intinya, di kelas kami. Baca mantra itu tidak wajib.

Apakah Gendam pakai kekuatan makhluk gaib, seperti Jin, setan, dll.?
Itu tergantung guru dan perguruan yang mengajarkan keilmuan. Ada yang wajib pakai ritual klenik, bawa azimat, memanggil khodam tertentu, dll. Sedangkan di kelas yang kami ajarkan, power yang kami gunakan bersumber dari Kekuatan Pikiran dan Daya Batin diri kita sendiri. Jadi, lebih mudah dan juga aman.

Siapa saja yang dapat belajar ilmu gendam?
Siapapun saja yang sudah dewasa dan berakal sehat, dapat belajar ilmu yang kami ajarkan.

Apa saja pantangannya?
ilmu yang kami ajarkan tidak memiliki pantangan apapun yang dapat melunturkan ilmu. Semua tindakan kembali kepada hati nurani, amal perbuatan, dan keyakinan masing-masing. Jika mereka melakukan kesalahan, maka yang menghukum adalah daya batin bawah sadar dari dirinya sendiri. Dan jika mereka mau bertaubat serta memaafkan dirinya sendiri, maka semua akan kembali normal seperti sediakala.

Apa Perbedaan antara Hipnotis dengan Gendam?
Silahkan simak penjelasannya di dalam gambar di bawah ini
Gambar di atas menjelaskan mengenai Perbedaan dalam Pelatihan Kelas Hypnosis jika dibandingkan dengan di kelas Gendam. Perbedaan ini adalah terkait dengan tujuan silibus pembelajaran masing-masing program. Sedangkan untuk perbedaan mengenai definisi dan ruang lingkup antara Hypnosis dengan gendam akan kami jelaskan di kelas.

Demikian,
semoga manfaat.

Salam


Edi Sugianto, Founder NAQSDNA
naqsdna.com l dnasukses.com




Ps.
  • Info kelas Getar sabda shakti Online, KLIK DI SINI ( https://sabda.naqsdna.org )
  • Info jadwal workshop terdekat, KLIK DI SINI ( https://workshop.naqsdna.org )
  • Kontak saya di WhatsApp, kirim pesan ke WA No. 0812 3164 9477
*

ads

Terima Kasih sudah membaca 𝗚𝗘𝗡𝗗𝗔𝗠 𝗣𝗔𝗞𝗔𝗜 𝗝𝗜𝗡. Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.

Gendam Pakai Jin Gendam Pakai Jin Reviewed by Edi Sugianto on 11.06 Rating: 5

Tidak ada komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.