Gendam is Hypnosis

Tanya : Pak gendam berbasis ENERGI itu beneran ada ya pak?

Jawab : Ada

Tanya : Aku bingung pak.. 😆. Ada yang bilang.. segala gendam is hypnotis..

Tapi banyak orang mengatakan, seolah-olah ilmu gendam dan hipnotis adalah ilmu pengetahuan yang berbeda..

Jawab :
Gendam memang hypnosis... tapi dalam tanda kutip, "Hipnosis yang seperti apa tepatnya?"

Karena, sebuah metode keilmuan apapun. Jika dalam pelatihan ataupun dalam prakteknya itu melibatkan Fenomena Hypnosis & Trance. Maka, semua itu masih termasuk ke dalam ranah kajian ilmu hypnosis.

Termasuk di dalamnya adalah ilmu spiritual, supranatural, dan berbagai ilmu esoteris metafisik lainnya.

Dan tentu saja, ini hanya bersifat ruang lingkup ranah kajian. Ranah diskusi.

Sedangkan dalam kenyataannya, itu tidak berarti bahwa ilmu-ilmu tadi pakai metode dan struktur yang sama persis dengan pelajaran hipnotis modern. Sehingga dengan demikian, dia tidak bisa disebut pakai hipnotis. Walaupun melibatkan unsur Trance (Hypnos).

Ilmu gendam juga demikian, dia memang melibatkan fenomena hypnosis. Hanya saja ini masuk ke dalam Kategori hypnosis metafisika (Metaphysical Hypnosis).

ilmu hypnosis modern itu ada banyak alirannya (variasinya)... Yang umum dikenal di indonesia adalah versi NGH-USA yang kemudian diteruskan ke indonesia oleh IBH... ini yang umum, populer, dan sudah dikenal banyak orang...

Selain itu ada juga ericksonian hypnosis, mesmerisme, Kapassinian, Hypnosis Without Trance, dll...

Semua itu juga masih termasuk ke dalam ranah ilmu hypnosis.

Sedangkan ilmu Gendam yang saya ajarkan memang agak beda dengan ilmu hipnotis modern di atas tadi. Karena melibatkan fenomena energi Quantum, Telepati, PranaMantra, dll.

Karena Gendam yang saya ajarkan masih termasuk Metaphysical Hypnosis. Maka, masih ada beberapa strategy komunikasi hipnosis modern yang digunakan, khususnya untuk diajarkan di dalam kelas Offline. Hanya saja Pola ilmu Hipnotis modern yang digunakan ini sudah dilengkapi dan didukung dengan metode yang bersifat metafisik.

Sedangkan untuk kelas Gendam Versi Online, saya hanya memberikan Yang Versi Inti, yaitu pemancaran sugesti melalui Vibrasi/getaran energi pikiran.

Sehingga siswa memiliki kemampuan untuk mengirimkan sugesti getaran pikiran secara jarak jauh.

Ini contoh praktek yang sudah dibuktikan oleh ratusan siswa saya.

Misalnya,
Anda duduk di cafe. Jarak 3 meter dari anda. Ada orang yang hendak dijadikan sebagai target. Nah, tanpa perlu bicara apapun, tanpa perlu pakai bahasa isyarat apapun, bahkan tanpa perlu menyapa dan mengenal target.

Anda hanya duduk diam di tempat anda, pancarkan getaran pikiran ke target yang jaraknya 3 meter dari posisi anda tadi. Dan target akan melakukan apa yang anda sugestikan dalam pikiran anda.

Fenomena ini sudah melampaui ranah pemahaman dan penggunaan umum ilmu hypnosis modern.

Makanya, saya masukkan ke dalam ranah keilmuan baru. Yaitu ilmu Sabda Gendam.

Aslinya...
Ilmu gendam tradisional ini ada banyak versinya. Misalnya, ilmu pelet, mahabbah, pengasihan, kewibawaan, pangedepan, dll.

Dalam versi tradisional, Tidak ada kurikulum yang jelas dalam pengajaran ilmu gendam. Pada umumnya, guru semata-mata menitik beratkan pada power energi & mantra (asmak/amalan). Sehingga tingkat keberhasilannya bersifat rendah. Dari 100 murid yang mengamalkan, mungkin hanya 1 atau 2 yang berhasil.

Itu sebabnya, saya melakukan penelitian lebih dari 10 tahun. Dan Alhamdulillah berhasil memformulasikan ilmu gendam sehingga mudah diduplikasi oleh siswa. Selama siswa ikuti formulasi yang saya berikan. Maka dia pasti berhasil. Ibarat bikin kopi, jika resepnya di ikuti dengan benar. Maka, jadilah kopi yang nikmat.

Sekedar catatan
Memang ada banyak pelatihan ilmu gendam palsu. Yang mana isinya hanyalah pelatihan ilmu hipnotis modern belaka. Sehingga membuat masyarakat semakin bingung, mana yang hipnotis dan mana yang gendam.

Dalam hal ini, semua kembali pada penilaian masing-masing.

Hanya saja, jika anda benar-benar ingin tahu seperti apa rasanya pakai power energi gendam. Dan apa bedanya dengan hipnotis modern. Boleh hubungi saya.

Beda Guru
Beda ilmu.

Demikian,
Semoga manfaat.
Salam


Edi Sugianto, Founder NAQSDNA
naqsdna.com l dnasukses.com




Ps.
  • Info kelas Getar sabda shakti Online, KLIK DI SINI ( https://sabda.naqsdna.org )
  • Info jadwal workshop terdekat, KLIK DI SINI ( https://workshop.naqsdna.org )
  • Kontak saya di WhatsApp, kirim pesan ke WA No. 0812 3164 9477
*

ads

Terima Kasih sudah membaca Gendam is Hypnosis. Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.
Gendam is Hypnosis Gendam is Hypnosis Reviewed by Edi Sugianto on 17.34 Rating: 5

Tidak ada komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.