Belajar Hipnotis & Gendam Itu Mudah

π™‚π™€π™‰π˜Ώπ˜Όπ™ˆ beda dengan π™ƒπ™„π™‹π™‰π™Šπ™π™„π™Ž. Untuk bisa hipnotis, itu tidak perlu baca mantra. Pengisian tenaga dalam, energi gaib, ritual mistis, dll.

Dan jika Skill yang anda inginkan hanyalah agar bisa melakukan Permainan Hipnotis, seperti Hipnotis Uya Kuya, Romy Rafael, Ferdians, Pesulap Merah, dll. Atau Demo Permainan Gendam Yang banyak beredar di Youtube, Facebook, Tiktok, dll. Maka anda tidak Harus Belajar Gendam. Karena semua itu adalah Kemampuan ilmu Hipnotis Modern yang dapat anda pelajari dengan mudah.

Karena hypnosis dirumuskan sesuai standard metode ilmiah psikologi modern. Maka, siapapun bisa kuasai hipnotis asal sudah tahu cara melakukannya. Seperti matematika, jika 1 + 1. Maka hasilnya adalah 2. Jika anda sudah tahu rumus hipnotis, maka anda sudah pasti bisa mempraktekkannya. Semudah itu.

Lalu apa masalahnya jika Pelatihan Hipnotis modern diberi Label/Judul Pelatihan Gendam atau Pukau yang mengusung Konsep Gendam Tradisional?

Maka jawabannya sangat jelas. Daftar masalah yang muncul jadi panjang. Karena ini hanya menguntungkan Bagi si Guru Gendam, sedangkan fihak si murid akan sangat dirugikan. Sarana Gemblengan, Pendidikan, dan Pelatihan bukan lagi membawa misi memberdayakan dan mencerdaskan masyarakat. Tapi, malah melakukan pembodohan kepada masyarakat.

Gendam dan pukau adalah ilmu hypnosis tradisional. Yang melibatkan unsur mistis, klenik, energi, gaib, mantra, daya batin, spiritualitas, dll.

Karena pakai Label Gendam & Pukau tradisional, maka Ilmu hipnotis modern yang tadinya mudah dan murah. Menjadi lebih sulit untuk dikuasai dan lebih mahal biayanya.

• Mengapa jadi lebih sulit?
Karena murid jadi salah faham akan cara kuasai ilmunya. Dan salah arah dalam mengembangkan ilmunya.

Untuk kuasai Ilmu hipnotis, yang harus dilakukan adalah fahami teori dan cara praktek hipnotis melalui suatu pelatihan yang baik, benar, dan sistematis sesuai standard.

Bukan melalui pengisian tenaga dalam, pengijazahan mantra, pakai azimat, minyak gendam, dll.

Tapi, karena salah faham. Maka dia salah fokus, dan menganggap bahwa jika dia gagal praktek. Itu karena level mantranya kurang tinggi, energi kurang power, kurang puasanya, dll.

Akibatnya, walau dia sudah berburu mantra gendam tingkat tinggi, sudah capek tirakat, sudah ikut pengisian tenaga dalam, dll. Hasilnya tetap saja gagal.

• Mengapa jadi lebih mahal?
Karena salah dalam sistem pelatihannya. Sehingga tujuan tidak tercapai. Itu sebabnya biaya berapapun akan jadi lebih mahal. Dan faktanya, Pelatihan Gendam atau Pukau yang mengusung Konsep Tradisional, itu pada umumnya memang benar-benar sangat mahal.

Contoh Fakta Nyata :
Dalam tradisi pengijazahan mantra gendam berbayar (premium). Mantra gendam biasanya dibagi menjadi beberapa level. Mulai yang 2 level, 4 level, dan mungkin ada yang sampai 100 level. πŸ˜„

Tiap level Mantra, ada maharnya masing-masing. Mulai dari yang Rp. 2 juta hingga ratusan juta. Jadi, kalau mau dapat semua level Mantra, dari yang paling dasar hingga yang tertinggi. Pasti akan keluar banyak biaya, waktu, dan tenaga. Dan inilah kenyataan yang beredar di dunia per-ghoib-an dan dunia Pelatihan Gendam (Pukau) tradisional yang ada sekarang ini.

Padahal, Ilmu hipnotis itu mudah. Siapapun pasti bisa jika sudah tahu rumusnya. Biayanya juga terjangkau, sehingga siapapun mampu mengikuti kelas pelatihannya. Tapi, jika pelatihan Hipnotis diberi judul Pelatihan Gendam 'ala Tradisional. Maka, semua jadi beda. Belajar jadi sulit dan mahal.

Itu sebabnya dalam Kelas Gendam Rajadewa, kami secara jujur dan terbuka memberikan pemahaman yang benar apa itu hipnotis dan bagaimana cara melakukannya. Serta apa itu intisari dari Gendam. Bagaimana mempelajari, mempraktekkan, menguasai, dan membuktikan powernya sehingga tahu bedanya dengan hipnotis.

Jika itu Hipnotis, maka kami katakan bahwa itu Hipnotis. Dan jika itu Power Gendam, maka kami sampaikan bahwa inilah Hakikat Gendam yang sebenarnya.
• Hipnotis itu soal Tekhnik.
• Gendam itu soal Power.
Masing-masing punya tata caranya tersendiri untuk mempelajari dan menguasainya.

Setelah anda tahu perbedaannya, maka anda akan tahu cara menggabungkan dan mengkombinasikannya. Sehingga menjadi ilmu alat yang powerful dan manfaat untuk anda.

Ibarat suatu makanan. Jika bumbu dan bahan makanan itu belum bercampur. Maka mudah bagi anda untuk membuat makanan itu sesuai resep.

Tapi jika makanan itu sudah jadi. Maka akan sulit bagi anda untuk mempelajari cara memasaknya. Apalagi jika anda adalah pemula, tidak tahu, tidak pernah, dan tidak bisa memasak.

Itu sebabnya, tidak aneh. Jika dalam banyak kasus pelatihan gendam di tempat lain. Yang hebat dan pintar itu hanya gurunya saja. Sedangkan muridnya, tetap saja tidak bisa. Walau sudah ambil mantra gendam/pukau tingkat tertinggi.

Karena sistem pelatihannya memang salah sejak awal. Tekhnik Hipnotis dibilang gendam/pukau tradisional. Mana yang tekhnik hipnotis, dan mana yang power gendam. Serba tidak jelas dan campur aduk. Ya, jelas saja. Muridnya jadi gagal faham dan gagal praktek.

Hipnotis dan Gendam itu Mudah. Jika anda sudah bertemu cara yang tepat untuk menguasainya.

Demikian,
Semoga manfaat.

Salam


Edi Sugianto, Founder NAQSDNA
naqsdna.com l dnasukses.com




Ps.
  • Info kelas Getar sabda shakti Online, KLIK DI SINI ( https://sabda.naqsdna.org )
  • Info KELAS GENDAM RAJADEWA, KLIK DI SINI ( https://gendamraja.blogspot.com )
  • Info jadwal workshop terdekat, KLIK DI SINI ( https://workshop.naqsdna.org )
  • Kontak saya di WhatsApp, kirim pesan ke WA No. 0812 3164 9477
*

ads

Terima Kasih sudah membaca Belajar Hipnotis & Gendam Itu Mudah. Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.
Belajar Hipnotis & Gendam Itu Mudah Belajar Hipnotis & Gendam Itu Mudah Reviewed by Edi Sugianto on 17.47 Rating: 5

Tidak ada komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.