Konsep Dasar Cara Kerja Gendam

Gendam adalah sebuah cara untuk mempengaruhi pikiran bawah sadar manusia.

Lebih tepatnya, gendam mempengaruhi hati manusia yang bertanggung jawab dalam mengendalikan insting dasar manusia dan emosi (perasaan).

Berbeda dengan hipnotis yang bekerja secara kasar. Cara Kerja dan Pengaruh gendam bersifat halus.

Jika anda pernah melihat video penampilan gendam yang banyak beredar di internet. Itu sebenarnya bukanlah cara kerja gendam. Dan memang yang ditampilkan di video itu bukanlah praktek gendam sejati.

Gendam bekerja secara halus. Dan tidak bekerja secara kasar seperti yang ditampilkan di dalam video itu. Karena yang ada di video itu adalah praktek hipnotis panggung yang dikemas dengan nama gendam.

Gendam bekerja secara halus dalam membolak-balikkan emosi manusia dan mengendalikan kecenderungan serta keinginannya agar sesuai dengan kehendak sang master gendam.

Proses dan efek pengaruh gendam tidak terlihat oleh mata secara langsung.

Sekedar contoh perbedaan cara kerja hipnotis dengan gendam.

Misalnya ketika Hypnosis menggunakan tekhnik induksi shock induction. Dalam praktek ini, klien menjadi kaget secara fisik dan mental. Kemudan klien langsung tertidur.

Contoh lainnya, ketika Hypnosis menggunakan tekhnik induksi progressive relaxation. Setelah klien diserang dengan kata-kata sugesti dan pikirannya menjadi lelah dan bosan. Maka dia akan menuruti apa saja perintah penghipnotis. Dia akhirnya tertidur.

Berbeda dengan cara kerja gendam. Misalnya dalam sesi gendam yang menggunakan tatapan mata. Di sini sang master gendam tanpa mengeluarkan suara sugesti apapun. Dan hanya dengan diam-diam menatap klien. Maka klien secara perlahan merasa mengantuk. Kemudian secara sadar berdasarkan keinginannya sendiri. Dia memutuskan untuk tidur.

Saat digunakan, Proses dan efek pengaruh gendam tidak terlihat oleh mata secara langsung. Dan baru akan terlihat kemudian, ketika klien bertindak dan berperilaku yang ternyata sesuai dengan perintah batin sang master gendam.

Proses Gendam tidak dapat terlihat mata, tetapi hasilnya dapat dilihat secara langsung. Dengan melihat perubahan tindakan serta perilaku dari klien, antara sebelum dan sesudah kena pengaruh Gendam.

Sugesti Hipnotis bersifat langsung. Sedangkan sugesti gendam bersifat tidak langsung.

Cara kerja hipnotis dalam mempengaruhi orang lain dapat terlihat oleh orang lain (penonton). Sedangkan Cara kerja gendam tidak dapat diketahui oleh orang lain (penonton).

Hipnotis pertama kali bekerja mempengaruhi aspek tindakan klien, baru kemudian mempengaruhi pikiran bawah sadarnya. Arah hipnotis dalam memandu klien adalah dari luar ke dalam.

Sedangkan dalam praktek Gendam. Gendam pertama kali bekerja mempengaruhi emosi dan insting klien, baru kemudian berimbas pada tindakan dan perilakunya. Arah kerja pengaruh gendam adalah dari dalam ke luar.

Hampir semua tekhnik induksi hipnosis tidak dapat digunakan dalam kegiatan rutin sehari-hari tanpa diketahui oleh orang lain yang memperhatikannya.

Sedangkan gendam dapat digunakan dalam semua aktivitas rutin harian. Tanpa diketahui dan disadari oleh orang lain.

Ramainya praktek Hipnotis Modern yang dikesankan seolah-olah sebagai praktek Gendam. Membuat masyarakat semakin tidak tahu apa itu ilmu Gendam yang sebenar-benarnya. Dan tidak tahu bagaimana cara kerja Gendam yang sebenarnya.

Oleh sebab itu, tulisan ini hadir untuk membuang kesalahpahaman masyarakat terhadap gendam. Dan menunjukkan bagaimana cara kerja Gendam yang sebenarnya.

Gendam adalah ilmu bela diri batin. Yang  di zaman dahulu menjadi Rahasia Kekuatan Daya Batin bagi mereka para Pendekar Silat, pejuang, pemimpin, pejabat, pedagang, tokoh masyarakat, dan berbagai profesional lainnya.

Gendam adalah ilmu kebatinan yang menggunakan kekuatan daya batin dan bekerja di area batin manusia.

Demikian, konsep dasar Cara kerja Gendam dan perbandingannya dengan cara kerja ilmu hipnotis. Semoga bermanfaat untuk anda. Terima Kasih.

Salam


Edi Sugianto, Founder NAQSDNA
naqsdna.com l dnasukses.com



••
SAUNG JATIDIRI GRESIK
Kamis Legi, 25 Mei 2023
••

Ps.
  • Info Kelas Gendam Online, KLIK DI SINI ( https://sabda.naqsdna.org )
  • Info Kelas Gendam Offline, KLIK DI SINI ( GendamRaja.blogspot.com )
  • Kontak saya di WhatsApp, kirim pesan ke WA No. 0812 3164 9477
••

Pure Gendam

Terima Kasih sudah membaca Konsep Dasar Cara Kerja Gendam. Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.
Konsep Dasar Cara Kerja Gendam Konsep Dasar Cara Kerja Gendam Reviewed by Edi Sugianto on 20.08 Rating: 5

Tidak ada komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.