Rahasia Gendam Tepuk Pundak

Rahasia Gendam Tepuk Pundak
TAHUKAH ANDA?
Bahwa Tekhnik Gendam Tepuk Pundak yang terkenal di antara praktisi Gendam, itu sebenarnya adalah Tekhnik Induksi Hypnosis yang disebut Shock Induction.

Dalam artikelnya, Adi W Gunawan Seorang Praktisi Hipnoterapi Klinis, menjelaskan Tekhnik Induksi Shock Induction sebagai berikut :

"Salah satu dari sepuluh teknik dasar induksi dalam ranah hipnosis/hipnoterapi adalah teknik memberi kejutan pada pikiran sadar subjek yang dilanjutkan dengan perintah masuk ke kondisi hipnosis yang dalam.

Teknik ini menjadi sangat populer karena digunakan oleh para hipnotis yang melakukan hipnosis hiburan.

Selain sangat cepat membawa subjek masuk kondisi hipnosis, hanya dalam beberapa detik saja, teknik kejutan yang lebih dikenal dengan shock induction juga memberikan efek kejut luar biasa terhadap penonton karena hipnotis seolah-olah memiliki daya kuasa yang begitu hebatnya sehingga mampu “menguasai” subjek dan hanya dengan sebuah perintah singkat subjek langsung “tertidur”.

Bahkan, bagi orang awam yang tidak mengerti, hipnotis yang melakukan shock induction dipandang atau diyakini memiliki kekuatan supra."

Source: https://www(.)adiwgunawan(.)com/articles/memahami-shock-induction
••

Jadi, Gendam Tepuk Pundak atau Tekhnik Induksi Shock Induction yang dilakukan dengan tepukan yang membuat orang KAGET. Ini masih termasuk ke dalam tekhnik hipnosis.

Jika diteliti lebih lanjut, ada banyak sekali tekhnik dan Cara Gendam yang menggunakan Tekhnik Induksi Hipnosis. Hanya saja, karena banyak masyarakat yang masih awam dan tidak tahu dengan hipnosis. Sehingga banyak yang percaya saja bahwa itu adalah Gendam. Namun, jika tekhnik dan cara Gendam yang mereka lakukan itu dilihat oleh seorang praktisi Hipnotis. Maka akan segera ketahuan bahwa itu hanyalah Hipnosis.

Hipnosis adalah ilmu yang ilmiah dan dapat dipelajari oleh siapapun saja tanpa melibatkan unsur mistis, klenik, gaib, tenaga dalam, mantra, azimat, minyak gendam, khodam, jin, setan, dll.

Biaya pelatihan Hipnotis juga terjangkau, antara Rp. 500rb hingga Rp. 5 jutaan. Variasi biaya tergantung penyelenggara, kepakaran, dan profesionalisme pengajarnya.

Bayangkan, ilmu yang seharusnya dapat dipelajari dengan mudah, ilmiah, rasional, dan logis. Tetapi menggunakan sarana mistis. Apa jadinya??? Kacau deh..

So,
Jika anda betul-betul Minat belajar Gendam. Maka pelajari Pure Gendam, simak infonya di situs gendam.org

Sehingga anda tidak tersesat dan tidak keliru lagi mempraktekkan ilmu hipnosis tapi menyebutnya sebagai Gendam.

Pure Gendam menggunakan Medan Energi Gelombang Pikiran dalam memancarkan Energi Pengaruhnya untuk mempengaruhi Manusia, Hewan, Tanaman, Fenomena Alam, dan bahkan Makhluk Gaib. Tanpa melibatkan penggunaan Tekhnik induksi dan sugesti Hipnotis Modern. Karena Pure Gendam diformulasi khusus untuk penggunaan yang serius, penting, dan berfungsi nyata dalam kehidupan. MultiFungsi dan penuh Keajaiban.

Demikian,
Semoga Manfaat.

Salam


Edi Sugianto, Founder NAQSDNA
naqsdna.com l gendam.org




Ps.
  • Info Kelas Pure Gendam KLIK DI SINI ( http://gendam.org )
  • Info jadwal workshop terdekat, KLIK DI SINI ( https://workshop.naqsdna.org )
  • Kontak saya di WhatsApp, kirim pesan ke WA No. 0812 3164 9477
••

Pure Gendam

Terima Kasih sudah membaca Rahasia Gendam Tepuk Pundak. Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.
Rahasia Gendam Tepuk Pundak Rahasia Gendam Tepuk Pundak Reviewed by Edi Sugianto on 23.11 Rating: 5

Tidak ada komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.