ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Minggu, 06 Januari 2013

MEDITASI DAYA CIPTA & ASMAK SIRR

Pelajaran Gratis, anda sebaiknya punya akun facebook untuk mengikuti pembelajaran ini.

Manfaatnya untuk memberi energi terhadap Visualisasi Doa anda, Memperkuat Getaran Vibrasinya serta Mengaktifkan LOA dengan sadar. Atau boleh juga sekedar untuk latihan mengendalikan pikiran serta meraih ketenangan hati dan meningkat Power Personal Magnetisme.

ANGGER-ANGGER WETING DAYA CIPTA
( HUKUM GERAK CIPTA )

Kemana pikiran dan Kesadaran Cipta dipusatkan kesitu Energi Daya Cipta mengalir dan terkumpul, kesitu kehendak cipta diarahkan kesitu Energi Ilahi akan menyempurnakannya menjadi kenyataan.

Masuk kondisi LSP ( Lerem – Sidem – Premanem = hening cipta secara mendalam dalam sikap mati raga), mohon bimbingan dan pertolongan Allah, masuk fisualisasikan kehendak cipta sampai nampak nyata, tetapkan, yakini maka akan terjadi apa yang dipikirkan. Inilah hakekat pengertian bahwa pikiran adalah benda Artinya bahwa apa yang dipikirkan akan menjadi kenyataan. 
 by. Wiyoto Krido Sanyoto

Imagination is everything. If we can imagine a future, we can create it, 
if we can create that future, others will live in it. That is the essence of success.

Yang berarti:
Imajinasi adalah segalanya. Jika kita dapat berimajinasi tentang masa depan, kita dapat menciptakannya. Jika kita dapat menciptakan masa depan itu, orang lain akan tinggal di dalamnya. Inilah intisari dari kesuksesan.”
by. Pak Subroto Bagchi, seorang Chief Operating Officer dari MindTree Consulting, India.

Dari pernyataan beliau, terlihat jelas bahwa beliau menekankan betapa pentingnya daya imajinasi. Imajinasi adalah segalanya. Coba kita renung sejenak. Kehidupan manusia di segala aspek hingga detik ini lahir terlebih dahulu di dalam otak orang-orang dimasa lalu, melalui daya imajinasi mereka yang konstruktif dan positif. Kata kuncinya adalah: Konstruktif dan Positif.

Setiap manusia secara tidak sadar telah menggunakan daya imajinasinya setiap hari. Yang membedakan antara orang yang sukses dan yang belum sukses adalah kontrol. Mereka yang sukses mampu mengontrol dan mengarahkan daya imajinasi mereka ke hal-hal yang konstruktif dan positif tentang masa depan mereka.

Dalam bukunya, The Seven Habits of Highly Effective People, Stephen Covey juga menekankan pentingnya daya imajinasi melalui Habit kedua, yaitu: Begin With the End in Mind atau mulailah dengan membayangkan “akhir” dari suatu aktivitas di otak kita.

Daya imajinasi, sekali lagi, sangatlah penting karena skil ini sangat membantu kita menentukan tujuan/ goal kita, sejelas-jelasnya dan sedetil-detilnya. Semakin jelas dan detil kita dapat “melihat” tujuan akhir kita dalam kepala kita, semakin tinggi peluang kita untuk mencapainya. Namun di sisi lain, kita pun dituntut untuk dapat secara sadar dan bertanggung jawab mengontrol dan mengarahkan imajinasi-imajinasi kita ke hal-hal yang konstruktif dan positif yang berkaitan dengan masa depan kita….

MATERI UTAMA : Klik.. RAHASIA PERNAFASAN DAYA CIPTA + ASMAK SIRR


Nb. 
Bila untuk latihan rutin, sekedar untuk memperbesar POWER PERSONAL MAGNETISME. Dilakukan tanpa visualisasi juga boleh. Dengan minimal siklus pernafasan tiap latihan : 21 kali.

MATERI PELENGKAP, silahkan klik pada judul :
  1. KHODAM JIN & RUQYAH 
  2. ANTI KHODAM JIN & HAKIKAT BISMILLAH 
  3. MAAF, NO QUESTION 
  4. POWER SOURCE AMALAN
  5. Gabriel Angelic Booster Energy
  6. Think Out Of The Box
  7. Makna Baru Zikir 
  8. KEDEWASAAN SPIRITUAL
  9. Fobia Jin, Kesurupan, Ruqyah, & Abreaksi 
  10. QUANTUM SUFI WISDOM
  11. Pelatihan Langsung