INFO UPDATE MATERI BARU

INFO UPDATE MATERI BARU DALAM WORKSHOP QUANTUM MIND TECHNOLOGY :
Ada Tiga materi baru yang akan saya bagikan dalam workshop mendatang.

NAMASTE
(New Approach of Meta States Therapy & Empowerment).
Perpaduan dari Ego State Therapy, Quantum Virtual, & Meta DTI.
Selengkapnya KLIK :
  1. Ego State Therapy
  2. Quantum Virtual
  3. Meta DTI

Quantum Love Healing Touch Full Version
"Quantum Love Healing Touch adalah sebuah metode yang mengajarkan kepada anda, Bagaimana Anda dapat menyembuhkan Penyakit Fisik & Emosi hanya dengan menggunakan Kekuatan Sentuhan Kasih Sayang di dalam diri anda."
Selengkapnya, Klik Di sini..


SMITH
(Somatic Mind Intelligence Therapeutic Healing)
Perpaduan dari Stage Hypnosis, Personal Magnetisme, dan tradisi esoteris lainnya...
Selengkapnya, Klik Di sini..

Nb.
Insya Allah akan saya berikan tambahan tekhnik-tekhnik baru untuk memperkaya tekhnik SMITH.

Komentar alumni mengenai SMITH :
Rata-rata alumni yang pernah belajar hypnosis mengatakan bahwa setelah mengetahui tekhnik ini. Mereka merasa yakin bahwa mereka dapat menghypnotis siapapun saja dan kapanpun saja. Bahkan mereka siap tampil seperti Uya Kuya atau bahkan Rommy Rafael...hehehehehe...

NEXT JADWAL DI HONGKONG
Setelah sukses mengadakan workshop di causeway Bay Hongkong tgl. 10 s/d 17 February 2013. Insya Allah, Workshop QUANTUM MIND TECHNOLOGY akan hadir kembali di Hongkong sekitar Bulan Juni atau Juli. Dan ada kemungkinan jadwalnya bisa dipercepat bila ada permintaan dari sahabat BMI.

INFO & PENDAFTARAN BATCH HONGKONG :
✔ Sdr. Irwan : 66289614
✔ Sdri. Lutfiana : 92656900
✔ Sdri. Sih Tiar : 95893290

INFO JADWAL TERBARU :
✔ JAKARTA, 2 & 3 Maret 2013
✔ Surabaya, 9 & 10 Maret 2013
✔ Surabaya, 23 & 24 Maret 2013

INFO & PENDAFTARAN BATCH INDONESIA :
✔ Edi S. +62 81 231 649 477

Quantum Mind Technology adalah model dan teknik pelatihan yang spektakuler dan revolusioner dalam mengatasi berbagai masalah yang berkaitan dengan pemberdayaan diri manusia menuju manusia yang tangguh, cerdas dan mandiri. Model pelatihan yang akan mengembalikan fitrah manusia sebagai makhluk unggul yang diciptakan oleh Allah dan menata kehidupan ke-arah yang lebih baik untuk mencapai kesuksesan hidup dan meningkatkan kedamaian hati manusia.

Program : State of Mind Control
Cara Mudah Menguasai Potensi Bawah Sadar yang bisa diaplikasikan untuk memberdayakan potensi diri yang selama ini masih terpendam di dalam DNA kita serta untuk berbagai solusi kehidupan. Diantaranya adalah untuk Telepati, ESP, Astral Projection, Sahabat Virtual dan kembaran diri virtual sedulur papat limo pancer, Rahasia Hidup Kaya & Berkah, Money Magnet, Mengendalikan emosi, Rahasia Doa makbul, Quantum Modeling (Meta DTI), dll. Dengan menggunakan 3 pintu rahasia untuk mengakses keajaiban bawah sadar ~ Alpha Thetha Programming, FB Programming, & NT Programming ~ maka tingkat keberhasilan siswa dalam mengakses keajaiban bawah sadarnya akan dapat dipastikan hingga mencapai level 100%.

Program : Meta State of Mind Control (Q-Formation)
Cara mudah menguasai ilmu metafisika, Quantum, Spiritual, dll. Secara Ilmiah & alamiah dengan menggunakan Meta State of Mind ReProgramming. Untuk berbagai solusi hidup, serta terapi untuk diri sendiri dan orang lain. Mampu mengaplikasikan Quantum Healing & Empowerment, Quantum Sufi, Quantum Love Healing Touch, Inner Power, Inner Beauty, Buka Aura, Ho'o Pono Pono Technique, Personal Magnetisme, Rahasia Terapi Telur Magnetis, Rahasia Metaresonansi untuk meningkatkan frekwensi air atau benda menjadi berenergi, SMITH (Somatic Mind Intelligence Therapeutic Healing), dan masih banyak lagi.

 INFO LENGKAP MATERI & PENDAFTARAN : KLIK DI SINI....
INFO UPDATE MATERI BARU INFO UPDATE MATERI BARU Reviewed by Edi Sugianto on 12.11 Rating: 5

Tidak ada komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.