ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Selasa, 15 Desember 2015

Test Pembuktian Tenaga Dalam

Ada banyak Test untuk membuktikan Dahsyatnya Tenaga Dalam, Tenaga Batin, & Bioenergi Prana. Salah satunya adalah sebagaimana saya tulis di dalam artikel ini.

PRAKTEK TEST TENAGA DALAM QODRAT
Ada banyak cara untuk membuktikan bahwa Tenaga Dalam kita telah berfungsi dengan baik. Salah satunya adalah melalui metode Resonansi Prana ke dalam benda untuk meningkatkan Power Daya Hidup atau kualitasnya. Seperti untuk meningkatkan daya tahan buah, makanan, hewan ternak, dll.

Test Pembuktian Tenaga Dalam dengan Metode Resonansi Prana ini lebih objektif daripada berbagai Test pembuktian tenaga dalam lainnya. Karena tidak melibatkan unsur hypnosis di dalamnya sebagaimana yang terjadi dalam Test Pembuktian Tenaga Dalam yang mendemonstrasikan orang yang terpental karena menyerang seorang yang memiliki tenaga dalam.

Tata Cara Test Resonansi Prana :

A. PERSIAPAN
Persiapkan dua buah tomat segar.
Siapkan toples atau wadah yang bisa ditutup.
Siapkan tempat penyimpanan yang aman untuk toples tersebut diletakkan, yang sekiranya tidak ada gangguan dari orang lain.

B. TRANSFER ENERGI..
Taruh satu buah tomat ke dalam toples dan simpan di tempat penyimpanan.

Tomat yang satunya lagi, saluri dengan energi TD Qodrat. Caranya, taruh telapak tangan anda menghadap buah tomat, beri jarak sekitar 2 cm. Lalu lakukan Nafas Segitiga seperti tata cara duduk nafas. Dan niatkan untuk menyalurkan energi ke buah tomat. Rasakan adanya energi yang mengalir dari tengah telapak tangan menuju buah tomat itu. Visualkan atau bayangkan juga cahaya aura terpancar dari telapak tangan anda menyelimuti buah tomat dan terserap ke dalam buah tomat.

Test energinya dengan kepekaan tangan anda. Jika dirasa sudah cukup padat, maka letakkan buah tomat itu dalam toples, dan taruh di tempat penyimpanan, beri tanda atau tulisan di permukaan toples untuk membedakan mana tomat yang sudah diberi energi dan mana yang tidak.

C. CHECK
Setelah 3 atau 7 hari, silahkan lihat kondisi buah tomat percobaan anda, dan bandingkan kondisi antara kedua buah tomat tersebut.

Bagi yang berhasil, maka tomat yang diberi energi akan tampak lebih awet kesegarannya, sedangkan yang tidak diberi energi akan terlihat sudah lebih dahulu membusuk.

Selamat Mencoba.

***

PUSTAKA TENAGA DALAM.

Pustaka Tenaga Dalam Qodrat (Q-Mgnetism) :

Nb.
Sesi pembangkitan Tenaga Dalam Qodrat Tingkat 1 & 2 Massal Jarak Jauh Gratis ini diselenggarakan terus menerus tiap malam jam 22.00 (WIB).

Jadi selama belum saya putuskan untuk stop dan postingannya belum saya hapus, maka sesi pembangkitan massal ini masih terus berlanjut.

Lihat petunjuk tata caranya di tulisan No. 2 di atas.

Bagi yang berminat dan kemarin belum ikutan, silahkan gabung, dan bagi yang mau mengulangi lagi juga boleh join.

Baca dulu pelajaran di atas, agar lebih mudah dalam belajar dan praktek.

Terima Kasih.

***

SALAM

Edi Sugianto
(Founder NAQS DNA Institute)

SMS/WA : +62 812 3164 9477
HP / Telegram Messenger : +62 822 3458 3577
Pin BB : 7ccd0ca5
Twitter : @edi5758
Facebook : https://www.facebook.com/haryopanuntun
Google Plus : +Edi Sugianto, C.Ht., MNLP

Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.