HYPNOGENDAM, Gabungan Ilmu Hipnotis & Gendam

HIPNOTIS VS SABDA GENDAM.
Yang menjadi perbedaan utama antara Hipnotis & Sabda Gendam adalah pada jenis sugestinya.

Dan karena jenis sugestinya beda, maka cara kerja dan cara belajarnya juga beda.

Ilmu Hipnotis Modern dikembangkan oleh para ilmuwan dari barat yang menggunakan asas Neuro Trance Psychology & communication. Yang bidang kajian utamanya adalah mempelajari cara kerja pikiran dan bagaimana cara yang efektif untuk berkomunikasi dengan pikiran bawah sadar.

Karena ilmu hipnotis dikembangkan oleh ilmuwan modern. Maka metodoginya juga berlandaskan suatu metode yang logis dan ilmiah.

Kunci ilmu Hipnotis adalah pada tekhnik komunikasi yang menggunakan media bahasa. Baik bahasa lisan ( Verbal / kata-kata ) ataupun Non Verbal.

Jadi, sugesti yang digunakan dalam ilmu hipnotis adalah terdiri dari dua jenis, yaitu sugesti verbal & non verbal.

Sentuhan, tepukan, tiupan, jabat tangan, cablekan, dan berbagai tekhnik gendam yang banyak diajarkan di luaran sana. Sesungguhnya dia itu masih termasuk Sugesti Hipnotis. Yaitu Sugesti Non Verbal.

Intinya, setiap stimulus apapun yang masih dapat dikenali oleh panca indra, maka itu masihlah termasuk sugesti hipnotis modern.

Beda dengan Sugesti SABDA GENDAM. Karena dia memanfaatkan SUGESTI ENERGI yang terpancar dari Getaran Batin & Getaran pikiran. Dan karena Vibrasi / Getaran itu bersifat sangat halus / Gaib. Maka, panca indra tidak akan mengetahui kapan terjadinya sugesti itu masuk dan mempengaruhi kesadaran target.

Dan sebagaimana sifat energi yang tidak dapat dibatasi oleh ruang, waktu, dan jarak.

Maka Sugesti energi dari sabda gendam juga dapat dipancarkan dari jarak jauh. Tanpa perlu target tahu, tanpa perlu berkata apa-apa, dan tanpa perlu menyentuh, ataupun memberi isyarat apapun. Tahu-tahu saja target sudah kena pengaruh.

*
Contoh Hasil Praktek Sabda Gendam :
*

Assalamu'alaikum wr wb buat guru dan member semua.

Sedikit cerita manfaat dari gendam.

Waktu itu ada anak tetangga nangis kuat banget. anak ini di rumah cuma sama neneknya. sedangkan neneknya sakit strok, jadi gak bisa jalan normal.

Karena saya merasa kasihan mendengar suara tangis anak kecil ini yang gak berhenti. jadi saya gendam saja dengan sabda diam.

Alhamdulillah anak kecilnya langsung berhenti nangis. padahal posisi saya tidak melihatnya, karena posisi sama-sama di dalam rumah masing-masing.

sekian, terima kasih

Diceritakan oleh : Pawiro Diwiryo (Nur dwi pamungkas), Magelang di Forum Gendon.

*

Sangat jelas bukan, perbedaan antara cara kerja ilmu Hipnotis modern dengan Sabda Gendam.?

Untuk membuat anda lebih memahami uraian di atas, silahlan pelajari Video Tutorial "Rahasia Menguasai Sugesti Gendam"  ini : ( https://www.youtube.com/watch?v=CsnPVDLKNko )

Baca Juga, "The Real Gendam"




HYPNOGENDAM
Gabungan antara Ilmu Hipnotis & Gendam

Setelah anda mengetahui dengan baik karakter masing-masing dari Ilmu Hipnotis dan Sabda Gendam, dan sudah tahu persis kelebihan serta kekurangan masing-masing keilmuan. Maka, tahap selanjutnya adalah menggabungkan dua jenis keilmuan tersebut menjadi suatu kesatuan yang utuh.

Sistem pembelajaran inilah yang membedakan antara pelatihan Hipnotis dan Gendam yang diajarkan di NAQS DNA dengan di tempat lain..

Di NAQS DNA, sejak awal siswa sudah diberikan pengetahuan serta pemhaman yang lebih jelas tentang karakter dari masing-masing keilmuan.

Karena jika tidak demikian, maka ilmu siswa tidak akan dapat berkembang dengan maksimal.

Sebab, masing-masing ilmu tersebut punya jalur yang berbeda untuk menguasainya.

Jika Ilmu Hipnotis penyempurnaannya dengan sebanyak mungkin menguasai Pola-pola Hypnosis yang murni ilmiah dan berlandaskan logika.

Maka Ilmu Sabda Gendam penyempurnaannya adalalah dengan rajin latihan POWER GETAR SABDA SHAKTI. Sedemikian hingga, Vibrasi getaran dari praktisi mempunyai Daya Otoritas yang sangat kuat dan bersifat ABSOLUT...

Nah, jika siswa sudah tahu karakter masing-masing ilmu dan tahu cara menyempurnakan masing-masing ilmu, maka perkembangan keilmuan siswa akan menjadi tidak terbatas. Semakin dilatih, ilmunya akan berkembang, semakin luas, semakin maksimal, dan semakin sempurna.

Dengan semakin luasnya pemahaman siswa, maka akan terbuka jutaan kemungkinan untuk mengaplikasikan ilmu tersebut dalam kehidupan sehari-hari. Dan karena aplikasi di jalan kebaikan yang halal sudah terbuka luas, maka penyalah gunaan ilmu di jalan kejahatan tidak akan sampai terjadi.

Lha wong Cari Yang Halal saja sangat mudah, maka buat apa cari yang haram.

Betul..?

Hal ini jauh berbeda dengan sistem pembelajaran di perguruan lain pada umumnya, dimana, batasan antara ilmu Hipnotis Modern dan Ilmu #Gendam adalah tidak jelas, bias, dan kabur.

Mana yang ilmu Hipnotis dan mana yang ilmu gendam, bahkan gurunya saja tidak tahu perbedaannya, Dan secara ngawur meng-Klaim bahwa semua tekhnik yang diajarkannya itu adalah ilmu Gendam. Jadinya ya, salah kaprah semua.

Jika siswa tidak tahu batasan keilmuannya, maka siswa akan menjadi bingung jika menghadapi kendala saat praktek. Dan bingung juga saat ingin menyempurnakan keilmuannya.

Jadinya, salah kaprah semua, dan semakin membingungkan.

Yang seharusnya perlu dilatih dan disempurnakan itu Pola Hipnotisnya misalnya....

Namun karena tidak tahu, akhirnya malah salah langkah dan malah mensibukkan diri dengan puasa, ritual. meditasi, dan baca mantra... Hasilnya, ya percuma saja. Tidak ada gunanya. Sudah capek-capek latihan, tetap saja gagal lagi, gagal lagi..

Itulah kalau belajar ilmu, tetapi tidak tahu dengan keilmuan yang dipelajari. Makanya jadi tidak berkembang.

Keterbatasan pemahaman inilah juga yang membuat pintu kemungkinan untuk aplikasi keilmuan juga menjadi sangat terbatas. Sehingga tidak jarang, praktisi yang belajar dengan sistem pembelajaran seperti ini, akhirnya terjerumus ke lembah hitam. dan menjadi penjahat yang menyalah gunakan ilmunya di jalan kejahatan,

Itulah kemungkinan yang akan terjadi, jika belajar tidak menggunakan sistem pembelajaran yang benar.

HYPNOGENDAM, Gabungan Ilmu Hipnotis & Gendam
ILmu HIpnotis itu ilmu yang Luar Biasa, demikian juga ilmu Sabda Gendam itu juga sangat Luar biasa dan ajaib banget.

Nah, setelah anda mengetahui karakter keilmuan masing-masing dengan baik dan benar. Maka, menggabungkan dua jenis keilmuan itu akan menjadi sangat mudah bagi anda.

Ilmu Hipnotis itu ibarat Tubuhnya, maka ilmu sabda gendam itu adalah ibarat Ruhnya.

Jika keduanya sudah manunggal menyatu menjadi suatu kesatuan yang bulat dan utuh, Maka, hasil yang dapat dicapai akan menjadi sangat luar biasa sekali.

Demikianlah sekilas penjelasan saya mengenai arti pentingnya belajar ilmu secara benar sehingga kehidupan kita dapat berkembang ke arah yang lebih baik dan lebih maju.

Sekian, semoga bermanfaat.

SALAM.


• Edi Sugianto, Founder NAQSDNA
naqsdna.combasupati.comsabdasakti.com

SMS/WA : +62 812 3164 9477
HP : +62 822 3458 3577
Telegram : @Hipnotis
Pin BB : DA927129
Twitter : @edi5758
Facebook : https://www.facebook.com/haryopanuntun
Google Plus : +Edi Sugianto, C.Ht., MNLP

Click To Chat :
Simak Materi Pelatihan Gratis Yang lain di Group Telegram JRC, KLIK DI SINI... untuk bergabung.

Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.


Jadwal Event Workshop, klik di sini..



HYPNOGENDAM, Gabungan Ilmu Hipnotis & Gendam HYPNOGENDAM, Gabungan Ilmu Hipnotis & Gendam Reviewed by Edi Sugianto, C.Ht., MNLP on 23.39 Rating: 5

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.