Jurus Tenaga Dalam Tanpa Gerak

Yang bergerak itu hanya getaran energinya, Sedangkan Raga atau tubuhnya itu diam itulah Hakikat.JURUS TENAGA DALAM TANPA GERAK



Tanya :
Pak, latihan senam jurus Tenaga Dalam Qodrat kok tidak ada level kelanjutannya seperti di perguruan lain ?



Jawab :
Sebagaimana sudah pernah saya jelaskan di naqsdna.com bahwa ada 3 Lapis Tenaga Dalam, yaitu Tenaga Dasar, Tenaga Batin, & Tenaga Ruhani.

Nah, Senam jurus itu berfungsi untuk menghimpun Tenaga Dasar. Sedangkan selebihnya, kami di NAQSDNA lebih fokus pada latihan untuk mengembangkan Tenaga Batin & Tenaga Ruhani (Daya Batin & Daya Ruhani).

Itu sebabnya, latihan senam jurus Tenaga Dalam Qodrat yang melibatkan gerak fisik saya berikan hanya itu saja. Dan tidak perlu saya tambahi lagi.

Karena selebihnya kita akan fokus berlatih Gerak Jurus inti dan gerak jurus yang hanya menggunakan kekuatan pikiran. Jadi, yang bergerak itu hanya getaran pikiran dan Vibrasi Rasa saja. Sedangkan Raga atau tubuhnya itu diam.

Dengan kata lain, spesialisasi Tenaga Dalam yang diajarkan oleh NAQSDNA adalah Jurus Tenaga Dalam Tanpa Gerak, yang mendaya gunakan Kekuatan Daya Batin.

Berdasarkan fungsi dan pemanfa'atannya, Ada Tiga Jenis JURUS TANPA GERAK :

1. Sabda Shakti
Aplikasi Pemancaran Getaran Daya Batin Jurus Tenaga Dalam Tanpa Gerak untuk segala Hajat. Misalnya, untuk mendatangkan kekayaan, keberlimpahan rejeki, mengokohkan jabatan, menang pilkada, proteksi gaib, dll.

2. Sabda Alam
Aplikasi Pemancaran Getaran Daya Batin Jurus Tenaga Dalam Tanpa Gerak untuk mempengaruhi Alam, binatang, dan tumbuhan. Misalnya, selamat dari bencana, mendatangkan atau menolak hujan, dll.

3. Sabda Gendam
Aplikasi Pemancaran Getaran Daya Batin Jurus Tenaga Dalam Tanpa Gerak untuk mempengaruhi manusia. Baik jarak dekat berhadapan langsung ataupun jarak jauh lintas benua. Target khusus Perseorangan ataupun massal ke ribuan orang. Bela Diri Gaib, Auto Santet Putih, Pukulan Jarak Jauh, Pengasihan, Kharisma, Wibawa, Pesona, dll.

Jurus Tanpa Gerak


Link : https://www.youtube.com/watch?v=JnSSZPYoG8c

Panduan Latihan Dasar Jurus Tanpa Gerak


Link : https://www.youtube.com/watch?v=INKaCR7Cbc0

Nb.
  • Jurus Tenaga Dalam Tanpa Gerak ini bersifat Universal, bisa dipelajari oleh siapapun saja, dan dari latar belakang agama apapun saja.
  • Walau Daya Gempurnya bersifat mematikan, tetapi ilmu yang dipelajari ini dijamin Halal dan hanya bisa digunakan untuk kebaikan.
  • Segala Keajaiban yang ditimbulkan oleh ilmu ini, bisa terjadi semata-mata hanya karena izin Allah swt. Itu sebabnya, ilmu ini akan jadi luntur jika digunakan untuk kejahatan.
Demikian adanya..

Salam


Edi Sugianto, Founder NAQSDNA
naqsdna.com l dnasukses.com




Ps.
  • Info kelas Online Vibrasi, KLIK DI SINI ( https://www.dnasukses.com/2018/02/seni-kembali-ke-diri-sejati.html )
  • Info jadwal workshop terdekat, KLIK DI SINI ( https://workshop.naqsdna.org )
  • Kontak saya di WhatsApp, kirim pesan ke WA No. 0813 8141 1972
*

ads

Terima Kasih sudah membaca Jurus Tenaga Dalam Tanpa Gerak. Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.
Jurus Tenaga Dalam Tanpa Gerak Jurus Tenaga Dalam Tanpa Gerak Reviewed by Edi Sugianto on 22.25 Rating: 5

1 komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.